PELAP0R MINTA PIHAK P0LISI SEGERA TAN6KAP SISA 3 TSK PENYEBAR VIDEO DIDUGA MIRIP GISELLA ANASTASIA

  • 添加 22 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:19

    Pihak pelap0r meminta kepada Polda Metro Jaya untuk menan9kap sisa 3 tsk lagi terkait video mirip Gisella Anastasia.
    #gisel #gisellaanastasia #khinfotainment

May Maysarah
May Maysarah

Seharusnya yg ditangkap itu si pemeran biar berhenti disitu video-nya,biar jelas,kan kalau udah jelas si pemeran itu adalah si A maka para netijen tdk akn penasaran lagi Ama videonya,jgn bnyk alasan bang

21 天 前
Anita mo
Anita mo

Aduh hukumnya gimana nih yg berbuat juga gk di hukum juga biar jera kan gk adil

21 天 前
PADLI MOCH CHANNEL
PADLI MOCH CHANNEL

Jangan yg nyebarin aja dong, yang berbuat juga hakimi

21 天 前
PAPA TAMVAN
PAPA TAMVAN

Gak usah sok suci su..

21 天 前
Tatan Kustandi
Tatan Kustandi

cuma satu video bisa menyebar sejuta orang atau lebih..sekarang alat semakin maju dan canggih

21 天 前
Ajrem 142
Ajrem 142

Lah terus yg berbuat??apa kabar??miris

21 天 前
andita sudarli
andita sudarli

pemain nya juga dong , ...

21 天 前
H3nny Selviani
H3nny Selviani

yg ada di vidio itu di tangkap juga dong

21 天 前
H3nny Selviani
H3nny Selviani

mau ngelapor ya . emang itu bukan gisel ya 🙄🙄🙄🙄🙄

21 天 前
Zia Aulya
Zia Aulya

Jangan juga penyebar tapi yang berbuat jg ditangkap

21 天 前
Anisa Dyah
Anisa Dyah

Link

21 天 前
Masakan kesukaan Pak suami
Masakan kesukaan Pak suami

Hai

21 天 前
Niar Madjid
Niar Madjid

Yg buat vdio siapa. Yg di tangkap siapa? Makin aneh negri ini....

21 天 前
Ulva Reisa
Ulva Reisa

Pusing Smga keadilan Di tegakan

21 天 前
jiwa petualang
jiwa petualang

Udah terbukti itu gisel. Klw bkn dia np hlg dr media..

22 天 前
istianah istianah
istianah istianah

Msh sepi komenya 😄😄😄😄

22 天 前
Apriany Damayanti
Apriany Damayanti

Yg nyebarin dan yg berbuat juga dong

22 天 前
Russel Wallace
Russel Wallace

blum ad yg komen ...tinggal dulu lah nnti blik lhi klu dah rame org

22 天 前
Muhit Alubhur
Muhit Alubhur

🤣🤣🤭

22 天 前

下一个

Malam Anugerah Piala Citra 2020

Malam Anugerah Piala Citra 2020

KEMENDIKBUD RI

意见 1