PEL4KU SEBUT ARTIS INI DIDUGA BERIKAN ORDER KEPADA DIRINYA UNTUK AN1AYA ISA ZEGA

  • 添加 19 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 05:38

    Mami Isa Zega bersamai dengan pel4ku yabg melakukan terhadap dirinya.
    #isazega #manajerlucintaluna #khinfotainment

V Four 4
V Four 4

Jadi tersangka ko santuy banget, ga ada takut2nya 🙄

16 天 前
baby cinta
baby cinta

NM tau hukum..dn tau resikony k menganiaya,..hati2 jgn smpk slah ngmong..bsa2 pnjarakan di ri sndri..

18 天 前
Campion Grath
Campion Grath

Bu medina moessa cantik

18 天 前
Asfhii Asghu
Asfhii Asghu

Kli ini aq dkung isa zega,,smngt jgn ksih kendor,,pnjarakan si wanita iblis itu biar dia jera,,,

18 天 前
Siti Aisah
Siti Aisah

Haduuh wanita sombong pasti ada akibatnya

18 天 前
Rassya muhammad Algiffani
Rassya muhammad Algiffani

Alah.. Pansos semua

18 天 前
Godhe ade
Godhe ade

Yakinnn nikmir??? Buktiin dulu jgn konferensi pers aja. Pake nangis nangis hahaha laki-laki koq cengeng🤣

18 天 前
Dani Jkt
Dani Jkt

Klo ini bener..si dower jatoh ke jurang n siap2 melarat Blom lagi kasus rijik..haaa...mgkn ini cara Alloh tumbangin lo dower Terlalu sombong sih lo Gaya lo kyk org gkk nginjek tanah

18 天 前
Dani Jkt
Dani Jkt

Blom sebut nama..siapa yg blg dower.. Yg bilang dower si ambon pemukul..bkn team sega

18 天 前
Jihan Fahira
Jihan Fahira

udahhh seret di polisi nkri jangan di polisi rezim yg selarg in ,,nanti nikita malah tambah lembar mulutx wekwklk oke trims.

18 天 前
J355 B0NG
J355 B0NG

Senjata makan tuan...ati2 lu pade akhirny mala masuk bui smua daaaa

18 天 前
Roy Arends
Roy Arends

Hmmmm masa sih

16 天 前
erna Frankois
erna Frankois

Berita bohong ini.. Woe jangan gara2 uang tutup mata laluh biking malu orang timur..

18 天 前
Abdul Anggriawan
Abdul Anggriawan

salah tu namqnya mbk iza zega??? yg bener tu mas iza zega

18 天 前
Hardian Santoso
Hardian Santoso

Ngaco semua

18 天 前
AtyCancer Cancer
AtyCancer Cancer

Kok ky gk percaya ya...sprtinya ada udang di balik batu....seorang nikmir masa nglakuin hal receh...

19 天 前
Pemilik Hp
Pemilik Hp

Kan hobbyny mmg suka kelahi

18 天 前
Tika Komala
Tika Komala

Ini drama para genk pispot shayy

19 天 前
Papi Hilma
Papi Hilma

Asikkk ditangkap

19 天 前
Agustav Birino
Agustav Birino

Si Lampir dower adalah perempuan gak berfaedah.. Selalu berbuat jahat sm semua org. Kau mati siapa yg mau ngelayat.. Hukum pantes buat perempuan dajzzal itu!!!

19 天 前
Yhasmine Adinda
Yhasmine Adinda

koq konferensi persx ga sm polisi

19 天 前
Tika Komala
Tika Komala

Emang ini kn setingan para bencong shayy🤣

19 天 前
Jhonson Sihombing
Jhonson Sihombing

He kadrun... Polisi lagi jagain bapa lo si rijikk... Yg buat keramaian

19 天 前
shabila
shabila

Mana bukti chat dan yg lain" nya...harus ada bukti yg akurat..

19 天 前
Dani Jkt
Dani Jkt

Tunggu aja mbk..

18 天 前
shabila
shabila

@Jhonson Sihombing loe kali drun..harus ada bukti yg akurat donk drun...

18 天 前
Jhonson Sihombing
Jhonson Sihombing

Bukannya kamu yang nyimpan ya drun

19 天 前
Hellmya Hel
Hellmya Hel

😂😂😂 bawa'' NM

19 天 前
Jhonson Sihombing
Jhonson Sihombing

Heee kadrunnn cuci toilet sana... Ga usah koment

19 天 前
cakrawala
cakrawala

https://youtu.be/BX7u8C_ZRDk Mustahil

19 天 前
Janda hitz
Janda hitz

Yakin itu NK min...kalau ngadi ngadi gmn tuh...kalau nyata si ho'a...ho'e...

19 天 前
Muhammadi 78
Muhammadi 78

Ga kren kasus ya bawa3 nikita

19 天 前
fera fera
fera fera

hadechh

19 天 前
Aisyah_ Channel
Aisyah_ Channel

Nikita mirzani,, kasus nih,, haduh,

19 天 前
Aisyah_ Channel
Aisyah_ Channel

What

19 天 前

下一个

MAKAN BARENG RIZKY BILLAR

12:49

MAKAN BARENG RIZKY BILLAR

Miss Endulll

意见 136K