VICKY PRASETYO TENGAH JALIN HUBUNGAN PACARAN DENGAN KALINA OCTARANY?

  • 添加 15 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:42

    Vicky Prasetyo dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Kalina Octarany. Lantas benarkah kabar tersebut?
    #vickyprasetyo #kalina #khinfotainment

Chanel linggau Linggau
Chanel linggau Linggau

Makin respek dengan pasangan ini.. Semoga cepet till jannah.. Aminn

4 天 前
Ruhiyat Ruhiyat
Ruhiyat Ruhiyat

Kalina cantik, smart, lembut ceria... jangan kau sia siakan....!

5 天 前
Usg Bachroy
Usg Bachroy

Sy lihat mba kalina terasa nyaman dengan vicky.

8 天 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Hanya Wanita Bodoh yg mau sm Dia..Ma'af ya

11 天 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Laki2 seperti ini gk pantas di Jadikan Imam

11 天 前
manggis manizz
manggis manizz

tdk usah menjudge..urus saja kelakuan suamimu

4 天 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Eneg Bnget lihat nya..Bangga bnget kyk nya Dia di sukai bnyk Wanita krna Bermulut Besar yg penuh Bualan2

11 天 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Ngerasa Diri nya paling Hebat ..mana AdaLaki2 klau Benar yg menikah smpai 24 x

11 天 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Ini laki2 sok Ganteng

11 天 前
Nenek Usy
Nenek Usy

Hati2 kl cari calon suami, nanto cerai lagi, cerai lagi, apa ga tau cerita nya

12 天 前
Qoirun Nissa TV
Qoirun Nissa TV

Mantab Gladiator Satu Ini.... 😊😊😊😊👍👍👍👍

13 天 前
yusva hanzha
yusva hanzha

Gimik

13 天 前
reza amalia
reza amalia

mbk kalina mudah jatuh cinta ya kyknya....smoga vicky bisa berubah....

13 天 前
Tohir Purba
Tohir Purba

Anjiiir strategi jala ikan.....wkwkwk

13 天 前
Afandi Sangmusafir
Afandi Sangmusafir

Mas viky smg yg terbaik buat kalian brdua.

13 天 前
Alfan Pranata
Alfan Pranata

Viky the best of pokokny deh.

13 天 前
Mayacpt Maya
Mayacpt Maya

Cocok sama2 tk kawin cere

13 天 前
ZidneY & Gheil setyawan
ZidneY & Gheil setyawan

Semoga menuju pelaminan brader vicky sama kalina cocok.

13 天 前
Sulasmi sulasmi
Sulasmi sulasmi

Paling ngga tahan lama lagi

13 天 前
Atin Lutviatin
Atin Lutviatin

tepok jidat gue

13 天 前
buaya manies
buaya manies

semoga ini yang terbaik dan terakhir

14 天 前
Covid Orins
Covid Orins

Selamat berjuang galdiator

14 天 前
Sabri Ishak
Sabri Ishak

Semoga berjodoh....

14 天 前
Caffe Golel tv
Caffe Golel tv

ini vikinisasi yg tukang gombal yah

14 天 前
Bunda Lestari
Bunda Lestari

Moga berjodoh utk yg terakhir bagi keduanya

14 天 前
Mbok S'wat Channel
Mbok S'wat Channel

Mbak kalina Itu seleranya sangat tinggi Tp dia open minded wat seseorang yg ingin kenal Dan beliau juga punya character yg keras dalam kehidupan beliau,intinya wanita mandiri dengan kemauan yg kuat,Klu untuk Vicky harus extra dan Hati2 dalam bersikap bila ingin serius sama Mbak kalina ,Vicky walau playboy dia tipe penyabar pemaaf dan tidak pendendam,watak seperti Vicky akan mengikuti arus si cewek Tp tidak mudah menyerah character seperti Vicky.

14 天 前
Iz Jone
Iz Jone

Kalina bentar lg jatuh cinta fiki org nya pintar merayu pinter bikin seneng perempuan ...jago gombal .belum apa apa kalina seyum nya dah lebar keliatan bahagia

14 天 前
Iwen Nunyai
Iwen Nunyai

Vicky ini kluar penjara katanya mau insaf ternyata munafik. Klu udh kena stroke baru lo ga ada harganya didepan cewe udh dianggap sampah.

14 天 前
Iwen Nunyai
Iwen Nunyai

Klu betul mereka pacaran setuju, karena sama juga tai sama kentut.

14 天 前
Yutarti Kendal
Yutarti Kendal

Mbak Kalina...jangan mau digombalin viki ,cari yg lain aja

12 天 前
Reva Reva
Reva Reva

Gak nyangka kalina mau Sama viki

14 天 前
murni suyono
murni suyono

Pinter merayu kayanya ya ,? Perempuan suka dirayu, tapi unt pasangan hidup supaya awet ya harus dipikir panjang ( menurutku)

11 天 前
ewanda
ewanda

Mungkin dong vikiy mah galadiator

14 天 前
Reva Reva
Reva Reva

@Eli Kristiana iya

14 天 前
Eli Kristiana
Eli Kristiana

Ini mantan istri dedy Corbuzier kah mba

14 天 前
St Maria
St Maria

Mbk kalina kayaknya jg ad rasa nih...😇 semoga berjodoh ya..

14 天 前
Ahmad Khan
Ahmad Khan

Jodoh trahir viky

14 天 前
Sevit Vit
Sevit Vit

Semangat bro Vicky,semoga ini jodoh bang Vicky dan pelabuhan terakhir sang Gladiator.haaaa

14 天 前
Zie 666 channel
Zie 666 channel

Wes jon. Ini yg trahir jon..

14 天 前
Topa Kamal
Topa Kamal

Lanjutkan ke plaminan aja mas vicky stop berpetualang Kalina pelabuhan tanjung periok terahir nya 🙏

14 天 前
Madris Aris
Madris Aris

Gladiator memang luar biasa

14 天 前
ahmad subari
ahmad subari

Kasihan kalina, saya yakin vicky saat jalan sama kalina. Vicky masih merayu wanita lain.

14 天 前
Azhar Channel
Azhar Channel

Anjayyy... gue kirain boong.. bener2 sang Gladiator loe Vick... 👍👍

14 天 前
Indah Hoi
Indah Hoi

Cantik kalina tuu,,,

14 天 前
Setex Padwa
Setex Padwa

Vic imets buruk jgn di pertahankan,biar dapat yg baik

14 天 前
Arief Subhan
Arief Subhan

Mantap Gladiator..👍👍👍

14 天 前
hasan sam
hasan sam

semoga inih jodoh buat mas viciy

14 天 前
Lusi Rahmawati
Lusi Rahmawati

Selektif lah Viky nyari wanita terutama buat istri.hrs yg sabar dan setia.jangan yg mudah mm arah

14 天 前
Setex Padwa
Setex Padwa

Vicky jangan suka tinggalkan acara kurang seru

14 天 前
AL AVRIEL
AL AVRIEL

Ini mah bukan setingan Allah Ini mah setingan trans tv

14 天 前
Likah Likah
Likah Likah

Tau dari mana lu

14 天 前
Dede Umayah
Dede Umayah

Liat podcast dedy cobuzer coy

14 天 前
Nur Hayati
Nur Hayati

Cantik,, smg cocok dan trakhir buat bg viky

14 天 前
Indra Indra
Indra Indra

Paling setingn mulu..

14 天 前
Key Victory
Key Victory

Vicky mah mantap😁😁😁

14 天 前
Jelita holic
Jelita holic

semoga.ini.yg terakhir.ya buat.vicky dan kalina .amiin.mengdoakan yg terbaik.aja aku mah

14 天 前
zeWA illham
zeWA illham

viki itu pinter bicaranya ,,,,jadi wanita yg d sukai pasti mudah d dapet,,,aduhh judah mudahan ini yg terakhir ya,,,jangan mainin.wanita.lagi kasian sama anak anak.mu

14 天 前
Siti Komariah
Siti Komariah

Hadehhh ampun vicky2 haaaa

14 天 前
Atin Lutviatin
Atin Lutviatin

mikir gue mba kalina suka ama vicky masa sih

13 天 前
Iis Matul
Iis Matul

Masa,si kalina mau ma piky..secara mantan2 nya hebat2 apalagi dedy co buser .orang jenius pintar

14 天 前
Rustin Ardilla
Rustin Ardilla

Kayaknya Vicky ini punya pelet deh😂😂😂😂

14 天 前
Tika
Tika

@Atin Lutviatin target ceweknya yg mandiri dan mapan.

9 天 前
Atin Lutviatin
Atin Lutviatin

@Sukma Subagyo yg aq heran semua cewek yg jadi target pasti klepek klepek sama rayuan maut nya 😂😂😂

9 天 前
Sukma Subagyo
Sukma Subagyo

Nanti lama2 kekeyi juga dia sikat juga yg penting kawin & kawin trus gk pernah ada puas nya heran dh gue vicky dh pernah nikah kok sampai 24 kali baik cewek cantik jelek prawan janda pernah vicky embat yg penting kawin truz gk pernah ada pernah ada puasnya klo vicky blm nikah 100 kali blm mau berhenti kawin 😀😂😁

9 天 前
Tika
Tika

Jangan2 ya... Hati2 mbak Kalina. Lebih selektif lagi lah... Masih banyak yg lain

10 天 前
Atin Lutviatin
Atin Lutviatin

laris banget y cepet dapet cewek cantik" lagi

13 天 前

下一个

Blue & Grey

4:15

Blue & Grey

BTS - Topic

意见 11M

林匡正現場直播1121元朗突發直擊

3:49:26

林匡正現場直播1121元朗突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 172K

NYARIS B#N#H DIRI, KALINA AKHIRNYA MEMBUKA HATI

36:50

NYARIS B#N#H DIRI, KALINA AKHIRNYA MEMBUKA HATI

Ussy Andhika Official

意见 476K

Blue & Grey

4:15

Blue & Grey

BTS - Topic

意见 11M

林匡正現場直播1121元朗突發直擊

3:49:26

林匡正現場直播1121元朗突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 172K

【怪壇異點靈】古文明與外星

2:0:22

【怪壇異點靈】古文明與外星

怪壇@邁步工房

意见 30K

Uncle Roger Work at Bubble Tea Shop

16:46

CapTV【星光篤灰救香港】

1:30