REZA SURYA MASIH BERHARAP UNTUK BALIKAN DENGAN RIA RICIS?

  • 添加 6 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:34

    Santer berhembus kabar jika Reza Surya ingin balikan lagi dengan Ria Ricis. Lantas benarkah kabar tersebut?
    #rezasurya #riaricis #khinfotainment

Ratna Sari
Ratna Sari

Gak usah lah balikan! Icis udah bahagia, Ngapain juga balikan kalo nyakitin lagii.. Gak punya sodara perempuan kalii, jd seenak jidat minta balikan dan nyakitin

2 天 前
Hannan Zakiyah
Hannan Zakiyah

CHANEL gg jelaasss, isix tentang om eja dan sama skali gg ada isi tentang harcis tapi yg di like komenan harcis. PRO di harcis ya ? Sebaikx brusaha untuk netral klo sebagai media, gak ush ditampakin klo pro di harcis.

2 天 前
Nizza Al Husna
Nizza Al Husna

KH TIDAK OBJEKTIF NIH . SITU HARCIS YA KH? Hahahhaa payah nih KH

2 天 前
Arini Gofur
Arini Gofur

Smoga bisa kmbli bersatu

4 天 前
neyla sytna
neyla sytna

Mama ella :"bibirnya eza keliatan orangnya gak banyak omong tapi sekali ngomong pedes 😂" , dan icis ngangguk2 😀

5 天 前
audi ence
audi ence

@Dian Rakhmasari dg reza sprti minyak dan air. ricis hrs ktmu dg cowo yg slengek'an gk gampang sensian jd gk gampang salah paham,. krn omongan ricis gk ttratur klo uda bcanda ngawur, liat candaan di tiktok di tabok beneran kn? aq yakin reza tersinggung tuh

18 小时 前
Dian Rakhmasari
Dian Rakhmasari

@audi ence yang seperti ini nih kak harus saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing2

天 前
audi ence
audi ence

@DLove Official berlawanan watak. eza sensitif bget ricis cuek bget

4 天 前
DLove Official
DLove Official

@audi ence ngikutin eza ga?

4 天 前
audi ence
audi ence

sensi'an orang nya. itu amat brtolak dg karakter ricis yg cuek apatis

4 天 前
Umi Fitarina Umi
Umi Fitarina Umi

Semangat ejaaaa.. rezcis garis keras as🥰🤲

5 天 前
Husnul London
Husnul London

Omeja smart

5 天 前
adriana manchester
adriana manchester

sekarang fokus berkarir aja dlu om.. om eja ganteng banget dan berbakat juga pasti kedepan semakin byk perkerjaan krn pasti byk produser tv yg mulai melirik om eja. Insyaa Allah perkara jodoh udh ada yg ngatur dan akan datang di waktu yg tepat, Aamiin 😁🤗

5 天 前
adriana manchester
adriana manchester

jodoh di tangan Allah. doakan yg terbaik untuk reza dan ricis. bisa aja mereka skrg sdg privasi hub mereka di publik krn ingin bekerja tanpa harus dikait2kan, diatur dan dikekang sama fans yg bar-bar. Akan ada pelangi setelah hujan, Ditunggu aja kabar baiknya gais 😁

5 天 前
larisa anastasys
larisa anastasys

Ya ampun pada liat One Man Show deh, Reza sudah deket sama cewek lain. Ricis sudah move on dr Reza dan lg deket sama Harris, begitu juga Harris.. Reza masi nyebut2 Ricis kaya gini tu biar ada bahan buat diberitakan dan diundang2 di TV.. Tanpa dibaca sama mama Ella pun, semua juga bisa liat..

5 天 前
larisa anastasys
larisa anastasys

@DLove Official itu cuman gimick, ricis bantuin reza biar diundang di TV

4 天 前
DLove Official
DLove Official

@larisa anastasys tpi ricis masih berharap sama reza

4 天 前
larisa anastasys
larisa anastasys

@anaell chanel Tanpa diramal pun semua orang juga bisa liat.. Gestur Ricis sama Harris sudah bisa dibaca kalo mereka nyaman satu sama lain..

5 天 前
anaell chanel
anaell chanel

Mon maap Jangan percaya sama ramalan nnti musrik

5 天 前
Bbi Bbi
Bbi Bbi

Icis selalu bilang yg ada di buku bbn menceritakan ada org yg nama ya rangga yg ditulis di buku bbn rangga itu sipenyembuh luka..aku mah udah tau siapa itu rangga..insya allah yg menyembuhkan luka dan yg bisa membahagiakan ya memberikan keseriusan....bismillah smga allah meridhoi ya amin..rangga yg sllu sering benerin rambut

5 天 前
Bbi Bbi
Bbi Bbi

Doakan saja yg trbaik

5 天 前
audi ence
audi ence

@Samira Mahri penasaran kan? Beli buku BBN & tunggu Film BBN. 🤣 mreka bertiga akan selalu mbuat rolecoster nitizen slma itu Film blm di buat agar pnasaran dg film nya

5 天 前
Aisyah Kanita Risanov
Aisyah Kanita Risanov

@Euis Susilawati blm di kenalin jg sm kluarga krn msh temen annn

5 天 前
Euis Susilawati
Euis Susilawati

@Samira Mahri iya bener sependapat tau2nya dua duanya kan suka sama ricis dan dua-duanya pasti bakalan sakit hati kalo gue jadi Harris mending mundur aja toh belum di restuin juga sama ortunya gue takutnya sama nasibnya kaya mantan nya

5 天 前
Samira Mahri
Samira Mahri

Klo emg rangga bsa membahagiakan @memberikan keseriusan sama icis,tp icis msh kliatam ngarep balikan sma eza

5 天 前
Nungkaz Kaz
Nungkaz Kaz

Smg HARCIS berjodoh ya Allah..ya Rabb...

6 天 前
Wuri aelah
Wuri aelah

aamiin

5 天 前
Wahyu Indah Saputri
Wahyu Indah Saputri

Kesini cuma kepo sama mobil barunya om eja sih, soalnya udah kenyang sama klarifikasi yang sama wkwkwkwk

6 天 前
Tiwik Aja
Tiwik Aja

Hayo Haris gercep

6 天 前
Tiwik Aja
Tiwik Aja

Hadeh udah putus pingin mbalik ?? ??

6 天 前
Ayina litad
Ayina litad

Yg udah cerai ajh masih bisa balik lgi ko,klo jodoh mana tau🤗🤗

5 天 前
Aisyah Kanita Risanov
Aisyah Kanita Risanov

Gw putus nyambung 1 bln sxli trs jd suami jg 😀😀 smua rahasia illahi

5 天 前
Riri Yanie
Riri Yanie

Hati wanita itu ibarat gelas2 kaca, jika sudah dibuat retak maka tidak bisa kembali utuh seperti sedia kala...

6 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

yg UDH beli buku BBN pasti tau Kendalanya...doakan semoga ada keajaiban..

6 天 前
Susi Susanti Channel
Susi Susanti Channel

Om Eza blg jalan masing2 dulu..Hati2 om Eza..Sdh ada yg lain di hati Ricis...K/ ga Gercep siap2 Ditikung..Apalagi Ricis sdh membuka pintu hatinya utk Harris..Tggal tunggu ketegasan Harris utk blg suka sm Ricis

6 天 前
Ayina litad
Ayina litad

Klo jalanny emng bgtu berarti bukan jodoh om eza,insya allah dpet yg terbaik

5 天 前
Aisyah Kanita Risanov
Aisyah Kanita Risanov

Ikuti alur Allah aja

5 天 前
Nilam Cahya
Nilam Cahya

Nampak sekali berharapnya ya bund 🤣

6 天 前
Hj. Titiyara
Hj. Titiyara

Sy yakin nanti mereka akan memberikan stetmen tgl nikahnya insya allah

6 天 前
Noviyan Mumtahinnah
Noviyan Mumtahinnah

Aamiin Ya Robbal 'Aalamiin

5 天 前
Nayra Dinda
Nayra Dinda

Aamiin

5 天 前
audi ence
audi ence

MISI BBN & NEXT FILM BBN. mreka bertiga akan trus brsama2.

6 天 前
Perempuan Baik baik
Perempuan Baik baik

Om eja kelihatan bgt skrg diprivasi hub mereka... main underground aja ya om, tau tau Derrrrrr booom gitu yah. Biar kejutan. Di Aminkan dl

6 天 前
fass
fass

Selalu suka sama bicaranya om eja :) Btw ga bosen ngomong kalo tiap hari om eja makin cakep. Bagi tim kawal doain yg baik2 aja ya buat mereka berdua, apapun hasilnya kita harus terima :)

6 天 前
Dyah Anggra
Dyah Anggra

Sekali lagi, jawaban lengkap nya ada di buku BBN

6 天 前
Simon 428
Simon 428

@Bbi Bbi ya kak smga smua dlncarkn....

5 天 前
Samira Mahri
Samira Mahri

Pengen bli buku bbn,udh ada blm y di gramedia

5 天 前
Bbi Bbi
Bbi Bbi

@Simon 428 bismillah niat baik allah akan dimudahkan

5 天 前
Simon 428
Simon 428

Dan rangga smpat omg ska ma icis

5 天 前
Bbi Bbi
Bbi Bbi

Rangga yg ada di bbn org yg telah menyembuhkan luka hati icis

5 天 前
Nurli Wati
Nurli Wati

Sebaiknya kalau sdh Ndak cocok lagi jgn dipaksakan lagi, ikhlaskan kalau wanita tsb lebih nyaman dan bahagia sama yg lain, tanda ikhlas dan tulus mencintai adalah ikut bahagia kalau melihat orang yg dicintai lebih bahagia dgn orang lain, ku lepas dgn ikhlas itu baru cinta yg tulus dari hati

6 天 前
neyla sytna
neyla sytna

@Bilqis almasyira official bener dia emang pansos

5 天 前
Bilqis almasyira official
Bilqis almasyira official

Kayaknya si udh ikhlas ya , cuman kalau di tanya wartawan ya gitu jawabnya , biar semakin di undang di tv2 dy

6 天 前
s ara
s ara

Hemmm,, kalo udah kagak nyaman ya mau gimana lg ...

6 天 前
Umi Fitarina Umi
Umi Fitarina Umi

Nanti klo mereka nikah anda jangan kejang ya.. 🤣

5 天 前
Leny Jackob
Leny Jackob

Iya bngt..."Tapi mau gimana lg klo keadaannya tidak bisa dipaksa"

5 天 前
meiza prima
meiza prima

Ricis sama bang Hariss kasih kode trs tp bang Haris tdk beri kepastian .Kata Icis bang Haris nyebelin bgt...wjwjwk

6 天 前
audi ence
audi ence

@Hanasyila purwaning tiaz But Reza doesn't want Ricis

5 天 前
audi ence
audi ence

@Aisyah Kanita Risanov tonton lengkapnya vidio.com & Dewi persik, biar gk maksa jodoh2 eja mulu. biar kan eja bebas & yg jelas eja uda gk mau sama ricis. kasihan deh lu

5 天 前
Aisyah Kanita Risanov
Aisyah Kanita Risanov

@audi ence kalo percaya sm tkg ramal trs Tuhan no 2 bagi lo dooong

5 天 前
Hanasyila purwaning tiaz
Hanasyila purwaning tiaz

I hate you harcis and I love you rezcis

6 天 前
audi ence
audi ence

i hate u but i miss u i hate u but i love u kata mama Ella prasaan ke Harris; ricis mengguk malu2. wwkwkkwkwkkwkekkjekk

6 天 前
Bbi Bbi
Bbi Bbi

Harcis

6 天 前
Awmang1 Putriin
Awmang1 Putriin

Ih kok masi ngarep yak adohh

6 天 前
Diny Andiny
Diny Andiny

@Bilqis almasyira official kasian bgt haris ,di hujat trz..pdhl cm jd tmn curhat ya icis pas dia lagi galau...tp salut bang ais selalu diem..ga pernh coment apa2

5 天 前
Bilqis almasyira official
Bilqis almasyira official

@Diny Andiny harusnya yg bisa di katakan pansos tu yg tadinya bukan siapa-siapa trus tiba tiba gara gara putus hubungan sama Queen of YouTube jadi artis dadakan, itu yg di namakan pansos guys

5 天 前
Bilqis almasyira official
Bilqis almasyira official

@Diny Andiny Iyah makanya kalau ad yg komen Haris pansos iyain ajh biar seneng,

5 天 前
Diny Andiny
Diny Andiny

@Bilqis almasyira official padahal yg ak tau haris kan selau bilang hubungn ya sm icis tmn baik ya...trz dia di bilang pansos dri mana ya sih,

5 天 前
Bilqis almasyira official
Bilqis almasyira official

@Euis Susilawati itu urusan Haris MBK, mungkin kalau mau mundur juga dari awal Dy udah pilih mundur dan nyerah, tapi Dy mampu bertahan sampai saat ini, dan ini kan ngk mudah, lihat ajh Dy jadi banyak hate komen kan? Dy berusaha ikhlas , berusaha nutupin perasaannya , asal icis bisa senyum lagi, Dy yg selalu ad buat icis ( kata icis ) ,

5 天 前
Moca Cino
Moca Cino

Salfok sma klasifikasi om eja ❌ Salfok sma mobil baru om eja ✔️😂😂

6 天 前
Aisyah Kanita Risanov
Aisyah Kanita Risanov

Oiyaaaa beli udh dr kmrn tp bru di pake hahahaa

5 天 前
syakira laila
syakira laila

bnerr bgt hyunggg .......

6 天 前
Novitasari
Novitasari

Kalo eza orang nya dewasa banget dari segi bicaranya juga. . Tapi ricisnya masih pengen maen2.. gesrek juga.. kalo kalian berjodoh ya semoga di persatuan,tp kalo ga jodoh semoga eza dapetin yg lebih baik dari Ricis..Aamiin..

6 天 前
Linda Fajarwati
Linda Fajarwati

@Susi Susanti Channel bukan cuma gesrek atau becanda terus klo udabjalanin RT. Tp kesiapan dlm segala bidang termasuk siap di saat menghadapi masalah apapun. Ricis butuh orang yg bisa membimbing

3 天 前
Aisyah Kanita Risanov
Aisyah Kanita Risanov

@Susi Susanti Channel emang hdp ber RT hnya becanda mulu neeeng

5 天 前
Novitasari
Novitasari

@Susi Susanti Channel iya bener.. mudah2n haris jodohnya sama Ricis udah klop banget aja gitu..hehe. .

6 天 前
Susi Susanti Channel
Susi Susanti Channel

Tapi sebenarnya k/ cowo gesrek itu lebih seru asal setia..krn kegesrekan itu bikin hubungan jd seru..lihat aja k/ Ricis sm Harris ketawa terus..apalagi k/ Harris lg jahilin Ricis..Cowok ky Harris bikin gemes dan kangen..Dibanding cowok yg kalem..

6 天 前
Awmang1 Putriin
Awmang1 Putriin

Nah iya bener tuh,doain aja om eza bisa dapet cwek yg lebih baik dari icis

6 天 前
Nurul Nabilaz
Nurul Nabilaz

Santai guys...doain terus pokoknya..btw mobil baru ituhh? Mntap udah pake alphard keren loh..gw mah kagak pake² ituh😂keren sih mobil baruu mantapppp sihh...

6 天 前
Nur Aini11
Nur Aini11

@Wahyu Indah Saputri voxi

6 天 前
Wahyu Indah Saputri
Wahyu Indah Saputri

Bukan Alphard, tapi masih sodara, sama-sama produk toyota kalo ga salah, cek aja review nya, ga kalah keren sih

6 天 前
Nur Aini11
Nur Aini11

Yg merah d jual kli ya tp it puny om eja bkn si

6 天 前
Citra Adliani
Citra Adliani

Kita amin kan yakkk , Semoga om eza lancar rezeki nyaa

6 天 前
Nurul Nabilaz
Nurul Nabilaz

@Citra Adliani Mana tahu nanti sama kayak icis alphard yah kan 😂

6 天 前
Sakilah Vn
Sakilah Vn

Mrk kliatan ko msing Sling syng stu Sm lain, ikuti aja alur Allah sprti apa dan smg happy ending

6 天 前
Dewi riftaalisa
Dewi riftaalisa

Selalu suka dgn jwbn reza,tegas dan santun

6 天 前

下一个

GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V

3:50

GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V

3:50

Banten - DMS [ Penelusuran ]

1:33:14

Banten - DMS [ Penelusuran ]

Sara Wijayanto

意见 3.2M