DUKUNGAN EMAK-EMAK LESLAR UNTUK RIZKY BILLAR DAN LESTI KEJORA

Nyi Ratu
Nyi Ratu

Klou ngefen sm artis keliatan emak emak ni tulus bangt betuk betul ngefeen bangt di lihat dari muka nya seneng bangt seruuuu bangt emak niii

16 天 前
Nyi Ratu
Nyi Ratu

Pasukan emak yg solit tetap dukung leslar sampai halal

16 天 前
Erna Wati
Erna Wati

The power of Emak2 Leslar😁

16 天 前
Yut 123
Yut 123

Emak2 keren

16 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

kompak trus ea kita leslar lovers untuk sport kk ma dedek dalam hal kebaikan

16 天 前
Abdul Salam Hasnawati
Abdul Salam Hasnawati

Emak2 mantab

17 天 前
Manda Vivo
Manda Vivo

Alhamdullilah msh ttp ngurus rmh tangga ya mak emak leslar salam kenal buat semua mak emak sht semuanya buat bang Billar juga ayah de" mga cpt sht Aamiin

17 天 前
Alda Zelda
Alda Zelda

horeeee sma atuh dr awal..

17 天 前
Galeri bls
Galeri bls

mantapp pokok,e ya mak emakk,,pokok,e kita kawal teruss dgn doa,,baikk

17 天 前
Ani Handayani
Ani Handayani

Mudah2an Corona cepet ilang biar emak2 leslar bisa ngumpul bareng ya.....

17 天 前
Rika Agustinaa
Rika Agustinaa

Emak emak best ini mah leslar best

17 天 前
mariam binuang
mariam binuang

KH kerennnnnn...ibu2 disana mewakili kita bangettttt.....

17 天 前
Fitriah Fibi
Fitriah Fibi

Emak mewakili saya

17 天 前
Mhmmd Azhr
Mhmmd Azhr

Sukses emak2 saya dukung apapun kegiatan yang penting positip yah

17 天 前
Siti Azizah
Siti Azizah

Srmngt leslar dukung terus fens2 kita...

17 天 前
I nyoman Suyasa
I nyoman Suyasa

Lesty saya suka dari kontes

17 天 前
solikhah brebes
solikhah brebes

haduhh mewakili aku,seolah aku sedang berdiri di antara emak emak itu,,nyengir terus sampe gigiku kering hahaa

17 天 前
Rin brilliandy
Rin brilliandy

Semangat mak emak The power off leslar

17 天 前
endang pangestu
endang pangestu

Waduh kalau emak emak pd ngumpul...as3ekk bgt

17 天 前
Uyunk Aeni93
Uyunk Aeni93

The power of leslar emak emak

17 天 前
Ririn Afrina
Ririn Afrina

Yaaa kok aku ga diajak ini mah emak emak aku banget

17 天 前
Tuti AlawiyahA2
Tuti AlawiyahA2

Mantap emk2 leslar pokoknya d mna pun emak2 leslar tetap kompak yaaa

17 天 前
Abdul romairama
Abdul romairama

Ngakak . Liat nya. Seruu. Hidup Leslar Ema2.. hebat. Kata nya yg penting bahagia.. istri nya liat Leslar... hahahaha

17 天 前
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah

Masa alloh begitu bangak yg menyukai dan mendoakan kalian berdua leslar Semoga kalian sehat" selalu dan Apa yg di inginkan rakyat indonesia klo kalian berjodoh dunia ahirat ... amiin ya alloh

17 天 前
Anggun Vivi
Anggun Vivi

The best emak -emak

17 天 前
Nayla Prasethia
Nayla Prasethia

Mantab emak emak leslar kiyyuutt

17 天 前
Hanesa Arvin
Hanesa Arvin

The power of pasukan Leslar

17 天 前
سيف العتيبي
سيف العتيبي

Sukses selalu emak emak kompak terus dan sll bersatu

17 天 前
Ayu Afni
Ayu Afni

Kawal sampai halal

17 天 前
nur kaeni
nur kaeni

sy dukung emak" leslar

17 天 前
Sanuroh Nuroh
Sanuroh Nuroh

"The fower off leslar " Alkhamdulillah aku ini se orang ma"2 banyak teman2 nya , yg selalu mengikuti / mrncari tau kbr2 leslar .

17 天 前
Mita Handayani
Mita Handayani

Ad ap"" emak " mau demo t emak : ik

17 天 前
Sity Sissta
Sity Sissta

Ema2debes

17 天 前
Dika 11
Dika 11

Sepi amat ya gak ada kabar tentang mereka

17 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

nanty juga ada kita sabar nunggu ea

16 天 前
Yuliati Doang
Yuliati Doang

Mau dong gabung ke grup wa leslar Bekasi .aku dari Bekasi juga.

17 天 前
Yuliati Doang
Yuliati Doang

Saya juga emak" mengidolakan leslar ...

17 天 前
hahaha ha
hahaha ha

BEST BUAT EMAK EMAK LESLAR MAHH,TANPA RESTU MAK MAK YA NGGAK KIYUT,KARNA SURGA DITELAPAK KAKI EMAK,HIDUP LESLAR!!

17 天 前
Sity Sissta
Sity Sissta

Hidup leslar

17 天 前
Mahesa Candra
Mahesa Candra

keren ema2 lanjutkan kwal smpai halal...

17 天 前
indri novita
indri novita

MACAN nya Leslar...kiyuuuut

17 天 前
Samara samar
Samara samar

Aku juga suka banget sama leslar Padahal dulu aku gk pernah suka megidolakan artis..tapi sekarang selama 4buln jalan ini hp gk pernah di lepas dari tagan klau gk di ig di youtube..

17 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

sama sy juga ea

16 天 前
nurlaelalati fah
nurlaelalati fah

kita sama

17 天 前
Wati Fitri
Wati Fitri

Emak emak leslar mah best.....

17 天 前
Mia Alan
Mia Alan

Keren keren emak emak ni

17 天 前
vivisimilikitini Ni
vivisimilikitini Ni

Emak" emg top ,

17 天 前
delif alfi
delif alfi

Ya Alloh,, segitu virus Leslar, smpai emak emak setia dukung Leslar, baru pertama,,pokoknya the bes leslar

17 天 前
Irah Irah
Irah Irah

Dii kampung sy anak muda nya banyak yg demam leslsr loh,

16 天 前
Masnia Rifais
Masnia Rifais

Mak" kiyutttt😍

17 天 前
Mamah Arif
Mamah Arif

Aku pernah liat leslar...ngopen roti sampe tutung.

17 天 前
Rosalindahjr0sa Bakasi
Rosalindahjr0sa Bakasi

Kawal smpe halal

17 天 前
eka hendrayani
eka hendrayani

Seru kli y klo emk2 leslar kumpul gtu aplgi ktmu idola,,,sygnya jauh r Jkrta.

17 天 前
iin cunul
iin cunul

Semoga emak emak pada sehat, suka leslar karena baper pastinya berasa muda lagi buat bergairah menjalani rutinitas sehari hari love love love

17 天 前
Mamah Arif
Mamah Arif

Hidup ema". Leslar luar biasa ❤❤❤

17 天 前
Ekowati Wsti
Ekowati Wsti

The power of emak"

17 天 前
Mega Wati
Mega Wati

Hiduuup

17 天 前
Alex Igd
Alex Igd

Apakah sore ini abang ikut maen bola juga...?

17 天 前
Alex Igd
Alex Igd

@KH INFOTAINMENT sukur lah kalaw ga ada biar istirahat aja dulu kaka nya

17 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Nggak ada euy

17 天 前
Intang Kurniati
Intang Kurniati

Emak emak di lawan hahaaa termasuk aye

17 天 前
asep saefudin
asep saefudin

ya allah salut gw sama emak" lesllar ini, smga dd sm abang billar lihat btpa mereka ini mencintai dan mendukung penuh hubungan lesllar. salam kompak deh para fans lesllar.

17 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

kan ka bilar ma dedek selalu ngomong terima kasih klok di wawancara emot love

16 天 前
Juju Juliati
Juju Juliati

Ini maen bola dimana..

17 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Arcici cempaka putih

17 天 前
Rian Tagorumbu
Rian Tagorumbu

Keren ini emak emak

17 天 前
andini riska riska
andini riska riska

keren banget emak emak

17 天 前
Eti Risnawati
Eti Risnawati

Kerennn ema2 sama kaya akyyuu

17 天 前
Lina Lina
Lina Lina

Emak emak kita dukung leslar sampai tiba hari yg di tunggu tunggu semanggat

17 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

pasty itu

16 天 前
Heni Hendrawati Wati
Heni Hendrawati Wati

The fower of leslar

17 天 前
FARHAN ALI Mutmainah
FARHAN ALI Mutmainah

Pokona mah ema ema klo udah turun .gasspolll sampai halal

17 天 前
Euis Ratnaningsih
Euis Ratnaningsih

Siapa ygbisa melawan emak2 ...wkwk

17 天 前
Muhamad Rohman
Muhamad Rohman

Hidup emak emak leslar.kiyutttttt deh pokokny

17 天 前
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI

Ibu' kita samaa satu frekuensi..bu

17 天 前
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI

Hidup emak' Leslar sejagat raya

17 天 前
Elis Hendriyana
Elis Hendriyana

Mantaaaap..pasukan leslar is the best lah...fans anak soleh dan soleha aahh mantap

17 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

bner bnget

16 天 前
Tiara Ari lestari
Tiara Ari lestari

Ya aku jg dr awllll ,leslar terkiyutttt

17 天 前
andini riska riska
andini riska riska

kiyuut banget

17 天 前
Komang Lastini
Komang Lastini

Compak sllu emak" leslar.... Mewakili pokona... Smangatnya n suportnya...

17 天 前
Komang Lastini
Komang Lastini

@andini riska riska the fower of leslar.... Jgn prnh kendor smangat n doa kt....

17 天 前
andini riska riska
andini riska riska

hiduup leslar

17 天 前
Eni Sumarni
Eni Sumarni

Seruuuuuu ya Alhamdulillah LesLar betul digandrungi Ema" sejagat , hidup LesLar

17 天 前

下一个

無惡之罪:無家

26:08

無惡之罪:無家

RTHK 香港電台

意见 110K