VANESSA ANGEL DITAHAN, SANG BUAH HATI MENANG1S SEHARIAN

  • 添加 13 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:26

    Vanessa Angel akhirnya ditahan di Pondok Bambu. Sebelum penahanan, sang buah hati menangis seharian. Ini kata ibunda Bibi Ardiansyah.
    #vanessaangel #bibiardiansyah #khinfotainment

Selvi Alfian
Selvi Alfian

Kalo ada duit nya baru bebas itu lah indo

9 天 前
nyndayuri trinandi
nyndayuri trinandi

Ga kebayang jadi vanessa gimana rasanya dipisah sama anaknya yg masih bayi YaAllah😭 gilaa sih hukum di Indonesia. Koruptor aja bebas2 aja mau begimana juga. Ini dia cuma minum obat yg tujuannya bukan buat mabok / ngfly. Cuma biar dia bisa tidur nyenyak aja. Kasian Anaknya 🥺🥺

10 天 前
Hana Rosalina
Hana Rosalina

Kalau bisa lapas kasih VA boleh di temuin Gala setiap hari buat asi. Mbak VA di sayang Allah, ibu mas bibi mikirin VA dan peduli sekali sama Gala.

11 天 前
Fauzi Ozi
Fauzi Ozi

Ini ksusnya narkoba klo gk salah kira2 bgtu . Buat yg blm tau .

11 天 前
Fauzi Ozi
Fauzi Ozi

Emang gk bs di tunda tahanannya kan kshan anaknya msh kcil bos ? Jgn pusahkan ibu dan anaknya yg msh balita !

11 天 前
Febby Gouw
Febby Gouw

Yang bgini di tahan..si gisel mala wara wiri sn sni hdehh kacau hukum di indonesia sadissss ga ksian sm anak nya

11 天 前
Alya Fr29
Alya Fr29

Ktinggalan info aku ni 🤦‍♀

11 天 前
Yanti Lim
Yanti Lim

Sabar ya bu 😭😭

11 天 前
Rita Purningsih
Rita Purningsih

Ibu yg kuat ya

11 天 前
Lidia Rosiana
Lidia Rosiana

ini ibu mertuanya

11 天 前
Zul Fadli Lubis
Zul Fadli Lubis

Apa sih ini

11 天 前
Alifa M Jusman
Alifa M Jusman

Ko aku yg sedih aku juga jd ibu

12 天 前
Robia97 Khan
Robia97 Khan

Sedih bngat ya

12 天 前
Elijanti Hartono
Elijanti Hartono

Dulu ada artis sdh tersangka tp gak ditahan Krn alasan ada anak bayi Apa bedanya dengan si VA sekarang Dia juga punya anak bayi knp ditahan Hukum hrs adil dong jgn pilih2 org

12 天 前
Maju Terus
Maju Terus

Habis jualan apem ngisap narkoba... Dasar perempuan ga bersyukur

12 天 前
yurmanelis yurmanelis
yurmanelis yurmanelis

Jd sedih....kenapa hakim ga ada hati gt ya..

12 天 前
Iwan Ibrahim
Iwan Ibrahim

Bukanya udah bebas???

12 天 前
Hikmah Sari
Hikmah Sari

Ya Allah jadi ikutan sedih😭 Saya cuma bisa mendoakan yg terbaik buat kak Vanessa semoga anaknya juga sehat slalu

12 天 前
aisha cantik
aisha cantik

Tinggal Gisell

12 天 前
Hadi Putra
Hadi Putra

Biar ini sangsi dari perbuatan seseorang yang melanggar hukum supaya kedepannya akan lebih baik..

12 天 前
awra formosa
awra formosa

Emang kasus ap sih dia min

12 天 前
awra formosa
awra formosa

@KH INFOTAINMENT mksih jawabannya min saya baru tau hihi

12 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Obat2an psikotropika

12 天 前
Firza Bimahendra
Firza Bimahendra

Kebayang meriangnya vanesa apalg gk disusuin anaknya soalnya aku ngerasain dulu br ditinggal beberapa jam aja udh bengkak sakit luar biasa

12 天 前
nyndayuri trinandi
nyndayuri trinandi

Bener bgt itu bisa2 meriang jadi bendungan ASI nantinya 🥺🥺

10 天 前
Hikmah Sari
Hikmah Sari

Iya betul aku juga waktu pertama blm nyusuin anak aku itu rasanya sakit banget sampe meriangin..Krn anak aku hrs di tabung dulu waktu setelah lahir

12 天 前
Dina Paramita
Dina Paramita

Miris....

12 天 前
hafiz rayyan
hafiz rayyan

Klo ngeliat seorang ibu kepisah sma anknya jdi pngen ikut nangss😭😭😭...soalnya aqhu sma skrg lg kepisah sma ank gra2 hrus kerja buar biaya sekolah ank😭😭😭

12 天 前
Nuri Yanti
Nuri Yanti

Bener banget mbak...saya pun sama

11 天 前
Pipit Rahmawati
Pipit Rahmawati

Kok ngk ad pertimbangan ya... Melebihi koruptor n antek2... Nya miris

12 天 前
Sri Mulyani
Sri Mulyani

Cobaan dan ujian nya vanesa

12 天 前

下一个

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

2:6:38

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 130K

《黃秋生大師班》預告

3:21

《黃秋生大師班》預告

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 147K

Vanessa Angel Menyerahkan Diri ke Pihak Berwajib - Star Blitz

12:06

Vanessa Angel Kembali Masuk Tahanan - Halo Selebriti

08:53

Vanessa Angel Kembali Masuk Tahanan - Halo Selebriti

Surya Citra Televisi (SCTV)

意见 9K

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

2:6:38

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 130K

《黃秋生大師班》預告

3:21

《黃秋生大師班》預告

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 147K