CAREN DELANO SEBUT LESTI KEJORA KEBELET UNTUK SEGERA MENIKAH?

  • 添加 20 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:28

    Caren Delano mengatakan jika Lesti Kejora kemungkinan besar kebelet untuk menikah.
    #lestikejora #rizkybillar #khinfotainment

Chasel Bria
Chasel Bria

Kata kebelet itu saya rasa kurang sopan... Lebih baiknya jangan bicara seperti itulah... Setuju gk teman2 leslar

15 天 前
Ari Kusmaidi
Ari Kusmaidi

Baru kali ini dgar. Ada yg bilang lesti sombong🙄

15 天 前
opi yani
opi yani

Hello? Dd starsyndrome? Dd tu udah famous dr dulu udah 5/6 tahunan jadi bintang sejak jd juara di DA. kok sekarang2 dikatain starsyndrome? Siapa juga malas kalau tiap wawancara ditanya itu2 mulu dan dipancing mulu. Kalau soal kebelet nikah yg sy lihat kayaknya billar yg kebelet dan udah gemes bgt ma lesti, sering tu ketangkep nyosor nyari2 kesempatan nyolek2 peluk2 dd. Kelihatan bgt dari yang selama ini perlakuan billar ke dd, cuma dia jaim buat ngakuin.

15 天 前
amin syukuria
amin syukuria

Dia bukan kebelet nikah,tapi mereka SDH buat komit,cb di tanya prestasinya Enda mungkin dia tidak menjawab,ini tanya percintaan nya saja prestasinya Enda perna di tanya,heran aku dengan wartawan kaya Enda ada berita aja

15 天 前
Endah Sukendah
Endah Sukendah

kenapa ya si caren bilang dede udah kebelet .dasar si caren mulut nya .seandai nya lesti menikah . muda ya udah jodohnya. bukan nya jodoh maut rejeki udah ada yg ngatur. si caren ga punya iman kalaw dia muslim mestinya jangan ngomong kebelet iri bilang bos . kalaw pacar \ataw istri hidup dg dia [caren ] pasti ga nyaman banget ga ke bayang punya laki begitu mulut nya aku yakin tapi bukan nyumpahin ya si caren ni kalaw punya bini pasti ga sangup hidup dg dia mulut nya ember

16 天 前
Gibran Alfarizqi Chanel Toys
Gibran Alfarizqi Chanel Toys

Smg leslar sll dlm.lindungan Allah,dan sgr menikah,mjd keluarga samawa,Aamiin.Menikah adl ibadah,,kalau mmg sdh ada jodoh.sdh siap, hrs disegerakan,,dd sdh mjd bintang dr 6 th silam...smg ttp rendah hati dan sll bersinar

16 天 前
Lia Nuraeni
Lia Nuraeni

Aku GK suka nih SMA Chanel ini pertanyaannya GK jelas

16 天 前
Sri Indah Wati
Sri Indah Wati

Diem krn takut salah ngomong

16 天 前
Nur Khasanah Gien
Nur Khasanah Gien

Ngadi ngadi sekali sih pertanyaan wartawan nya.. Mana ada sih lesty sombong... Netizen yg bilang lesty sombong , star syndrom... Dll itu mungkin lu sendiri kalee... .mengada ada.. Dan ngadi adi... Iri bilang boss's....

16 天 前
Mei Qomariyah
Mei Qomariyah

Lesty bukan artis yg baru...sy rasa dia ga star syndrome...klo mo nanya sm yg udah kenal lama ky abi ramzi or a irfan

17 天 前
Hety pratiwi
Hety pratiwi

yng leslar dan lesti lovers sejati pasti dislike ini. video... tp. kenapa banyak yg like.... ini video ngadi2... sumoah kecewa dg caren.. bilang dedek yg kebelek nikah lah.... lesti ma santuy aja... kita para leslar yg pd kebelek pngn lihat idola kita nikah.... bilar kan yg bilang mau nikah tahun depan... perasaan dd biasa aja deh.... sm satu lagi.... kayaknya si caren ini iri dengki sm dd deh... dia kalah tenar sm. lesti... perasaan kita para fans lesti lovers n leslar g pernh ngerasa dd jd star syndrom... dia mah ttp sederhana gak neko2... dia sm wartawan juga sllu menyempatkan interview.... sumpah jahat banget yg bikin berita.... dd gak bakal marag... tp kita para fans yg sangat marah.... penghinaan banget.... caren mulut kamu ya... klw. dd sombong ngomong lngsung klesti... malah ngumbar2 halng jelas.. yg nntinya buat asumsi buruk buat dd

17 天 前
Nia Kurniati
Nia Kurniati

Caren hati2 ngomong.. definisi star syndrome tu apa? Dia udh punya fans besar sebelum ada leslar loh.. anda jgn berlebihan

17 天 前
Elis Kusmiati
Elis Kusmiati

Duh,mimin judulnya gk enk didengernya,mimin suka goreng3 deh,ngerendahin dede ksannya,nikah itu komitmn,kdang leslar serba slah ya,kuatkn htimu de,semiga alloh selalu melindungi disetip lngkh kalian berdua aamiinn

17 天 前
Vivi Hayatuddin
Vivi Hayatuddin

Menurut saya lesti ngak seperti itu dede sayang yg sabar ya kalau ada omongan2 yg ngak sesuai terimalah dgn ikhlas mereka itu jauh lebih baik dari kamu dimata manusia dan dimata Allah tetaplah sederhana dan sholeha insyah Allah, Allah akan melindungi dan menjaga dede dari org2 yg ngak baik.

17 天 前
Sumarsih Marsia
Sumarsih Marsia

Masak sih dede udah kebelet nikah menurut sy tidak dan klu sombong g jg tuu...

17 天 前
Surya ningsih
Surya ningsih

Dede tdk pernah Star Syndrom krn merintis karir mulai kecil Sekolah Dasar jd bkn artis karbitan spt artis2 yg lain yg terkenal krn dompleng artis lain/ PANSOS Lesty sdh viral th 2014 saat juara 1 DA kalau Billar sy tdk tau br tau stlh dekat dg Lesty. Smg Lesty dlm Lindungan Allah Swt. Aamiin YRA

17 天 前
Surya ningsih
Surya ningsih

Sebaiknya Lesty tdk menikah dulu krn msh muda 21 th perjalanan msh panjang amat syg krn Lesty pny potensi yg luar biasa & kenal Billar br 3 bln blm tau karakter Billar yg sebenarnya jgn sampai salah pilih spt Rizki DA yg buru2 nikah ternyata rmh tangganya kacau tdk jelas bahkan pisah rmh. Semoga Lesty dilindungi Allah Swt dri semua bahaya & org2 yg berniat tdk baik pd Lesty. Aamiin YRA

17 天 前
Aady Riyand
Aady Riyand

Jangan samakan lesti dg risky DA ,dia menikah emangkesannya buru2 bahkan asal usulnya istri jg blm ia knl terbukti setelah menikah ibu kandungnya tiba2 nongol....beda dgn lesti billar yg walau baru kenal 3 bln tpi 2 keluarga besar udah di libatkan dan sering ketemu dan yg terpenting kedua orang tua merestui dan mereka berdua saling sayang

17 天 前
Mutiah Mutiah
Mutiah Mutiah

Wartawan klo nyari berita jng Ngadi Ngadi atau memfitnah ,berikanlah berita yg sesuai fakta biar rezeki buat keluarga yg barokah

17 天 前
Rimma Yusnia
Rimma Yusnia

Lama2 parah lho YouTube channel ini...ga mungkin leslar sombong..leslar itu anak baik..

18 天 前
Dwi Ayu
Dwi Ayu

Aduh Kaka caren baik bgt ternyata y orgnya. Dulu aku melihat nya ky sombong, berkelas, tp ternyata orgnya humble

18 天 前
Suhailah Muhammad
Suhailah Muhammad

Bertanyalah tanpa menyudutkan orang lain ..

18 天 前
Lastri Ani
Lastri Ani

Semoga billar dan lesty berjodoh..aamiin..tp nih knp bilang dede kebelet mo nikah sih...

18 天 前
syaa nazar
syaa nazar

Lesty gila bangt ama bilar se indonesia liat gimana cara lesty nunjukin kemesraannya cinta mati bilar gk mau maju klw bilr maju pasti lesty terima kn nungguin bilar kpan mau di lamar

18 天 前
Dea Futri
Dea Futri

Q GAK SUKA Pernyataan CaREN Yang BILANG LESTI KEBELET NIKAH Seolah,olah Bangeet,,,Terus Bilang Lesti StarSINDROM NGaDI NGADI Aaaa,,,Kalau Yg IKUTIN LESTI DRI TH 2014 Pasti TAU Betul TENTANg LESTI

18 天 前
Rofiko Khoirul anwar
Rofiko Khoirul anwar

Orang yang bilang Dede sombong !!!!!¡! Itu buta

18 天 前
INDA EYZA
INDA EYZA

Iy lesty tu ga sombong cuma netizen aja yg terlalu kepo, biarlah lesty menjaga privasinya

18 天 前
ALDYYAN chanel
ALDYYAN chanel

biasa aja. mungkin wartawan aja yg bilang dede star sindrom.karena nanya gk dijawab gk merasa nanyanya udah bolak balik... 😃😃😃 sabar kenapa suati saat juga pasti tau jawabanya

18 天 前
Fitri Sima
Fitri Sima

Enak ajh tuh mulut ngatain netijen bilang Dede sombong kita emang netijen tapi kita leslar fans yg gak akan pernah ngatain idola kami sombong. Ngadi2 loh wartawan apa lagi bilang Dede star sindrom Gal bangat lah anaknya. Tetap sederhana dari tahun 2104 dia mulai berkarir sampai skrg....

18 天 前
linda wati
linda wati

Wartawan kurang pertanyaan x ya.. Yg di wawancara siapa tapi pertanyaan nya tentang orang lain,, itu namanya ghibah..

18 天 前
Puji Astuti
Puji Astuti

Lesti enggk sombong ya.. Slalu dukung leslar sampai halal...

18 天 前
azzah aja
azzah aja

apaan sch..berita gsjelas..udh tiap hari goreng2 pura2 nanya yg sama...padahal udh tau.. yg star sindrom itu si kh infotainment..dulu kan ini akunnya kris hatta..wktu krishatta dipenjara dia goreng2 jg kegiatan krishatta dipenjara sampai2 ibunya ngevlog pakai akun ini..dan memang banyak view nya.. tp setelah dapet silver button di ganti pasportnya..pihak kris hatta ga bisa mbuka youtub punya nys dia..ternyata si jurnalis ini yg mau menguasai semua youtub yg udh dibangun kris hata dari nol..dan digsnti kalau kh itu jadi kisah hidup bukan kris hatta kan parah yh..demi uang..orang menghalalkan segala cara,,..ada pihak2 yg merasa dirugikan..

18 天 前
Lisna Sari
Lisna Sari

INI APAAN SIH JUDULNYA? KOK NGRENDAHIN BANGET? NGGAK GITUUUU WOEEE ANJIBBB,TERUS LESTI STAR SYNDROM? DARI MANANYA? GUE SELAMA NGIKUTIN LESTI NGGAK PERNAH TUH DIA STARSYNDROM! DIA TETEP HUMBLE SAMA SIAPA AJA!

18 天 前
Rusmiati Onni
Rusmiati Onni

Kenapa sih yg di tanya ama dd Lesti soal nikah melulu ,g ada kerjaan banget , lama2 dd nya juga bosan kali ,aya2 wae nya wartawan teh

18 天 前
Os Zaah
Os Zaah

Kalo mau wawancara aq soal leslar juga boleh wan. Sekali kali wawancarai leslar lovers donk

18 天 前
Rima Nurbayanti
Rima Nurbayanti

Apa salahnya jika ingin cepat menikah .. menikah itu ibadah .. .. knpa dia ingin cepat menikah mungkin karna dia ingin ketika dia telah mencintai seseorang dia ingin cintanya nya itu menjadi ladang pahala baginya ..

18 天 前
Andi Ratna
Andi Ratna

Gk suka sama judulnya

18 天 前
Diary Hafizh Family
Diary Hafizh Family

Judulnya kok gitu ya, jdi ga respect lagi sma kh infotaiment, menggiring opini aja yg ga baik buat lesti, dikiranya lesti terlalu mengejar2 bilar

18 天 前
keysha Azzahra
keysha Azzahra

Sy suka dede lesti dari dia ikutan audisi dangdut dan dia selalu apa adanya,,kalo sekarnga aga menutupi mslh pribadi wajar x,karna ada hal yg perlu orang tau ada hal pula yg g perlu orang tau,,ane aja orng biasa males bnget klo orang nanya2 privasi qt,,apalgi dede sebagi pablic vigur..

18 天 前
Endang Sri Nurhayati
Endang Sri Nurhayati

Kakak,hadeeeuh jgn bilang Neng Lesty ngebet nikah dong.....kuliahnya blm kelar,nikah pasti dua2nya lah.Emak jewer nti ...

18 天 前
N. septria
N. septria

Aneh wartawan y malah goreng2 iiih seperti ga ada pembahasan lain

18 天 前
Salwa salsabila
Salwa salsabila

Kalo wawancara harusnya yang emng bener bener fakta dong jangan mitos gtuhh haduehhh akang gendang

18 天 前
shiin kuraisin
shiin kuraisin

Lestii mah selalu dihatii,,,lestii mah slalu baik,,beritaanya koo seperti ituu

18 天 前
Dina Amaya
Dina Amaya

Nih wartawan kepo bngt yach

18 天 前
Angel Laraswati
Angel Laraswati

Ini orang mulut nya😏

18 天 前
Wiji Astuti
Wiji Astuti

Ini wartawan tanya lesti sekarang sombong atas dasar apa ya? Dan siapa yang ngejudge seperti itu ya? Sombong dari mananya ya? Ke kampung naik motor, makan rujak & sarapan di teras sama keluarganya, ketemu wartawan & fans selalu ramah, ketemu temen2 artis juga ramah, apa gara2 lesti jarang posting foto sama artis yang foto bareng sama dia? Saya liat dari dulu lesti memang ga mau pamer kedekatannya dengan artis lain deh, saya liat dari dulu lesti memang jarang posting foto bersama artis lain, dengan artis siapa pun di sosmednya... kecuali yang memang bener-bener deket seperti soimah, irfan hakim atau mungkin temen2 di DA & LIDA, yang ada di feed lesti kebanyakan keluarga dan temen2 dari kalangan biasa alias bukan artis. Dan saya pernah denger wawancara sama ayahnya kalo beliau merasa anaknya bukan artis, mungkin karena kesederhanaan keluarga mereka yang memang awalnya dari keluarga sederhana. Jadi menurutku lesti itu bukan sombong tapi dia malah tetap menjadi pribadi yang dulu dan berusaha ga berubah walaupun sekarang banyak dikenal di kalangan artis... Dia tetep sederhana dan menerapkan ilmu padi..

18 天 前
Anggi Anggraini
Anggi Anggraini

judulnya edit lagi min , lesty nya aja biasa aja kalau diwawancara juga lesty ga pernah nunjukin kalau dia kebelet nikah.

18 天 前
Melsa Nuryandila
Melsa Nuryandila

Kh infotaiment tolong lah jangan nanya2 mulu hubungan leslar,aku juga bosen nanya2 nya itu2 lagi

18 天 前
eko wahyudi
eko wahyudi

star syndrome lesti sdh melewatilah sejak da 1lalu juara 1, n lesti aryis yg tidak pernh sombong dy selalu humble kepada semua orang, yg bilang lesti sombong itu brarti dy iri dg tenarnya kesti sekarang..

18 天 前
Torli Nadeak
Torli Nadeak

Fitnah lebih kejam dari pembunuhan,ngak rela idola kami di hujat kebelet,kayak bau berak aja. Wong dede santai aja ayo lestylover,leslar ramai ramai dislike

18 天 前
Torli Nadeak
Torli Nadeak

Iri bilang bos

18 天 前
Torli Nadeak
Torli Nadeak

Ngomong hati hati woi siapa yg kebelet,biasanya setiap berita kh infotaiment pasti ku like berit a ini kudislike dan akun ini ku unsubcribe,benci deh ayo leslar semua tinggalkan dislike

18 天 前
Torli Nadeak
Torli Nadeak

Kh infotaiment ini ngadi ngadi darimana coba lihat lesty sombong

18 天 前
my AZA
my AZA

Judul nya kaya ingin menjatuhkan banget... Lesti itu masih sangat muda dan sangat berbakat

18 天 前
yati maryati
yati maryati

Masa sich Dede kebelet nikah? Perasaan setiap judul youtobe seakan-akan menggiring Dede Lesti yg ngejar2 Bilar , hadehhhh

18 天 前
Erfin Muhidin
Erfin Muhidin

Lesti udah dari dulu bintang kali bro ga baru merangkak.. Fansnya udah dimana mana dari dulu, , kalo ada yg bilang dia baru merangkak brati baru melekk.. Kalopun kena star cyndrome dari dulu lah, bukan sekarang.. Dia itu bukan bintang dadakan..

18 天 前
Dina Shahrul
Dina Shahrul

Kok carren ngomong dedek dah kebelet kawin🙄🙄🙄 hmmm

18 天 前
abuzinan aja
abuzinan aja

Lesty dari awal audisi sampe sekarang tetap sederhana hak sombong. Dia rendah hati

18 天 前
H Darmawan
H Darmawan

SALAH BESAR KALAU LESTI di sebut “STAR SYNDROME”, Menurut Aku Lesti Gak STAR SYNDROME, KARENA LESTI DARI SIKAP NYA TIDAK ADA BERUBAH, TETAP SEDERHANA, LESTI TERKENAL BUKAN DADAKAN, SEBELUM KETEMU BILLAR LESTI SUDAH TERKENAL KARENA PRESTASI, HANYA SEKARANG KETEMU BILLAR JADI VIRAL. Dari segi MATERI, SEBELUM KETEMU BILLAR, LESTI SUDAH KAYA (Penghasilan nya ; Nyanyi On/Off Air, Youtuber, Presenter, Juri, sbg Endorse Di IG dan Penya Perusahaan Kosmetik), HANYA LESTI KELIHATAN SEDERHANA.

18 天 前
syaa nazar
syaa nazar

Tapi lesty cintanya setenga mati ama bilar nunjuk banget tergila2 ama bilar

18 天 前
nurhayaniiban999 iban
nurhayaniiban999 iban

Betul banget

18 天 前
Os Zaah
Os Zaah

Selapan

18 天 前
Andi Ratna
Andi Ratna

Iya bener

18 天 前
Enita Mulyo
Enita Mulyo

Setuju

18 天 前
yayu liah
yayu liah

Gw suka akun mimin yg sebelah klu buat judul ademm dan wawancara nyah kaga banyak inih onoh ... Ntar junga klu dh indah pd waktu nyah loh pd wartawan d kasih tau . . kesel gw

18 天 前
Indar Wati
Indar Wati

Sombong sama fans kali. Krn pas dapet bingkisan 3 bln itu lesti ga ngucapin trima kasih kefans

18 天 前
tari anekaria
tari anekaria

Gakda Lesti star sindrom dr dulu humble kok,

18 天 前
tari anekaria
tari anekaria

Min kmu dah nikah blm sih, duh bahasa mbok yang bagus judul nya kebelet. Min min dah banyak berkah Chanel nya lho ngliput leslar Mulu. Hargain kek bahasa yang bagus meski Nara sumber ngomong gitu

18 天 前
Dewi Hastuti
Dewi Hastuti

jgn ngadi" lho buat berita mahh..lesty itu ank baikk

18 天 前
Atin Solihatin
Atin Solihatin

Astaghfirullah klau ngasih judul yg bener donk Dede mah wanita terhormat ga bakal kebelet nikah santui dia mah

18 天 前
Tya Marchelo
Tya Marchelo

Yang butuh brita wartawan. Trs yang ngadi2 juga wartawan padahal leslar sendiri orangnya asik2 aja n slu humble. Lagian kalo orang star sindrom juga nggak gitu juga kali. Leslar itu best bgt lah pokoknya. Dari keluarga yg baik2 pula. Nggak mungkin mereka ada star sindrom. Kalo wartawan menyudutkan trs yg suka dg brita ini itu cuma para hatters doank. Kalo para fans leslar pasti ngerti soalnya lebih mengikuti detailnya keseharian leslar. Carren Delano klo suka nyinyir ke dede lama2 nggak dipakai lagi jadi stylish.

18 天 前
Torli Nadeak
Torli Nadeak

Dislike konten ini biar tau rasa

18 天 前
RINA TRAVELINDO
RINA TRAVELINDO

kak lesti ga star sindrome ... ga sombong ... kh kalian kan dpt keberkahan dr leslar jangan gitu lah

18 天 前
Rifqi Putra
Rifqi Putra

Judulnya kok gitu sombong lah kebelet nikah no lah, hadeuuh

18 天 前
Paijem Susi
Paijem Susi

Itu itu mulu yg di tanyakan, hedehhh, judulnya itu itu mulu

18 天 前
Rosana Rosana
Rosana Rosana

Ko judul nya kya gitu Bikin judul itu yng bgus dong Jngan bgitu

18 天 前
difya rans
difya rans

Kenapa sih nih judul , ngadi2 yak ckckck

18 天 前
Leny Mandhaatma
Leny Mandhaatma

Pdahal aku paling seneng nonton berita KH selalu gercep tapi sekarang aku nggk suka sm beritanya yg sok tau,mungkin karna sekarang nggk dapt info dari billar ma dd makanya bt berita yg nggk2,ngapain nanya ke caren yg nggk deket ma mereka mlahn yang lebih tau wartawan sendiri soalnya tiyap menit nungguin di depan rumah dd ma billar

18 天 前
malla mallay
malla mallay

Kayaknya di wartawan yg nanya punya masalah pribadi yah sama Dede Lesti,,pertanyaannya kayak ngejelek2in Lesti bgt

18 天 前
Ulya Ulya
Ulya Ulya

Sedih y kak rasanya liat dd diberitain gini. Berita ngadi2

18 天 前
Siti Rohayatun
Siti Rohayatun

bukan kebelet...tp lbih ke serius..klo bilar serius ya nikah cpet klo ga ya lesti ga mau pacaran..ingat waktu sama yg dlu..kan gagal..lesti ga mau sakit hati lg.karen..cari sensasi aja..ikut pansos.

18 天 前
Parsiem Prsm
Parsiem Prsm

Jgn ngomong lesti kebelet nikah dia. Anak baik jgn ngomong sebarangan huy¡¡

18 天 前
Endang Srirahayu
Endang Srirahayu

jgn bilang lesti kebelet lah kan lesti kan masih kuliah blm lulus lg pun umur msh 21th klo sindrum gk juga sy kenal sifat dia orang byk tau

18 天 前
Ria Andri
Ria Andri

Judulnya seolah dd yg terlalu ngejar2 billar ya.maaf ya terkadang ku berpikir kok bisa dd dpt pengusaha ja deh.susah klo punya pasangan entertain jg.klo dibilg dd yg kebelet nikah kyknya gak deh.dia orgnya kan santuy ja.siapapun jodohnya lesty mudah2an org yg terbaik dari yg terbaik.aamiin

18 天 前
Ulya Ulya
Ulya Ulya

Iya nih judulny kok gitu ya, aq kurang suka judulnya. Takutny ntar kyk mnggiring opini dd yg ngebet bngt pngen ma billar. Judulny gk bnget deh. Kasihan dd ntar dikira gmn2

18 天 前
Naniek Christina
Naniek Christina

ya smga lesti mjdi orng lbih baik lgi yg bilng sombong ya mungkin msukan / mengingatkan utk lesti spy tdk sombong positip aja..

18 天 前
Nova Agustyna
Nova Agustyna

Pendapat gua nih sebagi cewek gua liat dedek walaupun di tv doang, dia itu cewek yang gak mempublish semua kegiatan dia gak kayak yang cowok dan dia bukan cewek yang kenekatan nikah liat doang dari awal dari pas viral dari vlog vlog temen yang cowok siapa yang kebelet nikah hah gua tanya yang cowok kan, kalo pada lupa berarti amnesia, dia itu cewek yang udah hati nya di patahkan oleh laki laki yang diperjuangkan tapi malah di sia siakan, apa mentang mentang billar ganteng terus kaya banyak temen dia pengen gitu sama billar gak juga Woi dia bisa mendapatkan lebih dari billar, gua suka kesel lho sama yang suka ngejekin Lesti apa Karna dia kurang cantik apa karena dia gak sering sering main sosmed sehingga dia katakan dia sombong, billar kalo gak kenal Lesti gak bakal seterkenal ini lho banyak di kontrak tv jadi hots banyak fans banyak uang bisa beli rumah sendiri beli apapun itu yang dia mau walaupun dia udah viral gara gara di tinggal nikah Sam Dinda kalo gak kenal Lesti gak bakal gak dia seterkenal ini gua yakin itu, dan setiap ada cowok yang Deket sama dedek itu pasti rezekinya banyak dan melimpah dan selalu jadi sorotan bagi masyarakat

18 天 前
Ulya Ulya
Ulya Ulya

@Bilqisa afifah Afifah tapi jd sedih kak dd diberitain gini. Yg ada para hatters seneng ntar dd dibully 😢 gk tega aq tu

18 天 前
Ulya Ulya
Ulya Ulya

Bner setuju sekali aq mbak

18 天 前
Bilqisa afifah Afifah
Bilqisa afifah Afifah

Udah2 gak usah di ladenin,,yg terpnting dede bukan cewek seprti itu biasa semakin tinggi pohon semakin besar badai yg dtg yg akan menumbangkn pohon itu,itu lah ibarat dede di sini lah tugas kita sebagai fens untuk mengguatkan dede dgn cara ttp mnsuport dede dan mendo'akn yg terbaik buat dede,,kita harus bisa seprti dede yg sellu sabar dalm mnghadapi semua buliyan dari para heters,,klok masalah jodoh kita do'a kn yg terbaik buat dede,,jjur sy juga sebagai fens sakit hati tiap si cowok buat konten sama teman2nya ato sapa lah pasti bawa2 nama dede,seolah2 dede thu trllu baperan sama si cowok,,mudah2an aja si cowok benar2 tulus sama dede..amin ya Allah intinya sy cumn pingin dede bahagia, siapa pun pasangan dede nnti pasti itu yg terbaik dan kita aka sellu mensupport dan mndo'akan dede yg terbaik..

18 天 前
Ririn Antoko
Ririn Antoko

Benar sekali saya ,,sangat setuju komenanmu itu ,,

18 天 前
Galuh As Shafa Fahraji
Galuh As Shafa Fahraji

Setuju,aku sich yg sakit hati,klo lesti di bilang yg ngebet ma billar,klo mau bisa aja dia dapat kan pria manapun,lebih cocok sama pengusaha

18 天 前
Rina Aulia Sari
Rina Aulia Sari

Mending chanel ini nggk usah di tonton apaan nih judulnya ngerendahin lesty

18 天 前
munasip Saputra10
munasip Saputra10

Goreng trusss wartawan heran deh gue siapa aja ditqnya

18 天 前
Siti Rumyati
Siti Rumyati

Keren

18 天 前
Siti Toliyah
Siti Toliyah

Dede mah in syaaAllaah gk akan berubah, kl masalah beli yg bermerk it selera wow, bkn karena skrng bisa beli... Drdulu jg kl niat dede pst bisa beli, emng anakny bwaany sederhana y tetep gitu smp skrng pun.

18 天 前
dede danish
dede danish

Ga di bolehin bermegah2an sama ortunya...

18 天 前
dede danish
dede danish

Dan lesty jg bukan artis baru ya,ngadi2 ya nih,ya kali baru terkenal,,,,klo baru terkenal ga bakal dong dapet artis paling ngetop 2016,penghargaan tiap tahun,AMI award juga ngakuin,lo kali yg baru kenal

18 天 前
waode andriani
waode andriani

Tau ni wartawannya ngadi2 gw doain lu gk dapet berita gk berkah krjaan lu 🙏🙏🙏🙏amiiiinnn Perasaan wrtawan ada skolah nya deh mahal lagi kok kaya gk punya pndidikn yaa, nanya nya asal brtanya aja biar yg gk pnting di tanyain makanya search dlu sblum wawancara bego kok dipelihara 🔥

18 天 前
Ulya Ulya
Ulya Ulya

Pdhl wartawan kh jg dpt berkahnya dr leslar ya, tolong dunk jgn gini

18 天 前
Torli Nadeak
Torli Nadeak

Dislike aja biar dia tahu leslar bukan kaleng kaleng

18 天 前
Manah Doank
Manah Doank

Semoga lesti dilindungi Allah SWT,..akhir2 ini banyak pemberitaan yg menggiring opini negatif tentang lesti...lesti itu anak baik,dari keluarga baik2..miris aja

18 天 前
Ulya Ulya
Ulya Ulya

Aamiin.... aq juga gk tega liatnya. Bnyak bnget cobaan dd akhir2 ini. Semoga aja dd dn kluargany kuat

18 天 前
ririn fitriyah
ririn fitriyah

Sembarangan ngatain dede star syndrom,,lu kali wartawan,, Ngatain kebelet nikah lg daren,,hadeeeeh kurang ajar daren

18 天 前
santy ramadhan
santy ramadhan

ko wartawan gitu sih lesti mah g sombong

18 天 前
Dyauranada attar
Dyauranada attar

Ga setuju bgt ya ma judulnya..seperti memojokan lesti....😠😠😠

18 天 前
Enita Mulyo
Enita Mulyo

Sembarangan lesty di bilang kebelet kawin...klo lesty baca gimana tuh

18 天 前
Nurul Baety
Nurul Baety

Judulnya ngadi² ga kiyuttttttt

18 天 前
Diana Aini
Diana Aini

Yng blang dd sombong itu siapa apakah pernah wartawan meliput dd pamer ini pamer itu atau dri pihak dd kan dak ada iri blang bos

18 天 前
Septi Laela
Septi Laela

Biarlh orang mau berkata apa, hanya orang2 yang tidak suka ajahhh tuuu, yg bilang begitu, ta kenal maka ta sayang, yg stuju like.... The power of leslar do'a yang terbaek buat idola kita leslar. Semoga dijauhkan dari hal-hal yg tidak baek, dan sellu dipermudah untuk menuju kebaikan aminnnn

18 天 前
Dianal WA Zeea_tv
Dianal WA Zeea_tv

Perasaan dd gak start syndrome deh.... Maaf jng g t donk perasaan dd biasa aja

18 天 前
azzam Hebat
azzam Hebat

Tiap ada orang sekitar leslar di tanya hubungan mereka males banget deh... Kl mau wawancara ya wawancara seputar orang yg mau di wawancara saja gak usah sangkut pautkan sama leslar

18 天 前
angie putrie
angie putrie

Woy wartawannya aja yg repot.. Pertanyaaanya ga kreatif.. Coba tanya sama orang biasa aja nih ditanya masalah nikah terus orang juga males kli lama2.. Apalagi yg ditanya seorang artis.. Yg pertanyaannya itu mulu. Kenapa ga tanya,gmn kmrn cover lagu trending yah? Rencana kedepan usahanya gmn dede? Ini katanya jadi nominasi award dangdut perasaannya gmn? Pls tolong...

18 天 前
Yut 123
Yut 123

Kh infotaiment kok sudah berubah ya biasax ini berita paling bagus.tp sekarang kok pertanyaannya semakin kesini makin ngadi2.

18 天 前
farah ktb
farah ktb

Apose.... Ini...ga enak di dengar.... Lesti is the best... 😘😘😘😘

18 天 前
azzam Hebat
azzam Hebat

Wartawan suka ngadi.. Ngadi.. Mana ada sombong. Krn wartawan suka goceng saja..

18 天 前
Desri
Desri

Tdi pagi aja pas live keluarga dede masih nyinggung2 hubungannya sama kak billar udh semakin dekat nihh,, ihh gak suka deh ama wartawan kh kok ngadi2 sih

18 天 前
Septi Laela
Septi Laela

Memang yaa, lo orang mau ada niat baek pasty ada ajah ujiannya, q yakin dede lesty itu org yg kuat, tau bagaimana naggapinya,makanya bisa sukses se sukses ini. Aminnnn semoga sellu dili dungi oleh Alloh swt amin

18 天 前
Desri
Desri

Ihhh kok ngadi2 ya pertanyaan wartawan jdi gak suka deh sama kh

18 天 前

下一个

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

2:6:38

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 130K

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

2:6:38

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 130K

驚人……[巨乳]大奶 美女 愛 逛街。超精彩抖音 抖奶 抖胸 ,定閲了嗎? (1)

0:11

驚人……[巨乳]大奶 美女 愛 逛街。超精彩抖音 抖奶 抖胸 ,定閲了嗎? (1)

[Sexy TV] [阿碩小丸子]全集-歡迎 訂閱 分享 小鈴噹Banana 恐龍哥

意见 493K