FULL ATTA HALILINTAR JALANI LDR DENGAN AUREL HERMANSYAH DAN UNDUR PERNIKAHAN

  • 添加 18 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 03:50

    Atta Halilintar menjalani LDR dengan Aurel Hermansyah dan keduanya sepakat mengundur pernikahan.
    #attahalilintar #aurelhermansyah #khinfotainment

Yunus Talita
Yunus Talita

Ni aku suka gak di tambahin gak di kurangi klau bkin berita selalu ril gak di buat2

17 天 前
Cucu Nurhayathi
Cucu Nurhayathi

Atta aurel kalian menghiburku setiap hari

17 天 前
Umi Salmah
Umi Salmah

Moga mpok Nur n bang atta sht sllu n klrga bang atta ttp baik" Aja n di lancarkan smpi menuju halal, aamiin

18 天 前
Dorkas Sitinjak
Dorkas Sitinjak

Atta gentleman bgt .. melindungi Aurel

18 天 前
Euis Sumiati
Euis Sumiati

Aamiin Allahumma Aamiin .

18 天 前
Rika ria
Rika ria

Gak sabar nunggu tanggal 20 november ulang tahun bambang atta gledek wkwkwkkw...hari hari atta aurel.

18 天 前
Vyaa Aja
Vyaa Aja

Tuh sudah di pertegas sama atta, dia aja benci dan gak suka kalo banyak berita yang ngadi ngadi tentang hubungan mereka karna hubungan mereka baik baik saja. Dan Yaudah sihh kalo LDR , toh aurel masih milik keluarga nyaa. Kalo pandemi ini gak ada dari bulan2 kemarin mrka udah nikah kok kalo keluarga GH di indo. Lagian atta kan udah memperjelas, kalo gak jadi di GBK ya nikah sederhana aja ,tapi nunggu keluarga dia. Tapi kalo di GBk juga gak apa apa,toh semua org punya impian nikah dimana aja... Sekarang kan lagi covid gak bisa gelar pesta besar besar. Sukses selalu atta dan aurel. Langgeng selalu. Dan sukses selalu buat KH infotaimen.

18 天 前
Ibu Masitoh
Ibu Masitoh

Walau pun LDR ran tapi komonikasi jalan terus , kita do'a kan supaya cepat di halal kan amin.

18 天 前
Aiko Zahra Natania
Aiko Zahra Natania

Nah gini baru infotaiment kl mau up berita sesuai fakta keorangnya langsung...jadi tdk dipelintir2 kaya yg ono bikin kezel berjama'ah ema2 aja...top bgt KH sukses terus untuk duo ahha

18 天 前
Aiko Zahra Natania
Aiko Zahra Natania

@Sefty Yani up's hhhh

18 天 前
Sefty Yani
Sefty Yani

Aku tau kog maksudnya hehe

18 天 前
Lela Nur
Lela Nur

Smga bunda cpt plnk ke JKT ya bang biar ga LDR lgi aminn

18 天 前
Lela Nur
Lela Nur

Wahhh ad bng atta

18 天 前

下一个

ATTA HALILINTAR & AUREL HERMANSYAH BLAK-BLAKAN!!!

15:07

ATTA ANTER NUR KE BANDARA.. SELAMAT JALAN!!

13:18

Atta Aurel Belajar Jadi Pengantin...

10:01

Atta Aurel Belajar Jadi Pengantin...

Atta Halilintar

意见 617K

NIAT ATTA BAHAGIAIN, AUREL MALAH NANGIS!!

17:54

NIAT ATTA BAHAGIAIN, AUREL MALAH NANGIS!!

Aurelie Hermansyah

意见 610K

解剖大重構 (2)

28:41

解剖大重構 (2)

袁爸爸 袁弓夷政經評論

意见 42K