RIZKY BILLAR MELUCU DIDEPAN LESTI KEJORA SAAT DIWAWANCARA

  • 添加 15 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:15

    Tingkah lucu Rizky Billar saat diwawancara membuat Lesti Kejora tak henti tertawa. Ini momen keduanya.
    #rizkybillar #lestikejora #khinfotainment

Wiwin Ridwan
Wiwin Ridwan

Aku puter2 trs vidio ini ..habis aku kangen sama dede lesti saat bersama bang bii lgi di wawancara ..krn bang bii klau di deketnya kejora auranya sangat bahagia bangetttt..memang harus satu paket kerjanya biar tambh kiyyutttt

天 前
Feni Rismawati
Feni Rismawati

Bahagianya liatin kekiyutan kalian berdua

天 前
Dani ranipuspa Dani
Dani ranipuspa Dani

Dede kalo kurus nggk cocok..nampak tua..🙏

天 前
Tifani 67
Tifani 67

Lerlar the best.....

10 天 前
Ella Rock
Ella Rock

Lesti idolaku...mohon maaffff...blush on nya ketebelan...lesti lbh.cantikkkkk dg.riasan wajah yg tipis....cantikkkk nya lbh.terlihat jelas karena pd.dasarnya lesti cantik banget

10 天 前
Ali Baba
Ali Baba

Semoga leslar berjodoh dunia ahkerat

11 天 前
Endang Sulis
Endang Sulis

Semoga berjodoh dunia akhirat Sakinah mawadah warohmah

11 天 前
Mida Kurnias
Mida Kurnias

Dd disini kliatan dewasa bgt...cuantiik kiyuuut

12 天 前
Afsyah Munir
Afsyah Munir

Pokoknya lesla nomor satu..pasangan terkiyuut..saling melengkapi..d slslu bahagia melihat mrk berdua..saya klu liat senyum2 sendiri..terima kasih ya dedek lesti d kakak billar kamu berdua membuat kami2 fans kamu bahagia

12 天 前
Ina Sopilah
Ina Sopilah

Ya allh serasi banget rijky bisa kocak terus buat lesti makin bersinar wajah kalian cepet di halalin ya..semoga makin sukses terus

12 天 前
Reka noventi
Reka noventi

pasangan lain klo di wawancara pasti serius ngmongnya,, klo ini sambil bercanda jadi lucu,,bikin orang terhibur

13 天 前
Lisna C unyil
Lisna C unyil

Gemes sumpah kaya sudah menikah,,,,saking deket nya

13 天 前
Murni Syamsiah
Murni Syamsiah

Kiyyuuutt

13 天 前
Ririn Setia arini
Ririn Setia arini

Bang bii gantengnya kelewatan

13 天 前
Umbar Wati
Umbar Wati

Kalo uda nonton LESLAR ...ketawa aje bawaannya....luucuuuu

13 天 前
Rizki Rinda
Rizki Rinda

Senyum senyum sendiri aku tuh klw nglihat postingan LESLAR😍😘🤩

13 天 前
Nana Bardiana
Nana Bardiana

Yaallah semoga bahagia aamiin

13 天 前
Alfiah Yuli
Alfiah Yuli

Ih lesti emang pawang ny bang Bi..Padahal baru diliatin aja ..bang bi udah ngerti..hrus jwb bner jgn becanda

13 天 前
Mumun Maemunah
Mumun Maemunah

Iiiiihhhh gemees deh liat merka br2 leslar

13 天 前
Ina Sopilah
Ina Sopilah

Aqu jadi ikut ketawa😄 lucu gemes dua2na semoga berjodoh

13 天 前
Meme Tatiana
Meme Tatiana

kiyutt

13 天 前
any indra
any indra

Aamiin ya leslar

13 天 前
Salma Salma
Salma Salma

Seandae nya nonton LesLar di wawancara biar seharian kaga bosan Malah semangat semoga LesLar cepat ke pelaminan Amiin

13 天 前
dinda putri__
dinda putri__

Subhanalloh cantiknya dd lesti

13 天 前
Sri Hamidah
Sri Hamidah

Aamiin aamiin yra

13 天 前
intanMatin Pandawara
intanMatin Pandawara

Kalau ga sampai d halalin.. Balikin kuota gua haaaaaaaa kiyuuut deeeech pokok nya the power of Leslar

13 天 前
Yanti Dian
Yanti Dian

Mudahan2 berjodo Aamiiin ya Allah

14 天 前
Shazz Sha
Shazz Sha

“Aku” nya kiyuttttt

14 天 前
Sunarti 123
Sunarti 123

Pafahal mereka yg diwawancara tapi kita yg senyum senyum lucu liatnya

14 天 前
ali gamersz
ali gamersz

Yaallah semoga jodoh dunia sampai aherat de lesti sama k bilar

14 天 前
ceha octavianto
ceha octavianto

Cuma ditatap Dede, Bang Bi langsung luluh ... Hahaha... Berjodoh... Aamiin

14 天 前
nininkurniati nin
nininkurniati nin

kiyutt senyuman nya lesllarr

14 天 前
Sri Susiati
Sri Susiati

Sydney leslr hader

14 天 前
sophia hasan
sophia hasan

Kiyuut banget sih kalian

14 天 前
Kagura 123
Kagura 123

Kiyutttttttttt

14 天 前
Rahmi Fitriana
Rahmi Fitriana

Ngeliatnya tinggi bgt ya... si imut2 yg kiyuut

14 天 前
TAMA goci
TAMA goci

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

14 天 前
Orang Sukses
Orang Sukses

Dedek cantikan matural

14 天 前
Zaky Fuady
Zaky Fuady

Bosen njirrr di mana"ada dia berdua viral nya gak habis" terlalu heboh

14 天 前
Sitinurrusda Rusda
Sitinurrusda Rusda

Leslar top dah👍

14 天 前
Novilia Mustika95
Novilia Mustika95

kaos riski billar ada bedaknya

14 天 前
Erinna Rusmawan
Erinna Rusmawan

Gemeeezz ihh kalian aku padamu leslarr kiyuuuttt ..(emoji love)

14 天 前
nur triana
nur triana

Ngakak anjim gue jd duta sampo lain wkwk

14 天 前
Iwan Sujana
Iwan Sujana

Wlpun smbil bercanda.dr sikap mereka dah keliatan.gak usah nebak aneh".

14 天 前
Nur Aisyah
Nur Aisyah

Billar aurax senng bngt bila sm dde

14 天 前
Yaya Setyasih
Yaya Setyasih

Kak billar itu emng tmpil apa ada nya, gx di buat" gx pke seting"ab apa lg klo lg bercandaan......tmbh klhtn gnteng nya hhe, pntes aja ddek tmbh kesengsem hhheee

14 天 前
Hassmell Hadi
Hassmell Hadi

Smga aj berjodoh,, aminnn

14 天 前
Yaya Setyasih
Yaya Setyasih

Ykin tambh kiyutttttttt......moga aja cpt d jodohkn sm YG KUASA ....amin

14 天 前
Nur Hidayati
Nur Hidayati

Aneh jg si billar ini klau lgi berdua di wawancara omongannya tersusun rapi tpi giliran dia sendri bnyk gk beres nya dn bikin emosi aja denger nya belepotan, mksud nya apa x kyk. Main main aja,

14 天 前
Erik Fero
Erik Fero

Ada d dkt pawang'y

14 天 前
Felope nissya
Felope nissya

BHAGIANYA KALIAN TUH...

14 天 前
Maria Ulfa
Maria Ulfa

Bihun kiyuutttt hahaa

14 天 前
djahra fataruba
djahra fataruba

Leslar The best

14 天 前
Ayu Ratnadila
Ayu Ratnadila

putih bgt bedaknya

14 天 前
jea jea
jea jea

seneng bngt klo liht mereka br2

14 天 前
Wiwin Ridwan
Wiwin Ridwan

Dalam hati dede lesti ya alloh calon suami aku ko gini amat ngelawaknya ..bikin dede tambah cinta..

14 天 前
Dwi Ayu
Dwi Ayu

Bocor bgt

14 天 前
Esih Yulianti
Esih Yulianti

Makin bersinar cahaya ( nur ). Wajah my idola yaitu neng DD lesti . Mudah " wajah Ku seperti Ng DD lesti. ( Singapore hadir ).

14 天 前
Penikmat Cerita
Penikmat Cerita

Itu make up nya blm di hapus bu

14 天 前
Izna Azkya
Izna Azkya

Klo liat kalian tu bawaan nya baperrrrr

14 天 前
Rus Mala
Rus Mala

Ya allah kiyuttt bangett seh kalean

14 天 前
Titin Solatin
Titin Solatin

kiyuuuuttttt

14 天 前
Imama Rien Agustin
Imama Rien Agustin

Salfok ama kaos bg bilar ada bedakny..

14 天 前
Desari dhweie
Desari dhweie

Itu tepung bukan bedak

14 天 前
dwita juningsih
dwita juningsih

Kamu ngapain disana knp tidak hadir disini 😂😂😂😂 dde cm bsa snyum.. krn dd sm mamah lg vitting tempat buat acara woooow uppps.... hhehe

14 天 前
dwita juningsih
dwita juningsih

Kk becanda mulu... ngelestynyaaaa dganti ngelawak wkwkk krn ad dd...

14 天 前
Mulyati Yaty
Mulyati Yaty

Semoga sehat terus ya untuk kalian berdua ....ganteng dan cantik baik hati semoga rezeki selalu mengalir untuk kalian berdua... aamiin yra...

14 天 前
Imas Cemi
Imas Cemi

Rsanya skitt hti saat billar ngomong nikah thn dpan k dd hanya candaan hrusnya jangan d bkin candaan y billar

14 天 前
Mang Unang
Mang Unang

Lesti dan Billar pasangan yg lucu kiyutt gemoyy...selalu bikin gemess semua orang

14 天 前
Lis Tiana
Lis Tiana

Ada yg ngeh gk sih, pada saat kakak diliatin sama dedek, kyak nya salting gtu,

14 天 前
Angga Blue
Angga Blue

Leslarrrr kiyuuuutttt

14 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

seneng hti mlihat meteja bisa bercanda terharu memang pasangan yg sangat serasi x kiyutttt

14 天 前
Puspa Dewi
Puspa Dewi

Luuvvv

14 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

tapi enak gini mereja gemoyyy lihat nya..

14 天 前
CieQom Channel
CieQom Channel

Dede sekarang jadi banyak diem di depan billar.. gk bisa banyak berkata2.. efek cinta..haha

14 天 前
CieQom Channel
CieQom Channel

@Penikmat Cerita haha iya... Billarnya jg jadi canggung gitu soalnya lagi nglawak bukanya di ketawain malah dilihat aja sambil senyum..haha

14 天 前
Penikmat Cerita
Penikmat Cerita

Begitulah kalo jatuh cinta, jd jaim wkwk

14 天 前
Fara Putri
Fara Putri

Leslar kiyuttt dan gemoyyyy

14 天 前
sysntik syantik
sysntik syantik

Leslar HGK Kebersamaan klian br2 natural jd nyampek ke hati netisen LESLAR ACUAN kita semuanya & mmpu mmbuat hari kita mnjdi BERWARNA truslah Berbagi kebahagiaan yaa Kita doain SEMOGA Berjodoh LESTI Billar Aamin

14 天 前
Erna Wati
Erna Wati

Bng Bilr kalau deket dedek,lbh sabar ,ceria kiyuut

14 天 前
Dimas Rahmat Hudaya
Dimas Rahmat Hudaya

Pasangan terkiuttttyy.

14 天 前
Utin Maya
Utin Maya

wkwkkwk wartawan aja ketawa lihat billar gitu

14 天 前
تلتاال تالبيب
تلتاال تالبيب

Masya Allah kalian berdua smga bahagia sllu dunia aherat smga rintangn apapun it Smga kalian bisa melewati Amin ya Allah Amin dijauhkn dri segala pitnah dn kebencian Amin

14 天 前
Mata Kucing
Mata Kucing

Kakak happy banget sih..smp jwbnya suka2 banget 😁.. Dede ngontrol kaka pake senyuman dan tatapan mata bulatnya . So sweeeeet, ga perlu pake teguran kaka sdh bs baca dr tatapannya. Selalu happy bareng ya kalian.... 🤗🤗💞

14 天 前
Gemini Saja
Gemini Saja

Seneng banget nonton leslar, soalnya romantisnya gak overdosis, sederhana tapi bikin nagih 😀

14 天 前
Askana Saukhi
Askana Saukhi

Ya ampuuuunnn...tuh org Napa y...hahaha

14 天 前
puji purwati
puji purwati

fokus ke baju bang bii,,,ada bedak'y bang nazarrr...

14 天 前
Mariyanti Anti
Mariyanti Anti

Gemesyyyyy

14 天 前
camelia qulsum
camelia qulsum

Aku...jd duta shampo lain...hhhhaa..k puter2 trus..lcunya klewatan nih c abang...wkwk

14 天 前
lanjangan gintanau
lanjangan gintanau

indahnya kalau cinta tulus lahir dari lubuk hati.... Teringat masa bercinta dengan isteri saya dulu 😆.... LesLar couple paling booming... Semoga ke pernikahan....amin

14 天 前
Iis Diahismayanti
Iis Diahismayanti

Setiap nonton mereka ber 2 psti senyum2

14 天 前
Izrul Izham
Izrul Izham

Kiyuuuut abiiiiiis.. best of LesLar

14 天 前
Tuti Yudiati
Tuti Yudiati

Lucuuuuuuuuuu kalian,pengen ngejembelll😀😀

14 天 前
Rehan Putra
Rehan Putra

Ya allah semoga leslar berjodohh amienn

14 天 前
Lastri Ani
Lastri Ani

Alhamdulillah..kangen terobati dh lama mereka gk diwawancarai berdua...lucuuu hehe

14 天 前
Susi Herliyanti
Susi Herliyanti

Itu mrk pasti cape bgt, hbs live semarak indosiar. Tp salut msh mau melayani wartawan utk wawancara.LesLar idola..

14 天 前
Elin Nurwalina
Elin Nurwalina

Doa terbaik ya Dede...Aamiin🤲

14 天 前
Saadah Chio
Saadah Chio

Emng klu dket dde semringah ya bang Bii ...sm2 nyenengin sehat2 ya bang Bii dn dede..

14 天 前
zayn tamzis
zayn tamzis

Seneng bisa melihat mereka berdua

14 天 前
Erna Erlina
Erna Erlina

iiiiihhhhh lucuuuu Like u leslar pokona

14 天 前
Tutik Senawati
Tutik Senawati

Kiiiyyuuutt...

14 天 前
Yan nii
Yan nii

Aduuhh romantisnya BAHAGIANYA MELIHAT BANG BII DAN DEDE SLL BERSAMA DLM KEBAHAGIAAN

14 天 前
Maryati Nur
Maryati Nur

Bilar emang anaknya ceria tapi dia sebenarnya anaknya itu hatinya sesitip dan manja, salam leslar.

14 天 前
Putra Pakjuni
Putra Pakjuni

Bener loh aku nonton ini berulang ulang kali di ig... di vidio... di u tube...di fcbk...kagak pernah bosen....bahagia gitu rasanya kalo dah melihat mrk tu...pdhal kagak kenal juga.. teman bukan.. krbat bukan..hnya tau mrk entertain aja....tapi selalu pingin liat mrk gak pagi siang sore malam bahkan abis sholat subuh...seneng aja gitu rasanya....😘😌😉

14 天 前
Endang Upi
Endang Upi

Putra Pakjuni. sama bget ma aku klo abis slat subuh udh lgsg pegang hp yg di cri cma leslar ,pdhl klo mlm jga smpe tngah mlem ngcak" yt yg dicri jda leslar hahaa kta sma" bcn ma leslar, smg aj mrk brjdoh

14 天 前
dewi rosita
dewi rosita

insya alloh fix deh ah tahun depan bismillah kita do'akn sama sama mereka bersatu selamanya,biar kita ikut bahagiaa lihat keuwuaan & kekiyutan mereka

14 天 前

下一个

Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster

3:04

Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster

ShawnMendesVEVO

意见 34M

GREBEK RUMAH BILLAR 20 ORANG++

04:53

GREBEK RUMAH BILLAR 20 ORANG++

Hardy Classic Car Interior

意见 73K

Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster

3:04

Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster

ShawnMendesVEVO

意见 34M

BANGIS NI ULYSSES

19:27

BANGIS NI ULYSSES

Vice Ganda

意见 6M

Song Association

14:41

Song Association

Donekla in Tandem

意见 363K