MASUK NOMINASI PRESENTER PALING NGETOP, INI KATA RIZKY BILLAR

  • 添加 17 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:36

    Rizky Billar masuk dalam nominasi presenter paling ngetop dalam ajang SCTV Awards. Ini katanya.
    #rizkybillar #sctvawards #khinfotainment

Mufi Bafadal
Mufi Bafadal

Alhamdulillah, presenter paling ngetop

14 天 前
Life saadah Abdullah
Life saadah Abdullah

Nak billar jgn pesimis...ayo optimis... Kemenangan ini utk dd

15 天 前
Rusliani Rusliani
Rusliani Rusliani

Pasti pens leslar lah yg beri support billar

15 天 前
Rusliani Rusliani
Rusliani Rusliani

Insha Allah selama billar sm lesti Insha Allah menang

15 天 前
Sukerih Ari
Sukerih Ari

alhamdulilah saya tidak sia" mendukung bang billar

15 天 前
Enung Nurilah
Enung Nurilah

Sehat selalu untukmu nak billar. Semoga Allah selalu melindungimu di manapun kamu berada.dan sukses selalu Aamiin

15 天 前
Annisa Sumarnis
Annisa Sumarnis

Alhamdulilah jangan bangga dulu harus lebih banyak lagi belajar dan belajar biar benar benar bagusdan memang Bilar yg paling ngetop Aamiin

15 天 前
Mbak Pon
Mbak Pon

semoga menang Amin

15 天 前
asih wonosobo
asih wonosobo

Smngt bng billar

15 天 前
Jamal Rak
Jamal Rak

Semoga mebang dan semangat ttp rendah hati

15 天 前
Muhammad Ryan
Muhammad Ryan

Insyaallah menang . ..Aamiin

15 天 前
Mamah Arif
Mamah Arif

Masaallah tabarokallah. Semoga menang kk billar...dan semoga sehat selalu dan sukses.

15 天 前
Apriliana Cahyani
Apriliana Cahyani

Insyallah kak billar menang di sctv awards tahun ini

15 天 前
Irma Fatma
Irma Fatma

Bosen bgt asli.. gkada yg lain apa min

15 天 前
suriani bangun
suriani bangun

Terus asah kemampuanmu utk menjadi host yang baik Billar

15 天 前
منار رمضان
منار رمضان

Pasti menang Muhammad Rizky Billar Aamin semoga dapat penghargan Aamin Allah huma Aamin

16 天 前
Herniyati 24168
Herniyati 24168

Semangat ya bang Bi..smg sukses usaha dan kariernya Aamiin....

16 天 前
iin cunul
iin cunul

Kami mendukungmu biar lebih semagat dan lebih bsik lagi ngehosnya

16 天 前
Fera bunda
Fera bunda

Good MRB,, terus semangat utk belajar, insyaallah kebaikan mengiringinya.

16 天 前
Mha Mhie
Mha Mhie

Like

16 天 前
Erni Arum
Erni Arum

INSYAALLAH MENANG YA BANG 😇

16 天 前
sayang lesti
sayang lesti

Semangat semoga bang bi yang menang ayok leslar dukung bang bi melambung tinggi memenang kan dalam acara ini

16 天 前
YuRiyan YuRiyan
YuRiyan YuRiyan

Sukses sllu dd LESTI Leslar

16 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

yes de bestt bilar dan lesti kebanggaan harta yg pling berharga adalah kluarga moga bilar berjodoh ma lesti dunia Akhirat Amiinnn y rob..

16 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

memang mereka berdua membawa berkah dan pembawa rezeki sama2 anak2 yg tulus htinya mangkanya ezeki mereka berdua gak putus2

16 天 前
Rena Almaira
Rena Almaira

Ngehost aja..

16 天 前
Amora Zea
Amora Zea

insya alloh k b kt doa kan dan kt dukung spnuh ht dan bismillah k blar menang amiiin

16 天 前
Zahid Feriyadi
Zahid Feriyadi

Meng insa allah coz leslar sll mendukung

16 天 前
Muhit Alubhur
Muhit Alubhur

Kapan berita nih🤔

16 天 前
Hasnah H
Hasnah H

Insallh smoga KK bilar dapat piala taun ni pokoyh dlm nominasi ap pun smoga diraih sama leslar aamiin

16 天 前
Afifah Sayyidah
Afifah Sayyidah

Ayoo semangat

16 天 前
Linda Jayanti
Linda Jayanti

Smangat terus ...para leslar akan sllu mendukung

16 天 前
Mamy kece Mamy kece
Mamy kece Mamy kece

Semangat bang bi ...insya allah menang leslar slalu siap mendukung km ...Aamin 😍🙏

16 天 前
sofiyatun sofi
sofiyatun sofi

Ya kakak blar yg menang la fans leslar solid ma idolanya

16 天 前
Yopaa Llg
Yopaa Llg

Semoga menang billar dn dedek lesty aamiin yrb.

16 天 前
Eti Sunarno
Eti Sunarno

Bismillah semoga a bii menang

16 天 前
Diana Baitunnissa
Diana Baitunnissa

Kalah ..menang ..semua sudah diatur Allah ..insyah Allah klu memang rejeki pialany ada ditangan biillar ...

16 天 前
Elvy R.
Elvy R.

Betul apa kt babang...apapun itu hrs disyukuri..👍

16 天 前
widya Edi
widya Edi

belajarrr trusses smangt bang

16 天 前
afyarni mpd
afyarni mpd

Semoga kk billar bisa membawa pulang pialanya

16 天 前
mirza maul17
mirza maul17

masuk nominasi saja sudah suatu kebanggaan,, apalagi menang,, waoooo.,,, tetep semangatt bang,, In Sya Allah bang bi yg menang,,

16 天 前
Desari dhweie
Desari dhweie

Aamiin....

16 天 前
Yoyoi 1234
Yoyoi 1234

Muda2han menang ya bang amin

16 天 前
Ira Soegiharto
Ira Soegiharto

Iya betul lom layak.....soalnya klu ngehost banyak bengongnya drpd ngomongnya.

16 天 前
ALDYYAN chanel
ALDYYAN chanel

dukungan kita adalah untuk memberi kesempatan pada rizky billar supaya tambah semangat untuk menjadi host yg lebih baik... SEMANGAT

16 天 前
finka syafinka N.A
finka syafinka N.A

Pasukan leslar ayo kita dukung abang billar d SCTV award agar abang billar jadi pemenangnya... Aamin... Yra...

16 天 前
Tini Ngatini
Tini Ngatini

Semoga aja menang ya billar.

16 天 前
Salma Salma
Salma Salma

The power of LesLar

16 天 前
barang unik
barang unik

Kn enak liat y klo yg d tanya karir prestasi & bisnis. Terimakasih KH love you bikin idola kita nyaman buat jwab

16 天 前
gadiz arie
gadiz arie

Mmng dede lesti ank solehah baik pembawa berkah ya ya alloh sht trus bt klian y amin smoga taun depan klian k plaminan

16 天 前
selvy eliatin
selvy eliatin

semoga membawa rejeki ya kaka....semangat kawan2 yuk vote kaka

16 天 前
Sumarni Marni
Sumarni Marni

Optimis bang bi semoga tmbh maju dn sukses Aamiin

16 天 前
IRA WATI 123
IRA WATI 123

semangat abang GANTENG BISMILAH semoga menang

16 天 前
Mis Pelayang11
Mis Pelayang11

Feling ku ga menang.. Ngomong ja bertetelan, klu pun menang itu krn fans lesti

16 天 前
Ida Hidayati
Ida Hidayati

Semoga sukses Billar ttp rendah hati Krn popularitas akan bertahan bg orang2 yg ttp rendah hti

16 天 前
Nurlusia Duta
Nurlusia Duta

Semangat.... Semoga menang

16 天 前
Iis Angel
Iis Angel

Sehat terus risky bilar

16 天 前
Umi Rafi
Umi Rafi

Mdah mdahan leslar mnang smua pengemar nya pda mndukung aminnn

16 天 前
Wati Anisa
Wati Anisa

Semoga dgn ini ,,,billar makin rajin bljar dan konsisten dlm ngehost ,,,jgn dikit2 ijin gak kerja,,,,gunakan waktumu sebaik mungkin dan jgn buang2 kesempatan baik ini billar ,,,,

16 天 前
Rahmah Safitri
Rahmah Safitri

Keliatan kalau billar lebih nyaman diwawancara tentang kerjaan dia, prestasi dia, dia gak nyaman kalau udah ditanya privasi apalagi masalah hati, tetap semangat billar

16 天 前
Violy Garcia
Violy Garcia

Dubay hadir

16 天 前
nining sukaeni
nining sukaeni

Bilar tetap jadi bilar yng baru ketemu dede kalem aku suka

16 天 前
Nick Nicks
Nick Nicks

Apapun pekerjaan nya tetap harus d syukuri

16 天 前
omah kayy
omah kayy

Insya Allah kluar sebagai pemenangnya

16 天 前
Novi Nursaadah
Novi Nursaadah

blm lama jg udah banyak yg mendukung,apalgi udah lama, tetap semangat dan belajar

16 天 前
nanda poex
nanda poex

Semoga menang. Tetap belajar dan semoga nantinya bisa menjadi host profesional aamiin.

16 天 前
Kurniati Kurniati
Kurniati Kurniati

Tetep semangat buat Billar Insya Allah klu menang billar bisa dan tetep semangat untuk belajar dan belajar pasti nanti pelan2 akan jadi host seperti raffi ahmad Aamiin,,, emak2 Leslar lovers selalu mendo'akan yg terbaik buat LESLAR

16 天 前
candy90 putra
candy90 putra

Iya bimbang...orang nge host bisa di hitung ama jari selebih nya kalau ngga pingsan yaa izin......hi...hi...seminggu host 2 hari selebih nya izin ama sakit

16 天 前
Gambaro Cell
Gambaro Cell

Bang bi❤️❤️❤️

16 天 前
dewi nur'aeni
dewi nur'aeni

TUH KAN KALO DI TANYA KARYA.. PASTI PANJANG LEBAR JELASINNYA SAMBIL SENYUM2... KALO TANYA NIKAH KAN SUDAH CUKUP ORANG TERDEKATNYA JELASIN DOAIN AJA YANG TERBAIK.. ITU SUDAH TERSIRAT ARAHNYA MAU KESANA.. KARENA MEREKA INGIN MENJUAL KARYA BUKAN SENSASI

16 天 前
Zenita Khaira Audree
Zenita Khaira Audree

Mudahan rizki billar menang Aamiin Aamiin Aamiin....

16 天 前
Ari Krishartsnti
Ari Krishartsnti

Semangat ya bang bi

16 天 前
Prajna Bhadra
Prajna Bhadra

Yg penting billar selalu ingin belajar jadi host yg cerdas kapan goyunan kpn serius krn yg diajak bicara tua atau muda ada tata kramanya....belajar terus jgn pernah bosan...nyanyi jg gitu belajar biar pandemi pergi..billar dan lesti konser bareng...kita fans sdh tdk sabar menunggu...belajar ya billar ..lesti sj jadi costnya.....semoga Allah mengabulkan.....

16 天 前
bunga formosa
bunga formosa

Masya allah kereen

16 天 前
Swasti Ningsih
Swasti Ningsih

MEMANG LESLAR SELALU SUKSES MOGA KK BILLAR MEMBOYONG PIALA SAPU BERSIH LESLAR SEJAGAT RAYA MENDUKUNG LESLAR BIAR MENANG JUARANYA AAMIIN YRA

16 天 前
Naili Zakiyah
Naili Zakiyah

Bang bi orangnya cerdas pasti cepat bisa bljr sukses sll

16 天 前
rinee Bie
rinee Bie

InsyaAllah menang.semangat belajar nge hostnya ya billar.jgn sungkan2 bertanya sama senior2,tetep rendah hati.

16 天 前
marwah y
marwah y

Bismillah...bang Billar bunda ikut mendoakan semoga menang krn kalian bang billar dan dede lesti putera puteri kebanggaan. Aamiieen

16 天 前
farina andini
farina andini

Semoga menang amin biar dpt piala

16 天 前
Rika Rikzatul
Rika Rikzatul

Semoga sukses sllu

16 天 前
diahsafitrihasan
diahsafitrihasan

Keep humble bang, semoga selalu gak kenal lelah untuk bekerja dan belajar dr para senior..leslar lovers always support you

16 天 前
yengki yodha
yengki yodha

Bismillah semoga bang bii bisa menang aminn

16 天 前
D2 maryanti
D2 maryanti

Jangan lupa dukung semuanya ya ketik SA5 RIZKY BILLAR kirim ke97288 yg banyakkkkkk

16 天 前
Tuti Alawiyah
Tuti Alawiyah

Inya allah dapet banyak yg doain buat bilar,, aamiin

16 天 前
Aryu Warningg
Aryu Warningg

BKN karna Lesty .itu semua karena Allah .jalan nya melalui Dede 😄

16 天 前
Nani suryani
Nani suryani

Bismillah bang bii,,aku dah vote dan diiringi doa tentunyaa,,allahumma shalli alaa sayyidinaa muhammad wa'ala aalii sayyidinaa muhammad,,in shaa Allah bang billar menang..aamiin yaa Rabb..Qobuul yaa Rabb..

16 天 前
Siti Azizah
Siti Azizah

Leslar pedukung bnyk pasti menang yg penting jngn curang

16 天 前
Tätä nia
Tätä nia

klo sampe bang bii menang jgn mpe ada yg hujat,,,krna dia masuk host terpopuler bukan host terbaik

16 天 前
mak min min
mak min min

Untuk kh infotaiment.. thumbs up for you... Pertanyaan yang bagus, kadang menginfokan karya mereka akan lebih enak di lihat dan di dengar drpd pribadi mereka trus. Semoga sukses slalu kh.

16 天 前
bambang mulyono
bambang mulyono

pokoknya sukses terus buat kk Billar dan dd Lesty semoga sehat selalu panjang dan cepet menikah sm Dd Lesty smiin YRA

16 天 前
Nani Heryani
Nani Heryani

Insya allah b bi kan ada dd lesti berkah bang selamanya berkah calon istrimu dah keliatan membawa rizki membawa berkah mudah2an sebaliknya ya.....

16 天 前
BERITA UPDATE
BERITA UPDATE

sukses terus buar Rizky billar & Leslar

16 天 前
dewi dewi
dewi dewi

Yang penting terus belajar insoallah pasti bisa jadi host yg terbaik..jangan malu untuk bertanya kepada host yg senior kaya irfan hakim.gilang dirga .raffi ahmad.bang ramzi.

16 天 前
Yanita Aryanti
Yanita Aryanti

Insya Allah menang

16 天 前
madit gemers
madit gemers

Semangat trus

16 天 前
Huzna putri Jovin yan
Huzna putri Jovin yan

Alhadulilah

16 天 前
Rena Almaira
Rena Almaira

Kapan nikah nya kaleee

16 天 前
djahra fataruba
djahra fataruba

Dibantu host2 ternama dan didukung oleh leslar lover, itulah salah satu kehebatan dari the power of leslar

16 天 前
Azka Setiandi
Azka Setiandi

jawaban yang bijak sekali kaka

16 天 前
Iskhotimah M Nur
Iskhotimah M Nur

Semua host dulu juga awal awal belum pandai tapi nanti juga pasti biasa dan banyak belajar akan pandai bilar apalagi bilar modalnya orang yang pingin bisa semua

16 天 前
Yati Nurhayati
Yati Nurhayati

Pd aja bang Billar semuanya sdh ditentukan oleh Alloh SWT Aamiin YRA 🤲 sya mendukung banget 👍👍

16 天 前

下一个

Ini kata mereka tentang lesti dan billar!!!!!

13:35

RIZKY BILLAR NGAJAKIN LESTI........???

15:34

REACTION LESTI KEJORA....NYANYI LAGU ARAB!!!

12:06