SENT1LAN KIKI "THE POTTERS" UNTUK NIKITA MIRZANI TERKAIT HAL INI

  • 添加 10 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 03:08

    Kiki "The Potters" menyentil Nikita Mirzani terkait Habib.
    #kikithepotters #nikitamirzani #khinfotainment

Shohibul Hasan
Shohibul Hasan

Mas Kiki the Potters... Dewasa banget... Ngomongnya juga udah kelihatan..

4 天 前
yuyun astuti
yuyun astuti

nyatanya berbeda,chatingan HRS dg firsha bukti nyata kalau sang habib gak bener,mulut ulama kok kaya WC,suka jelek2 in presiden,menghina pancasila,orang spt itu bang kiki anggap baik,aku kira anda orang yg cerdas ternyata anda cakep tp o on

6 天 前
Mama Syahdu Al Aqsha
Mama Syahdu Al Aqsha

Goodd

7 天 前
AirAntum
AirAntum

0:42 klw sy liat ga ad unsur adu domba deh, cuma curhatan warga ngara anak bangsa atas kerugian yg dialami..mungkin dr kata2nya aj yg membuat sebaian banyak orang yg tersinggung dn baper dn akhirnya masing2 kubu tersulut membela / mengkritik dsb, klw tdk suka lbh baik laporkan kepolisi aj itu lbh baik, biarlah pihak berwajib yg selesaikan😁👍

7 天 前
Ansori aan
Ansori aan

Kiki tambah ganteng aja , kaget gw bicara nya bner" muslim bngt

7 天 前
Bentoni Sitohang
Bentoni Sitohang

Pansos... Maklum dah redup..

7 天 前
Dadan Suhandi
Dadan Suhandi

Mantap buat kiki.takbir Allohhuakbarr...

7 天 前
Alfata woi
Alfata woi

Keduanya salah menurut gw,, gada yg bener,, toh manusia tiada yg sempurna,, jdi jangn sok yg paling benar,,,

7 天 前
alisha isa
alisha isa

Dia ciapaa

8 天 前
alif gery
alif gery

Kang kiki. Assalamualaikum. Ini ungkapan saya . Mungkin juga sebagian masyarakat stuju.. Yang kurang hormat nikita mirzani kan uangnya aga banyak nii.. Sampaikan dan perjuankan kang kiki ke bapa palici biar nanti di dalem penjara kawal juga tu . Takutnya kamarnya yang enak kasur tebel ac sendiri. Maksud saya yang sama rata aja tu sama temen temennya yang senasib di penjara. Klo bisa ruangan yang wcnya disitu biar dia ee . Eenya dia kehirup lagi sama dia.. Bilangin nah itu bau ee lo sama baunya sa mulutmu itu. Sekian assalamualaikum

8 天 前
Nendi Saisandi
Nendi Saisandi

Keren nih Kiki the Potters pecinta Habib👍

8 天 前
ady gunawan
ady gunawan

Kadrun

8 天 前
Tri Handoyo
Tri Handoyo

Orang besar ga diliat dari namanya tapi dari ucapan dan tindakannya....bro ....buat Kiki kalo kamu mau membuka aib org tolong deh ngaca apa kamu juga ...ga pernah buat salah....

8 天 前
Tri Atmawati
Tri Atmawati

I love u..kiki the potters..hidup udh 33 th..baru kali ini sya punya fans dan jiwa trgila2 fans ke pujaanya..smg suatu saat bs foto bareng sm mas kiki..

8 天 前
Sahabat Obor channel
Sahabat Obor channel

Hebat kiki yaaaaaa pansos ....arahmu ke mana mau bela bib rizik apa mau bela perjuangin si Isa Zega waria ituuu....

8 天 前
Imas Hasanah
Imas Hasanah

bettul,,,,hrs hormat dan bersyukur ,,,berkat ulama adany TNI,,,knpa ada makhluk sprti nikita ,,bener bang dia mh ok rang ga waras,,suka cari sensasi,,,smg ALLOh melindungi para ulama,kiai,ustadz,,yg benar2 berdakwah di jalan ALLOH,,,

8 天 前
Irsyad Idrus
Irsyad Idrus

Mata kita harus dibuka lebar2 mana orang baik dan mana orang jahat, pasti kelihatan perbedaannya

8 天 前
Khufad Kembaly
Khufad Kembaly

Mantapp kak kiki lanjutkan pembenaran Jgn orang yg bener² salah malah di lindungi

8 天 前
Hesti azmi Azmi
Hesti azmi Azmi

Pansossssss artis udh g laku

8 天 前
Ahsaniyati Fatina
Ahsaniyati Fatina

Artissssss yg udahhh gak laku.... Cieeee mau pansossssss ternyata

8 天 前
Riska Purnama sari
Riska Purnama sari

trending

9 天 前
Andi Anya
Andi Anya

Gak usah ribut gak usah repot...!!! Gak perlu jadi seorang muslim untuk menghirmati ulama yg soleh. Cukup kita waras aja pasti kita bisa menghormati ulama. Minimal kita menyimpan rasa kebencian kita dengan diam dan tidak menghina ulama.

9 天 前
Restu Sidik
Restu Sidik

Emang punya mulut jangan nyonyor nanti kena ajab baru rasa

9 天 前
Kk One
Kk One

Taik...

9 天 前
Evi Nadia
Evi Nadia

yaelah elu juga kagak tau video full nya bang ngapain ikut²an komentar,, sama aja elu nih

9 天 前
kayla alesha
kayla alesha

Duh suara sirine kereta api ya itu kak? Jadi ngga fokus omongan kiki.

9 天 前
erlin herlina erlin
erlin herlina erlin

Kiki, artis, ganteng, soleh, cinta Para ulama,tidak sombong, the best Pokonya, mantap,Semoga sll diberikan kesehatan mas kiki, diberikan umur panjang, sukses sll amin yarobbal alamin

9 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

Cuma kayanya agak dodol yah?

8 天 前
Suryani Nani
Suryani Nani

Setuju sm bang Kiki ...

9 天 前
TEGUH HAIDAR HADI SOFWAN
TEGUH HAIDAR HADI SOFWAN

Aku sependapat ka kiki, pinter..kl ga kenal mending diem

9 天 前
AL AVRIEL
AL AVRIEL

Kenapa nikmir ga pernah mau bales komen2nya kiki the potter ya, padahal elsa sarif, baim wong, sampe ustad aja dia sikat, tp kenapa kl sama kiki the potter, dia ga berkutik.

9 天 前
vivi afiyani
vivi afiyani

Karena dia pegang kartu As

8 天 前
Siti Khodijah
Siti Khodijah

Mantan terindah ...mungkin...

9 天 前
Rini Nai
Rini Nai

Ada apaan sih ini...tiba2 org d masa lalu nyai nonghol

9 天 前
Ahsaniyati Fatina
Ahsaniyati Fatina

Numpang pansos

8 天 前
Farid Martin
Farid Martin

Halah grombolan KADRUNN........hei kiki yg suka adu domba siapa...lihat matamu

9 天 前
Lubnah Alaydrus
Lubnah Alaydrus

Betul sekali.. Klo gak tau apa2 lebih baik diam.. 👍

9 天 前
AL JaV
AL JaV

Ini Ikut Ikutan Ajah Dari DuLu..” Cowok Lemesssssssss”!!!!!!!! Tidak Pernah Berzina tapi Homo..”!!!

9 天 前
Dorongasa
Dorongasa

Benarkan kata gua ini org mau pansoss.. ada mslah nikmir ikut nimbrung juga

9 天 前
Imas Hasanah
Imas Hasanah

beda konteks,,agama apapun kalau pmmpin ny di senggol ya kurang sreg lah,,,si dower mh dr dulu ga bosen2 suka nyenggol sana sini,,suka pansos,,cari perhatian sana sini,,,ga ada di hidup dia takut kena karma,,,karena sebaik2ny perkataan bagus akan kmbali ke orangny,,ga laku juga,,biarlah mas kiki yg pnting ganyinyir,,yg pnting berkah,,,jngn kayak si dower kurang sapasi,,,munafik,,,punya karya fuma konten mnjurus ke hawa nafsu birahi,,,,smg ngkau nikmir masih punya kesempatan oleh ALOH di mmperbaiki tingkah laku, ucapan yg MUBAZIR,,,memang apa adany bagus kalau bener fitrahny ,dan terlontrol,,nah kamu kayak orang kurang sapasi dan tersesat,,,,

8 天 前
AL JaV
AL JaV

@Udy dayar Riadi jls ndak laku suara asli fals.. dah Stresss Dianya isi Dompet Kering .. Kasihannnn🤦🏻‍♂️

8 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

Udah ngga laku kali dia ya bang?

8 天 前
Heriyanti Millo
Heriyanti Millo

Sm dong sm si niki jg sllu ikut cmpur urusn org lain

9 天 前
AL JaV
AL JaV

Tullllll”! dari DuLu Ikut Ikutannnn Nih cowok Lemessss”!!!

9 天 前
yhnn 2340
yhnn 2340

Habib pembuat onar

9 天 前
soli chah
soli chah

Terbukti gk pernah ikut kajian,yg di liat berita2 yg di goreng2,..

8 天 前
Iqbal
Iqbal

Chanel yang begini yang perlu di subscribe karena bicara tentang kebenaran

9 天 前
Ali alkbar
Ali alkbar

Lumayan namanya naik lagi....hore kiki...akhirnya ada yg tau dah.

9 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

Tp abis nonton lupa lagi...

8 天 前
ALDYYAN chanel
ALDYYAN chanel

HABBIB ITU TIDAK PANTAS DIHINA2 DAN LEBIH TIDAK PANTAS LAGI KALO NAMANYA HABBIB ITU MENG HINA2.... semoga HABBIB yang sesungguhnya tdk akan pernah menghina2... AMIN🤲🤲🤲🙏🙏🙏

9 天 前
Sezha channel
Sezha channel

Setuju

7 天 前
Wahyu Dicky
Wahyu Dicky

Taiik

9 天 前
Maida Arysanty Arisanty
Maida Arysanty Arisanty

Keren Kiki... Sukses slalu..

9 天 前
nuni ekky
nuni ekky

intinya NIKITA salah,,

9 天 前
Iqbal
Iqbal

Zip betul banget

9 天 前
Nanik Fitriyanti
Nanik Fitriyanti

Luka lama belum sembuh😆😆😆

9 天 前
Ru Heen
Ru Heen

Pansos terus....jgn diladenin nyai

9 天 前
gaming kampungan
gaming kampungan

Yang belum pernah tau Nikita pernah minum baigon Gara2 di tolak Kiki 😀😂😂😂

9 天 前
Nasaee Aswadi
Nasaee Aswadi

Saya setuju kiiki cuma cari panggong krn dah tak laku jd ikut2an menghujat nm biar orang ingat dia lagi. Diam lagi bugus bro

9 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

@Fatima Labarani asik yah kak...?😁 ketika menghujat atau berkata kasar dibenarkan dlm suatu agama.. 👌 Atas dasar membela yg ktnya cucu nabi, kita bebas berbuat apa saja, walau kalau kita tanya pd nurani itu sbnarnya menyakiti... Muanteb... 👍👍🏾

8 天 前
Fatima Labarani
Fatima Labarani

Kt heran manusa2 skrang.skax mau dukung lonte niki..si baigon lonte

8 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

Kasian yah idupnya kak..?

8 天 前
Kelly Kwok
Kelly Kwok

Bang kiki.... Anda apa gk tau jejak digital risiq... Klo ceramah sll menebar kebencian, mengadu domba umat sesama muslim, menghina, memghujat,sll bikin huru hara umat se indonesia, dan agama islam yg sesungguhnya adalah mendamaikan menyatukan mengajarkan kebaikan, jd kg lah salah memilih guru utk menuju surga,naudubillah kebenaran itu milik Alloh tdk usah saling membemarkan jaga hati jaga sikap jaga ucapan... Ya gk bakal ada huru hara....tdk mungkin ada asap klo tdk ada api.... Lo bilang riziq tak pernah berzina anda tau dr mana hahhaha itu saja gk masuk akal ang lo di samping nya 24 jam.... Aneh logika anda

9 天 前
AL JaV
AL JaV

@Aisyah Aini Enti.... MahLuL”!!!!!!!! Lha Itu Kadrun Juga Katanya Masih Keturunan..” Bukti Apa Yg Akurat..? Kagak Ada Mirip MiripNya... Lebih Mirip Pekerja BangLa yg DiArab Saudi Tukang Cuci Wc...😆😆😆 Gua Ragu Nihhhh...

7 天 前
Kelly Kwok
Kelly Kwok

@kris ditya pinterrrr.....Pd intinya jg salah memilih guru krn di agama kami islam adalah mengajarkan kebaikan ,damai dan indah ,aku ikuti cara dakwah riziq rata2 ujaran kebencian,mengadu domba,menghujat menghina apakah itu pantas buat panutan saya tdk benci ,saya ttp hargai dan hormati semua ulama tapi klo suruh jd pengikut nya riziq sya mah ogah ,ehhh pengikut nya pd gk terima nyerang saya hahhaa

7 天 前
kris ditya
kris ditya

Ahli ibadah belum tentu masuk surga bila di dalam dirinya ada kesombongan dan tidak bisa menjaga lisan nya... Ahli maksiat belum tentu masuk neraka bila mereka mau bertaubat dengan sungguh-sungguh

7 天 前
Kelly Kwok
Kelly Kwok

@Aisyah Aini klo baca koment itu di baca semua jg baca ngasal... Gw gk pernah benci sama sesama sekalipun gw di benci anda pahami dolo baru komemtar kalimat yg mana yg gw blg benci...??? Gw di dzolimin org saja tak pernah balas dzolim inti dlm semua komentar saya jg lah saling menyalahkan krn kebenaran hanya milik Alloh... Berapa x gw hrs blg...

8 天 前
AL JaV
AL JaV

@Fitria wati Wati Keturunan Kagak Ada Mirip miripNya.. sudah Akurat Diakui DiArab? tes DNA? Banyak TKW HamiL Dari Arab..” Juga Punya Nama Habib..”! Kalau Nama Habib Pasti Itu Habib..? Secara Biology Dan Genetika Ayam Kampung Sama Ayam Sayur Beda..”! Bunyi Berkokok Nya Saja Beda dengan Ayam Hutan..! Ahhh Lu ...Mau Antri Dapet GiLiran Jatah SeteLah Firza..? 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆🤦🏻‍♂️

8 天 前
Desy tanto Tanto
Desy tanto Tanto

Kiki ga laku ya , hehehehe jdi bgini 😀

9 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

@gaming kampungan ah aku ngga mau, itu kamu buntet. 😂😂

8 天 前
gaming kampungan
gaming kampungan

@Udy dayar Riadi Kita bikin dedek 😂😂

8 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

@gaming kampunganrubicon bro... bukan robi, robi mah marbot di Jami Al-Anwar bro... tau ngga lo jami al anwar?! Pake ngaku² tetangga, gw bapaknyeee. Apa lo.. apa lo.. apa loo...

8 天 前
gaming kampungan
gaming kampungan

@Udy dayar Riadi ini klo org bicara gk sesuai fakta Modal Google Gw tetangga beliau bos di Lampung Mulai dari Alphard, Vellfire , ROBICON , BELIAU PUNYA klo lu mngkin aj 😂

8 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

@gaming kampungan ngga gitu kak, kasian tau kkiki skrg.. Baru aja td sy googling tentang dia ; Bikin grup band, ngga gitu laku.. kluar dr band coba solois ngga laku jg, coba jd politisi, sama partainya dikasih angin kak, ktnya bakal jd anggota dprd tp akhirnya kandas... Untung aja ngga gila yah? Lalu sempet mau coba bikin single ama mantannya aming kak.. Pernah denger lagunya yg itu ? Ngga yah? Sama kak, sy jg ngga tau. Saya iba kak, kakak iba ngga? Dia orang susah kakk skrg.. Semoga manjat sana sini cari kamera, bisa jd terangkat ya kak.. amiiin Mau gmna keq caranya ngga penting, yg penting orang tau dulu mukanya yah kak? Ganteng sih, tp agak 8ego kayanya yah..

8 天 前
Tini Sondari
Tini Sondari

Yakin dgn kuasa Allah swt..yg menghina ulama & habib akan terkena azabnya di dunia & akhirat..sesama muslim sj aib atau kesalahan orang lain hrs kt tutupi..apa lagi ini sengaja cari2 keburukn habib..lht sj sbntr lg kt jg akan menyaksikn balasan seseorang yg mghina habib..seseorang akan wafat & butuh bantuan ustad habib utk mendoaknya..klu orang itu nnt wafatny sprti apa yg memcari2 kesalahan habib..

9 天 前
Jelita holic
Jelita holic

pansosss tuh lanangan.ra guno sepi job.naajisss

9 天 前
haimie adnan
haimie adnan

Lambat laun nm Allah akan turun bala keatas dia dn mati dia pun trlaknat..

9 天 前
MUSAFIR AL -ASLAM KHAN
MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

Itulh.. ciri² orag² MuNa.(MUNAFIQUN) Yg gk suka HRS. Apa lgi org sperti Nikita M. Yg gk punya AKHLAQ.

9 天 前
Thr Wae
Thr Wae

Saya salah satu pencinta HRS, tidak iklas jika nikita si mulut busuk ini hidup tenang di dunia ini. Semoga Allah menyegerakan si nikita ini diberikan adzab yang pedih.

9 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

@Kelly Kwok asik yah kaumnya...?😁 ketika menghujat - berkata kasar - mendoakan yg tidak baik, mreka yakini itu dibenarkan dlm suatu agamanya.. 👌 Atas dasar membela yg ktnya cucu nabi, mreka bebas berbuat apa saja. Pernah ngga yah? mreka tanya pd nurani, bahwa itu sbnarnya menghakimi

8 天 前
Kelly Kwok
Kelly Kwok

Anak buah rizik penganut nya mana ada yg tutur katanya baik... Salah satunya anda... Mulut nya klo ucap gk bisa di itu krn leluar dr ajaran agama

9 天 前
Bundha qu qu
Bundha qu qu

woowwbukan urusan nya melu melu tuh habib mu juga serving menghina orang lain halal ya,,,,,inggst yg di sisi Allah itu orang yg banyak berbuat bsik ucapan juga amal,,,,,,ikut grumpi ya

9 天 前
bu budiati
bu budiati

Setuju....bang Kiki ,kita harus menghormati ulama....

9 天 前
Kelly Kwok
Kelly Kwok

@vivisimilikitini Ni klo otak kita masih waras pasti bisa memilih lah say... Guru mana yg baik dan tidak... Yg perlu di gugu dan ditiru.... Ya kan ikuti ajaran habib lutfi di jamin kita tal akan tersesat...

9 天 前
vivisimilikitini Ni
vivisimilikitini Ni

@Kelly Kwok setuju

9 天 前
Kelly Kwok
Kelly Kwok

Ulama yg seperti apa... Anda apa gk tau jejak digital riziQ... Klo ceramah menghujat, memaki, mengadu domba, mengajarkan kebencian ulama apa itu

9 天 前
Jelita holic
Jelita holic

liht ulamany dulu sepert apa nek

9 天 前
Nur Jannah
Nur Jannah

Siapapun yg menghina ulama sebagai orang Islam pasti marah bukan pansos

9 天 前
Ayu Yulia0089
Ayu Yulia0089

Betul bnget

9 天 前
Erni Sulasmi
Erni Sulasmi

Masing masing punya idola ..kalo panutan saya tetap habib syekh ali jaber .

9 天 前
pencinta ulama lurus senang dunia akhirat
pencinta ulama lurus senang dunia akhirat

Iya itu sabar di bacok pun sabar , KALAU di bacok orang gimana sabarkaaaaaaaan

9 天 前
Erni Sulasmi
Erni Sulasmi

@Wahyudaniati dani amin alloh huma amin

9 天 前
ALDYYAN chanel
ALDYYAN chanel

best

9 天 前
Wahyudaniati dani
Wahyudaniati dani

Masya Allah,kita sama,smg beliau di ksh umur pjg,di murahkan riskinya,dan bahagia,selamat dunia akherat.

9 天 前
Erni Sulasmi
Erni Sulasmi

@Ali alkbar betul bgt adem dan tutur kata nya lembut

9 天 前
Dafa Bahrul ilmi
Dafa Bahrul ilmi

Halah si Kiki ini kalo bukan karena pacaran Ama Nikita dulu juga ga tau siapa dia,mending diem ga usah ikut2an

9 天 前
Aisyah Aini
Aisyah Aini

Kebalik klo bro....ach kau

8 天 前
Siti Khodijah
Siti Khodijah

Kebalik...gara nikmir pacaran sm kiki the potter org jd tau nikmir...krn dulu the potter lg naik daun...

9 天 前
Reni Zisilia
Reni Zisilia

Kebalik woy niki terkenal gara² deket sama kiki

9 天 前
Su santi
Su santi

Kebalik dulu kiki the poter terkenal nikita mirjani terkenal y gr2 pacaran sama kiki

9 天 前
Ilham Sutiyan
Ilham Sutiyan

Pansos dia tuh. Artis yg udah gak ada karirnya

9 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

@Imas Hasanah ngga ada karyanya mnurut sy sih kak Bedanya ; km ngga punya follower, dia punya follower.. Dia terkenal, kamu engga. Dia sexy, mungkin kamu ngga Dia kaya, mumgkin kamu miskin Karya mah ngga ada.. tp yg penting ada samanya kaya kamu

8 天 前
Imas Hasanah
Imas Hasanah

memang si nikmir itu punya karya apa,,,? cuma baccot tntang hawa nafsu aja,smg ALLOH melidungi orang2 yg sholeh dan amanah ,,,mikir yg cerdas bro,,,

8 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

@Ahmad Din orang susah dia mas...

8 天 前
Ahmad Din
Ahmad Din

Pansos kata lo? ga ikuti berita sih lo kemana aja ngegosip ya...😂😂😂

8 天 前
Udy dayar Riadi
Udy dayar Riadi

Siapa mksdnya kiki?

8 天 前
Agina Risdiyanti
Agina Risdiyanti

saya sependapat sekali,dg mas kiki ,

9 天 前
nangning ninang nong
nangning ninang nong

Pansos Ngak laku ya

9 天 前
Jelita holic
Jelita holic

😀😀😀😀😀😀😀😀

9 天 前
Nia Murniasih
Nia Murniasih

Heran di dunia ini.bukannya fanatik ataw munafik tp ko yg hampir telanjang bulat.joget joget tak senonoh banyak yg mendukung..yg selalu muncul dan ikut campur urusan oranglain..masih di idolakan..

9 天 前
Agung Kurnia
Agung Kurnia

Pansos

9 天 前
Krisdawati Wati
Krisdawati Wati

Udah ga laku 😀😀😀jd lumayan ikut numpang jualan

9 天 前
Imas Hasanah
Imas Hasanah

mndingan kiki dia puny karya,pnggemar,,klw si dower puny krya apa,??????,selain baccot hawa nafsu birahi ,kiki ga neko2,bukan ga laku tp kurang laku,,,yg pnting berkah,,kiki ga suka nyenggol sana sini,,kyk sidower,,,komen juga sellu yg mulai dr dulu si dower,,,sngumat agama apapun kalu ulama,pndeta,rabi,biksu, di hina2 dgn sengaja pastilah kurang sreg,,,coba siapa yg pansos mau cari perhatian ,,kan si dower yg pansos mh,,,,haduuuuuuuuh ini yg bela si dower ,,,dimana ditaro ('::::::),,nya,,,,

8 天 前
Ali alkbar
Ali alkbar

Bentar lg rilis lagu....tp gak ada yg nglirik lagu mu ki.

9 天 前
Jelita holic
Jelita holic

awore bencong awas entr tebas burung😀😀

9 天 前
Yeni Mulyani
Yeni Mulyani

Bnrrr bgt bang,,

9 天 前
Artuti Tolip
Artuti Tolip

👍👍👍👍👍

9 天 前
ami juliet amy juliet
ami juliet amy juliet

Pretttt,, GK zina GK minum 😆😆😆

9 天 前
Miftahur Rohmah
Miftahur Rohmah

@Lilis Wiraswati kurang setengah warasnya😂

9 天 前
Lilis Wiraswati
Lilis Wiraswati

Mba waras?

9 天 前
vika aini
vika aini

Emang kerjaan nya sentil2 yg lgi viral kok.. biar ikut viral juga

9 天 前

下一个

The Potter's - Keterlaluan (Video Clip)

03:06

Keterlaluan - Versi Vocalist Asli, Kiki The Potter's

05:13

Keterlaluan - Versi Vocalist Asli, Kiki The Potter's

Kiki The Potters Official

意见 10K

PUTRI DELINA MENANGIS SAAT CERITA INI...

18:24

Trump's Legal Team Is Getting Too Crazy for Trump

12:00

Trump's Legal Team Is Getting Too Crazy for Trump

The Late Late Show with James Corden

意见 821K