FANS RIZKY BILLAR DAN LESTY KEJORA INI RELA TINGGALKAN SUAMI DEMI IDOLA

  • 添加 23 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 07:01

    Fans Rizky Billar dan Lesti Kejora rela meninggakkan suami demi bertemu idola tercinta.
    #rizjybillar #lestikejora #leslar

Natijah smp8
Natijah smp8

Alhamdulillah...senang boangeeet mau ketemu juga dongketemu leslar dan gabung sesama emak2 nih ,..masya Allah

20 天 前
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI

Pokoknya wartawan g usah di tanyain lagi..kan keliatan klo dd sm lesti saling sayang.kadang suka kesel..SM wartawan

21 天 前
Win Winarti
Win Winarti

salut ama fen leslar ...aku jg hanya bisa ..lihat ..di yutup .....udah merasa seneng ....kiyuttttt saudi jeddah ...di sapa dong ..leslarrrrrr

21 天 前
De Rheva
De Rheva

Lebay, tdk until d tiru ya but ibu

21 天 前
Nurlusia Duta
Nurlusia Duta

Kalau dekat saya juga mau bergabung ke sana hehehe... Krn jauh cuma bisa mendukung dengan doa... Semoga leslar sukses selalu... Berjodoh... Bahagia dunia akherat

22 天 前
nininkurniati nin
nininkurniati nin

sehat selalu ema ema

22 天 前
Nor Avita
Nor Avita

Komitmen bang wrtawan bukan pcran.., dn mreka ga suka di tanya kapan nikah muluu..mreka suka di tanya krya"nya aja

22 天 前
Zul Hendri
Zul Hendri

saya dari padang sangat senang sekali melihat fans leslar dpt hadir secara langsung melihat idolanya dari dekat

22 天 前
Salpiatul Jannah
Salpiatul Jannah

Semoga suksee sellu Amin

22 天 前
Adiba khanza
Adiba khanza

Awas makmak jgn terlalu terobsesi bngt dg seseorang ..ngfns sewajarnya saja,,,jgn berlbihn tkut nanti ujung"nya jd benci.

22 天 前
Tumijah Ahmadi
Tumijah Ahmadi

Thank you emak 2 leslar luar biasa good always love you

22 天 前
YuRiyan YuRiyan
YuRiyan YuRiyan

Kerenn mak2 Leslar

22 天 前
ulfie arane
ulfie arane

mau beli kaos nyaaaaa kiyuutt

22 天 前
rinee Bie
rinee Bie

MasyaaAllah..emak2 leslar hebat👍 bisa ketemu idola👏.

22 天 前
syerin gacha
syerin gacha

Keterlaluan teuingg aku sebel sama bunda sibuk truss lihat leslar ,,,papih ku sendiri ga pernah di doainn ,,,giliran leslar apa2 doa buat leslar ,,sebell

22 天 前
Las Lasinah
Las Lasinah

Terwakilkan

22 天 前
Nor Ridzwan
Nor Ridzwan

LesLar the best go.bro 👍

22 天 前
panggong angen
panggong angen

Pokoknya leslar wawooo

22 天 前
MINI Mini
MINI Mini

Luar biasa kereenn

22 天 前
dia setianingrum
dia setianingrum

Kompak selalu fans leslar.. emak"

22 天 前
halimah sayank
halimah sayank

aduhh andai aku ikut gabung disitu kan ku ungkapkan ngefenku kedia wkwk

22 天 前
Aah rosmawati
Aah rosmawati

Best ...

22 天 前
bunga formosa
bunga formosa

Masya allah

22 天 前
diyah andi mattajawi
diyah andi mattajawi

Mewakili saya emak emak leslar ketemu idola

22 天 前
Yanda Tanbu
Yanda Tanbu

Fans leslar Banjarmasin

22 天 前
Dua Dewi
Dua Dewi

mak2..leslar emang luar biyasa kereeennn....

22 天 前
Mega Wati
Mega Wati

Mewakiliii emak2 love you leslar

22 天 前
NaZma S
NaZma S

MasyaAllah MANTAP emak emak LESLAR KERENNN.

22 天 前
asep saefudin
asep saefudin

ya allah emak" sebegitu nya mengidollakan lesllar, ya udh kita doakan saja. smga mereka berjodoh.

22 天 前
Novi Tamala
Novi Tamala

yg tengah gak kiyuuttt aaahh komentar nya

22 天 前
MUSAFIR AL -ASLAM KHAN
MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

#The Power Of LESLAR Salfok.. sama baju nya. emak² militan LESLAR.. garis lurus !!!

22 天 前
Salpiatul Jannah
Salpiatul Jannah

Amin

22 天 前
sintiani anggrex
sintiani anggrex

hanya ada dicouple leslar ..fans nya sampai diwawancarai detail hhhhhh

22 天 前
Nyi Ratu
Nyi Ratu

Ini klou gk da pandemik fens leslar pasti mludak setiap ada leslar tampil . Apa lg klou di indosiar penontonnya penuh . Berdoa terus mudahan pandemi ni bisa cepet berlalu .

22 天 前
ririn fitriyah
ririn fitriyah

Busyet dah,,,di goreng2 mak2,,kayaknya mak2 udah di brefing dlu jgn ngomong mcem2,,krn kata cobas ada yg g boleh di publikasi alias di cut

22 天 前
Mariyam Cjr
Mariyam Cjr

Amin semoga kalian sellalu kompak terus.netijen yg membawa yiyir

22 天 前
Fareda Indonesia
Fareda Indonesia

Ema les lar hebat

22 天 前
Siti Rahayu
Siti Rahayu

Ampun.. 😅 Demi idola?

22 天 前
mirna maharani
mirna maharani

Masyaallah emak "leslar kiyyuutt deh

22 天 前
Nurachmi Yunus
Nurachmi Yunus

Kereeennnn. Two tumb buat mak leslar real...

22 天 前
Iwan Sujana
Iwan Sujana

Kl mslh hatters mh ada bagianya. Ada DIVISI ANTI HATTERS..

22 天 前
Salpiatul Jannah
Salpiatul Jannah

Maslloh suksee sellu Amin Leslar

22 天 前
Majdi Indo
Majdi Indo

Nah lo markonah ni liyat dtg dri jauh2 demi idola nya mereka berdua termasok gue juga

22 天 前
Hai rullah
Hai rullah

Dasar emak emak baik masak di rumah dari pada nemuin idola nanti tak di buka pintu masuk rumah

22 天 前
Salsa Azahra
Salsa Azahra

The power of leslar,kalau masalah hubungan mah frivasi KK sama Dede,kita mah sebagai fans ya mendukung karir nya karyanya.

22 天 前
Sity Sissta
Sity Sissta

Ema2 leslar inh ank2leslar ketingaln 😂

22 天 前
Sitinurrusda Rusda
Sitinurrusda Rusda

Keereen nih Emak2👍

22 天 前
Aditia122 Rahmadan
Aditia122 Rahmadan

emak2 leslar kiyuttt

22 天 前
Rifky Rifkyrohim
Rifky Rifkyrohim

Untung d izinin suami

22 天 前
Asmaa Asmaa
Asmaa Asmaa

Kiiiiiiyyyyyyuuuuut idola leslar haty 2yah Ema dijln selmat sampay tujuan alhamdulilh bersukur atas kehadiran Ema 2 yg. Mendukung leslar semoga rezkyna sangat berlimpah amin

22 天 前
kia adzka
kia adzka

Salut buat emak2

22 天 前
Ari_RailfansBJD
Ari_RailfansBJD

makin kompak para fans leslar ,semoga sehat selalau dan dukungselalu leslar

22 天 前
Elimulyati Chanel
Elimulyati Chanel

Keren emang leslar kiyuttt dan gemoy....Couplle kesayanga Gaes aku jg emak2 leslar mampir Chanel aku dong

22 天 前
Hasna Wati
Hasna Wati

Mksih emak2.smoga terus support leslar.baper abis

22 天 前
Teh Ana
Teh Ana

enak bgt bisa ketemu ama leslar.

22 天 前
farida wijaya
farida wijaya

emak2 yg bisa ktemu leslar bangga dn girang kiyuttt dech...

22 天 前
umirena um
umirena um

Duh udah ky artis sj nih di wawancara kiyuttt bgt pingin dong ktmu leslar😭

22 天 前
Mei Gyvari
Mei Gyvari

Semangat emak emak .. InsyaAllah diijabah doa2nya.

22 天 前
Hesti Lusiana
Hesti Lusiana

De power of emak" mari kita dukung karya" Dede Lesti ...dan kita sabet beberapa penghargaan yg akan segera di gelar di setasiun tv ...best lah emak" 😊

22 天 前
Aldi Faisol
Aldi Faisol

Hadir selalu buat leslar kiuyuttt

22 天 前
Selalu Belajar
Selalu Belajar

Waw ,,emak emak leslar ,,masa allah niat bngt ktmu idola ,,leslar ,,luar biasa ,,doa emak emak moga trkabul leslar lancar smpe halal aminn

22 天 前
Sri Hamidah
Sri Hamidah

Yg marah2 bukan fans

22 天 前
Ririn Mugiati
Ririn Mugiati

Enak leslar the best pokoknya😀👍👍

22 天 前
YULI NINGSIH
YULI NINGSIH

Wihhh kereennnn emak2 nihhh....bisaa ketemuu langsunggg....ma Leslarrr....mantappp.....kaosnyaaa kereennnnn

22 天 前
toki toki
toki toki

jadi wartawan yg pinter cari pertanyaan yg bermutu jagan pertanyaan receh gk berbobot itu itu saja klo perlu wartawannya di sekolahin lg biar makin pinter bikin pertanyaan

22 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Sini ikut wawancara gimana? Diongkosin dah smuanya

22 天 前
Aourell Vitta
Aourell Vitta

seneng nya ikut bahagia emak emak Leslar bisa ketemu langsung sama kk dan dede

22 天 前
En Tit
En Tit

Emsk emak leslar the bessstt

22 天 前
NurHana Humaira
NurHana Humaira

Aduh emak leslar , kyuuuuuuuut juaga nih

22 天 前
Ari Juhriah
Ari Juhriah

Aku juga pengen bngt ketemu leslar idola ku, aku juga leslar dri kemayoran

22 天 前
Tini Surgawati
Tini Surgawati

Ku jg sama emak"yg pengen ketemu leslaar apa daya cuma bisa liat d medsos

22 天 前
Vivi Da silva
Vivi Da silva

Maaaakkk aku suka,,,semangat yaa maaak leslar kiuutt

22 天 前
Asih Sumiarsih
Asih Sumiarsih

Ya allah itu wartawan g punya otak ..anak nya udh pd nangis ..kt pertanya'an terakhir tp nanya trs ...nyrocos aj ..

22 天 前
Siti Aisah
Siti Aisah

Emak mak mah bebas 🤣🤭semangat ya maaaakkk.....

22 天 前
Adian Reno
Adian Reno

Besttttttttt pokoknya ,,,,,

22 天 前
wisu harti
wisu harti

Emak2 leslarr reall the best. kerennn mak tati. walau grogiii. Jawabnyaa mantulll

22 天 前
selvy eliatin
selvy eliatin

Alkhmdulilah mak2 leslar semangat terus....salam dr taiwan

22 天 前
Sri Setyowati
Sri Setyowati

Emak2 best lah

22 天 前
Susi Devina24
Susi Devina24

Ini baru emak emak leslar sejati.. Slalu suport karier idola nya. Aku juga risih klo Billar di tanya kpn nikah. Kencengin doa trbaik ajh buat leslar.

22 天 前
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah

lucu pertanyaan wartawan suami2 kalian gak pd protes 😁

22 天 前
Glennys Putri
Glennys Putri

emak emak leslar

22 天 前
Nurlaela Ela
Nurlaela Ela

Aduuuh pengen bget ketemu leslar😭😭

22 天 前
Nadil supriyadi
Nadil supriyadi

Mantap

22 天 前
Rapia Said
Rapia Said

Emak emak leslar the best

22 天 前
Nani tea ning
Nani tea ning

Hahahaha ngakak dengerin emak2 lgi ngomong hahhaa, masuk

22 天 前
Subikha Bikha
Subikha Bikha

Klu dr Pekalongan ada gak sih fanbest nya leslar

22 天 前
Sellie Olivia
Sellie Olivia

Emak” best.. mewakili kami emak”

22 天 前
Nani tea ning
Nani tea ning

Luar biasaaaa

22 天 前
Jikronah Ngusman
Jikronah Ngusman

Asiapppppp pokok e mak"

22 天 前
Lis mantap Roani
Lis mantap Roani

Q jg hadir.emak malang hadir

22 天 前
A AA
A AA

Ternyata emak2 LESLAR di depan sang idola

22 天 前
Rika Rikzatul
Rika Rikzatul

Emak"mantul

22 天 前
Jumik Pinky97
Jumik Pinky97

The power of leslar mantul .

22 天 前
Desy Fitriyani
Desy Fitriyani

Namanya sangar. Leslar Macan hhhh 🤣🤣🤣🤣

22 天 前
Khairani wh Khairani
Khairani wh Khairani

Salam dari Mmak Mmak Leslar sejati Aceh

22 天 前
Asis B
Asis B

Assalamualaikum mantap bu seperti aku sayng LesLar LesLar emang debes kiyuuuut LOVE YOU ❤️❤️❤️❤️❤️

22 天 前
Micke ampe kwta2a sndiri liat ni ameliya
Micke ampe kwta2a sndiri liat ni ameliya

Alhmdlh ya Mak2.... gassspolll emak2 leslar

22 天 前
ani wasin
ani wasin

Hebat leslar 👍💪💪

22 天 前
Resky Alamin
Resky Alamin

Mak² leslar kiyuuuut

22 天 前
hahaha ha
hahaha ha

MANTAP EMAK EMAK LESLAR KAWAL SAMPEK HALAL KAWAL SAMPEK MELAHIRKAN🤣🥰

22 天 前
Rini Rini
Rini Rini

Beruntung bgt bisa ketemu... Bikin nangisss aku buk...

22 天 前
Warsity Ning
Warsity Ning

Iya kpn aku bs ktmu ya. . Dlm mimpi aja lom ktmu😭😭😭

22 天 前

下一个

KESAN PERTAMA KETEMU LESTI KEJORA

12:48

KESAN PERTAMA KETEMU LESTI KEJORA

syuting beneran

意见 599K

GOT7 "LAST PIECE" M/V

4:05

GOT7 "LAST PIECE" M/V

JYP Entertainment

意见 21M

GOT7 "LAST PIECE" M/V

4:05

GOT7 "LAST PIECE" M/V

JYP Entertainment

意见 21M

「喱騷」收費台宣傳片

4:39

「喱騷」收費台宣傳片

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 241K

無惡之罪:無家

26:08

無惡之罪:無家

RTHK 香港電台

意见 110K