POLDA METRO JAYA KEJAR PENGUNGGAH PERTAMA VIDEO MIRIP GISEL

  • 添加 19 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:04

    Polda Metro Jaya tengah mengejar pengunggah pertama video yabg diduga mirip Gisel.
    #gisel #gadingmarten #khinfotainment

Sheila taiwan
Sheila taiwan

Seharusnya yg paling utama di tangkap adalah pemain ya , jangan cuma yg nyebarin, yg se7 like

17 天 前
jeneva samosir
jeneva samosir

https://youtu.be/1UH_6xx1yys Baru 36 dtik

17 天 前
Id Ku
Id Ku

Di tangkap pa pemeran Vidio nya

17 天 前
damlis channel
damlis channel

Pak polisi yg terhormat itu bukan mirip gisel tp itu br2 gisel pak polisiiiiii mau tungguh ap lg uda jelas itu gisel ko mau cari pelaku gimana sih sih ini pak polisiiiiii ini 😂

17 天 前
shabila
shabila

Segerah panggil pemeran video nya..biar cepet selesai..kalau emang bener itu dia..harus adil kaya Ariel dulu. Klo bukan dia Alhamdulillah

17 天 前
Eni Widiyawati
Eni Widiyawati

Kenpa hnya penyebar harusnya pemeran juga ikut di hukum yg sama dong katanya negeri ini negeri hukum giliran artis top di kasih bebas

17 天 前
Muhit Alubhur
Muhit Alubhur

Artis top????Ariel kelesss yg lebih top mah..."bukti nya dipenjara🤫🙄

17 天 前
Tätä nia
Tätä nia

apakah harus demo dulu baru pemainnya jg ditangkep pak

18 天 前
INDAH
INDAH

Video nya masih lum Di block.... Itu emg gisel

18 天 前
zha Githa
zha Githa

Pemeran video nya jg pak...klo mmg ada yg bnran mirip Gisel dan pemeran laki² nya..... harus d bawa pak biar publik gx penasaran...

18 天 前
Tulus Tulus
Tulus Tulus

Andaikan dia gg merekam patsti gg bgini,mka yg merekam jg gg bener...ngapain jg direkam....

18 天 前
Nazwa Putri
Nazwa Putri

Trus yg pemeran dalam video nya gimana pak polisi

18 天 前
Anshar Nurabdillah syuhada
Anshar Nurabdillah syuhada

Gara² video ini jadi merusak generasi penerus bangsa..harus tuntas semua biar ada efek jera

18 天 前
Rianti Jamilah
Rianti Jamilah

Yang jadi aktor nya lah yg di tangkap..

18 天 前
panggilsayaeka
panggilsayaeka

termasuk yg membuat???

18 天 前
siti siti
siti siti

gisel tangkap juga yg se 7 like

18 天 前
Jaimi makanya kLo ngomong dipikir dulu Jaimi
Jaimi makanya kLo ngomong dipikir dulu Jaimi

Kalo dilihat.vidio n ditsmatin satu"n diputar bolak bslik,mirip bgt,dari hidung,gigi,rsmbutnyabitu juga kaysk ada poninya,n bentuk tubuhnya.sm,ah gak taulah serahin aja sm pak polisi aja

18 天 前

下一个

全網瘋傳!螞蟻集團的最大股東是誰?出乎妳意料!全民驚呆:居然沒有一個中國人!馬雲真狠!

11:12

全網瘋傳!螞蟻集團的最大股東是誰?出乎妳意料!全民驚呆:居然沒有一個中國人!馬雲真狠!

快看资讯 【热点新闻 时政点评 军事观察 每日更新】欢迎订阅

意见 469K

地球上最無聊的下午

4:01

地球上最無聊的下午

Alien Huang - Topic

意见 521K

全網瘋傳!螞蟻集團的最大股東是誰?出乎妳意料!全民驚呆:居然沒有一個中國人!馬雲真狠!

11:12

全網瘋傳!螞蟻集團的最大股東是誰?出乎妳意料!全民驚呆:居然沒有一個中國人!馬雲真狠!

快看资讯 【热点新闻 时政点评 军事观察 每日更新】欢迎订阅

意见 469K

地球上最無聊的下午

4:01

地球上最無聊的下午

Alien Huang - Topic

意见 521K