IBU-IBU DIDUGA DARI FRONT PEMBELA ISLAM SAMBANGI KEDIAMAN NIKITA MIRZANI

  • 添加 11 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:14

    Sejumlah ibu-ibu dari Front Pembela Islam sambangi kediaman Nikita Mirzani guna bertemu dengan Nikita.
    #nikitamirzani #frontpembelaislam #khinfotainment

pipit Samala
pipit Samala

dilawan nikita sendirian juga pling kalian yg dltnjngi

6 天 前
Opung Kania
Opung Kania

Bodoh amat,ngapain bgt d urusin. Sno noh urusin rmh msk buat anak2...bikin kepo aja.

8 天 前
Metaphor Sang Kodok
Metaphor Sang Kodok

Ha ha ha ... mau pada ngapain tuh emak emak 😁

8 天 前
Laynd A
Laynd A

Kadrun kaga punya otak pendidikan rendah semua dan pengangguran rata2. Baik laki maupun istri anak juga jadi rusak gegara kelakuan ortunya

9 天 前
AL JaV
AL JaV

Nih Para Istri “ Ngapain...? Urus Saja Suami dan Anak Dirumh Bu.. bikin Kan Kopi.. Duduk Manis... Nunggu GiLiran Jika.. Jadi Istri Yg ke... ✌🏻🤦🏻‍♂️

10 天 前
Eka Puspita
Eka Puspita

Klw NM benar perempuan pemberani bukan pengecut dan bisa mempertanggungjawabkan ucapannya..temui dong ibu2 FPI ini kok sembunyi ?? Kemana nyalimu yg biasa berkoar koar ..kok jadi melempem kaya kerupuk ? Knp takut berdialog klw memang merasa pintar dan banyak ilmu..kok jago kandang cuma berani sesumbar satu arah di medsos..

10 天 前
Tsania Zahra
Tsania Zahra

Mantafff bu

10 天 前
Om Oyeh
Om Oyeh

Klu aku setuju, ini ibu ibu pembela islam yg baik,

10 天 前
Opung Kania
Opung Kania

Islam yg baik apa lg ibu2 d rmh aja dah,ibadah ngapain nyerbu2 rmh orang mendingan drmh msk ibadah br doa smg suamix n anak2 slmt dunia akhirat..

8 天 前
Ulfah Tioria
Ulfah Tioria

Lanjut kan ibu ibu

10 天 前
Santika Sky
Santika Sky

Pd mau ngpain sih!!

11 天 前
Anto Sugiyarto
Anto Sugiyarto

Ngomong ngomong pada mau arisan

11 天 前
leung Adrian
leung Adrian

Habib pulang indonesia bubrah...

11 天 前
Heru Wahono
Heru Wahono

Emak emak..koplak

11 天 前
Desy tanto Tanto
Desy tanto Tanto

Haduh Bu mending ngurusin dapur suami pulang kerja butuh makan .urusin dulu keluarga ,baru urasan yg lain,parah

11 天 前
wak waoo
wak waoo

masak dulu sana bukk suka bangett ngurusiin hidup orang. toh juga nantii semuaa matii juga sendirii bukan sama habib.mu dan bukan demoo😅

11 天 前
Jojo Rio
Jojo Rio

@Atin Solihatin oh jadi kamu yang ditangkap satpol PP itu ya kasian

10 天 前
Atin Solihatin
Atin Solihatin

@Jojo Rio ko tau sering beli ya wkwkwkw

10 天 前
Jojo Rio
Jojo Rio

@Atin Solihatin pasti ini yg jaga stand nasi bungkus

10 天 前
Amelia Lia
Amelia Lia

@Atin Solihatin gw mah makab hasil kerja bukan hasil demo ky lu preeeeet..🤣🤣🤣

10 天 前
Atin Solihatin
Atin Solihatin

@Amelia Lia oww iya kan kamu cebong ya yg udah ngerasain nasi bungkus juga ya klau lagi demo wkwwkw

10 天 前
Jelita holic
Jelita holic

udh liht blm videone yg isinya pusing tujuh keliling ngomong lonte " .

11 天 前
Jelita holic
Jelita holic

@Siti Wardana di chanel seputar kita. kalu gk.salah sis

11 天 前
Siti Wardana
Siti Wardana

Dmn y

11 天 前
Siti Wardana
Siti Wardana

Ya Allah...ngapain si

11 天 前
Ahmadsantosa076 Santosa076
Ahmadsantosa076 Santosa076

Tolong aparat tanfkap g bikin ribet NKRI fpi kan bubar ada apa kpk pawai tangkap perlu twmbak ini maulana bagus ahmadsantosa basaiban bani almalum nasab nabi yg asli pribumi

11 天 前
Ahmadsantosa076 Santosa076
Ahmadsantosa076 Santosa076

Resek aja ndak tahu rakyat sengsara fpi bubar ya tangkap perlu tembek bila resek ini indonesoa ndakbutuh orang kayakkamu

11 天 前
MEIR Meinarni
MEIR Meinarni

Hadeehhhh....udh masak blom Bu...laper neh..

11 天 前

下一个

BTS: Life Goes On

3:49

BTS: Life Goes On

The Late Late Show with James Corden

意见 5M

[FULL HD] ILC - "Maju-Mundur Izin FPI" | ILC (3/12/2019)

2:35:48

Tingkah Kocak Sejumlah Selebriti | Star Blitz

15:07

Tingkah Kocak Sejumlah Selebriti | Star Blitz

Surya Citra Televisi (SCTV)

意见 66K

BTS: Life Goes On

3:49

BTS: Life Goes On

The Late Late Show with James Corden

意见 5M

PERTAMA KALI DI MASAKIN ISTRI

9:25

PERTAMA KALI DI MASAKIN ISTRI

SULE Channel

意见 1.9M