BUKAN SETTINGAN, RASA SAYANG REZA SURYA KEPADA RIA RICIS BEGITU TULUS

  • 添加 21 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:17

    Reza Surya mengatakan bahwa dirinya kepada Ria Ricis bukanlah settingan. Reza mengatakan rasa cinta dan sayabgnya begitu tulus.
    #riaricis #rezasurya #khinfotainment

Eliandin Andineli
Eliandin Andineli

Ga da tanding gantengnya reza

17 天 前
Mauliani Asri
Mauliani Asri

Trimakasih sdh menampilkan ini....sukses terus ya

18 天 前
Wiwik Ajach
Wiwik Ajach

Ada dpagi2 anbyar hari ni... Sumpaj suarax enk..n sperti liad2 d youtbe2 artis lainx n wwancara reza.. Y ampun.. Berwibawa bgtz... Cakepx sm. Kl mw nndingin ma haris sm ckepx. Ni berwibawa bgt.tegas..tulus gessssss... Ngkmongx g bertele2 ..cerdasx terlihat gesss..harris jg enk orgx..pokoe 3 serangkai adysky .harrs.billar boming smua.kisahx sm smua.. Cwe yg sblmx dkt ma sblmx ahrx dkt lan ma ketiga ni.. Kl rara spertix msh konsisten atau mnjaga hti tdk terllu yg wow..ma ady..ma gunawan lida enk.. Ni rcs jdohin jg ma haris.. Lestiii jg yg lgsg booming .sblmx ms hari lida.. Ni cara ngimongx oerss ma hari lida..mancepppppp

19 天 前
Putri Lestari
Putri Lestari

Melihat laki2 baik seperti ini kecewa, rasa2nya sangat tidak terima!!! Semoga kebahagian selalu bersama om eja dan kita semua....

19 天 前
Maha rani
Maha rani

Om Eja menepati salah satu janjinya, meminimalisir haters beliau... Salut Om Eja....

19 天 前
afika munawar
afika munawar

Tetap mjd tim kawal kalian, semoga Alloh mmberikan yg terbaik dari segala pinta yg baik..

19 天 前
Warawiri Entertainment
Warawiri Entertainment

SHIPERS YANG BAIK TUH MENDOAKAN YA BUKAN MEMAKSA ATAU PUN MEN JUDGE SALAH SATUNYA , karena jodoh ditangan ALLAH

19 天 前
Amelia Putri
Amelia Putri

Setulus ituuuu, pasti bnyak yang seneng klo emg mereka berdua lanjut lgii,,

20 天 前
Dim Enza
Dim Enza

who knows!! :D

20 天 前
ThePunisher503
ThePunisher503

Kerennn bangettt Rezaaa

20 天 前
Aisyah Khomairoh
Aisyah Khomairoh

Semuga Allah membersatukan km dgan riaricis amiiin yaaallah

20 天 前
Kholisatul Abidah
Kholisatul Abidah

Masih berharap mereka kembali...

20 天 前
Avril Nethaniaaa
Avril Nethaniaaa

Semangat om pasti bisa bangkit kembali,tenang om ICIS MASI JAGA HATI BUAT OM EJA DAN ICIS HANYA BISA MENUNGGU!❤️🔥

20 天 前
Ade irma Rismala
Ade irma Rismala

Om eza adem banget ya jawabnya kalo diwawancarai

20 天 前
Ikha An-Nur
Ikha An-Nur

KH INFOTAIMENT KYAKNX REZCIS DECH ADEM BNGET CAPTIONX TERIMAH KASIH SDAH MEWAWANCARAI IDOLA KAMI, SALAM DARI REZCIS

20 天 前
ZambieSlayerYT
ZambieSlayerYT

masha Allaah makin ksini makin dewasa & bijak jwban2 om ree & icis di media. trlihat sekali mereka bnyk mengambil hikmah dr mslh yg sdng mereka hadapi, apapun mslhny. semoga Allah berikan jln cerita yg terbaik utk kalian berdua, Allaah meridhoi mimpi & harapan kalian berdua, aamiin yaa Rabb!

20 天 前
Syafiq jebat derhaka
Syafiq jebat derhaka

siapa lagi korban selanjutnya ria ricis...wkwkwkw🤣

20 天 前
tasya chanel
tasya chanel

Yg asli begitu tulus...wkwkwk..yg fake,,,

20 天 前
faiq Al fayyadh m
faiq Al fayyadh m

Is the best papa galur nih semoga apa yg direncanakan diijabah Alloh aamiin

20 天 前
Siti Fathonah
Siti Fathonah

Semangat om Eza smga msih bsa balikan sama kak ricis amiiinn

20 天 前
Huraiyah Aisah
Huraiyah Aisah

KASIH PAHAM BANG....... DO'A TERBAIK BUAT KALIAN BERDUA DI SEPERTIGA MALAM....

20 天 前
agnes winata
agnes winata

nah ini baru jawabannya keren, diplomatis santai dan ga tegang.

20 天 前
Balqis Aqilla
Balqis Aqilla

percayalah. sejauh apapun dia pergi kalau sdh di takdirkan sama allah pasti akan kembali. dan sebaliknya sedeket apapun kalau allah berkata tidak ya tidak. #ttpstrong #janganlemah

20 天 前
Echa Dhiya
Echa Dhiya

INI BARU REZA SURYA PUTRA YG GW KENAL. GW SUKE GAY ELU BANG..GOOD JOB YOU DO IT

20 天 前
Afifah Maysafamelia
Afifah Maysafamelia

Bismillah semoga kak ria ricis berjodoh dengan om eja aamiin #kawalsampaihalal doa terbaik tuk kalian berdua

20 天 前
Annisa zalianti
Annisa zalianti

Om eja aslinya mau sampe pelaminan udh di restuin juga lgi sama papah ka icis,,, tpii??…ada NETIJEN yg suka jodoh"in ka icis sma orng lain, padahal ka icis lgi ada hubungan yg SERIUS sama om eja, mungkin yg ada di pikiran om eja: om eja emng gk pantes buat ka icis karna lawan nya aktor sedang kan om eja selebgram MUNGKIN. Aku juga gk tau, kalian nonton vlog mamai dewi sama om eja, om eja masih SAYANG ka icis juga masih SAYANG. Jadi ayokk lah, bangun kan #THEREZCIS yg sebenarnya 🙏🏻mohon maaf klo ada kata² yg salah🙏🏻

20 天 前
Yatta Desu
Yatta Desu

Ada nama RezCis di dalam doa ku ... Thanks min KH infotainment

20 天 前
Nandyta 07
Nandyta 07

Sjk jaman Atta,,Blm pernah liat Icis Jatuh Cinta dan seBucin itu pd seorang Pria,,terlepas dr sisi yg Banyak org lihat sbg hal negatif nya Icis.. dia perempuan Hebat yg msh punya sifat manusia yaitu mudah trpeleset salah. Semoga Cintamu terwujud ya Cis.

20 天 前
Annisa Ningsih
Annisa Ningsih

Jodoh di Tangan Allah,tapi aku pribadi msh berharap pare dan buncis bersatu kembali

20 天 前
Nabilah Nurul Fathiyah
Nabilah Nurul Fathiyah

Aamiin Yaa Mujiib

20 天 前
duwi astuti
duwi astuti

Semoga jalan Allah..memudah kan kalian Reza Surya Putra sma Ria Yunita mjd pasngan halal..Aamiin..#kawalrezcissampaihalal

20 天 前
Nurul Hamidah
Nurul Hamidah

wartwannya rezcis ya bund. wkwkwkwkwkwk. nnyanya mendukung bgt gtuloh wkwkwk.

20 天 前
sitimaulidah nda
sitimaulidah nda

Banyak yg mendoakan...semoga saja berjodoh.... Berharap bgt

20 天 前
Nabilah Nurul Fathiyah
Nabilah Nurul Fathiyah

Aamiin Yaa Mujiib

20 天 前
Endang Astuti
Endang Astuti

Prinsipnya kuat banget yah om sampe2 mengalahkan cinta...

20 天 前
Tini bintang
Tini bintang

Tetap mendoakan yg terbaik buat kalian... Ngikutin rollercoaster kalian dr awal, semoga Allah berikan jln keluar yg terbaik.

20 天 前
Nabilah Nurul Fathiyah
Nabilah Nurul Fathiyah

Aamiin Yaa Mujiib

20 天 前
Lusyyana Agustin
Lusyyana Agustin

Doa yg terbaik buat rezcis

20 天 前
sri hartinah
sri hartinah

alhamdulillah jawaban kali ini cukuo melegakan, sesuai permintaan yahh ttp mnta d doakan

20 天 前
Shila hijriyah
Shila hijriyah

Ini sekilas mlh mirip raffi ahmad

20 天 前
Kurnia putri
Kurnia putri

Tim kawal hanya bisa mendo'akan yang terbaik untuk mereka dua, InsyaAllah jika mereka jodoh pasti akan bertemu, tim kawal semangat jangan pernah putus untuk selalu mendo'akan yang terbaik, masalah jodoh atau tidak itu hanya urusan Allah

20 天 前
Nayla Tami
Nayla Tami

Bismillah.Allahumma sholli ala sayyidina muhammad. Lahaulla wala quwwata ila billah😇 doa terbaik buat icis dan om eja.. Yuukk gais jangan berhenti doain mereka, karna cuma doa yg bisa merubah takdir😇😇 Sayang kalian pare dan buncis❤

20 天 前
riska dewi dewi
riska dewi dewi

Aamiin

20 天 前
Herrie Dalton Official
Herrie Dalton Official

Pansos gak yaa

20 天 前
Herrie Dalton Official
Herrie Dalton Official

Masak

19 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

pasti SEBalah deh ituan ngade2 klw ngomong..xixix

20 天 前
Dwi ayu Wulandari
Dwi ayu Wulandari

Waduhh ngadi2 nih org Pasti anuannya org sebelah nih wkwk

20 天 前
Uyun Uyun
Uyun Uyun

Dia SDH masuk tv dluan sblum ricis masuk tv

20 天 前
Arini Gofur
Arini Gofur

Smngatt terusss rezaa ricisss jga msih melihat perjuanganmu

20 天 前
Sakilah Vn
Sakilah Vn

Ya Allah jawaban om eja knp puas bgt ke hati ya seneng aja gitu entah knp, ikuti alur cerita Allah kmna sejauh apapun Klian renggang klo sdh d tkdirkn Brsma pasti akn kmbli

20 天 前
Dhea Maharani
Dhea Maharani

Jika bejodoh pasti akan kembali , jika tdk bejodoh pasti allah akan menggantikan yang lebih baik.ingat kata kk icis sejauh apapan jodoh kalau berjodoh ya akan didekatkan dan sebaliknya

20 天 前
InMe
InMe

Berjuanglah om eja, karena wanita hanya butuh dia yg mau berjuang dan berusaha mendapatkan hatinya... masih menunggu akhir kisah kalian semoga happy ending ya om eja

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Amin, ini cerita emang bener2 epic bangettt gk tau y drakor mah lewat ngikutiny emang bener orang2 yg bernyali tinggi, klo gk gtu udah mual2 +vertigo.. Ampun bang jago, tolong happy ending yaAllah

20 天 前
Vinia Detameriska
Vinia Detameriska

Udah udah udah, dia sendiri bilang gak mau terlalu dibatasi dalam pergerakan, gak usah ada lagi up2 yg kyk begini , move on aja udah kita2 nya,

20 天 前
Tabi Muza
Tabi Muza

Mantap om ree jwbn yg fositif,, ikuti jalan Allah aja jodoh tidak Ada yg tau,, aku do,akan semoga Allah mempersatukan kalian ber2 lagi,,Aamiin

20 天 前
anun az
anun az

Kisah mereka kaya DRAKOR YAHH......sedih seneng jdi satu .....masih berharap mereka bisa kembali dan berjodohh

20 天 前
Nabilah Nurul Fathiyah
Nabilah Nurul Fathiyah

AAMIIN YAA MUJIIB

20 天 前
A A
A A

Kita selalu mendoakan kalian berdua Reza dan Ricin, semoga Allah mendekatkan dan menyatukan kalian kembali, sukses dan bahagia selalu buat kalian berdua..love love love KH INFOTAINMENT...Jaya selalu

20 天 前
Bundanya asqiya Zahra
Bundanya asqiya Zahra

Kaya ady orangnya.

20 天 前
chikytarishe
chikytarishe

yg pasti para rezcis udh g butuh lgi klarifikasi yg di tunggu acara resepsi pernikahan reza & ricis

20 天 前
Nia Pratiwi
Nia Pratiwi

Judulnya uwu bgt sih wkwk

20 天 前
Rani Raniii
Rani Raniii

Kalo ada yang hate komen ke Om Eja diemin aja ya guys.. biar dia ngebacot sendiri jangan kasih panggung 😅😅😅

20 天 前
riskiaini chanel
riskiaini chanel

@Nur Aini11 bner bgt .. smpek banding bandingin sm si billar dan haris.. mreka idola sblah .. rezcis ttp semngat

20 天 前
riskiaini chanel
riskiaini chanel

Siap

20 天 前
Hikmah Karim
Hikmah Karim

kalo ada yg hate komen biarin aja. .biar iwan yg fales(bales) wkwk kata iki

20 天 前
fass
fass

@Nur Aini11 yg bagian mana? Kok aku ga nemu. Tapi kalo misalnya bener, jgn d ladenin. Soalnya masih banyak komentar positif buat om eza :)

20 天 前
Dwi ayu Wulandari
Dwi ayu Wulandari

Aduh gatel tangan gw buat ngebalesin hate komen begitu😭

20 天 前
nentis Gushelfi
nentis Gushelfi

Semua jalan Allah , kita doakan yg terbaik utk mereka... nanti akan indah pada waktunya..

20 天 前
Rahmat Tutik
Rahmat Tutik

Lebih suka jawaban om eja yg sekarang .dari pada yg kemarin .lebih menghargai perasaan fans nya

20 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

kan sekrng udh di brfing dulu ditiktok..biyar rezcis enggk lngsung down..

20 天 前
Mpiik 17
Mpiik 17

DEMI AP SUMPAH PENONTON harris vriza entertainmet menonton channel ini sumpah ga bohong. Di aku ada tulisannya..

20 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

@Nur Azi slah masuk woyy😂

20 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

@Nur Azi ehh ada SHIPER sebelah pantesan HATE koment

20 天 前
Rani Raniii
Rani Raniii

Iya,, ada yang komen juga, komennya juga hate komen, diemin aja, kasian lagi kepanasan hahaha

20 天 前
Rani Raniii
Rani Raniii

Mas wartawannya bagus nanya nya. Point2 Pertanyaan nya jelas, sesuai yg netijen pengen tau. Reza nya jawabnya juga jelas, enak liat wawancara ini.

20 天 前
Rini S
Rini S

#rezciskembaliikhtiar

20 天 前
niesya h
niesya h

Siapa yg ngikutin dari awal pertemuan om Eja n Ricis... Berawal dari komen "lancar amet ngomongnya" Cuuuung... Asli mereka valid no debat ga gimik...!!! Kalo ngikutin igs mereka tuh uwu abis g cuma di vlog youtube aja.. Om Eja bener2 calon suami idaman kaum Hawa... Agama bagus, lemah lembut, g pernah marah, pekerja keras, g pernah nyentuh Ricis sedikitpun.. Makasih om Eja janji kamu meminimalisir haters nya Ricis udh terlaksana... Love you om...

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Me

20 天 前
Aulia Rahma
Aulia Rahma

Semoga om eja liat ini ya hyung

20 天 前
diana agustin
diana agustin

Aku

20 天 前
Silvia Effendy01
Silvia Effendy01

Acuuu

20 天 前
Yatta Desu
Yatta Desu

Akuuuuuuu

20 天 前
Rani Raniii
Rani Raniii

Naaaah agak adem deh kalo jawabannya begini. “Insha Allah,, who knows..” Jodoh memang di tangan Allah, yg pasti jangan putus silaturahmi.

20 天 前
Eva Gustantri
Eva Gustantri

Cinta itu tida harus memiliki tp karna pernikahan itu gk cukup dengan cinta aja klk cinta tp beda pringsip itu susah makanya jagan lah terlalu menjodohkan mereka kasian kan mereka jadinya kayak ter kekang

20 天 前
Meli Aryanti
Meli Aryanti

Tujuan menikah ibadah kan? Semua karena Allah dan mengikuti Sunnah Rasull.. 2 manusia jadi satu pasti ada aja bedanya termasuk prinsip.. yg penting saling menghargai,memahami,melengkapi kembali ketujuan awal.. IBADAH. Kalo jodoh mah pergi jauh2 juga bakal balik lagi.

20 天 前
Asih Setio
Asih Setio

Perkencang doa gaaiiiissss...jgn sampe terlena.para pengawal msih harus berjuang d spertiga malam.skrg kita enjoy aj nikmatin karya mrk.berpiqran positif,jgn hujat sana sini.manusia itu ga ad yg sempurna,pernah salah dan lupa.cuma Allah yg punya kuasa atas diri makhluknya.mknya berharap sama Allah aj yg terbaik buat keduanya,semoga aj mrk msih berjdoh.aamiin

20 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin

20 天 前
vh h
vh h

Rezcis selalu mengawal dengan doa dan sholawat . Semangat rezcis #ikhtiarsampaihalal#kawalrezcissampaihalal

20 天 前
Fitri indasari
Fitri indasari

Saat ini cukup doakan mereka dukung mereka. toh kalo jodoh ngak bakal kemana. mau sejauh apapun kalo berjodoh pasti berjodoh. mau sedekat apapun kalo ngak jodoh yah ngak jodoh. toh Allah sudah mengatur jalannya. rencana Allah jauh lebih indah. dan kalo ada yang blg om eje pansos gue kurang setuju. gini aja pikir pakai LOGIKA siapapun itu. baik keluarga,teman,kerabat atau pasangan. yang menjalin hubungan ama selebritis ngak nutup kemungkinan bakalan terkenal. toh om eja juga dlu anak band dan dia pernah masuk TV koq. kalaupun om eja mulai terkenal yah itu emang udah takdir Allah. toh om eja juga kalau diwawancara dia ngak pernah ngejatuhin pihak mana pun.

20 天 前
drama oliv
drama oliv

om re aku padamu

20 天 前
Mella ayu salvifah
Mella ayu salvifah

"Sebaik baiknya jalan cerita adalah jalan cerita-Nya", doa terbaik untuk om Eja dan ka Icis :)

20 天 前
Camelia Ayu
Camelia Ayu

Semangat om. Kita doakan yg terbaik

20 天 前
Juju Juangsih
Juju Juangsih

@Citra Natalia i

20 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

ciayooo

20 天 前
Nzal Azzeekk
Nzal Azzeekk

Semangat

20 天 前
Mirfakhatul Mufidah
Mirfakhatul Mufidah

Masya Allah bismillah ya Allah...klo jodoh ga kemana.. bismillah rezcis we love you

20 天 前
Siti Fathonah
Siti Fathonah

kereenn om eza jwabannya smga msih dbri jdoh dngan kak ria ricis amiiinn

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Amin

20 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminnn

20 天 前
Bitter sweet
Bitter sweet

Aamiin

20 天 前
ayy zaa
ayy zaa

Nah cakep nih om kata"nya,ingat wanita mu msh setia menunggu dn sllu menyebut nma muu disepertigaan mlm'a semoga sebalik'a yaa om....

20 天 前
Erwin Mansur
Erwin Mansur

Ya allah om ezaa😍😍😍

20 天 前
indah mawarni
indah mawarni

Thankyou om wartwan KH infotainment , pertyaaanya positif dan terwakilkan hahahaha...

20 天 前
Mamah Fatih
Mamah Fatih

Masih setia mendo‘akan yang terbaik buat keduanya.Kalau nantinya jadi pasti ikut bahagia banget dan terharu karena ngikutin perjalanan cinta mereka dari awal.

20 天 前
Sita Nastiti
Sita Nastiti

Reza adalah lelaki terbaik untuk ricis semoga ricis dan Reza mendapat jodoh yang baik Amin.....

20 天 前
Jati Vlog
Jati Vlog

Om eja aku padamu

20 天 前
Zoya Zoan
Zoya Zoan

Suka bgt sm jawaban bang eza,, semangat terus bang,, aku pinjam namamu Reza Surya Putra dan Ria Yunita disetiap sujudku,, :-) semoga Allah persatukan kalian diikatan suci pernikahan... Aamiin..

20 天 前
riska dewi dewi
riska dewi dewi

Aamiin

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Amin

20 天 前
faiq Al fayyadh m
faiq Al fayyadh m

Aamiin

20 天 前
Mamah Fatih
Mamah Fatih

Amiin

20 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin allahuma aamiin

20 天 前
VIID Aura Cikita A.
VIID Aura Cikita A.

Wow Mantap om eza, Jawabanmu lbh dewasa dan bijak, semakin ngefans aku tuh,, btw thanks KH infotainment sukses selalu

20 天 前
adriana manchester
adriana manchester

Klo yg gue tangkep mereka spt sdg "break" di publik krn selama mereka dekat ada aja ujian dan cobaan terutama dari netijen yg sok tau keadaan mereka dikehidupan nyata, suka ngatur, ngekang dan negative thinking ttg kerjaan mereka. Terima keadaan mereka yg skrg, perkara jodoh urusan Allah SWT. Doa terbaik untuk reza & ricis 😇👍

20 天 前
adriana manchester
adriana manchester

@Warawiri Entertainment papa ricis bicara bgtu krn saat itu ricis sdg tertekan oleh haters. toh papa ricis blg "belum" yg bisa aja mksdnya saat itu mereka sdg proses menuju ke jenjang yg serius tp blom terjadi.

19 天 前
Warawiri Entertainment
Warawiri Entertainment

Tapi papah ricis yg bilang sendiri mereka emang tidak ada kecocokan makanya gajadi tonton deh wawancara papah ricis

19 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

Amin smga saja yah doa2 kita dijabah Allah🙏🙏

20 天 前
Tina Selviana
Tina Selviana

Iya aku jga mikir ke situ , soalnya ricis pernah bilang klo mereka jadi ngerasa dibatasin , tiap kolab sama ini itu netizen jadi rame , padahal cuman kolab aja , malah jadi ngeshiper2in ,, terus jadi mereka ngerasa g punya tmn klo tiap kolab sama siapapun rame .. jadi mutusin rejeki jga ,,mdh2an aja sbnerya mereka itu cuma pura2 selesai cuma untuk meminimalisir ke haters aamiin

20 天 前
nana singapore
nana singapore

Jodoh ga kmna

20 天 前
Rahmalena Prabowo
Rahmalena Prabowo

Semoga jalan dan cerita Allah buat kalian berdua Happy Ending... Aamiin Allahuma aamiin

20 天 前
Hanin Maulidia
Hanin Maulidia

kita tunggu collab nya dewi persik dan rezcis ayo comment di channel dewi persik,reza,dn ricis untuk segeranya mereka collab bareng

20 天 前
Hanin Maulidia
Hanin Maulidia

om eja adem masi bisa muji kak ricis,giliran kk icis yg diucapinnya bbn bbn bbn bbn bbn bbn terusss

20 天 前
Hanin Maulidia
Hanin Maulidia

@LiSi Wafeeqah 😭

20 天 前
Hanin Maulidia
Hanin Maulidia

@Nurul Nabilaz ngkakakak😭

20 天 前
LiSi Wafeeqah
LiSi Wafeeqah

Wkwkwk ngakak

20 天 前
Nurul Nabilaz
Nurul Nabilaz

Promo karna dia ngode gituh...dia Sayang buku ituh seperti Sayang orang yang dia khas kan buku ituh untuknya....jadi buku ituh wakilkan laki² yang ricis Sayang ituh😂....

20 天 前
Hanin Maulidia
Hanin Maulidia

@Bitter sweet wkwkw bnr😭 tp aku juga ngefans sm kk icis tenang aja😂

20 天 前
Nugie Turnawati
Nugie Turnawati

G berharap lebih om, tapi ttp mendoakan semoga Allah menyatukan om dan ka icis kembali. Who knows.. Karena Allah lah yang mengatur segala nya.

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Tul sangat,.

20 天 前
H_T Rach
H_T Rach

Mksssssiiiii ooommm akhirnya dnger wawancara ini bkin mood ku naik:') Ga akan lupa setiap malam ,aku sebut nma Om dengan Dia smoga bisa berjalan kembalii .. aku pasrahkan sma Allah .. biar Allah yg ngatur jalan cinta kalian❤️❤️

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Bismillah, Cinta yg di ridhoi Allah

20 天 前
Nzal Azzeekk
Nzal Azzeekk

Bismillah

20 天 前
Fa
Fa

Bener kata om ree guyss, sekecewanya kita, mereka berdua LEBIH kecewa. Jadi yuk bantu lewat doa aja biar mereka bersatu atas izin Allah, mendoakan tanpa sepengetahuan org itu Insyaallah d ijabah :)

20 天 前
riska dewi dewi
riska dewi dewi

Aamiin

20 天 前
faruq al azib
faruq al azib

Aamiin

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Amin

20 天 前
Frida Trisnaningrum
Frida Trisnaningrum

Aamiin

20 天 前
Nzal Azzeekk
Nzal Azzeekk

Ammiin

20 天 前
Anisa Putri
Anisa Putri

Selalu doa in trss hanya allah yg maha mengetahui dan allah jabah doa2 para rezcis aamiin

20 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Kami hanya bisa mendukung setiap karya dan membantu kalian lewat doa saja tidak berharap lebih, karna allah yang mengatur segalanya tapi saat ini doa kami "semoga allah meridoi tujuan awal dan jalan kalian untuk mendapat ridhonya semoga allah mengabulkan doa-doa yang kami panjatkan" aamiin allhuma aamiin

20 天 前
Tika Atikah
Tika Atikah

Pengen banget ya di goreng goreng wkwkwkwk

20 天 前
Sunarmi Munthul
Sunarmi Munthul

Setingan Allah. ..tentunya...nikmati aja jln yg di tentukan Allah.....

20 天 前
Tika Atikah
Tika Atikah

Prok prok sering masuk tivi ya sekrng wkwkw

20 天 前
adriana manchester
adriana manchester

@Rumour Detective org pintar dan berakhlak mmg beda. tidak lupa dia jg org yg dewasa dan bijak dan pastinya selalu melibatkan Allah. Insyaa Allah setiap langkahnya dimudahkan dan diberkahi Allah. Gua selalu yakin reza gak pernah peduli sm shipper halu, klo kata dia haters jgn dibaca tp dibiarkan saja. Smg semua hate comment ke dia jd ladang pahala dan buat dia makin sukses kedepannya. Btw, shrsnya fans ricis dan fans harris bersyukur dgn klarifikasi reza yg buat idola mereka lgsg hilang haters dalam sekejap krn kebijaksanannya. Masyaa Allah ❤

19 天 前
Rumour Detective
Rumour Detective

@adriana manchester nangis aku liat pare dijulitin terus, ntah apa salah dia, hidup dia ngeladenin netizen terus, untung dia selalu andalkan Allah disetiap geraknya, kuat terus ya Pare, ada kami yg selalu backup dan Allah will do the best for you, Insya Allah...

20 天 前
adriana manchester
adriana manchester

@Rumour Detective yes... Lets it flow... Let's Allah do the rest.. 😊

20 天 前
Rumour Detective
Rumour Detective

@Saroni Devi jelas, kalau berkualitas gk perlu ngomong, buktikan aja diatas panggung... See? Biar lah yg julid tetap julid, yang sayang tetap sayang..

20 天 前
Rumour Detective
Rumour Detective

@adriana manchester iya, belum belajar ilmu tuai tanam ya. Let it flow aja deh, semoga semuanya baik baik aja

20 天 前
Crush Temin
Crush Temin

Nahhh gini om adem jawabannyaaaa

20 天 前
Zarha Camelia
Zarha Camelia

Masyaallah kagum sekali pada muo om eja. Semoga allah menjodohkan kamu sama icis dunia dan akhirat amin amin allah hummah amin

20 天 前
faruq al azib
faruq al azib

Aamiin

20 天 前
faruq al azib
faruq al azib

Aamiin

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Amin

20 天 前
Yusma Wardani
Yusma Wardani

Aamiin ya Allah..

20 天 前
FITRIANI DARWIS
FITRIANI DARWIS

amin amin amin🤲🤲🤲

20 天 前
fass
fass

Selalu suka sama pembawaan om ree. Belum jalannya utk saat ini, kita gatau kedepannya. Insyaallah kami selalu doakan kalian meminta ke sang pencipta agar kalian d satukan dalam ikatan halal, selebihnya soal hasil kami pasrahkan

20 天 前
Deviana Ernawati
Deviana Ernawati

Bimsillah.. ikuti alurnya..Yukk tmbh smngat kita doakn smga sgra bisa di perbaiki keadaanya...Bisa kmbli sprti smula...Aamin

20 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminnn

20 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin

20 天 前
Eva Nurafifah latief
Eva Nurafifah latief

Sukaaaa statment nyaa om ejaaa......lebiih adeeemmm....

20 天 前
Mesriana Achyar
Mesriana Achyar

Ya Allah..adem banget denger jawabannya om ree.. Salut bangga.

20 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

Ya Allah semoga mereka berjodoh, sneng dgr om eza klarifikasi nya msih ada hrpn sprtnya nih amiin

20 天 前
Mamah Fatih
Mamah Fatih

Amiin . .

20 天 前
ERINA VIRGINIA
ERINA VIRGINIA

Aamiin

20 天 前
FITRIANI DARWIS
FITRIANI DARWIS

amin ya allah🤲🤲🤲

20 天 前
Nurul Nabilaz
Nurul Nabilaz

Iya karna icis ngak pernah gitu kalo Sayang sama orang...selama inih sikapnya juga ngak seperti mengharap kan tapi sekrang terliat banget dia masih ituann anuannya..👌

20 天 前
sabian qiyas
sabian qiyas

Amin

20 天 前
Novi Aditya325
Novi Aditya325

Ada ga disini yang mau bilang "om eja klarifikasi terus jadi keliatan pansos" ada ga ada ga? Kalo ada pengen gue cubit ginjalnya. Ingat wartawan yang ngejar dia bukan dia yang ngejar wartawan. Dia hanya jawab pertanyaan bukan sengaja klarifikasi.

20 天 前
SM Official
SM Official

@Citra Natalia soalnya om eja kalau jawab sesuai apa yang terjadi..kalau sebelah ma bertele²

20 天 前
Nur Aini11
Nur Aini11

Bnyk kaa di yutube brownis tuh

20 天 前
Ririn rar12
Ririn rar12

Adaa sayangg adaa😆😆😝😝

20 天 前
Dhea Maharani
Dhea Maharani

Iya kan kalau ngehindar nanti dibilang yang aneh*

20 天 前
Mamah Fatih
Mamah Fatih

Setuju,om eja multi tallent insyaa allah dia jg bisa sukses karna karyanya

20 天 前
Mama Desta
Mama Desta

Semoga berjodoh...setelah ini langsung lamaran...😍

20 天 前
Shafitri Nurrahma
Shafitri Nurrahma

Aamiin

20 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

Amin ya Allah

20 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminnn

20 天 前
FITRIANI DARWIS
FITRIANI DARWIS

amin ya allah🤲🤲🤲

20 天 前
johan winarto
johan winarto

Ikuti aja alur cerita dan skenario allah karena itu pasti yg terbaik siapa tahu akhir ceritanya adalah pernikahan Aamiin

20 天 前
FITRIANI DARWIS
FITRIANI DARWIS

amin ya allah🤲🤲🤲

20 天 前
Saskya Novita
Saskya Novita

Aamiin🙈🥰

20 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminnn

20 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin allahuma aamiin

20 天 前
Arsyila_ Khalista
Arsyila_ Khalista

nah gni adem om...jawabnya....👍👍

20 天 前

下一个