RIZKY BILLAR DAPAT PROGRAM BARENG HARRIS VRIZA DAN ADY SKY

  • 添加 20 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:24

    Rizky Billar mengaku bersyukur dapat program baremg Harris Vriza dan Ady Sky.
    #rizkybillar #harrisvriza #adysky

wong cirebon
wong cirebon

amiiin semoga secepetnya tim gesrek punya program bareng

17 天 前
yu tub
yu tub

Nama programnya Trio Pansos

17 天 前
Erna Hardiani
Erna Hardiani

Kn udah di blg nikahx ma lesty,jd ga prlu di tnya lg kn.. Di Aamiin nin ajah ya..

18 天 前
Bundanya asqiya Zahra
Bundanya asqiya Zahra

Pinginnya di undang di one man show

18 天 前
Asri Aja
Asri Aja

Kak bilar udah waktunya potong rambut biar kaya opa korea

18 天 前
Sri Nepi Ayuni
Sri Nepi Ayuni

Semoga program nya cepat tayang The power of Leslar

18 天 前
Sri Nepi Ayuni
Sri Nepi Ayuni

Semoga program nya cepat tayang The power of Leslar

18 天 前
Nok Adila
Nok Adila

Aamiin semoga terwujud yaa kalau trip gesrek bersatu beuhhh gesreknya bikin ga ketulungannn ngakakakkk nya minta ampunn meleh hati aku bang

18 天 前
Rika Rikzatul
Rika Rikzatul

Rijky bilar tambah ganteng yaah... Apa resepnya.... Siih....

18 天 前
Dadang Junot
Dadang Junot

Bang bii itu gak usah di kasih pertanyaan aneh" ntar juga nyeplos sendiri

18 天 前
Etyrstgy Dggdfgf
Etyrstgy Dggdfgf

Leslar hadir bang

18 天 前
Endy Aryani
Endy Aryani

Jangan suka membanggakan diri sendri,semua omongan pasti terjadi..itu sieh biasa klo sudah sukses orang pasti ngomongx begitu..biarkan itu di simpan aj di hati kalopun tercapai alhamdulillah

18 天 前
dewi rosita
dewi rosita

kode keras tuh !! pas bilang "semoga tidak single lag"aamiin yg keras mudah2an lancar sampe hari "H"

18 天 前
Endy Aryani
Endy Aryani

Gak bsgudms billar pnjang gtu rambutx

18 天 前
Irma Wati
Irma Wati

Nonton KH itu bagai minum obat ,pagi siang malem ....hmmmm mantappp

18 天 前
tewe adjah
tewe adjah

KH selalu gercep,makasih selalu kasih kabar positif tentang leslar,best KH semoga sukses

19 天 前
Erna Wati Yudi
Erna Wati Yudi

Bakalan kiyuttt kalau trio gesrekkkk kumpull terus KSA hadir

19 天 前
Sheva Nia1707
Sheva Nia1707

abang bii itu gak perlu di goreng2,,coba deh nanti dia itu keceplosan sendiri ..semoga ada program buat trio gesrek

19 天 前
djahra fataruba
djahra fataruba

Di Aminin semoga diijabah

19 天 前
hasanah ucu
hasanah ucu

Salfok sama bantal yg dipeluk billar...

19 天 前
Achmad Chaerudin
Achmad Chaerudin

Ada bang dery..... Mantan manager bang bii....... Ya ampun the best bgt sama bang bii, atittudenya keren....

19 天 前
Saripah Ipah
Saripah Ipah

Selalu tepat pokok namah

19 天 前
y yy
y yy

Mudahan ga single lagi

19 天 前
Intan Aisyah
Intan Aisyah

Keren pasti di pantengin woi

19 天 前
momy putra
momy putra

Masyaallah bang bii betul" berbagi BERKAH Untuk semua sahabat dan saodara"

19 天 前
Suryani Nani
Suryani Nani

Sehat selalu Billar sukses n kompak terus .. trio gesrek Amin

19 天 前
Vian Putra Bagus
Vian Putra Bagus

Palingan Lesti cuman dimanfaatin donk,lihat aja akhir tahun bakalan ada kabar putus hubungan ama Lesti dan beritanya nggak ada kecocokan... kasihan lesti,cewek polos dan baik banget dimanfaatin sma oknum2 yg pura2 baik demi dongkrak popularitas...miris...

19 天 前
mira wati
mira wati

kmu d mna2 koment begini,,memangny kamu tuhan? bpkir positif,biar sehat jsmani dan rohani, jiwa dan raga,terhindar dr covid 19

19 天 前
Vantiii Vantii
Vantiii Vantii

Alhamdulilah

19 天 前
Kanzia azkayrana
Kanzia azkayrana

Klu trio gesrek ada program wah rame.heboh apa lagi ada lesti juga.saya penggemar trio gesrek tapi tau trio gesrek setlh bang bii sm lesti.leslar membawa keberkahan utk semua...aamiin

19 天 前
Chai Rani
Chai Rani

Itu ada aku yg kerudung ungu hehee... Mau foto sama billar penuh perjuangan euy dan aslinya masyaaAllah ganteng banget biii... *emotlove

19 天 前
Hani Honey
Hani Honey

Naah nanya kaya gini ni...kegiatan kerjaan prestasi yg byk berkah smua org...ga nanya itu2 muku ur pribadi nikah dll lama2 boseen liatnya n dgrnyaaa. Smangat Sukses Billar, Kereen ...Harris n Ady Sky jg donk.

19 天 前
Dwinda Fiska
Dwinda Fiska

Mantap kh gini dong pertanyaanya, jangan cinta mulu nanti pasti dia goreng goreng sendiri

19 天 前
Astuti Cilacap
Astuti Cilacap

Alamdulilah ada rezeki bareng trio gesrek amin

19 天 前
Adelin Aryanti
Adelin Aryanti

kalo bakalan ada projek bareng Alhamdulillah sih itung itung bang bii belajar lagi

19 天 前
Catur / Nani Nani
Catur / Nani Nani

Kakak matanya sayuuu..kaya habis nangis semalaman... Why kak???

19 天 前
Ellyza alviano
Ellyza alviano

bagus banget keren pasti ada program bertiga ... love trio gesrek

19 天 前
Alyssa Azzahra
Alyssa Azzahra

Tumben pertanyaannya kok bagus... Haha

19 天 前
Lina Kristina
Lina Kristina

Buat mimin jgn suka nanya2 ,diemin aja ntr juga dia goreng2 sendiri keceplosan sendiri😁😁😁😁

19 天 前
Nafisah Sarah
Nafisah Sarah

Selalu baik sm wartawan ya bang! Alhamdulillah

19 天 前
Pico Uno
Pico Uno

Gw udh nebak sih,trio gesrek bkal dpet program di trans TV.

19 天 前
Aldi Faisol
Aldi Faisol

Leslar kiuyuttt hadir

19 天 前
Enie Karwaty
Enie Karwaty

KH. Mungkin leslar garis keras gang infotainment hahahha

19 天 前
Jack Waluyo
Jack Waluyo

bang bi.hr ini.ada di.popa ngga ya

19 天 前
Sandi Bahrain
Sandi Bahrain

Amin ya allah mudah2cepet halal

19 天 前
Nenx Wulandari
Nenx Wulandari

Keren bgt, top. Wartawan gak nanya lagi kapan rencana nikah... Jdi yg di wawancara nyaman. Bestt

19 天 前
Meta Istanti
Meta Istanti

Pertanyaan gini donk

19 天 前
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI

Klo ada Rizky Billar pasti station TV pasti trending byk yg nonton

19 天 前
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI

The fower ofLeslar hadir

19 天 前
suhartati spdi
suhartati spdi

Slalu ikutin brita2 dari kh infotainment. Gercep soalnya ...best pokoknya

19 天 前
Rudy Aja
Rudy Aja

Harusnya dibuatkan program SM lesti...knp SM trio gesrek...kurang afdol

19 天 前
Trisno Wahid
Trisno Wahid

Gt donk pertanyaannya jgn nkh mulu yg dtnya.entr bilar jg bakal coplos sndr.

19 天 前
Ani Cianjur Ani Cianjur tea
Ani Cianjur Ani Cianjur tea

Alhamdulillah doa sy terkabul

19 天 前
Eeda Eeda
Eeda Eeda

the power op leslar💜💜

19 天 前
Sazkia Yahya
Sazkia Yahya

Kue lapis dr ketan...kumis tipis bang biii jd ingatan

19 天 前
sri rejeki
sri rejeki

Semoga TRIO GESREK dapat program bareng, Amiinn

19 天 前
Mohamad Dani
Mohamad Dani

Pasti trending deh kalo trio gesrek punya program tv bertiga ,

19 天 前
zyee zah
zyee zah

Nah baru iyye nih pertanyaan2nya.. gitu dong.. ttg job ttg karya kan byk yg bs ditanyain kan.. kehidupan pribadi mah.. ga usah ditanya nti dia jg goreng2 sendiri.. kalo ditanya trs jg bosen yg ada ngeles mele hahaaaahaa

19 天 前
Asry Hariyanti
Asry Hariyanti

Alhamdllh,, sukses buat bertiga

19 天 前
Alfiah Solikin
Alfiah Solikin

Billar membawa rejeki buat Haris n Ady sky

19 天 前
prima guaty
prima guaty

infotaiment tuh gini kerja wawancara jangan bisanya comot2 hasil snapgram sama yutub orang aja kaya infotaiment onoh 🤣

19 天 前
Abdul Ahwaz
Abdul Ahwaz

Abang kenapah ky habis nangis???

19 天 前
Upiyanti Humaedi
Upiyanti Humaedi

leslar is the best

19 天 前
Hakma Wati
Hakma Wati

Uda ada kumis kaka??

19 天 前
Mama Zidane
Mama Zidane

Alhamdulillah selalu bersyukur ka

19 天 前
andi anto
andi anto

Nah gini enak pertanyaannya, yg jwb jg enak. Sukses trs Billar... Aamiin...

19 天 前
Rahma Lendo
Rahma Lendo

Sempat terpikir mereka akan ada program sendiri

19 天 前
Lilis Heriawati
Lilis Heriawati

Ini br Pertanyaan Adem kaka wrtwn,, krn Billar tuch paling sng lw ditny mslh Karier,Prestasi n Bisnis,, jgn di Push trs tanya mslh Nikah,,qt aja Fansx Bosen dgr ma pertanyaan yg itu" trs. Kasian itu Privasi n qt rus Hargai iti.. Qt Fansx pun sllu Support..makasih yach

19 天 前
TAMA goci
TAMA goci

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

19 天 前
nzwa aulia
nzwa aulia

Auto nonton trss setiap harii.😘😘

19 天 前
resa riski
resa riski

Alhamdulilah seneng liat nya semoga karir nya cemerlang semua nya

19 天 前
Siti Aminah
Siti Aminah

The best buat KH infotainment.. selalu mencari berita terupdate bang billar.. semangat.. leslar lover love you

19 天 前
Jamila 85
Jamila 85

Nah gitu nanya nya jadi billar jawab setiap pertanyaan, kalau nanya masalah hubungan dan cinta dia pasti bete, karna billar sebelum halal gk mau public gitu hehehehe

19 天 前
Ani Suryani
Ani Suryani

Sukses

19 天 前
suka nonton
suka nonton

Semoga lancar n sukses buat trio gesrek

19 天 前
Warawiri Entertainment
Warawiri Entertainment

Bukanya billar udah di kontrak sama Indosiar ya dan billar kan ada SCTV juga sinetron

19 天 前
Siti Khodijah
Siti Khodijah

Ak suka banget dg trio gesrek...semua itu tdk terlepas dari kehadiran leslar. Pokok.y billar...kiiiyyyuuuttt...

19 天 前
Lyber Laia
Lyber Laia

Semangat terus bg billar

19 天 前
HUSNI GANTING
HUSNI GANTING

Kakak kalo suting hrs sama dede biar gk d godain mami depe

19 天 前
Anna nur fitriani
Anna nur fitriani

KH KIYUT, KARENA GA NANYA KAPAN KAWIN

19 天 前
jane sofiarni
jane sofiarni

Alhamdulillah semoga persahabatan kalian abadi.

19 天 前
Eva Lorenza
Eva Lorenza

Leslar

19 天 前
Jasmine Aja
Jasmine Aja

Kalo ada projek untuk 3 gesrek salah satu nya tidak hadir dlm konten itu tidak seru. .

19 天 前
Resqueni Dwi Ika
Resqueni Dwi Ika

Semoga semakin sukses trio gesrek ttp membumi

19 天 前
Titi Erlinah
Titi Erlinah

Rizky billar:rezeki nya mluber mluber tumpah ruah murah dari Allah Jangan lupa bersyukur dan sedekahnya

19 天 前
nabila azzahra
nabila azzahra

Bang bilar bilang mudah2hn gua g' singgel lagi katanya. Kemaren dedek off air di brebes. Mudah2han bisa rubah status.sekarang sdh lbh terbuka.untuk mmbrikan kode2.

19 天 前
Lilis Susilawati
Lilis Susilawati

Semoga benar ...trio gesrek ...gesrek kan hiburan Indonesia...Amin

19 天 前
Deisy Berliani Ali
Deisy Berliani Ali

KH infotaiment leslar juga nih kayanya

19 天 前
Sary sary
Sary sary

The Power Of Leslar...

19 天 前
Fatmah Mah
Fatmah Mah

Amin

19 天 前
iin wati
iin wati

Sekarang kalo bicara selalu pelan n bijaksana

19 天 前
NewphoneARIE NewphoneARIE
NewphoneARIE NewphoneARIE

Semangat buat ady sky dubai

19 天 前
Mashropha Ae
Mashropha Ae

Amiin yrb maju terus sukses terus karir nya tambah rijkinya 🤲🤲🤲🤲

19 天 前
fivie Azaelah
fivie Azaelah

bau bau nya leslar bubar ... ganti ma gesrek...

19 天 前
Shakira City
Shakira City

Bubar??????

19 天 前
Puspa Dewi
Puspa Dewi

Alhamdulillah Trio Gesrek ada Program di TV mana ksh tau dong Saya senang lihat Trio Gesrek. Semoga kalian bertambah ke imanan nya dan mendapat kan jodoh yg baik baik.

19 天 前
Richa Aisy
Richa Aisy

Bang Dery udah balik lagi jadi manajer nya bang bil ya?

19 天 前
Sri Untari Puji Rejeki
Sri Untari Puji Rejeki

Nah gitu dong, pertanyaannya tdk melulu pernikahan...jadinya Billar semangat ngejawabnya.. Beeesst ini wartawannya...!!

19 天 前
Juju Juariah
Juju Juariah

Acaranya seru kalo mereka bertiga dah ketemu mah gesrek abis 👍

19 天 前
Irah Ha
Irah Ha

Alhamdulillah semoga bang bi selalu diberi kesehatan walafiah diberi rizzki berkah berlimpah bahagya sukses dunia akhirat aamiin yarobbalalamin

19 天 前
Tab Ibu
Tab Ibu

KH itu gercep yaa good job,,dan pertanyaan ke billar nyaa ga ngeselin , jgn lagi di tanya nikah yaaa nti dia juga bakal bilang sendiri ko,,,kalau di tanya nikah takutnyaa jdi ngeles2 gt maless saya liat nya juga,,,good lah KH maju terusss yaa,

19 天 前
Fei Sofi
Fei Sofi

Kaka masih muka bantal tp udh harus live ,, tp menghibur banget tadi, ambyar abiss.. Semoga selalu sehat ya.

19 天 前

下一个

Syukuran Rumah RIZKI BILLAR...

20:16

Syukuran Rumah RIZKI BILLAR...

AlbughuryTV

意见 299K

CAN'T SAY NO CHALLENGE MOTHER AND SON PART 2

17:36