KETERANGAN POLDA METRO JAYA TERKAIT HASIL PEMERIKSAAN GISELLA ANASTASIA

  • 添加 8 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 03:27

    Berikut keterangan Polda Metro Jaya terkait hasil pemeriksaan Gisella Anastasia.
    #gisel #gisellaanastasia #khinfotainment

tukang sebar
tukang sebar

ini fakta nya cek vidio https://youtu.be/V-sOiWDgT9k

7 天 前
Prili Ca
Prili Ca

Berbelit belit...KENAPA????????????

7 天 前
Dani Jkt
Dani Jkt

Nangkap ratna sarumpaet cepet.. Ungkap kasus gisel, ampun deh..berbelit belit...

8 天 前
khanty 1985
khanty 1985

G adil bngt...yg buat ma model ny tngkep pak ...duh

8 天 前
ANINDIA PUTRI99
ANINDIA PUTRI99

Sumpah ariel menangis melihat ketidak adilan hukum saat ini..

8 天 前
Yunie A
Yunie A

Pembuatnya jg dong pak jangan cuma penyebar

8 天 前
Lili Chue
Lili Chue

Hadeeuuh...ini koq seperti kasus yg rumit banget sih pak polisi...padahal kan udah jelas depan mata pelakunya tp kenapa ribet sakali penanganannya

8 天 前
Lemon Uchiha
Lemon Uchiha

pak polisi ini aneh yah..penyebar di tangkep penadah ga di tangkep ..harusnya kan yg awal bikin video itu yg di tangkep kan si gisel yg bikin jelas" terpampang dia niat bikin video ...kaya ariel kn dia pembuat dn penadah terus di penjara ..masa si gisel ga di penjara

8 天 前
Yanie Neycant
Yanie Neycant

Memang aneehh pak pol niih, kok penyebar sj yg ditangkap harusnya pelakunya juga apalagi yg pembuatnya

7 天 前
Yunie A
Yunie A

Setuju nihhh

8 天 前
Mega Wati
Mega Wati

Betuuul harus ditangkep jg sik giselnya

8 天 前
Rini Nai
Rini Nai

Berbelit belit...

8 天 前
Helwa Susanti
Helwa Susanti

Gimana, yg nyebarin di tngkep.... Pemeran gk di tngkep.

8 天 前
Evy Damayanti
Evy Damayanti

Belum aja kalau kata saksi ahli/ahli foresik itu gisel baru di tangkap

8 天 前
Mialeo Mia
Mialeo Mia

harusnya tangkap yg buat video dl dan pelakunya..baru yg nyebarin

8 天 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

ampe bosen beritanya ini2 terus..

8 天 前
Mega Wati
Mega Wati

Betul tangkep jg pelakunya baru adil

8 天 前
sutareno
sutareno

Kedua..

8 天 前
JUMINTEN SOK YESS
JUMINTEN SOK YESS

Nyimakkk

8 天 前
fitri nur indah sari
fitri nur indah sari

Hadir pertama ..

8 天 前

下一个

GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V

3:50

GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V

3:50

【怪壇異點靈】古文明與外星

2:0:22

【怪壇異點靈】古文明與外星

怪壇@邁步工房

意见 30K

Surat CINTA Aurel untuk Mama Atta.. So sweet!

15:39