LESTY KEJORA MINTA DIBUATKAN LAGU ROMANTIS KEPADA ERIE SUZAN, INI KATANYA

  • 添加 22 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 06:09

    Pedangdut Lesty Kejora sempat meminta dibuatkan lagu romantis kepada Erie Suzan. Ini katanya.
    #lestykejora #eriesuzan #khinfotainment

Merry Diana
Merry Diana

Bikin lagu boleh romantis tapi jangan bikin lirik yg mengarah ke liriknya keperpisahan atau kalimat yang penyakitkan seperti kau tinggalkan aku. Itu percaya tdk parcaya contoh seperti Nia ,bertharia,ike nurjanah banyak sih penyanyi yg lain yg lagu melankulis gitu, karena kata2 itu seperti kata yg bisa terjadi dlm kehidupan nyata atau sebuah percintaan yg bisa terjadi dlm kehidupan seperti bikin sebuah lirik lagu itu disesuai dgn kehidupan yang bahagia gitu

17 天 前
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha

Sehat sellu buat mba ria susan mudh mudhan aja d buatin lagu buat dede lesti yah Selalu dukung lesti ama bilar

18 天 前
Uli Riza
Uli Riza

Eri suzan best.. Sopan, cantik, suara bagus. Smoga sukses karir, rejeki dan jodohnya. Aamiin

19 天 前
Mardi ana
Mardi ana

Mba eri sama lesti seperti ibu anak vokal mau mirip thebest

20 天 前
Mardi ana
Mardi ana

Mba eri buatkan dong lagu utk leslar kami doakan semuanya sukses

20 天 前
Intan Arif
Intan Arif

Teh Eri Susan cantik banget makasih ya udah dukung leslar

20 天 前
Waris Yanto
Waris Yanto

Best teh erie, 👍

20 天 前
Bunga Koe
Bunga Koe

mantap mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss

20 天 前
Aulia Rahma
Aulia Rahma

Ni diva multitalented, suara ok & atitide oke

20 天 前
riyan andi
riyan andi

ribet

20 天 前
Awei Girls
Awei Girls

The best lah

20 天 前
Lisna Haryadi
Lisna Haryadi

Insya Allah smua lgu akan Dede dn billar nyanyiin nanti klo mrk punya management sendiri biar gk ribet... Aaminin aja... aamiin

20 天 前
DN Family Story
DN Family Story

Lagu kasmaran yg upbite kangen jg lesti ngedance kayak lagu mati gaya

20 天 前
Isah Aisyah
Isah Aisyah

Seandainya lesty lagu ngedance gimana dia kan pake hijab say

20 天 前
Ahza Danies
Ahza Danies

Teh ery, mirip juga suaranya seperti dede lesty

20 天 前
Lisna Haryadi
Lisna Haryadi

Mukanya jga agk mirip kho

20 天 前
Etyrstgy Dggdfgf
Etyrstgy Dggdfgf

Teh ery penyanyi dangdut yg best

20 天 前
TreeZ Kholil
TreeZ Kholil

Seneng bngt dede mau dibuatin lagu semoga sukses

20 天 前
alexa channel
alexa channel

Best bnget

20 天 前
Glennys Putri
Glennys Putri

banyak yg bikin lagu untuk dede

21 天 前
chani tonika leo
chani tonika leo

komentr pertama

21 天 前

下一个

Lesti Samyang Challenge!!

05:18

Lesti Samyang Challenge!!

3D Entertainment

意见 698K

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

3:33

Lesti Ditantang Tebak Lagu

03:37

Lesti Ditantang Tebak Lagu

3D Entertainment

意见 325K

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

3:33

「喱騷」收費台宣傳片

4:39

「喱騷」收費台宣傳片

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 196K

『ウルトラマンZ』第22話「それぞれの明日」-公式配信- "ULTRAMAN Z" Episode 22 -Official-

31:06