BAKAL DIBUATKAN LAGU OLEH MELLY GOESLAW, INI REAKSI DARI LESTI KEJORA DAN RIZKY BILLAR

  • 添加 14 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 01:47

    Dikabarkan jika Melly Goeslaw bakal membuatkan lagu untuk Lesti Kejora. Ini reaksi Dede.
    #lestikejora #rizkybillar #hitzinfotainment

Banjar Baru
Banjar Baru

Kelihatan sekali lesti ngademin billar hanya dengan memandang top lesty

11 天 前
Nasiati Yati
Nasiati Yati

Aminn

13 天 前
Mardiah Diah
Mardiah Diah

Sya ska psti kita dukung jga para leslar...asal jgn buat brita ngadi2...

13 天 前
Ketut Yuni
Ketut Yuni

Menit 1:36 kok gue denger bang bi bilang udah yok sayang, apa salah denger kali yak😂

13 天 前
Asyifa amalia
Asyifa amalia

Udah di bilang billar bosen dengn pertnyaan kpn nikah msih aja di tanya keliatn wjhnya bete banget tpi untung ada dede yg bisa buat diasenyum dengn perkataan "emang kapn kak nnti dede dtg" wkwkw

13 天 前
Hilda Septiana
Hilda Septiana

Hati Dede baik bgt si, tutur katanya yg sopan, moga" Dede diberikan jodoh yg baik, menyayangi dd setulus hati, amin

13 天 前
Martinah Tinah
Martinah Tinah

Hebat nih perempuan dgn guyonan nya bs bikin billar seketika tersenyum sekligus meredam emosi nya

13 天 前
Dede Khaeru
Dede Khaeru

Apa gue doang yang denger udah yuk sayang dari billar hihi diakhir video

13 天 前
Cokim Burhanudin
Cokim Burhanudin

Wakkkkkkkkk lucu dedek

13 天 前
Adel Wawan
Adel Wawan

Udah yuu sayang ....uuuuuh kiyyiuuut

13 天 前
Alwi Saukani
Alwi Saukani

Itulah hbatnya dede, bisa mmbuat bilar tersenyum di situasi apapun.

13 天 前
Maya Shofa
Maya Shofa

Ah.. Dede Lesty.. meuni kayungyun Abi. Bisa mencairkan suasana..❤️

13 天 前
Bunda Akmal15
Bunda Akmal15

Udah mau naik tuh darahnya... untung dibecandain dd... nanti dd dateng ya dinikahannya...

13 天 前
Rudy Muhrim
Rudy Muhrim

Wartawan : "Bilar kapan rencana nikahnya ?," Bilar : "Rencana nikah ??," Lesty : "Emang kapan sih kak ?, nanti Dede datang yah !!," Hmmmmm Lesty memang best !! Candaan yg disertai kode keras !! Kalau sampai Billar gak peka, keterlauan !!!

13 天 前
Rusti Ani
Rusti Ani

Nanyain mau dbikinin lagu sama teh Melly tanpa konfirmasi ke teh Melly nya dulu. Pertanyaan kapan nikah dan ttng rumah baru masih blm turun pamor ya bund... bikin bosen aja. Gak ada keinginan nanyain gimana gitu perasaan dd jd nomine di ADI dan di AMI, atau billar yang jd nomine di SCTV Award. Kek nya pertanyaan itu lbh kiyut dech

13 天 前
ambar lee
ambar lee

Duh satu mobil.. jadi pengen masuk mobil itu juga hihihi Suka banget kalau infotaiment beritakan mereka apa lagi pas lagi berdua gini

13 天 前
komink armini Komink
komink armini Komink

Senangnya liat kalian seperti ini saling melengkapi ,sukses trus utk leslar tetaplah berkarya.

13 天 前
arti arti
arti arti

Lesti ini emang ada aja ngalihin perhatian wartawan jempol buat kejora

13 天 前
Okta Lisa
Okta Lisa

Gak perlu orang tau TK skrng ini biar mereka jalanin dlu...jngn didesak kashn tu mukanya...soalnya yg wartwn yg dtnya itu2 Mulu..dia punya privasi...kali

13 天 前
sri yuni
sri yuni

Klo bneran sampe nikah wiiiiih baka viral 1 buln nih.. Aamiin sy doakan secpatnya menujuuuu hall...

13 天 前
email baru
email baru

Udah yuk sayang..siapa tuh yang ngomong😂😂

13 天 前
Merinhazna Hazelvin
Merinhazna Hazelvin

Udah yuk sayang...😁

13 天 前
Emy Hermawati
Emy Hermawati

Sederhana dede lesti.. Ahkirnya buka bukaan dah 1 mobil bersama..i like..

13 天 前
Abdi Muhasabah
Abdi Muhasabah

Dede penyejuk hati masyaAllah istri idaman udah baik, berbakat, soleh juga sayang keluarga dan pasti sayang suami dan anak

13 天 前
Reni Rahma
Reni Rahma

Paling gercep paling update berita tntang lelslar.suka banget kh infotaiment.. Padahal tanya gimana tentang cover lagu teh oca yg banyak di reaction oleh org indo maupun luar negri gtu?banyak artis yg kagum dengan dede termasuk org korea.Terus bagaimana tanggapan dede perihal masuk bnyk nominasi di anugrah dangdut indonesia.pokonya tanya prestasi dede dan kk.kk jga bru buka usha sama cobaz gimna tanggapan nya.kpn bkal peresmian nya itu..lagu yg diciptakan bang rian kpn di rilis nya.jgn nanya nikah bosen kayanya suka pngn mnghindar coba tanyakan perestasinya mungkin bkal lama d wawancara ny.

13 天 前
Ita rosita
Ita rosita

Itu yg ngmng sayang siapaa yah ,jd salfok deh

13 天 前
Jesika 070618
Jesika 070618

Wah wah momen yg ku tunggu romantis bnget moga jodoh segra aminnnnnn

13 天 前
Andri Yarus
Andri Yarus

"Emang kka kapan nikah? Nanti dede dateng!" Duhhh dedee.. kan nikahnya sama dede ya harus dateng lah hahaha

13 天 前
Tina Amanda
Tina Amanda

Wartawan oh wartawan,mereka itu lebih suka karya nya yg di tanya, pencapaian nya,klo nikah nya ya tunggu aja klo udah ada aroma aroma nya gitu....

13 天 前
Mansur Mansur
Mansur Mansur

Udah yuch sayang kiyuuuuutttttt

13 天 前
Patmi Yanti
Patmi Yanti

Ngk berbobot amat sih wartawan nanya nya,nikah nikah ajja jd pertanyaan dan kocaknya pke bawa bawa sahrulkhan pdahal itu editan😅😅pntesan aja billar malas untuk di wawancara,coba tanya tentang bisnisnya pasti di jawab deh,jngan di incar hnya hubungan prcintaan nya doang

13 天 前
Ameykiya Ameykiya
Ameykiya Ameykiya

Di mnit 1:36 itu suara bang bii bukn ia bilng "udah yuk sayang" heeee sukses trs buat klian brdua aamiin

13 天 前
Komariah Hj
Komariah Hj

Alhamdulillah.....dd Lesty selalu menghargai dan menghormati orang lain....

13 天 前
Aisyah Qurrota A'yun
Aisyah Qurrota A'yun

kok kaya ada yang bilang yuk sayang,,hehehehe

13 天 前
Martha Yulia Sari
Martha Yulia Sari

Jgn itu2 mulu pertanyaanya,kan kalian bs liat d podcastny Denny Sumargo.bilar kan udh jawab,kasian atuh.gw aja yg liat jd males.untung ada ddk yg ngademin billar.doain aja mereka thn depan sampai pucuk.amin y Allah

13 天 前
NayrahSyt 1989
NayrahSyt 1989

Coba dong dintaya karya mereka,, perkembangan usaha bisnis mereka,kan mereka punya karya,mrka punya bisnis yg bisa jdi motofasi kaum muda,knp pertanyaan ny itu² terus,,ap GK paham tntng provasi orang??

13 天 前
Neny Saragih
Neny Saragih

Dedeeeeek Bilaaaaaaar???

13 天 前
Tati Mutmainah
Tati Mutmainah

Kata²terahir "udh yuk sayang"aduuhhh kiyuuuttt😍😍

13 天 前
ANGGUN YURIKE
ANGGUN YURIKE

Cantik banget dede

13 天 前
Lulu Mumun
Lulu Mumun

Lihat aja udh ky perangko lengket bgt udh ky suami istri ath mnding buruan nikah jdi halal g bikin dosa,,,,kmna"udh sama"kty tau agama

13 天 前
Dinda Kia
Dinda Kia

Alhamdulillah,,,,,

13 天 前
waode andriani
waode andriani

Bagusnya dede tu apa2 dia tetp minta pndapat billar gituloh pantas aja billar nyaman orng di hargai bnget sama dede siapa yg gk nyaman kalo di hargai coba aaaahhh love deh dede

13 天 前
Mustafidatun Ni'mah
Mustafidatun Ni'mah

Ini muka si bapak udah keseeelll pake bangettt eehhh ini calon bini pinter bangett langsung bisa nenanginn.. Lngsung bisa senyum dehh tuu si bpk

13 天 前
Felope nissya
Felope nissya

LESLAR KIYYYUUTTT..PA LG DEDEK LESTI KEJORA MY IDOLA BEST LAH... APALAGI SUARANYA.. MENGGELEGARRRRR

13 天 前
Rani Setiawan
Rani Setiawan

Dd cantik bgt sihh,personality nya bagus bgt..ramah selalu k wartwan....bisa jd penyejuk billar..lagi emosi bisa lngsung lumer lagi dbwa becanda...aku meltinggggg

13 天 前
Yuana Candrasari
Yuana Candrasari

Pengen ngakak yg nanya sharukan, wartawan gak tau apa video reaction itu editan, jalan2 ke akun fanbase dulu harusnya, bengek....

13 天 前
gandes lras
gandes lras

Paling seru pas kak bilar tengang di tanya kapan nikah...dede langsung bikin suasana seyum kapan nikahnya dede dateng ya....kiyuuuuuutttttt

13 天 前
Rani Setiawan
Rani Setiawan

Dd pas bgt sama billar..billar bete ditanya wrtawan,ngsung dibawa becanda sama dd.lngsung ketawa...kiyuttt bgt kliannn.smoga berjodoh.aamiin

13 天 前
Ria Aprianti
Ria Aprianti

Pas di perjalanan mereka obrolin apa yaah kira2 ?

13 天 前
Rindi Mustikasari
Rindi Mustikasari

Tapi aku kagum lihat bagemana dede lesti meredam kejelesan bilar tentang pertanyaan soal pernikahan denga sigap dd meredam kemarahan bilar hanya dengan psndangan mata dan mencairkan suasana dengan candaanya itu menunjukan bilar tuh sebenarnya butuh banget sosok lesti tuk meredam sifatnya yg agak pemarah.

13 天 前
Faqih Ahmed
Faqih Ahmed

Bilar bodat am at kalau tidak mau sama Lesti Seluruh Indonesia mendoakan kebahagiaan kalaui bilar pilih yang lain doa yang baik akan berubah buruk karma bagi billar Makanya sekarang pikir pikir dan jujur saja sama netizen bilar kamu cinta sama Lesti tidak kalau Lesti sudah sayang sama bilar kalau bilar tidak sayang pun tidak apa apa kami nitezen akan mensuporyLesti dengan siapapun kiami tidak mau buat Lesti sedih gegara bilar setuju netizen bilar terkesan cintanya dipaksakan dan menutupinya bagaimana netizen sudah denger blog bilar sama Dedy Sumargo Kita netizen pengen bilar sama lestingucapin i love you diyou tube ini Biar netizen mendukung dan mendoakan dengan ikhlas jadi doakita tidak sia sis karena yang didoakan kan ada hubungan perasaan

13 天 前
wulandari chan
wulandari chan

Jangan mengajukan pertanyaan yg sama pada leslar....karna jawaban pasti ya kaya gitu.... risih atuh kalo di tanyain kaya gitu terus....tunggu aja suatu saat pasti akan di kasih tau kok jika waktu nya sudah tepat

13 天 前
Nana Bardiana
Nana Bardiana

Ibarat api disiram air es jadi adem..

13 天 前
Sri Sunarti
Sri Sunarti

Oalaaaahhh bahagia banget dimenit terakhir Billar bilang UDAH YUU SAYAANG....

13 天 前
Mumun Maemunah
Mumun Maemunah

Hadir buat klian br 2 dde lesty dn byilar

13 天 前
Ernasyafiqna chanel
Ernasyafiqna chanel

Bilar dah asem bgt muka nya ditanya sm wartawan, tp lesty mah muka nya santai bgt ya, senyum mulu sm wartawan,, kerennn dd,,,

13 天 前
Olivia Sarwan
Olivia Sarwan

Pok nori lg di kerubutin lalat.😆😆😗

13 天 前
Shazz Sha
Shazz Sha

Glowing bet da dek. Insecure aku hehe

13 天 前
Ayun Puspita
Ayun Puspita

Dimenit 1,35 bang bi bilang. Udah yok sayang gtu ga sih???

13 天 前
Mata Kucing
Mata Kucing

Plis wrtwan... Leslar PUNYA PRESTASI & KEGIATAN2 BERMANFAAT LAINNYA. Mrk masuk bbrp NOMINASI, Fans mrk sgt solid GALANG DANA KEMANUSIAAN, Karya2 mrk sgt Positif .Bosen tau.. ditanya soal nikah, rumah dll. SDH BEREDAR SOAL ITU. Smart dooong..

13 天 前
Mata Kucing
Mata Kucing

GMN GA BETTE Billar Dede ngadepin wartawan YG NANYANYA GITU2 MULU ! Aduh...... Pinter dikit deh wrtwan2..! Vlog mrk, ucapan2 mrk di panggung TV Indosiar SDH MENJELASKAN semua. KEMANA AJA ?! Netizen aja sdh pd tau, trus kalian mau UP berita2 soal itu BUAT SIAPA ?? Huerrraaan..

13 天 前
Rusmiati Onni
Rusmiati Onni

Wartawan tuh aneeeh ya,nanyanya nikah Mulu , kalo sy jd leslar,tak jwb g jd nikah batal, biar wartawan g ada lagi yg nanya soal nikah

13 天 前
hahaha ha
hahaha ha

emang pasangan yang dicari wartawan dimana mana kemana mana,love leslar

13 天 前
hahaha ha
hahaha ha

aaa gasabar nunggu lagunyaa,semoga lagunya duet sama bang billar

13 天 前
Miqaila Faiqah
Miqaila Faiqah

Langsung cair dong suasana si billar cuma dgn si dede bilang "emang kpn kaka nikah? Kalo gt dede dateng yah" langsung ketawa dong bang biii. emang Dede paling ngerti bgt bisa mencairkan suasana si billar yg pas keluar aja muka udah kusut keliatan capek aktivitas seharian ditambah ditodong pertanyaan kapan nikah? Please deh wartawan kalo ngulik pertanyaan narasumber lihat situasinya jgn org lagi capek lg buru2 mau istirahat pulang ditodong pertanyaan yg to the point gitu jawabnya aja bingung,kita yg bukan billar aja sebel denger ditodong pertanyaan gitu. Nih yaaa buat leslar sejati udah jangan maksa idola kalian buru2 nikah cuma karena mau ngeliat yg uwu uwu doang. Cukup doakan mereka yg paling terbaik, biar TUHAN punya CARA yg menggerakan HATI 2 INSAN INI.PERTEMUAN MEREKA YANG BEDA LINGKUNGAN PEKERJAAN UDAH TAKDIR RAHASIA ALAM YANG KITA TIDAK DUGA-DUGA . .JANGAN SAMPE IDOLA KALIAN MALAH GAK NYAMAN DENGAN KEBERADAAN KALIAN YANG NUNTUT NIKAH CEPET-CEPET.kita Cukup support dengan doa aja supaya kesiapan dan kematangan mereka untuk menikah makin dikuatkan oleh Allah .

13 天 前
cihuy chanel
cihuy chanel

Untung ada dede kalau gak dia udah mau emosi tu billar... Di liatin ama dede langsung mau di jawab walau males muka nya... Hahahaha... Pas di bilang kapan si kak... Ntar dede datang langsung senyum.... Dia ini harus ada pawang nya.... Kalau gak emosi.. Hahahah

13 天 前
Mayuri Pupu
Mayuri Pupu

Cie cie dede gemoy klw liat semobil th bhgia bgt liat ny

13 天 前
penguin cho88
penguin cho88

"udah yu sayang" Kiyuttttt :)

13 天 前
Salpiatul Jannah
Salpiatul Jannah

Maslloh suksee Leslar Amin

13 天 前
YuRiyan YuRiyan
YuRiyan YuRiyan

Dd LESTI sukses sllu

13 天 前
Holidah Munaki
Holidah Munaki

Love leslar

13 天 前
Erna farida
Erna farida

Doa yang terbaik buat dd Lesti dan bang Billar sukses selalu Aamiin.

13 天 前
Cecih Sukaesih
Cecih Sukaesih

Klo lesti suara nya mmng tak di ragukan lg..tp klo si bilar bagus nya lbh baik ga nyanyi...

13 天 前
Riani Dzikri
Riani Dzikri

Penasaran sama yg ngomong , UDAH YUK SAYANG DI 1:30an .. siapa ya ???

13 天 前
pychaalw
pychaalw

Koko didirodiman

13 天 前
TreeZ Kholil
TreeZ Kholil

Seneng bngt kalau ngelihat leslar bahagia semoga kompak dan langgeng kiyuttttt

13 天 前
Dini Apriliyani
Dini Apriliyani

Aaa kiyutt smobill :(((

13 天 前
Linda Ranaz
Linda Ranaz

Dede cantik bgt dandan gak menor tp cantikkkny ikhhh kiyutt

13 天 前
Nn Nn
Nn Nn

Jwbannya lucu bgtt cih lesty hehehe kiyuuut

13 天 前
Ukhti Khoiriah
Ukhti Khoiriah

Semangat kh

13 天 前
Yhanti Eka
Yhanti Eka

Lama2 juga bosen kali di tanya kapan nikah kapan nikah , Biar billar sama.lesti biar jalanin dulu aja . Nikah gak usah buru2 ..kalau sudah pas dan cocok pasti semua bakalan dapet kabar bahagia kok. Tinggal kita mendoakan yang terbaik aja

13 天 前
alya azzahra putri farudin
alya azzahra putri farudin

ngakak deeh...ngliat expresi bilar sama dd pas blng "kpn suh kak...ntr dede dtng y"

13 天 前
alya azzahra putri farudin
alya azzahra putri farudin

kpn sih kak..ntr dede dtng....yakin klo dtng hny sbgai tamu undangan bkn mempelai wanitanya....hayoooo!!!

13 天 前
Iza Syahroni
Iza Syahroni

Ya allah satu mobil🥰

13 天 前
Tyo Suwarno
Tyo Suwarno

Reaksi bilar kyk neg bgt Ama wartawan

13 天 前
Maesaroh Sy
Maesaroh Sy

Gerceeep yaa KH infotainment nih wkwkk

13 天 前
Chali Nuzuli
Chali Nuzuli

Sabar bang Bi...kl ada yg nanya kpn nikah...Aamiin minta doanya aja dr semua, kl ada yg nanya g ush dikeselin, menurut ibu sih penggemar mu semua hanya ingin kalian berjodoh n hdp bahagia, kan dd Lesti org yg baik sholeha, jd aminin aja...

13 天 前
Skar Sarip
Skar Sarip

Pertanyaan ga bermutu, Billar sampe ga nyaman, biasa ajh kalee ...segala org beli rumah ditanya2, nanya2 lagi soal nikah

13 天 前
leslar lovers07
leslar lovers07

Emng kpn si ka nanti dede datang, lgi riweh aza bisa bikin ketawa Dede, lucu

13 天 前
Rha_ Rohma
Rha_ Rohma

Cmn mo nanya pas bagian akhir yg blg "udh yok syg" itu siapa yg ngomong apakah kk billar atau bukn???

13 天 前
Desi Nuryanti
Desi Nuryanti

Gak ada wartawan dispact? 🤣🤣🤣🤣

13 天 前
Rini Oktavia
Rini Oktavia

Wartawan jangan ngomong dibuatkan teh melly.teh Melly ngomong mau membuatkan lagu untuk lesty,kalo ada permintaan dari pihak lesty bukan udah dibuatkan.nanti jadi salah paham dedeknya.

13 天 前
Fanny Atmaningrum
Fanny Atmaningrum

Billar udah Bete tuh di tanya itu" mulu

13 天 前
Diyarsi Diyarsi
Diyarsi Diyarsi

Aahh Kiiiiyyyuuuuuttt, doa terbaik untukmu LESLAR love love love

13 天 前
eli pujianti
eli pujianti

WARTAWAN YG TERHORMAT DAN BUDIMAN PLEASE SEBELUM WAWANCARA CARI PERTANYAAN YG BERBOBOT.......... TANYA KAPAN NIKAH MULU??? GW AJA YH JD FANS NYA AJA BOSEN !! APA LG YG DI TANYA ?? KLO GW JADI BILLAR GW SLEDING TUH WARTAWAN, TANYA YG LAIN KEK KARIR KEK, LOE WARTAWAN APA GK BOSEN UDAH HAMPIR 4BULAN DNGN PERTANYAAN YG SAMA JAWABAN YG SAMA......GW AJA HAMPIR GUMOH DENGERNYA, GEMES BANGET SAMA WARTAWAN. TAPI HERAN NYA MASIH AJA GW TONTON WKWKWKWK

13 天 前
Kembang Desa
Kembang Desa

Adem klu udah lihat mereka berdua calon ayah Delfian n Delfiana kiyuuutt poll

13 天 前
Afny Afny
Afny Afny

Dede memang Rama skli SM orang itu mi byk skli orang senangi

13 天 前
Farzana alula
Farzana alula

Waduh yang mau wawancara makin banyak BANGETTT LESLAR ku the best Pokoknya

13 天 前
Shine Kurdiati
Shine Kurdiati

Min aku nanya nih serius itu dde ngomong apa sih gak jelas yg "emang kapan sih kak nilkah "..... Dde dateng ya" dde ngomong apa min. Serius aku nnya

13 天 前
pembasmi kuman
pembasmi kuman

Mksudnya itu ditanya rumah buat dede ya? Trus muka bilar langsung bete.. Krn rumah itu ya rumahnya bilar. Tpi para penyerbu gosip salah paham itu rumah buat dede.. Ya itu mh real rumah bilar buat kluarganya. Trus lesti nanya.. Emang kpan sih (mksudnya kpan ngmong rumah itu bwt lesti) tar dede main ya..

13 天 前
Afny Afny
Afny Afny

Pasti lah orang risih itu itu terus d tanyakn kpn nikah ckup kita doakn SJ moga leslar langgeng teruss Amiin..

13 天 前
Salma Ama
Salma Ama

Mcm nda ada pertanyaan lain. Di tax tentng nika muulu.

13 天 前

下一个

林峯/HANA菊梓喬 - 低谷天堂 (劇集 “使徒行者3” 插曲) Official MV

3:55

KESAN PERTAMA KETEMU LESTI KEJORA

12:48

KESAN PERTAMA KETEMU LESTI KEJORA

syuting beneran

意见 592K

林峯/HANA菊梓喬 - 低谷天堂 (劇集 “使徒行者3” 插曲) Official MV

3:55

Surat CINTA Aurel untuk Mama Atta.. So sweet!

15:39