REAKSI RAFFI AHMAD, AYU DEWI DAN LUNA MAYA SAAT DITANYA TENTANG VIDEO MIRIP GISEL

  • 添加 26 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:25

    Begini reaksi Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Luna Maya terkait video mirip Gisel.
    #gisel #raffiahmad #lunamaya

Ringgit Jowo
Ringgit Jowo

Untung kk raffi ga lg gendong Si AA yg ada nanti si AA makin trauma d kerumunan wartawan

20 天 前
Joss Cenil
Joss Cenil

Setiap manusia pasti menghadapi persoalan ....siap sedialah baik atau tidak baik waktunya ....😇

22 天 前
albert gerung
albert gerung

Kalau ga ktemu penyebar pertama dan dia dpt dri mna vidio itu... maka susah dibuktikan......

22 天 前
ira sulistyo
ira sulistyo

Haduuhhj wartawan.. Nanya kk sama luna.. Sama ja kyk mengingatkan masalalu markonah awokawokawokawok

23 天 前
Key Victory
Key Victory

Wartawan kaga ada ahlak nanya kok sama luna,luna pernah gitu juga markonah😆😆😆

25 天 前
Aisyah Dahlan
Aisyah Dahlan

Nanya luna,sama aja dong dia kn jga pernah gtuan

25 天 前
Me Ri
Me Ri

Nanya Luna ttg Vidio Gisel ya gak mau lah Luna jawab trauma mengingat kembali masa lalu dia

25 天 前
estu estu
estu estu

Di bandara lgsg di cegat gini Ya Allah... Semogakejadian ini bikin mami Isel lebih baik udah y mami Isel... Gx boleh gitu2 lagi .nikah lg aja dan ttp smngat demi gempi

25 天 前
Nining Sumarni
Nining Sumarni

Ini wartawan Makin aneh yah nanya ya.. Terlalu kepo

25 天 前
AgieL _AgieL SN
AgieL _AgieL SN

Gw saluttt sama wartawann .. Kerass nyacarii cuannn.. Semangattpara wartawannn

25 天 前
Roi Ramadhan
Roi Ramadhan

Lebih tepat tanya gading..karna ngerti bentuk tubuh luar dalam gisel

25 天 前
Mia Siyana
Mia Siyana

Tanya mantan suami atau pacarnya aja, mereka yg lebih tau luar dalamnya

25 天 前
Rini Nai
Rini Nai

Min jgn tanya luna kasian,takut ingt masa lalu😁

25 天 前
Suryanto Surya
Suryanto Surya

Rini Nai 😂😂😂

24 天 前
estu estu
estu estu

Iya aq yakin psti msih ada rsa trauma klw ada kjadian yg serupa... Paslagi liburan bareng.

25 天 前
Govind & Shazfa
Govind & Shazfa

Wkwkk

25 天 前
Sity Sissta
Sity Sissta

Hahh koplak

25 天 前
Monica Depares
Monica Depares

Wkwk klu naya luna maya pasti...kebayang "tu masa lalu dia...wik wik

25 天 前

下一个

Yang Ditanya Luna Maya, Eh Raffi Ahmad yang Gelagapan | The Sultan

06:56