DIRAMAL AKAN MENIKAH TAHUN 2021, INI TANGGAPAN RIZKY BILLAR DAN LESTI KEJORA

yuni Yun
yuni Yun

Semoga berjodoh leslar amiinn .

4 天 前
Sri Lestari
Sri Lestari

Bajumu bang ad apa haahah

6 天 前
setya wati
setya wati

Dede matanya bagus...

6 天 前
mbah mama
mbah mama

dede orang sabar pasti di kasik hadiah sm allah

7 天 前
putu diana
putu diana

Make up nya terlalu menor, bagus sederhana saja

8 天 前
Nurli Wati
Nurli Wati

Aamiin Alhummma amiin

10 天 前
Yuni Idanuryati
Yuni Idanuryati

Moga jodoh dunia aahirrat amin

15 天 前
Ac Abduljabbar
Ac Abduljabbar

Udah.cocok.

19 天 前
Mamah Lilis
Mamah Lilis

Leslar itu kl ketemu ,,ada reflek ada gesrek ,,wk,,,wk,,wk

19 天 前
Nunu Pelangi
Nunu Pelangi

Billar petitilan... Unyu

20 天 前
Mumun Maemunah
Mumun Maemunah

Di amiin z klu doa ny yg baik2 mh

20 天 前
intan tri
intan tri

Aamiin. 🤲

21 天 前
Boiratan Anna Boiratan Anna
Boiratan Anna Boiratan Anna

AamiinAamiinAamii ya Allah

22 天 前
Aden Kencan
Aden Kencan

Menor bgt wajah mu lesti😇😇😇😇

22 天 前
Fathur Minatur
Fathur Minatur

Jangan lama2 pacaran Pacaran diagama islam dosa Pacaran dientik dengan zina Zina dalam agama islam banyak Macamnya

22 天 前
Eti Risnawati
Eti Risnawati

Enak klo bangbi di wawancara ada dd. Adem banget bs mencairkan suasana

22 天 前
leem_hubbe Alfarizi
leem_hubbe Alfarizi

couple kesayangan

22 天 前
Faqih Ahmed
Faqih Ahmed

Bii candaterus

22 天 前
Vivi Hayatuddin
Vivi Hayatuddin

Iya bener dede yg baik hati dan tdk sombong semoga niat baik terlaksana .amin ya Rabb

22 天 前
Meme Tatiana
Meme Tatiana

aminn

22 天 前
Asmaa Asmaa
Asmaa Asmaa

Semoga dede Dan bilar haty Yh dede Sama bilar klau di Mobil Taro ayat suci alkur a apalagih ayat kursisipamandimobilsupaya perjalan selmat sampay tujuan amin

22 天 前
any indra
any indra

Aamiin ya Allah

22 天 前
Wawan Sulaeman
Wawan Sulaeman

Cantik banget dede Semoga berjodoh amiin

22 天 前
Sunarsih Sunarsih
Sunarsih Sunarsih

Amin amin amin yrrbb smg suksas selalu buat leslar ap yg d cita2 kn terkabul semua.

22 天 前
Salma Salma
Salma Salma

Gemmess bingit nonton LesLar kiyuuut

22 天 前
Yopaa Llg
Yopaa Llg

Aamiin yrb semoga jdi kenyataan.

22 天 前
Mbak Pon
Mbak Pon

bilar tu bener julit

22 天 前
Sugiyanti Jpr
Sugiyanti Jpr

AMIIIN YA ALLAH..... SEMOGA BERJODOH

22 天 前
Sri Hamidah
Sri Hamidah

Aamiin aamiin yra

22 天 前
Emis Emis
Emis Emis

Semoga leslar berjodoh Semoga berdua saling menya yangi

22 天 前
Ayu Noviawanti
Ayu Noviawanti

Lihat mereka di sini kok auranya beda ya... Kyk tambah kiyuttttt... Kyknya aura2 pengantin semakin dekat,, AMIN YA RABB :)

22 天 前
Sulastri Lastri
Sulastri Lastri

Aamiin

22 天 前
Jikronah Ngusman
Jikronah Ngusman

Aminnn ya allahhh

22 天 前
Nurul Wahdun
Nurul Wahdun

Aamiin doa yg baik buat leslar

22 天 前
jie nirwana
jie nirwana

Aamiin ya Allah

22 天 前
Asih Asih
Asih Asih

Aamiin.... Semoga leslar berjodoh dan bahagia selalu

23 天 前
rusna ayu
rusna ayu

Duh kejang2 akuh,,, bekas bedak eno di baju bilarrrr

23 天 前
Jejen Jejen jamal ludin
Jejen Jejen jamal ludin

Aamiin Ya Robbal Aalamiin🤲🤲🤲mudah2an ada jodohnya untuk kalian berdua.Robbana Atina Fiddunya HaSanataw wafil Akhirati HaSanataw WaQinqa Azabannar.Aamiin

23 天 前
patty19770201
patty19770201

Semoga Lesti bilar cepet nikah sukses berkarya leslar sehat selalu leslar slalu dikelilingi orang 2baik leslar go internasional amin

23 天 前
Siti Rumyati
Siti Rumyati

Amiiin yra

23 天 前
Ai Lina
Ai Lina

Billar ko kamu cantik sih hahahaa

23 天 前
ali gamersz
ali gamersz

Amiin yaallah semoga jodoh dunia sampai aherat de lesti sama k bilar amiin

23 天 前
DiLa Citra
DiLa Citra

Amin

23 天 前
Sri Susiati
Sri Susiati

Sydney leslar hader

23 天 前
Rahastuti Ridartiwi
Rahastuti Ridartiwi

Kedua belah pihak klrg kan sdh ada pembicarran th 2021 akan menikahkan leslar, jadi bkn krn mnurut ramalan... Dd itu brsan show ya...kok tebel banget makeupnya...🙏😊

23 天 前
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati

billar kalu deket dede auraya bhgia bgettt

23 天 前
TAMA goci
TAMA goci

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

23 天 前
Yaya Setyasih
Yaya Setyasih

Gx kuat klo lihat mrka saling tatap mata, hkkkkk.......koq aq yg baper yah.....

23 天 前
Sri Wuryanti
Sri Wuryanti

Make up Lesti terlalu tebal maaf

23 天 前
Endang Upi
Endang Upi

itu kan abs acra semarak indosiar

22 天 前
salsabil e.p
salsabil e.p

Kita serahkan semua ke mereka berdua, dan kita doakan yg baik2 saja.

23 天 前
Etty Etty handayani
Etty Etty handayani

lesty..jng keputihan dong foundation nya lbh bagus yg sewarna kulit lbh manis.alami tp cantik bngt

23 天 前
ambar lee
ambar lee

Aamiin.... kita doakan semoga rencana mereka berdua kelangkah yg lebih baik berjalan lancar

23 天 前
ai Khodijah
ai Khodijah

Amiin semoga berjodoh dd & kak billar

23 天 前
Iwan Sujana
Iwan Sujana

Liat ini.hatters yg slalu bilang lebay. Mereka gak di panggung.gak di luar.tetep gesrek.jd yg lebay tu siapa?.gw rasa lu semua yg lebay hey kaum busuk..

23 天 前
naura kayla
naura kayla

Gak sbar liat lesty dan billar di sctv award ,mudhan billar pulg bawa piala.bakal bangga bnget dede

23 天 前
Bundae Yura
Bundae Yura

Semoga berjodo Leslar amiiin

23 天 前
Lilik Sryani
Lilik Sryani

Kenapa ya tadi pagi youtube susah bangt di buka minnnnn,,sampai mau ku banting hp ku eror mulu,,pingin liat yg ada vitamin ny kok susah bngt minnnn

23 天 前
ahmad ahmada
ahmad ahmada

Salfok sama putih2 di baju bilar😂

23 天 前
Aisyah Aisyah
Aisyah Aisyah

Smoga leslar berjodoh amin

23 天 前
Rere16 Aleeya
Rere16 Aleeya

semoga jodoh ya allah...adem banget lihat wajah dede..❤️❤️

23 天 前
nurlela bes
nurlela bes

Dd syg lucu polos bgt ngomongnya bro dah trn bro.leslar tangerang

23 天 前
Dwi Ayu
Dwi Ayu

Aammin

23 天 前
Novi Nursaadah
Novi Nursaadah

Doa yg terbaik Untuk leslar semoga jodoh Aamiin

23 天 前
Elvy R.
Elvy R.

Dede kayanya lg ngantuk ya..

23 天 前
Jarwo Kwat
Jarwo Kwat

Kan didaerah tangerang ada tempat furniture yg terlengkap n kerreenn2 bgt..dtg aja ke IKEA..pasti apa yg dibutuhkan ada disana..pokoknya kerreenn2 dech..billar n dede gkakan kcewa..

23 天 前
Zea Vino
Zea Vino

Jika bilar gak nikah sm lesti,,,,ya Allah berikan jodoh yg terbaik untuk lesti,yg lbih baik...gak tau nti klo gk jadi q bkln kecewa bngettt....sakittt hatiii q nya....

23 天 前
Kiky Kiah
Kiky Kiah

Muka lesty kyk manten auranya

23 天 前
Atun Atun
Atun Atun

Semoga leslar berjodoh 🤲🤲🤲

23 天 前
Nita Nita
Nita Nita

Mirip banget masha Allah🙏🙏

23 天 前
sarif Mawe
sarif Mawe

segera halalin ya leslar...emang kesayangann

23 天 前
sarif Mawe
sarif Mawe

amien...bahagia liat kalian

23 天 前
Hanifah Yomi
Hanifah Yomi

Teguhkan imanmu bt dd & bang bii hya cinta ksh yg kalian tanam kejenjang rmh tangga yg shakinah amiìn....yra

23 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

ya Allah mlihat mereka berdua gini bjdi ikut2 baper moga meteka kemana2 berdua ..

23 天 前
Aenyrizki Formosa
Aenyrizki Formosa

Amiin... Syank

23 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

memang asik lihat mereka yessss semangat anak2 yg tulus mangkanya rezekinya gak putus2 kiyuttt

23 天 前
Angga Blue
Angga Blue

Lessslarrr kiiyuuuuuuttttt

23 天 前
Abdul Salam Hasnawati
Abdul Salam Hasnawati

Setuju selapan sesrmbilan

23 天 前
تلتاال تالبيب
تلتاال تالبيب

Smga kalian berdua berjodoh leslar dunia aherat Amin ya Allah

23 天 前
Nurmi Partini
Nurmi Partini

Dubai hadir..aku sllu suka sama chanel ini..ngk pernah menggiring opini yg tidak2,judul sama isi sllu pas,ngk sperti chanel2 lain contoh dilo chanel 😁

23 天 前
Darwanti Ayu
Darwanti Ayu

Aamiin ya Alloh...semoga kalian berjodoh.

23 天 前
Komang Osin
Komang Osin

Mukanya dd dewasa banget aku lihah

23 天 前
Purnamawati Fz
Purnamawati Fz

Para nitizen jangan terburu buru bang bi harus nikah , kan harus persiapanya dulu yg lebih mateng doakan ajah semoga bang bilar ama de " lesti bisa berjodoh 🤲🤲🤲🤲🤲

23 天 前
sayang lesti
sayang lesti

Amin semoga di segera kan niat baik billar tuk melamar dede lesti

23 天 前
Bu Yen Ayu
Bu Yen Ayu

Aamiin..smg jodoh dunia akhirat...bahagia selamanya...dijauhkan dr orang ketiga..Aamiin..

23 天 前
Tati Cantik
Tati Cantik

Amiiin semoga Leslar berjodoh idola Bunda

23 天 前
Khoirul Husna
Khoirul Husna

Amiiin smg berjodoh krn kalian mirip loh, klo cinta sejati tak akan tergoyah kan krn allah slu mejaga kalian

23 天 前
Lastri Ani
Lastri Ani

Kalian berdua yg di wawancarai ngelucu..yg nonton pun senyum2..slalu berbahagia ya kalian smoga berjodoh aamiin

23 天 前
zurida darus
zurida darus

Betul ke Billar kawin tahun depan sama dede bukan setinggan aje ke???

23 天 前
Asma Sofiyah
Asma Sofiyah

Doakan yg terbaik

23 天 前
Kayzora Rosa
Kayzora Rosa

Ya allah ya tuhanku... Sungguh indah ENGKAU mnciptkan pasangan ini.

23 天 前
Saadah Chio
Saadah Chio

Amin ..blm lengkap karna dde blm jdi istri ya bang Bii semoga cpt di halalin lancar smoe hari H

23 天 前
Eka Febriyanti
Eka Febriyanti

Ya Allah mereka kok kiyuttttttt bgt sih... Gemes bgt

23 天 前
Wiwin Ridwan
Wiwin Ridwan

Ya alloh ini dua sijoli klau udah bareng gesreknya makin nambah ..bang bii kelihatnya sayang banget sama dede di lihat dari tatapan nya itu bikin dede senyum2 bahagia..pasti dlm hati dede ..calon suami aku ngomng apa si ko makin lama makin lucu aja..bikin dede gemesssss..sebenarnya mereka itu udah tunangan diam2 wktu om izhar yg dr medan itu dateng trs kumpl2 di rumah lesti kemudian om izhar kasih nasehat lewat conten ya itu ..klau blm tunangan gak mungkin lah dede di rangkul2 wktu jalan2 di bandung naik kuda ..sama ibunya bang bii juga akrab dan gak canggung lgi pdhl di situ ada bang beni juga yg ikut sama kluarga billar ..cuma mereka sudah komitmen gak mau di publikasikn yg penting kluarga udah setuju bgtu pula teman2 billar klau mau bikin conten aja di omongin jgn sampai keceplosan berarti memang sudah jelas arah keseriusan utk menikah..ya kita doakan saja semoga menjelang hari H ya itu lancar tidak ada halangan suatu apapun..yg penting klau ada orang yg iri atau pun yg membully di sabarin aja jgn terpancing emosi ..namanya mau nikah pasti banyak cobaanya benar apa kata dede lesti..

23 天 前
Budi Ponorogo
Budi Ponorogo

Amiin semoga diberi kelancaran ,,,,kenyataan bukan halusinasi ya bang biii

23 天 前
Kas Miati
Kas Miati

Semoga Dede Lesty selalu dilindungi Allah SWT dan terhindar dari orang2 yg berniat menzolimi. Juga semoga tahun depan sdh go internasional dan sebaiknya Dede Lesty fokus dulu dh karir, kuliah dan bisnis yg sdg digelutinya. Masalah jodoh serahkam pada Allah SWT.

23 天 前
Ukaemmi Wijayati
Ukaemmi Wijayati

Jika berjodoh pasti akan bahagia, karena restu kedua orang tua adalah yg utama, pasti kedua orang tuanya akan mendoakan yg terbaik buat mereka berdua

23 天 前
Erna Erlina
Erna Erlina

Terbaik buat leslar aja yaa...aamiin aamiin aamiin

23 天 前
Fardan Fardan
Fardan Fardan

Amin semoga cepat menuju halal buat leslar aminn

23 天 前
Ati Nengsih
Ati Nengsih

Amin ya allah..

23 天 前
Cireva Putri winata
Cireva Putri winata

Bang billarr bucinn bangett kaloo di depann lesty,, saltingg muluuu jaail jugaa adaa ajaaaa kaloo orangg jatuhhh cintaaa

23 天 前
Mama Fdl Malang
Mama Fdl Malang

Alhamdulillah amiiin

23 天 前

下一个