BEGINI PENILAIAN CAREN DELANO TERKAIT PENAMPILAN LESTI KEJORA DULU DAN SEKARANG

  • 添加 25 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:16

    Caren Delano memberikan penilaian terkait penampilan Lesti Kejora dulu dan sekarang. Ini katanya.
    #lestikejora #rizkybillar #carendelano

bilamana vlog
bilamana vlog

Bener banget bang! Jaman sekarang manusia bisa makin cakep karena banyak duit. Yg udah cakep pasti makin cakep, usia makin tua, tapi tubuh makin muda.. Buat para suami yg ingin punya pasangan cantik & meren, kasihlah uang sebanyak mungkin biar bisa perawatan. Jangan malah cari wanita lain..

18 天 前
Dedeh Kurniasih
Dedeh Kurniasih

Channel kh ttp kasih berita yg ..baik2 ya ..karena ..mmg lesty ..orgnya baik

23 天 前
vir katrin
vir katrin

Lesti saat tanding dulu dan saat manggung, busananya dipegang kak igun, cek aja betapa dia sangat cantik..

23 天 前
fernando Mandalaka
fernando Mandalaka

Lesti pasti jadi Diva idola yg mendunia.

23 天 前
Chira Hasanah
Chira Hasanah

Kl lesti fragile, gak mungkin dia sampai di titik pencapaiannya saat ini

23 天 前
Harraz Azzura
Harraz Azzura

Carens thx

23 天 前
Wa Titi
Wa Titi

Buat Caren Dilano,smoga selalu membantu dan memotivasi,biar selalu lesti tampil mewah dan cantik.ya sebgai artis trnama hrus begitu

23 天 前
No Life
No Life

The best dede Lesti dan buat kak caren sukses terus

23 天 前
jawatengah yuni
jawatengah yuni

Terima kadih k ceren,lesti dhe best

23 天 前
BUNDA LAYLA
BUNDA LAYLA

👍🏽👍🏽

23 天 前
Tati Cantik
Tati Cantik

Idola bunda Leslar cereen Dilano kereeen sukses terus kedepan nya

23 天 前
Ais Ais
Ais Ais

Caren the top

23 天 前
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha

Sehat sellu ka caren selalu dukung dede lesti yah

23 天 前
Hadirman Nurhikma
Hadirman Nurhikma

Karen cocok sama selfi aja

23 天 前
Sri hartati
Sri hartati

Yesss di svtv award dede nihh bocoran asikkk

23 天 前
Aaa Sriyanti
Aaa Sriyanti

dedek the best😗

23 天 前
mirza maul17
mirza maul17

Terimakasih Doanya kk carren,,, untuk kebahagiaan dd lesty dn kk billar,, dd lesty emang pnts jd diva

24 天 前
Lulu Nur
Lulu Nur

Dari dulu dd sederhana walaupun udah terkenl tp kalau di manggung nyanyi pakaian keren bnget modis ank muda. Dan suarany itu mengema bnget

24 天 前
Susi Susanti Channel
Susi Susanti Channel

Walau Lesti seorg Artis papan atas Tapi Lesti masih mau naik motor ke Cianjur ..makan lesehan di belakang rumah dgn makanan seadanya..makan Rujak pake cobek..Tdk malu Disorot Kamera tanpa make up..Itulah kesederhanaan seorang Lesti. Pasti Artis lain yg Star syndrom akan gengsi melakukan seperti itu.

24 天 前
Umi Noval
Umi Noval

Setuju kak careen smga kak careen dan de2 lesti sukses dan sht selalu

24 天 前
Princess Alya
Princess Alya

Semoga selalu sehat kak caren...dede juga

24 天 前
bunda dheano
bunda dheano

Dd selalu di ♥️🥰

24 天 前
DIN SUDIN
DIN SUDIN

Bkn hanya bakat yg bisa membuat seseorang bertahan di dunia entertaint tapi ettitude jg sgt berpengaruh, dan lesti memiliki keduanya tak heran klo skrg menjdi slh satu artis papan ats, tdk ada artinya mempunyai bakat luar biasa tapi ettitude nol

24 天 前
indriryanti 1997
indriryanti 1997

thank you kk carren, lesty is the best

24 天 前
Iesty Kemalla
Iesty Kemalla

Sayangnya Allah sm Dd Lesty melalui suaranya ... Tdk tergantikan ... pokona HALIMPU pisan

24 天 前
Tien Kusniawati
Tien Kusniawati

Bnr kt qaren , smg lesty sm qaren sukses trs karirnya

24 天 前
hahaha ha
hahaha ha

SEMOGA AJA DI SCTV AWARDS ADA DEDE SAMA BANG BI TRUS DUET LAGI UWU GAK TUH

24 天 前
Nur Khasanah
Nur Khasanah

Smga omongan dan doa ka caren terkabul dan jd contoh generasi muda lainnya aamiin

24 天 前
Badru Tamam
Badru Tamam

Skrg koq jd sukaa Lesty 😍👍

24 天 前
Setiyani Indrawati
Setiyani Indrawati

Lesty mo baju sederhana...dasarnya inner beauty nya bagus Ya tetep tambah syantik... Bilamana perlu caren delano jadi style fashion nya.....

24 天 前
Rimma Yusnia
Rimma Yusnia

Sukses terus dde kesayangan leslar.

24 天 前
aan rohanah
aan rohanah

Aamiin.. tetap yg sederhana..

24 天 前
asih wonosobo
asih wonosobo

Lesti Ank ajaib , The best

24 天 前
Eti Sunarno
Eti Sunarno

Bettul doong kk careen, neng lesty makin syuantik....the best leslar

24 天 前
intand nurhidayati
intand nurhidayati

Suka dengan stylish kak carenn .. apalagi yg iguana gurun wkwk

24 天 前
khotimah -
khotimah -

Klu sahrini dapat penampilan saja .klu lesty suara sangat bagus..penampilan sederhana q suka banget

24 天 前
Tuti Sumiarsih
Tuti Sumiarsih

Buat nanti di sctv awardl tolong kasih fasyion yg cantik tp nggak norak ya yg anggun biar idolaku tambah cantiiiiik skali

24 天 前
mh nabil Bogor
mh nabil Bogor

dde super laah euyy

24 天 前
mh nabil Bogor
mh nabil Bogor

Bang caren suport bgt buat dde , succes trs n sht trs y buat abang caren

24 天 前
Ma Yayah
Ma Yayah

Yaiyalah beda ya seperti krisdayanti,inul daratista semua ada prosenya,skarang udah perawatan spya lebih cantik kan harus,tp Insya Alloh tdk akan sombong

24 天 前
andi setio
andi setio

mantap lesty

24 天 前
Dahlia Dahlia
Dahlia Dahlia

Selain suara ,wajah dn penampilan yg kece bikin geregetan , lesti kiyut ya,caren D.

24 天 前
Nur Aini
Nur Aini

Umur berubah,dulu kita kal juga g mikir penampilan

24 天 前
Siti Kom
Siti Kom

Iya aq setuju, sederhana itu sangat penting, jngn seperti syahrini berlebihan, pamer, sok cantik, bla bla bla. Maaf agak.....

24 天 前
Zulfah Sunani
Zulfah Sunani

Aamiin

24 天 前
Mata Kucing
Mata Kucing

Lesti hrs punya asisten ngurusin kebutuhan dia tiap akan berkerja. Dan spy ga ngaret lg ya sayang...... tuk melancarkan pekerjaan secara profesional. Krn Lesti artis papan atas

24 天 前
Mata Kucing
Mata Kucing

Bagi Lesti duitnya hanyalah angka. Dia tetap jalani hidupnya dgn sederhana . Spend money sesuai kebutuhan bkn keinginan .

24 天 前
Yuli Sri Kusumaningsi
Yuli Sri Kusumaningsi

Bagus beritanya semoga fashionnya tetap sederhana tapi elegan biar klihatan cantik

24 天 前
Yuli Munan
Yuli Munan

👍

24 天 前
Novi Endahsari
Novi Endahsari

Nah ini baru berita bagus yg blow up prestasi lesti...bkn berita ttg hubungannya dng billar...lesti msh muda msh bisa berprestasi..karier nyanyinya msh bisa berkembang..terus terang buat aku billar tuh ga cocok sm billar

24 天 前
Tia Praditya
Tia Praditya

NAH GINI . TAMPILKAN BERITA YG BAIK. JGN NGGIRING OPINI BURUK.JGN TANYA2 SOMBONG APA ENGGAK. JD ENAK GTU DI DENGAR. JGN BILANG LESTY STARSINDROM KAYAK DI INFOTAINMENT YG SATUNYA. KASIAN LESTY. SUDAH BERUSAHA jadi YG TERBAIK.TAPI MASIH DI BILANG SOMBONG

24 天 前
Desi Nur Primadia
Desi Nur Primadia

Infotainment mana kak?

23 天 前
APIH SUKANDAR
APIH SUKANDAR

dd mudah2an menjadi juara lagi tetap rendah diri dan menjadi pribadi dd sendiri

24 天 前
Liea rizkyanti
Liea rizkyanti

APIH SUKANDAR amiinn

23 天 前
Nita Narulita
Nita Narulita

Perbedaan dulu sama sekarang itu dulu lesti masih anak2 sekarang sudah dewasa ya otomatis berubah...tapi lesti tetap hambel dan sederhana...kadang aneh yg nanya itu2 mulu.

24 天 前
Ety Solati
Ety Solati

Ka Ceren trmksh sdh mmbimbing DD LESTY utk mnjadi artis idaman yg elegan ....boleh usul , DD itu wajahny bulat jd hijabny bagus yg oval ...

24 天 前
Sru Astutik
Sru Astutik

Uty Salim; Bener juga dan Kak Caren pun mendukung kesuksesan Nya Dede....

24 天 前
Istiqomah Iis
Istiqomah Iis

The best bener gejorakuu...❤️❤️

24 天 前
zayn tamzis
zayn tamzis

Dd tetep sederhana tp elegan,sukses buat kk carren

24 天 前
yuanpujaA Anggara
yuanpujaA Anggara

Mantap.. Suara emas hati emas dede.... Papua hadirrr

24 天 前
Umi Nikmah
Umi Nikmah

Ooo mmg skrg lesty bajunya bagus kelihatan mewah....

24 天 前
Nurbi
Nurbi

Semoga lesti datang di SCTV award

24 天 前
Kusniatun Bayu aji
Kusniatun Bayu aji

setujuuu kak caren...inilah sahabat sejati.selalu berkata yg baik.melihat kelebihan dr sekian kekurangan..lesti the best

24 天 前
Muhammad Gufron
Muhammad Gufron

Bener bnget u kk caren,,,

24 天 前
Elsa Lesmana
Elsa Lesmana

Caren type kakak yang bijaksana buat Lesti layak jadi panutan di dunia fashion

24 天 前
Puspa Dewi
Puspa Dewi

Uuu dede kalo gak didandanin ama Kak Caren aja udah cantik banget, apalagi kalo didandanin Kak Caren, Masya Allah

24 天 前
Lilis Kusmawati
Lilis Kusmawati

Setuju sekali kak careen..lesti is the best..smg sll sukses dlm segala bidang..sll di berikan kesehatan semuanya dan sukses jg kak careen..👍🙏

24 天 前
Ririn R
Ririn R

sukses sll buat kak Karen dan dede lesti

24 天 前
Ririn R
Ririn R

good job kak karen

24 天 前
Riyani syra
Riyani syra

Mantab lesty the best,,bukan hx dri penampilan yg sederhana tpi swarax yg emas ,thankq caren

24 天 前
Anne Rafifatunnisa
Anne Rafifatunnisa

Aku suka Lesti krn sederhana tp suaranya keren trs berhijab dan humble bgt n sholehah sayang kelg n multi talent.

24 天 前
Kaliz Zubaida
Kaliz Zubaida

Btl kk caren dd cm menstabilkan sebagai artis skrg sdh ada dwt bs mempercantik diri takkanlah tetap yg seperti waktu audisi sukses untuk dd

24 天 前
taebah abdullatef
taebah abdullatef

Kak Caren kan stailis nya dede, mudah2 dede, tetep yg sederhana

24 天 前
Erni Indah
Erni Indah

Carent baik y sma sma dd

24 天 前
ARCHIVE BC
ARCHIVE BC

Hh bisa aja delano

24 天 前
MUS Indo
MUS Indo

Amin k kereen.. Semoga ka keren juga sukses selalu, sehat selalu dalam lindungan Allah selalu Amin.. Dari jauh QATAR timur tengah selalu men do'akan yg ter baik buat ka kereen dd lesti/lesllar Amin..

24 天 前
sri damaryanti
sri damaryanti

Caren sangat obyektif ...hebat caren sangat profesional aku suka 👍

24 天 前
Cucu Rahmah
Cucu Rahmah

Lesty tetep lesty yg dl apaadanya cuma berubah mungkin hanya pakaian dn asesoris tp tetap perempuan sederhana cermin dr orangtua yg mendidik sampai sekarang tdk terbawa ke jln yg pergaulan....jln selalu bersama keluarga yaaaaa

24 天 前
maria ida
maria ida

Kereen kak Careen...........

24 天 前
dasa tjakra wiradjati
dasa tjakra wiradjati

Ya biarkan dia berubah..knapa pada keppo dia punya duit perubahan dia biasa aja gak glamor gak juga berubah jd satria baja hitam ya kan....normal2 saja dia dandan gak menor gak rempong segala pernak pernik dipake...

24 天 前
Bundae Yura
Bundae Yura

Semoga kakak keren tetap jadi fesennya dede

24 天 前
Kriswidiati Kriswidiati
Kriswidiati Kriswidiati

Kak caren ayooo dong jadi fashion guru lesty ....setuju k caren dede lesty adalah inspirasi buat byk org dan memiliki kemampuan yg luar biasa ...setuju dede lesty bisa jadi seperti agnes mo dan syarini ...dede harus mampu tampil sesuatu

24 天 前
Mulyanis Alizar
Mulyanis Alizar

Lesti selalu tawadhu. Aamiin ya rabbal aalamiin.

24 天 前
Hj Susilawati
Hj Susilawati

Betul bgt ka...sprti itu..

24 天 前
Novi Galunggung
Novi Galunggung

Wawww lesty ada di SCTV awards??? Ditunggu banget ni.. Semoga billar menang presenter ngetop ajang SCTV Awards.

24 天 前
ahap emi A. Maeysa
ahap emi A. Maeysa

Mkasi k, karen atas suport bt dd, lesti, semoga k, karen jga sht dn sujses selalu, amiiin

24 天 前
Tuti Suryatin
Tuti Suryatin

Percaya sama kak Karen ia bisa DdLesti semakin cantik dgn penampilan nya

24 天 前
Yetie Rooshartini
Yetie Rooshartini

Yang jauh lbh cantik dari Lesti banyak, tp yg cantik luar dalam hanya Lesti idolaku .....

24 天 前
Aysha Alhosni
Aysha Alhosni

Lesti emang pantes menjadi Diva.Dangdut

24 天 前
Anti Hariyanti
Anti Hariyanti

Y tolong kak keren lesti di bantu dan ingatkan klu pakek baju sederhana tp klu so pakek baju yg bisa ,di wah kan fens2 nya dan penonton di rumah tambah cantik glamor ....❤️❤️. Udah cantik banget ddk klu pakek bajunya agak glamor dikit malah cantiiiiiiiik ......❤️❤️

24 天 前
Hj melly asmah
Hj melly asmah

Lesty is the best .yg selalu sederhana .

24 天 前
marita angelica Marita angelica
marita angelica Marita angelica

Amiin ya alloh maksh terus sport lesty selalu

24 天 前
Lilis Warlia
Lilis Warlia

Memang dede selalu sederhana, dari dulu sampai sekarang tidak ada yang berubah, dede emang hebat, aku sangat salut sama ayah dan mamah

24 天 前
Arya Suster
Arya Suster

Sukses selalu buat Lesti,anjay❤️

24 天 前
siti komariyah komariyah
siti komariyah komariyah

lesty is the best....sukses terus kak karen

24 天 前
Desy Fitriyani
Desy Fitriyani

Wartawan nya aja kepo. Bnr kata kk Karen. Dulu blm bnyk duit. Skrg mah sukses ya beda lah penampilan nya.

24 天 前
Al vin
Al vin

Smg dede tetap sederhana sempel tdk smbong. Tetap seperti dulu. Amiin yrb alamiin

24 天 前
Aah rosmawati
Aah rosmawati

K.caren kiyuuutttt...

24 天 前
Magdalena Usman
Magdalena Usman

Perubahan dlm kehidupan itu pasti ada. Dl kecil sekarang sdh dewasa. Sama dengan kita dlm perinduvidu. Wajar2 ajalah., Kita hargai keprofesianal nya. Yg penting Lesti anak santun . Sukses untuk Lesti.

24 天 前
Aourell Vitta
Aourell Vitta

waww bakalan ada dd d sctv award

24 天 前
Adam family
Adam family

Yg suka Lesti like yg suka billar komen!

24 天 前
Neneng Neneng
Neneng Neneng

Aku suka 22 nya.

23 天 前
Rusmiati Onni
Rusmiati Onni

@uhen wirnanda sy suka dd Lesti wkwkwkwk

23 天 前
Neng Ulfah
Neng Ulfah

Semuanyaa suka

24 天 前
Alfi Ah
Alfi Ah

22 nya gw suka.

24 天 前
uhen wirnanda
uhen wirnanda

Gua suka billar wkwk

24 天 前
Samsung A10
Samsung A10

👍👍

24 天 前

下一个

LESTY PERAWATAN SAMBIL CURHAT - KEPOIN CURHATAN LESTY

15:42

LEBIH BUCIN SIAPA ? LESTI ATAU RIZKY BILLAR ?

17:01

超超超超罕見的四種人 | 老高與小茉 Mr & Mrs Gao

21:53