JALANI PEMER1KSAAN SELAMA ENAM JAM, INI KATA GISELLA ANASTASIA

  • 添加 18 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:30

    Gisella Anaatasia menjalani pemerikaaan kurang lebih hampir enam jam. Ini katanya.
    #gisel #gisellaanaatasia #khinfotainment

Lian Katakuri
Lian Katakuri

saat dulu bukan dia aja buru buru ke kantor polisi. sekarang nunggu dipanggil. cukup senyum aja. hehe

15 天 前
dian ratnasari
dian ratnasari

Paling streess karna takut prbuatanya terbongkar!!!! Makany berusaha payah bayar pengacara nya utk menutupi kasusnya,gw yakin tuh stresss krna video itu adalaha dirinya!!

15 天 前
ulfa yuliandra
ulfa yuliandra

tumben bajunya sopan. biasanya kurang bahan 🤣

16 天 前
Fauziah Dajia
Fauziah Dajia

Banyak berbelit Ake ngelak ih

16 天 前
Sky Hub
Sky Hub

Muka tembok

17 天 前
Iah Bt
Iah Bt

Hadapi aja Gisela..toh yang benar dasskah aallah yang tau

17 天 前
erhan fatih
erhan fatih

ayolah ngaku saja jujur, biar perkara cepat selesai

17 天 前
Mom Lithani
Mom Lithani

nah gisel kan skrg rambutx lg di ikallin begitu tuch. coba cocokkin rambut dia sma yg di video 19 detik, sma yg lg di wawancara. sma apa ga. kl q sich ga kasihan sma gisel q kasihan sma anakx ( gempi ). kshi bpkx aja ( gading marten ) biar bpkx yg ngurusin sich gisel. blm lama cerai dr gading aja udah pacaran lg. Kasihan gempi masa depanx nanti sprt apa kl gisel yg ngurusin dan mendidikx.

17 天 前
Elfi Darmawan
Elfi Darmawan

Cerita masih panjang.. belum dipanggil tuh yg dibuat enak sama gisel.

17 天 前
Elfi Darmawan
Elfi Darmawan

Wes...wes.. gara2 goyang gisel 19 menit..😣😣😣

17 天 前
MEIN MUZIK
MEIN MUZIK

Yang mau nyanyi-nyanyi atau NYENYONG-NYENYONG SANTAI bisa mampir ke Cha nelku Kuy 😁🙏

17 天 前
Eva Maria
Eva Maria

Klupun dia korban dr penyebran video knopo gk ngaku aj ..toh dia janda mo wik2 m sapa aj bebas.asal ojo wik2 ma bojo wong..

17 天 前
Amb0n M4nizee
Amb0n M4nizee

Oii Bersambung lagi ...

17 天 前
sunarti sunarti
sunarti sunarti

hanya tuhan yg tau dan dia si cwek vidio wik wik siapa

17 天 前
Sherly Kabuhung
Sherly Kabuhung

Orang kalau buat salah dipanggil polisi selalu berkata " sebagai warga masyarakat yang baik, ikuti prosedurnya" tapi sebagai umat Allah kenapa hidup ngak sesuai prosedurnya Tuhan ?

17 天 前
DARAH SUNDA
DARAH SUNDA

Inimah sama kaya dokter dan bidan di jember, tenggung kesebar 😁

17 天 前
Dedy.A ZENBlogs
Dedy.A ZENBlogs

Dri bentuk video sama asli nya sama persis q teliti

17 天 前
MR CHANK
MR CHANK

Kemiripannya bagai pinang dibelah dua, ibaratnya kembar bgt...mkin kesni sy smkin merasa apa yg ada divdo itu bukanlah orgln atau kembarannya.

17 天 前
Amir Syah
Amir Syah

Mantab kaka gisel goyangan nya

17 天 前
Kusdar Wanto
Kusdar Wanto

Jancoook kawal trus....pasty itu gisel coook

17 天 前
Lalu Nautnes
Lalu Nautnes

Semangat Gisel. Sabar dan hadapi semuanya dengan Doa.... gak perlu tanggapin komentar orang2 suci karna itu hanya akan membuatmu stresss.. tetap semangat sampai prosenya selesai...

17 天 前
Muslimin Limin
Muslimin Limin

Yg mirip nunggu giliran di periksa

17 天 前
Dewi Saraswati
Dewi Saraswati

Bagus polisi cepat gersknya..nama departemen kepolisian dipertaruhkan dalam kasus ini

17 天 前
Asmini Chasita
Asmini Chasita

Kok doi pake kemeja ya bukan pake kimono warna ijo aja

17 天 前
Daeng Kamma
Daeng Kamma

Kepanjangan covid 19: cover video 19 detik

17 天 前
Ester De Vries
Ester De Vries

Nama nya : Giselle Anastasia van der MELET 🤣😄

17 天 前
Linda Angel
Linda Angel

Semangat gisel Tuhan beserta mu ga usa pusing dgn comment org lakukan yg baik aja saat ini.. Semangat!!!!!

17 天 前
Dedy Kmpes
Dedy Kmpes

manusia tdk luput dri dosa... ingat d atas ktoprak psti ada krupuk... eh maaf yasallam...

17 天 前
cong bencong
cong bencong

minta cerai dari suami trus mempertontonkan kemesraan ama pacarnya karma di bayar tuntas , berbahagia di atas penderitaan ayah dari anaknya,

17 天 前
Wildan Imy
Wildan Imy

Saking banyaknya pertanyaan dr polisi atau gimana yach lama banget selama 6 jam.kasihan juga sm Gisel gimana perasaannya

17 天 前
Wildan Imy
Wildan Imy

Saking banyaknya pertanyaan dr polisi atau gimana yach lama banget selama 6 jam.kasihan juga sm Gisel gimana perasaannya

17 天 前
Putri A
Putri A

semoga pak polisi bnr"objektif yah! jng smpe ga adil!.. jng smpe mau di sgok yah pak!

18 天 前
Pricilia Micca Official
Pricilia Micca Official

Polisi harus cari video fullnya, masa cuma 19 dtk ? Gak seru !!

18 天 前
IWMI CHANNEL
IWMI CHANNEL

dulu waktu aril..lgsh penjara..apakah ini POLISI bs Berbuat CLEAR ? tanpa tawar drama? 🤪

18 天 前
RAKHMAT WIJAKSANA
RAKHMAT WIJAKSANA

SUDAH PROFESIONAL

18 天 前
wyatt earp
wyatt earp

Hahaha 🙃

18 天 前
FIAN CHANNEL
FIAN CHANNEL

Saran aja gue mha buat siapa pun terutama Artis publik figur yaa apalgi yg punya anak masih kecil . kalo mau begituan jangan direkam . kenapa juga gitu harus di rekam . fokus ajaa lhaa Gausah direkam segala . Manusiawi lha begituan mha semua orang juga Ngelakuin dosa .

18 天 前
dsheva38 chanel
dsheva38 chanel

The neks ...kasus cut tari

18 天 前
T. Ksmyd
T. Ksmyd

Gw berharap hukum harus adil tidak tebang pilih. Siapa yg bersalah harus di hukum. Mau dia tajir, cantik, terkenal, kalo bersalah harus di hukum. Jangan yg nyebarinnya aja yg di tangkap. Siapa coba yg buat video itu ? Siapa juga yg lalai menyimpannya. Memang video itu dibuat utk konsumsi pribadi, tp kalo lalai menyimpannya dan akhirnya kesebar, yg lalai juga harus di hukum dong. Semoga hukum tidak tebang pilih dan benar2 keadilan di tegakkan. Ariel wkt itu di penjara krn harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

18 天 前
Bill Bailey
Bill Bailey

Semoga yg mirip dengan nya cepat di temukan, mau saya kuliahin dan jadiin artis kaya Dimas ahmad..

18 天 前
Bill Bailey
Bill Bailey

Semoga yg mirip dengan nya cepat di temukan, mau saya kuliahin dan jadiin artis kaya Dimas ahmad..

18 天 前
Ab Doel
Ab Doel

Pasti dosennya kakek sugiono😂

17 天 前
Mita Calaca
Mita Calaca

Najissss

18 天 前
Teratay Yanklayu
Teratay Yanklayu

Saya yakin video itu gisel klu bukam gisel kenapa dia menghidar dri media dan bungkam kelihatan y gugup gak nyaman dan aneh kwkwkwkw klu pun gisel bisa bebas mungkin krna pake uang biar nutupin aib y 😂😂😂😂hukum indo kan gituh dimana ada uang semua urusan kelarrr yg penting bisa bayar mahal biar anak bini di rumah makan kenyang

18 天 前
Susiadi Susiadi
Susiadi Susiadi

Terus siapa dong yang main enjot2an 19 detik tuh ,cuma mirip ya😀

18 天 前
SANDY & CATS
SANDY & CATS

Pelajaran Buat Kita Semua Jangan Iseng Merekam Hal Privasi, Kalo Hp Ilang Wuiiih Alemong Langsung Hits Viral Sejagad Raya, Kalau Benar Itu Anda, Pokoknya Semangat Mbak Gis

18 天 前
SANDY & CATS
SANDY & CATS

@Putri A ya Betul bang putra

16 天 前
Putri A
Putri A

bukan ilang ajh bang..kl hp rusak kdg jg file"lama bs mncul.lg..

18 天 前
Normas Syahran
Normas Syahran

Mau diperhatikan banyak orang dia bikin vidio mesum

18 天 前
Moerny suhartono
Moerny suhartono

Keliatan banget klo dia ketakutan bakal dipenjara..buktinya bru di periksa tp dah gandeng pengacara..mknya segala tindak tanduk manusia hrs diperhitungkan,mau nakal mau liar silahkan tp jangan main rekam2 mka akn berakibat fatall..klo gk ngaku dicecar polisi trs, apalagi dimusim pandemi ekonomi lg sulit..ada kjadian ini bnr2 bs jd projek besar bagi semua kalangan apalagi yg trlibat artis..siap2 aja G ini kluar duit gde biyar namanya bersih..klo mmg dia gk mau dibui

18 天 前
Santi Daryus
Santi Daryus

Semoga mjd lbh baik lagi ya gisel..

18 天 前
LaneSHOP
LaneSHOP

Biasanya buka bukaan bajunya

18 天 前
Epah Solehah
Epah Solehah

Kasian wartawan.. dah nunggu lama.. jawabanya ga ok... 6 jam tu kan lama bro..

18 天 前
Gerhana Cen
Gerhana Cen

Punya wajah cantik artist papan atas jahat ya tega orang yang sirik cantik Dan popularitas dengan gisel

18 天 前
Ayu Komang
Ayu Komang

harusnya periksa jg TTe 😅😅 pasti hasilnya sama😅😅

18 天 前
Miq Juntak
Miq Juntak

beda skali sikap gisel disini, brita taun kmaren ttg hal yg sama dia bner2 yakin itu bkn dia jd bawaannya santai bahkan pemeriksaan pun g smpai 6 jam dan wlt slesai pemeriksaan giselnya byk tersenyum dan menjwb pertanyaan smua wrtawan dgn santai. tp x ini berbeda...pdhal dl wkt sm gading dia aangat terhormat dan byk mengagumi kluarga 3G. g bs kbayang btapa stresnya gisel mikirkn kasus ini.

18 天 前
VID NETIZEN
VID NETIZEN

Wartawan bar bar , pada manggil Gisel gisel..wkwkkw...pke janji2 mana ketawa dan heboh diluar..wkwkwk.smngat ya dlm tugas kalian...

18 天 前
Peter Yudhy
Peter Yudhy

pede aja seperti joget tik tok

18 天 前
Kamboja Merah
Kamboja Merah

Klau gk berbuat cuek aj...la...ini aneh ..pasti berbuat sprt nya

18 天 前
Angie Lina
Angie Lina

Tumben gisel nga pakei baju sexi..... 😆 Udah ketar ketir tuh 😂

18 天 前
Rudie pratama
Rudie pratama

Jng kasih kami klarifikasi tapi kasih kami durasi yg lebih panjang 😆

18 天 前
hirman syahroni
hirman syahroni

ada gak yg kayak saya nunggu pemeran nya di tahan ?

18 天 前
Sanusi Pane
Sanusi Pane

Ngk ada malunx iiiihhh

18 天 前
Rasya Rangkuti
Rasya Rangkuti

nama polisi dan jajarannya dipertaruhkan akan hal yg menyangkut gisel

18 天 前
Niar Madjid
Niar Madjid

Uang bisa membungkam segalanya.

18 天 前
Tiur Maida
Tiur Maida

Bngus gisel gk bnyak gmg... Bnyak org yg berhati iblis memancing di air keruh...

18 天 前
Wawan Wan
Wawan Wan

Ngaku aja

18 天 前
Septiana Mauli27
Septiana Mauli27

rambut nya skrg sengaja di bikin ngembang2 gelombang gtu biar gak gampang dikenali

18 天 前
Viviane
Viviane

Tinggal menunggu bargaining nya etc etc etc gimana ..gitu aja kok rueepottt

18 天 前
Mama muda
Mama muda

Kok Gisel langsung melempem kaya krupuk kesiram air...kmaren pas dateng lapor berani jawab wartawan..ini masker aja ga berani buka...takut di baca ekspresinya sama ahli ekspresi

18 天 前
semp4k75
semp4k75

6 jam ngapain aja terus apa saja yg dipertanyakan...😁😁😁

18 天 前
Wiwik Widay
Wiwik Widay

Betul kata mbh Mijan terima kasih telah menyatukan rakyat Indonesia😂😂😂

18 天 前
Dewi vinlan sasikirana
Dewi vinlan sasikirana

Corona ilang😂 wartawan bejubel

18 天 前
Estu Panglipur
Estu Panglipur

Tumben pakai baju tertutup...kainnya nggak kurang ta di buat baju tertutup....aurat di umbar2....murah sekali

18 天 前
Ichwan Suryono
Ichwan Suryono

Gisel kebanggaan mama papa.. Ayo lanjutkan nak.. Bikin yg 3some.. Kamu memang luar biasa

18 天 前
Mia M
Mia M

kok rambutnya lgsung beda

18 天 前
Bunda Nathan
Bunda Nathan

Job sepi pengen viral..eh viral bener ya mba

18 天 前
AGUSTINA ARI
AGUSTINA ARI

Tumben pakaian nya sopan .. 🤣🤣 Kalau lagi melet2 persis ky guk guk milik terangga sblh 😛

18 天 前
Maya Sari
Maya Sari

Rame banget wartawan kaya nunggu pembagian raskin aje.hehe

18 天 前
hanie kamila
hanie kamila

Saya rasa... Wartawan2 yg hadir di situ udah pada nonton video nya awokwokwok 🤭

18 天 前
Sahabat Emild
Sahabat Emild

Kalo g jadi tersangka,fix di indo hukum nya emang lemah,siapa yg berduit penjara menjauh😀😀😀😀😀

18 天 前
Ida Sari
Ida Sari

Diperiksa 6 jam hayooo.. Apanya aza tu yg diperiksa hahaha

18 天 前
Nada Simamora
Nada Simamora

Gisel prempuan gatal

18 天 前
Linda Suwendy
Linda Suwendy

Bak Gisel semoga Alloh memberimu kekuatan aminn,,

18 天 前
Rozeta Baltuyur
Rozeta Baltuyur

Asalamualaikum wrwb.. Jalani Hidup Penuh Kesungguhan Hadapi Kenyataan Dengan Kesabaran. Semoga Mendapat Keberkahan..

18 天 前
Feni Rismawati
Feni Rismawati

Setiap manusia tak luput dari salah yg tetpenting ke depannya kesalahan di masa lallu di jadikan pelajaran aja yach

18 天 前
Haris Wanto
Haris Wanto

Ni pmpuan dari awal udah klitan...mau nunjukin full bodi nya dari cara dia main tik tok....

18 天 前
Deva Jr
Deva Jr

Yg sabar ya gisel setiap orang pasti punya kesalahan ttp semangat

18 天 前
Dede Nanang
Dede Nanang

Mau berbuat salah bagaimana pun tetep suka nge fans sama gisel dan gempi ke karyawan nya aja slalu baik .semangat mami Gisell

18 天 前
Dede Nanang
Dede Nanang

@kim Kimmy gak apa2 mudah2 an jadi pelajaran berharga buat mami isel untuk tidak membuat video yang tidak seharusnya di videokan.tetep suport dia yang terbaik apapun hasilnya nanti.kalau dari liat dia memang beban.

18 天 前
kim Kimmy
kim Kimmy

Dia mmg terlihat baik dan humble kok,cuman apesnya aja lagi butuh kebutuhan biologisnya terpenuhi salah pencet video.utk wikwiknya sih kita anggap dosa pribadi cuman apesnya nyebar.tpi utk karakter kesehariannya dia tidak jahat dan tdk usil ma org lain sih .

18 天 前
fani caem
fani caem

Coba lgsung jujur,,biar gak banyak brita ingat jejak digital akan terus ada apa gak kasihan kelak anaknya tahu pemberitan tentang ibunya...

18 天 前
Bronson 69
Bronson 69

hebat kamu sel, lebih heboh dari corona, saking heboh nya lupa klo di indonesia gak boleh krumunan

18 天 前
My Journey
My Journey

Yg kasihan itu Gempi ya Alloh

18 天 前
Amora WongMey
Amora WongMey

Yg comment di sini rata" smua nya kyk diri nya maha bnr maha sok suci,,..brkaca dlu sblm ngatain orang lain😥😥

18 天 前
liangke siauhai
liangke siauhai

kita hidup di Dunia ini tidak yg tau kedepan,x..cepat atau Lambat kita akn mengalami,x entah kita atau di keluarga. berhentilah saling menghujat atau membuli orang Lain.. apa lg sampai orng stress karna buliyan berunjuk petaka bagi orng...itu Dosa yg paling besar untuk diri kita.. jika Allah tidk mengampuni,x.. maka siksaan itu akn kita rasakan sendiri kapn cepat atau Lambat itu rencananya Allah..Gissella kamu harus kuat jadilah wanita hebat yg bisa bangkit dari keterpurukan itu..Aamiin..🤲🤲🤲💪💪💪💪💪💪🙏🙏🙏

18 天 前
Lisna Pratiwi
Lisna Pratiwi

Seru bgt ya kayaknya jadi wartawan

18 天 前
Sri Astuti
Sri Astuti

Kebiasaan takut masuk penjara

18 天 前
wulandari wz
wulandari wz

semogga bkn gisell yg melakukan tp putri duyung yg terdampar krn covid🤭

18 天 前
parwie arum
parwie arum

6jam itu ap aj yg diperiksa ..gk cpek ap

18 天 前
Sofyan Lava Hound
Sofyan Lava Hound

Lanjutkan sesi 19 menit ...

18 天 前
Kaka Tutut
Kaka Tutut

Astagfirullah..... Klo benar itu G gk sangka ya kok bisa Ter ledor sampai bisa tersebar , mslh pribadi nya , hanya Alloh SWT yg maha tau , semoga ada jalan keluar yg terbaik

18 天 前
dea ana
dea ana

setelah kejadian kaya gtu semoga dia bisa memperbaiki dri jangan terlalu liar kasian anak nya

18 天 前
Rina Wati
Rina Wati

Jawaban nya udah pasti ..itu bukan saya pak polisi..

18 天 前
Aqilah Indah
Aqilah Indah

Awas miggir plikat

18 天 前
Wawan aja
Wawan aja

Rambut pirang nya sama kaya d video..

18 天 前

下一个

Gisella Anastasia: "Kekhawatiran Terbesarku..."

42:43

HARI PERTAMA BUNDA MASAK BUAT FERDY

07:47

Top 100 Places To Visit In Europe

52:38

Top 100 Places To Visit In Europe

Ryan Shirley

意见 1.9M