RIZKY BILLAR SUDAH KEMBALI BERAKTIVITAS | COBAZ BERI HADIAH UNTUK RIZKY BILLAR DAN LESTI KEJORA

  • 添加 16 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:03

    Basuki Surodjo mengatakan jika Rizky Billar sudah kembali beraktivitas. Cibaz pun memberikan hadiah couple untuk Billar dan Lesti Kejora guna rayakan 1 juta subscriber.
    #rizkybillar #lestikejora #cobas

Basuki Surodjo
Basuki Surodjo

Makasih yaaa

15 天 前
Setiyo Wati
Setiyo Wati

Makasih ko Bas...Smg makin sukses sll

14 天 前
Risma Wati
Risma Wati

Koko keren.. Tmbh sukses

15 天 前
kayla alesha
kayla alesha

Cobaz suka deh mg sll humble ya like leslar....

15 天 前
Eros Cantiq
Eros Cantiq

Koh baz the best

15 天 前
Siti Lestari567
Siti Lestari567

Dd sekarang juga sakit ko, doakan lekas sehat ya teman2

15 天 前
Linda wati
Linda wati

Teman kerja leslar yg paling pengertian cuman kobas yg engrti setuasi dn kondisi kesehatan semuah nya.

13 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

semoga sehat selalu ya kk dan dedek

13 天 前
Razzan Adriansya
Razzan Adriansya

Buat Cobaz...terima kasih selalu memberikan info2 teraktual..dan smg ka billar dan dd lesti selalu sehat.sukses tercapai semua hajat dan keimginannya..Aamiin

14 天 前
Bapaka 12
Bapaka 12

bang bii lestimince di tambah broo ,

14 天 前
Salma S.Y
Salma S.Y

Semoga lelar selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari orang2 jahat

14 天 前
Aldi Faisol
Aldi Faisol

Leslar hadir

15 天 前
Iqbal 077
Iqbal 077

Semoga leslar sehat selalu

15 天 前
تلتاال تالبيب
تلتاال تالبيب

Smga cobaz ttp kompak am bang bi ya KO Koko jg jga kesehatan nya

15 天 前
Syam Sudin
Syam Sudin

Alhamdulillah klo kk udah sehat,mksh buat cobas

15 天 前
Asry Hariyanti
Asry Hariyanti

Alhamdllh,, dah sehat bang bil, sehat2 jg buat cobaz

15 天 前
Suhar Yati
Suhar Yati

Alhamdulilah kk sdh sehat trmksih info ya kobas

15 天 前
Siti Hindun
Siti Hindun

Tlg kasik saran om kobaz...jg jesehtn...menu mkn.minum susu..buah sayur tidur cukup...jgn begadang. ..Krn siang HR hrs kerja. .jgn lupa madu susu telur..setiap mau aktifitas apapun ..

15 天 前
bintang warkop
bintang warkop

Y Alloh lindungi Lesti dan bilar mg sehat selalu

15 天 前
siti fatimah
siti fatimah

Smg sehat trs De LestyBillar...jaga kesehatan..istirahat n mkn teratur yaa. Jgn lupa minum vitamin.. Kereen buat Cobaz..mksih

15 天 前
ALYA NORMAN
ALYA NORMAN

alhamdulillah bg bi sudah sembuh semoga jaga kesehatannya

15 天 前
rajorajo ernila
rajorajo ernila

trims kh entertaiment

15 天 前
Abdullah Abdul
Abdullah Abdul

BRAVO COBAZ. MOGA SELALU BERJAYA

15 天 前
Abdullah Abdul
Abdullah Abdul

COBAZ undang lagi komeng pak Jarwo sama leslar

15 天 前
Rusmini Kusnan
Rusmini Kusnan

Smoga sehat trs ya bang BII...

15 天 前
Azifatul Azifah
Azifatul Azifah

alhamdulillah seneng dengernya koh

15 天 前
Galery Thita
Galery Thita

Sekarang Billar jarang yah berduaan ama Lesti 😂 Ya iyalah,kan kontrak buat settingannya udh habis,gue malah kasihan ama Lesti,pdahal prestasi dia gak diragukan di Indonesia,tapi entah mengapa mau2 aja di manfaatin sama artis pria si Billar yg mana kurang TERKENAL di Dunia Entertainment Indonesia. Fansnya pun sama,mau2 aja gitu dikasih makan settingan..wkwkw.. Palingan gak smpai 2021 udah BUBAR nih gimmicknya ketika si Billar udah TERKENAL.. Dan pas di wawancarai,udh gak ada rasa,kebiasaan artis indonesia kan kaya gtu sebagian,klo masa settingannya abis,pasti ketika di wawancara jawabannya udh gak ada kecocokan..kwkwkwk

15 天 前
Ardhia Prameswari
Ardhia Prameswari

Thanks CoBaS

15 天 前
Sinar Celdempet
Sinar Celdempet

Semoga leslar diberi kesehatan dan panjang umur,selamat dunia akhirat

15 天 前
Elda Ardiani
Elda Ardiani

Sukses slalu cobas

15 天 前
YuRiyan YuRiyan
YuRiyan YuRiyan

Alhmdllh sehat sllu ya Leslar dd LESTI Juga buat bos thanks you Waw dapet hadiah buat kk bilar sama dd LESTI sukses sllu ya bos Sekali lgi thanks you boss quuhh

15 天 前
Usi Adeliya
Usi Adeliya

Hamduliah sukur lah mereka udah shat leslarr maksih kkoo shat sllu ya aminn

15 天 前
HUSNIA NIA
HUSNIA NIA

Kobas sangat menghargai bilar dan lesti Masyaallah baik bangeet

15 天 前
dahi channel
dahi channel

Cobas bener kalo billar gak enakan kita sebagai teman harus nyadar harus ngerti kalo bilar lagi padat jadwalnya

15 天 前
Inul Turnip
Inul Turnip

Alhamdulillaah

15 天 前
Siti Alfiyah
Siti Alfiyah

Alhamdulillah ??

15 天 前
Ella Shella
Ella Shella

Kalao menurut ku ma temen nya aja kalao main nggak tau waktu kadang lagi Suting pun disamperin kelokasi terus plg nya mampir kerumah harus nya emang kalao tamu yg kaya kobas ini tau waktu ngerti keadaan kalao yg lain kan enggak malah njenguk berbondong "bikin konten udah tau orang sakit malah njenguk malah ngonten sebagai yg punya rumah ma nggak enak lah masa ada tamu diusir

15 天 前
Camir Lohy
Camir Lohy

Safaqillah kk bilar

15 天 前
Tuti Riani
Tuti Riani

Adem banget kobas panggil kk ma dd yah jadi ngemong ke generasi muda, sudah kayak kluarga sendiri makanya kemaren ngakak pas kk candain kobas itu berarti kk udh gk sungkan lagi ma cobaz, sehat” kobas ma kk juga dd

15 天 前
mery mery
mery mery

Masyaalloh ko kobas sungguh mulia. memiliki sahabat seperti ko kobas...🖒🖒🖒

15 天 前
Ros Sunarya
Ros Sunarya

Penyakit al ain..karena banyaknya jutaan mata dan ucapan manusia..maka dari itulah demi kesehatan mereka setiap melihat mereka dari kekurangan dan kelebihan hendaklah kita mengucapkan masyaAllah masyaAllah, masyaAllah.

15 天 前
Abdul Rahman
Abdul Rahman

Terima kasih infox co Basuki semoga segera sehat kakak dedek

15 天 前
Nurlailasani Lailasani
Nurlailasani Lailasani

Billar org baik enggak enakan sama temen.. apa lagi keadaan ekonomi kayak begini,munkin dgn cara begini dia bisa bantu org lain..semoga sakit mu menjadi lillah ya billar👍❤️

15 天 前
Titik Endi
Titik Endi

Perut kosong sblh Renang ka billar biasakn makan KENCUR ben anget suhu tubuhny ben ira gampang masok ngain

15 天 前
Titik Endi
Titik Endi

Istirahat ya ka billar ojo rakus seakan nurutin orng yg mau ngajak kolep mereka lulu badan ngg diurus stiap hr hrs ad istirahat 2 km tidur ful biar ngg nggliyet/ pusing otak itu prlu istirahat ora dipekso ngakak2 ganti2 tamu Renangny dikurangi biasakn makan kencur biar badan hangat ngg mudah masok angin ojo demam Renang wong yen ados biasane cmn1 x to sehari

15 天 前
Baginda Gaming
Baginda Gaming

Aku doakan semoaga abang bi ama dedek sehat selalu, kami khawatir klo leslar sakit karwna kami sangat sayang méreka ber2

15 天 前
Baginda Gaming
Baginda Gaming

Salut banget ama kobas beliau ngayomi banget ke leslar, beliau bisa di jadikan teman juga sebagai ortu buat leslar langgeng terus besahabatan kobas ama leslar

15 天 前
Akima Akima
Akima Akima

Alhamdulillah Sehat bang billar istrirahat

15 天 前
dragon raja
dragon raja

Ayo Cobas diadain meet n greet yg lbh seru lagi fans dgn Billar Lesti dan Cobas..

15 天 前
dragon raja
dragon raja

@Irma Yanti kemarin saja Lesti off air di Brebes dgn jumlah penonton yg banyak TDK apa apa...mbludak penontonnya. Kalo nanti Cobas kan bisa diadakan di dalam gedung dgn protokol kesehatan..penonton dibatasi

15 天 前
Irma Yanti
Irma Yanti

Masih corona say

15 天 前
maulida 26.april.2006
maulida 26.april.2006

Makasih ya ko infonya ttg kk billar

15 天 前
Fauziah Hs
Fauziah Hs

Saran aj lesti jadwal padat banget kmudian diyet otomatis ngurangi mkan kn...ya wajar aj jatuh sakit...kn kerja it siang mlam bhkan shubu tntu mnguras tenaga sehat itu lbih mahal lho dbnding dngn krjaan...skrang jatuh sakit otomatis jadwal bnyak yg gagal dn jga bnyak yg kecewa krna gagal...mohon tdk usa diyet dulu lbih baik jga ksehatan dbnding dngn diyet...slam tirani

15 天 前
dragon raja
dragon raja

Cobas ini sangat baik dan perhatian..sama fans juga ramah ..

15 天 前
bunga formosa
bunga formosa

Alhamdulillah

15 天 前
Jabed Jabed
Jabed Jabed

Yaalh bark bngt bang kobas seneng aku klu ada di kobas pul kiyuttt

15 天 前
Elin Nurwalina
Elin Nurwalina

Mksh cobas...cobas kl ga lht leslar sedih

15 天 前
Yanti Risma
Yanti Risma

Thx infonya cobaz

15 天 前
Tiara Dewi
Tiara Dewi

Aku paling suka kalau wartawan yg sopan seperti ini

15 天 前
Siti Robingatun
Siti Robingatun

Alhamdulillah klu udh sehat...

15 天 前
STORY CHANNELKO
STORY CHANNELKO

lesty dri dlu konser , badan nya masi mungil2 banget , siang malam konser ttp total kerja nya. ni cwok,,,, aduuuu

15 天 前
Kamida Kamida
Kamida Kamida

Semoga kk billar Dede lesty sehat selalu Amin doa terbaik buat leslar

15 天 前
Tini Ngatini
Tini Ngatini

Cobaz pendukung leslar banget, sukses terus cobaz

15 天 前
Ketut Rusmiati
Ketut Rusmiati

Moga lekas sembuh

15 天 前
Falinka Bryanesha
Falinka Bryanesha

Cobas baik banget.... insha Allah sll dlm lindungan Allah...dpermudah dlm segala hal...dan murah Rezky ya Koo...

15 天 前
Tutik Sugiarti
Tutik Sugiarti

Shafakallah semoga dedek sama bang bi sehat terus Amin 🤲🙏

15 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

kobaz de best semangat terus yess

15 天 前
Muslimah Muslimah
Muslimah Muslimah

Semoga cobaz sekeluarga juga sehat ..aamiin

15 天 前
Muslimah Muslimah
Muslimah Muslimah

Semoga lesty dan billar sehat terus sekeluarga ..aamiin

15 天 前
Tanti Kinasih
Tanti Kinasih

Syafakallah untuk Lesti Billar sht sll... Semangaaat

15 天 前
mashud rana
mashud rana

Masih omkobas udh ngasih hadiah buat dd lesty idolaku dan bilar

15 天 前
Ny Yonoh
Ny Yonoh

Dikurangi makan dd nya jadi lemah

15 天 前
Ani Sumarni
Ani Sumarni

Semoga leslar sehat2 amiinnnn

15 天 前
Iesty Kemalla
Iesty Kemalla

Semoga Dd Lesty & Kak Billar cpt sembuh Aamiin YRA ... Cobaz The Best ... Seneng Mak dengernya ...

15 天 前
Lastri Ani
Lastri Ani

Alhamdulillah...smoga kaka dan dede slalu dlm lindungan Allah Swt..Aamiin Doa yg sm utk cobas..sukses slalu cobas...krn slalu support leslar..

15 天 前
NewphoneARIE NewphoneARIE
NewphoneARIE NewphoneARIE

Cobas oranya sungu baik hati semoga semakin sulses .......amiiiiiiiiin dubai

15 天 前
Nenden Mulyati
Nenden Mulyati

Kita sama2 doa ya

15 天 前
Putri Dewata
Putri Dewata

Padahal hari ini Acara ADI di MCTV yg masuk nominasi sangat di tunggu2 Lestinya sakit,,smoga cepat sembuh,,hingga entar malam bisa dtng di acara ADI

15 天 前
Euis Nurhayati
Euis Nurhayati

Semoga kk bilar dd lesti di lindungi alloh swt. Syafakallah buat kk bilar syafakillah buat dd lesti.

15 天 前
Josephine Nieves
Josephine Nieves

Alhamdulillah semoga sht slalu Leslar!

15 天 前
Meda suswita Meda
Meda suswita Meda

Syafakaallah billar

15 天 前
Rabhas
Rabhas

Kobas hebat. Semoga cuxceas selalu ..Doble you .Bdg

15 天 前
Basuki Surodjo
Basuki Surodjo

Makasihhh

15 天 前
Enyum suharti
Enyum suharti

Alhamdulillah KK billar udh sehat.....

15 天 前
maolany89 Uyun
maolany89 Uyun

Alhamdllah🤲ttep jga kesehatan ya leslar❤🤲

15 天 前
Dinda Kia
Dinda Kia

Aamiiiiin

15 天 前
dimasadittia 26
dimasadittia 26

Alhamdulillah ..leslar m'berikan banyak berkah buat banyaak orang ..

15 天 前
nor asby
nor asby

Selalu jaga kesehatan ya ka billar

15 天 前
rinee Bie
rinee Bie

Semoga lesti billar selalu dlm lindungan Allah Shubhanahu wataala..,Aamiin

15 天 前
Sri Hamidah
Sri Hamidah

Aamiin aamiin yra

15 天 前
Noer ChasanahLA
Noer ChasanahLA

Smoga selalu sehat dan fit ya leslar.... Banyak yg menunggumu salam kiyyuuut..

15 天 前
jhf huo
jhf huo

itulah dibalik banyak kejelekanya billar mungkin bagi para haterr,,setetes kebaikanya ya itu,krn saking baiknya dia,dia kadang ngorbanin diri sendiri demi mnjaga prasaan org lain/ngga enakan.biasanya kalo org yg hatinya lembut itu begitu,lbih mentingin org lain dibanding dirinya sendiri,,tpi bgi q seorg MRB adlh org yg begitu banyak kelebihan n kebaikanya dibanding keburukanya,,trkecuali buat para hater ya..biarkata MRB mau buat seribu kebaikanpun ttp yg dicari secuil keburukanya.

15 天 前
Rini Namina
Rini Namina

Semoga semua yg baik dan syang sama mereka berdua diberkahkan rizkinya....., aamiin

15 天 前
Life saadah Abdullah
Life saadah Abdullah

Bismillah....semiga kembali pulih....jgn kangsung kerja dlu....tunggu bbrp hari....

15 天 前
afyarni mpd
afyarni mpd

Semoga kk @rizkibillar sehat selalu ya Allah

15 天 前
nabila majid
nabila majid

Cobaz bk bngt mg kaka sht trs sm dede dn jg smuanya

15 天 前
Yanti Marsela
Yanti Marsela

lesti ko pake acara diet shi, semestinya kalau byk jadwal kerja seharusnya makan, minum vitamin, istirahat yg cukup biar badan ttap vit

15 天 前
Hernida lukman
Hernida lukman

Diet sih g mslh aplg sbg artis yg hrs m'jaga penampilan cumaaa pola diet ny harus tepat dan benar kl perlu konsultasi ke ahli gizi bukan ke dokter kecantikan... kalo g dianggap lebay atau sotoy sbtlny sy pgn b'bagi pola diet yg tepat dan sehat ke tim ny Lesty spt pola diet anak sy yg alhamdulillah sukses dan smp skrg g ada mslh cm ya gt sy sungkan aja... yah semoga Lesty dan Billar stlh ini lbh bs mengelola pola hidup kesehariannya dgn lbh baik spy sll sehat dan fit... sukses trs y anak2 baik Lesty dan Billar...

15 天 前
Isah Rokhman
Isah Rokhman

@Test Aja mang ada ea orang yg mw sakit semua orang jg mw nya sehat trs

15 天 前
Test Aja
Test Aja

Sakit Mulu,,,harus ny sebagai artis tau dong jaga imun tubuh

15 天 前
finka syafinka N.A
finka syafinka N.A

Semoga leslar dalam lindungan Allah Swt Dan d jauhkan dari segala penyakit...

15 天 前
bu utami
bu utami

Bismillahirrohmanirrohiim....lahaula wala quwata illa billahil ngaliyyil ngadziim... Semoga Allah memberi kesehatan dan kekuatan kepada Lesty dan Billar dalam beraktifitas...aamiin...ya robbal alamiin.

15 天 前
Hendar Teti
Hendar Teti

Makasih kobas udah ngasih info ttg Kaka...smoga kaka juga Dede sll sehat dan Allah sll melindungi aamiin ya Allah...

15 天 前
Nia trisnawati
Nia trisnawati

Syafakallah kakak Billar .jg buat Dede Lesti syafakillah

15 天 前
Paijem Susi
Paijem Susi

Hanya cobas dech yg bisa menghargai waktu leslar Dan hny cobas yg bisa mempertemukan leslar dgn fanznya

15 天 前
Widinda dewi Safitri
Widinda dewi Safitri

@ceu maya dah ak unfollo n unsrcrib dia 😂😂😂😂 males

12 天 前
ceu maya
ceu maya

@Widinda dewi Safitri kang HP yaah hahahaha. .skrng anyep semenjak plng dari Bali

14 天 前
阿妮
阿妮

Cobaz the best

15 天 前
Widinda dewi Safitri
Widinda dewi Safitri

iya lebih respect k kobaz dripada yg onoh 🙊

15 天 前
silvana talita zahran
silvana talita zahran

Mudah2 an temn2 nya billar ngerti yah,kalo bilar hrs punya waktu istirahat,

15 天 前
nabil Nurfirdaus
nabil Nurfirdaus

Iya smoga dengn bng billar drop lagi..teman²nya itu mesti ngrtiin..bng billar kan orang ya ga enakan...jadi yg harus ngrti nya...ya teman²nya..demi ksehatan bng billar dan demi karir nya juga..sehat dan sukses ya bng billar.aamiin

15 天 前
s z
s z

Ya allah semoga selalu d beri kesehatan .untuk leslar dan orang2 yg baik

15 天 前
Lilis Suarni
Lilis Suarni

Moga leslar selalu dlm kesehatan dan sukses selalu

15 天 前
Laras Shuwendy
Laras Shuwendy

leslar taiwan gariss kerasss ga mau ketinggalan tentang leslar

15 天 前
renanda nabilla
renanda nabilla

Shincu juga hadir ce

15 天 前
Iyam Maryam
Iyam Maryam

Bilar sering bilang suka gak enak kalo mau nolak tamu takut di bilang sombong..mungkin sekarng kembali ke teman"nya kali ya kalo cuman sekadar main mending agak jarang kali ya..

15 天 前
Mbak Roby123
Mbak Roby123

Semoga dengan kejadian ini temen"nya pada ngerti klo bilar juga butuh istirahat bayangin aja malem kerja siang harusnya istirahat tapi tamu padet terus mau nolak ga enak

15 天 前
Nur Nur
Nur Nur

iya betul hrs ny tmn2 ny y yg hrs pngertian jng tiap hri dtng kmpul

15 天 前
Ami Suratmiyati
Ami Suratmiyati

Ngga sabar mau liat hadiah dari cobas buat leslar.

15 天 前

下一个

解剖大重構 (2)

28:41

解剖大重構 (2)

袁爸爸 袁弓夷政經評論

意见 42K