RIZKY BILLAR SEBUT INI PENYEBAB AYAH LESTI KEJORA DIRAWAAT DI RS

  • 添加 7 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:08

    Rizky Billar mengatakan bahwa ini menjadi penyebab ayah Lesti Kejora istirahat di RS.
    #rizkybillar #lestikejora #khinfotainment

Umi Wahyani
Umi Wahyani

Makasih kk dah perhatian bngts

6 天 前
sysntik syantik
sysntik syantik

Bicara soal buah qu jd ingat sesuatu yg tdk sking lagi WARNING jgn boong yaa Buat Ayah KEJORA SMG Alloh segera mngangkat penyakitnya & segera pulih Aamin

6 天 前
Istiqomah Iis
Istiqomah Iis

Smga ayah lekas sehat kembali

6 天 前
Bunda Dillah
Bunda Dillah

Aneh yaah wartawan itu harus apa harus banget ciih jenguk bpk ampe d taya bawa apah apa itu juga harus d omongin ...asli syh mh klou bgbi d wwancarai g suka dengar pertayaan,,para wartawan gimna yaah dengar nyaa ituu risiii ...pertayaan nyaa ituu looo yg risi ..,🤔🤔🤔

6 天 前
Umi Umarni
Umi Umarni

Syafakallah buat Ayah kejora,aamiin,yra.

6 天 前
Sri Mujiyani
Sri Mujiyani

Aduuuh mba pake nanya bawa apaan segala. Tanya yg lain

6 天 前
Tri Sulah
Tri Sulah

Panggulan bpaknu kiyuuuuutttt

6 天 前
Aldi Faisol
Aldi Faisol

Leslar hadir

6 天 前
Azizah Nurul husna
Azizah Nurul husna

Doa terbaik buat bapak kejora. KH sukss sllu,,,di tunggu info" ttg leslar selnjutnya...best

6 天 前
AL AVRIEL
AL AVRIEL

Bener yaaa..bawa buah, kali ini ga boong kan, waktu nengok dede katanya bawa buah ga taunya boong, wkwkwk

6 天 前
Ariana Ria
Ariana Ria

Goreng sendiri bingung sendiri... haha

6 天 前
Septi Laela
Septi Laela

Sukses selaluuu leslarkuu, buat ayahh kejora semoga cepet sembuh, aminnnn

7 天 前
evasulastri 90
evasulastri 90

Iya bang serah loe ajjh sekLi pun ngeles apapun kita ngerti ko hahahahhaha

7 天 前
mardiyah hayati
mardiyah hayati

semakin tinggi pohon semakin banyak ujian smg lesty dan bilar sabar sampai halal

7 天 前
Marlina Lina
Marlina Lina

Sikap billar sllu berubah, semoga menikah degan lesty, ku tau billar semenjak dekat degan lesti aja

7 天 前
Marlina Lina
Marlina Lina

Ko billar billang nya hanya teman dekat lesty doang padahal kan sllu panggil sayang kelesti

7 天 前
kaka emho
kaka emho

Semoga cepat sembuh ayah Amin

7 天 前
Fitri Ani
Fitri Ani

Ya ampyuuun kk pasti ngelesti, ya ngomong aja saya semangati sebagai calon imam dd dan calon mantu heeeee tp kulo sampun paham kok kaleh bosone kk

7 天 前
Imam Ahmad
Imam Ahmad

Kali ini beneran bawa buah ya bg bi hehehe

7 天 前
Cana Cihhui
Cana Cihhui

Inget buah inget waktu itu sampek ngakak

7 天 前
Eneng Rosita
Eneng Rosita

Mncung bngt idung nya

7 天 前
Asmiyah Hajjah
Asmiyah Hajjah

Alhamdulillah temen Deket kiiyyutt......

7 天 前
Susi Wahyuni
Susi Wahyuni

👍👍👍 jawaban yg terasa teduuh

7 天 前
abizard yusuf
abizard yusuf

Ini wawancara kapan min

7 天 前
Eti Risnawati
Eti Risnawati

Deket di hati tersimpan di kolbu bangbj

7 天 前
Eti Risnawati
Eti Risnawati

Bahagia banget klo dah nyebut nm lesti ,sumringah bangbi

7 天 前
Tri Wahyuni
Tri Wahyuni

Salfok mukanya billarr glowing parahh kya kulittt bayii hadeuuhhh bikin gk konsen wkwkwkwkkk

7 天 前
Sarjiyatmi 0606
Sarjiyatmi 0606

Semoga Leslar dan,Ayah Dede sehat sellu Alloh angkat penyakitnya.Alloh sehatkan badanya.Aamiin YRA

7 天 前
Salsa Azahra
Salsa Azahra

Sehat selalu ayah kejora dan KK .

7 天 前
Sutarsih RS
Sutarsih RS

Semoga ayah kejora cepat sembuh diangkst penyakitnya dan leslar sehat selalu Amin yrb

7 天 前
Ratna Yanti
Ratna Yanti

Inget waktu jenguk lesti,,katanyah bawa buah,,eh ternyata bo,ong,,tapi sekarang ga boong😂

7 天 前
Mha Mhie
Mha Mhie

Like

7 天 前
Paijem Susi
Paijem Susi

Nanyak kok sll bawak apa kesana astaga wartawan2

7 天 前
LESLAR ASIA
LESLAR ASIA

Mantap kk bilar

7 天 前
Nina Sumatini
Nina Sumatini

Assalamualaikum Amiin semoga cepet sembuh ayah lesti

7 天 前
Eti Sunarno
Eti Sunarno

Semoga a bii dan ayah kejora sehat2 selalu....

7 天 前
Bunga Koe
Bunga Koe

leslar leslar leslar joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss

7 天 前
Salma Salma
Salma Salma

Amiin Alohumma Amiin semoga cepat sembuh ayah lesty

7 天 前
sayang lesti
sayang lesti

Semoga calon mantu dan camer di beri kesehatan

7 天 前
Mulyanis Alizar
Mulyanis Alizar

Semoga Bapak Lesti lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali. Aamiin ya Rabbal aalamiin.

7 天 前
hamida nur
hamida nur

Nyebut teman deketnya kok pake senyum2 sih bang😂

7 天 前
Tati Cantik
Tati Cantik

Leslar idola bunda

7 天 前
YuRiyan YuRiyan
YuRiyan YuRiyan

Smga cpet sembuh ya ayah dd LESTI Leslar

7 天 前
Muchaya Dewi
Muchaya Dewi

Yang penting bawah do'a

7 天 前
Atin Solihatin
Atin Solihatin

Cieee udah bng sebut aja pasangan Napa jngan malu malu ahhh

7 天 前
Andika Prastiawan
Andika Prastiawan

Semoga d beri kesehatan buat ayah dedek & bang bi ...Amiiiiin

7 天 前
Firza Bimahendra
Firza Bimahendra

Cie tmn dkt bknnya istri naruto ya😂😂

7 天 前
Owy Bay
Owy Bay

Masak jengek ya ditanyak bawa apa

7 天 前
Zakaria Husain
Zakaria Husain

Ya tolong laah dd Lesti billar di bantu dampingi dd Lesti itu kan Colon mertua

7 天 前
a'immatul muslimah
a'immatul muslimah

Kok aku jadi ikutan senyum2 yak

7 天 前
REVIEW KABEH
REVIEW KABEH

Gass

7 天 前
Buku Tulis
Buku Tulis

IYA KK INI APA https://youtu.be/O8jZpc5s16A ,

7 天 前
Estiyani Pwt
Estiyani Pwt

smg ayah kejora cpt sembuh

7 天 前
finka syafinka N.A
finka syafinka N.A

Semoga Ayah dd Dan abang billar cepat sembuh Dari sakitnya... Kasihan dd,dia sangat sedih sekali melihat dua orang yng Di cintai Dan Di sayanginya jatoh sakit... Semoga semuanya d berikakan kesehatan walfiat... Aamin... Yra...

7 天 前
Arya Suster
Arya Suster

Semoga sehat selalu ayah kejora,leslar berjodoh,anjay❤️

7 天 前
Sumini Dana
Sumini Dana

Smg Ayah cepat sembuh, dan billar cepat melamar Lesti. Kasihan Ayah Billar !

7 天 前
Yenik Mudawati
Yenik Mudawati

Yg sakit bpk lesty...ketinggalan cerita

7 天 前
Wawah Wasiah
Wawah Wasiah

Abang glowing,kenapa senyum-senyum ketika Lesti disebut??..ah aku jadi ikut merona bang... BAPAK,SYAFAAKALLOH,TONG KATETERASAN..

7 天 前
Cikande Permai
Cikande Permai

SMG cpat smbuh ayah

7 天 前
Wiwin Ridwan
Wiwin Ridwan

Ya alloh ..begitu banyak cobaan yg di hadapi lesti kejora orang2 yg tersayangi kini dua2nya sedang sakit mudah2an bpk kejora lekas sembuh dan bang billar juga semoga sehat kembali..bang bii harus benar2 jga pola makan dan jaga kesehatan saya gak tega klau lihat lesti menangis bercucuran spt itu dia berusaha kuat dan tegar tetapi dia butuh sosok yg kuat untuk bersandar ..cuma bahunya bang billar yg mampu untuk menyandar keluh kesahnya lesti ..makanya bang bii harus benar2 jga kesehatan supaya lesti tetap semangat kasian lesti klau harus menangis trs krn orang2 yg di sayanginya terbaring sakit..

7 天 前
muhammad irwansyah
muhammad irwansyah

Bgeles terus gak pernah terbuka.

7 天 前
Marni Susanti
Marni Susanti

Cari aman dia klu amit2 gak jodohkan tinggl blg selama ini kan mmg cuma temenan

7 天 前
Dinda Kia
Dinda Kia

Aamiiiiin

7 天 前
Laras Shuwendy
Laras Shuwendy

cieeeeee bang bi senyum" sendiri ngmgin calom mertua

7 天 前
Nurdiana Diana
Nurdiana Diana

Sebegitu keponyà nanyaknya t

7 天 前
fazura lover Nurin
fazura lover Nurin

Wkkkkkkk bukan billar kalau ngk humor kan idola bgett.....bwa bdannn sma bju...dan doa ....sht sllu billar..Aaminn

7 天 前
Wince Winarni
Wince Winarni

Pas di tanya bawa apa???kenapa malah jadi keingat pas Dede sakit...waktu itu bawa buah kasih sayang...Tapi kali ini waktu Bapak sakit bawa buah beneran...hehehe..Semoga Ayah Kejora cepat sembuh...bisa beraktifitas lagi...

6 天 前
Bunda Dillah
Bunda Dillah

Jawaban yg pling tepat haha ..msa ampe d taya bawa apah risi bingit dengar pertayaan wartawan tuuh 😆😆😆

6 天 前
mami handayani
mami handayani

Yg nanya aneh

6 天 前
Zaidan Rifqi Sakha
Zaidan Rifqi Sakha

Ayya " wae pertanyaan nya

7 天 前
Owy Bay
Owy Bay

Lagian yg anneh yg nnanyak juga masak tau jenguk org sakit msh di tannyak bawa apa

7 天 前
Tumijah Ahmadi
Tumijah Ahmadi

Good always leslar end family

7 天 前
Muimah Dewi
Muimah Dewi

I Ih kk ganteng skrg goreng2 sendri cape y ka ngeles trus ky metro mini.

7 天 前
NAUFAL khairy
NAUFAL khairy

wartawan sekarang nggak usah korek korek sendiri, nanti billar juga goreng goreng sendiri

7 天 前
Dewi Lestari
Dewi Lestari

Kalau wartawannya nanya nyantai .. n gak kapan nikah mellulu .. dia gitu ..

7 天 前
Muimah Dewi
Muimah Dewi

@Erinah Takyat klo kaya bajaj udh keseringan ba.klo metro mini kan g pernah d bwa2.

7 天 前
Erinah Takyat
Erinah Takyat

Ha ha ha....duh kena tuh metro mini ha ha

7 天 前
Nanik Nizam
Nanik Nizam

Kenapa harus dipertegas sih...suport gue ke lesti ya hanya sebatas temen deket aja....haduh ntar dibully lagi...

7 天 前
PANG ZI YANG Moe
PANG ZI YANG Moe

dia nggak bilang sebatas..coba denger baik2.dia bilang ..suport sy ke lesti,sama seperti org lain suport ke temen deket nya.berarti lesti temen cewe deket nya..karna mrk tidak mau bilang pacaran.ya sudah..apapun kedepan hanya mrk yg tau.terlalu banyak rahasia yg mrk simpan.

5 天 前
Zahira Adelia
Zahira Adelia

Mon maappp gaada SEBATAS ya jangan nambah nambahin kampret

7 天 前
Marni Susanti
Marni Susanti

Kenyataannya kan mmg msh teman klu mau bilg pacar mereka gak mau pacaran mau blg tunangan blm ada acara lamaran...jd klu suatu saat mrk tdk jodohkan billar aman tingl jawab selama inikan mmg cuma msh temenan...

7 天 前
Atta Dwi
Atta Dwi

Udah ngertiin aja iya in aja kasihan jangan terus d buli

7 天 前
Subi Atin
Subi Atin

Semoga lekas sembuh Bpk

7 天 前
Sudiarti Kds
Sudiarti Kds

Aku ikut seneng ...muhamad risqi bilar..jawaban nya sdh tdk muter ".

7 天 前
Buku Tulis
Buku Tulis

IYA KK INI APA https://youtu.be/O8jZpc5s16A ,

7 天 前
Siti Azizah
Siti Azizah

Klau lgi ttng leslar.kita like..

7 天 前
hahaha ha
hahaha ha

semoga bang billar dan ayah kejora segera sembuh sehat pulih lagi,dan dijauhkan dari penyakit penyakit amin

7 天 前
Buku Tulis
Buku Tulis

IYA KK INI APA https://youtu.be/O8jZpc5s16A ,

7 天 前
Ana Eka
Ana Eka

Aamiin

7 天 前
Fitriana Ulandari
Fitriana Ulandari

Abang nih klo ditanya ttg dede senyum-senyum salting gitu...klo dede ditanya ttg abang pandai menyembunyikan perasaaanya.

7 天 前
Life saadah Abdullah
Life saadah Abdullah

Smg ayah kejora n nak billar sehat sllu

7 天 前
123 3
123 3

Mdahan btl cm temen dkat aja, mustajab kata2x biar lesty dpt org lain yg jauh lbih baik.

7 天 前
mami handayani
mami handayani

Klo bang bi yg terbaik buat dede,pasti sm bang bi dong nikah,a kan jodoh ditangan Allah mrk cm berencana utk saat ini mrk emang temen deket,tapi kita liat thn depan leslar sdh menjadi teman hidup,byk yg mendo,akan mrk insyaallah bersatu

6 天 前
Hilya farihah
Hilya farihah

Hadeeh... jgn waferan doong.. temen kn nanti bs jd temen hiduup.. lha emg mereka gk pacaran kok... kyk gk tau jawaban hafalannya mereka ajah...

6 天 前
mira wati
mira wati

@mommy salsabila salsabila 😁

7 天 前
mira wati
mira wati

@mommy salsabila salsabila iya sudah lah ya mba, trsrh aja, cuma mau ngingetan aja ,pkiran jng nethink melulu,yg positif aja, ,biar sehat jasmani rohani,sehat jiwa dan raga,terhindar dr covid 19

7 天 前
mommy salsabila salsabila
mommy salsabila salsabila

@mira wati sudahlah buuk biarkan saja para kuyang durjana🤭 kita yg ngikutin LesLar dari awal pasti tahu billar jago ngeless

7 天 前
Nadhira Chanel
Nadhira Chanel

Makin glowing dan dewasa semangat trs bang .....semoga tambah sukses

7 天 前
NORA NORA
NORA NORA

Semoga ayah kejora cpt smbuh...amiin

7 天 前
Widya Zeno
Widya Zeno

Mudah""" penyakit ayah kejora segera sembuh..

7 天 前
Meda suswita Meda
Meda suswita Meda

Aamiin

7 天 前
ukyima bugist
ukyima bugist

Aamiin

7 天 前
Entit Entit25
Entit Entit25

Semoga ayah kejora dan billar sehat selalu Aamin

7 天 前
Nunung 12
Nunung 12

!1,1n

6 天 前
Sophia Nurjannah
Sophia Nurjannah

Aamiin

6 天 前
Brajo Chnel
Brajo Chnel

Karna mikirin anaknya hanya untuk settingan doank

7 天 前
mommy salsabila salsabila
mommy salsabila salsabila

Papan sih cumi-cumi nethink Mulu keg kuyang 😁🤣

7 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

Hiraukan sz yg bgitu yg pnting mh kit doakn z yg trbaik smg brjodoh dn di lncrkn sampe hari H kawal sampe halal aamiin

7 天 前
mak min min
mak min min

@Rus Thiny hehehehe bener sekali

7 天 前
Rus Thiny
Rus Thiny

@a'immatul muslimah .dia punya penyakit hati makanya nethink...

7 天 前
a'immatul muslimah
a'immatul muslimah

Hhh ternyata masih ada yg komen seperti ini....woiii hidup itu jgn dibiasakan nethink nanti malah jadi penyakit hati...kalau udah kena penyakit hati itu sulit tuk disembuhkan... bawaannya suudzon aje....gak bisa apa ya komen yg baik2 gitu....biar kembali baik juga pada diri anda.... heran deh

7 天 前
Leny Mandhaatma
Leny Mandhaatma

Billar senyam senyum kok aku ikut senyum2,keliatan bahagia banget ngasi sport ke dd pasti sambil elus2 kepala dd

7 天 前
Yuna Nia
Yuna Nia

Iya,,klihtnya g dtya sport dya ke ddek DC , ,crita sdri kka🤭🤭😂

6 天 前
Buku Tulis
Buku Tulis

IYA KK INI APA https://youtu.be/O8jZpc5s16A ,

7 天 前
Eri Dina
Eri Dina

Mungkin senyumnya mengandung micin.. :v

7 天 前
diahsafitrihasan
diahsafitrihasan

Semoga abang dan ayah kejora sehat selalu

7 天 前
Noor Bayawati
Noor Bayawati

Lagian pertanyaannya aneh pakai nanya bawa apa nengokin ayah lesti...orang sakit butuh doa di tengokin diperhatikan aja dah bersyukur apalagi ditengokin calon mantu..

7 天 前
risma wati
risma wati

wartawan bingung mau nanya apa hhhhhh

7 天 前
Purwanti Hidayah
Purwanti Hidayah

Kak billar SE x kali kek bilang kekasih aja .ke dedek . . Kan ngak mau ngomong pacar

7 天 前
Endang Upi
Endang Upi

@Irfan Hidayat iya soalny mereka gk mau pacaran mauny lgsng nikah jdi mo ngmong pacar ribet

7 天 前
Irfan Hidayat
Irfan Hidayat

@Nanik Nizam maux bilang pacar...tp susah bilngx wkwk

7 天 前
Nanik Nizam
Nanik Nizam

Suport saya ke lesti yaSeperti Suport orang lain ke pada temen deketnya...heeeem kok ruwet...jangan dibikin ruwet deh bang entar susah sendiri lo....

7 天 前
Mahda Febiana
Mahda Febiana

Malu2 meong die. Hhh

7 天 前
A AA
A AA

Ngomongi calon sambil senyum2 bahagia itu sederhana cuma sebut namanya

7 天 前
endang pangestu
endang pangestu

Ngapain senyum senyum ketika njawab support ke Lesty...hayooo

7 天 前
Susi Susanti Channel
Susi Susanti Channel

Billar mau bilang..sy sabarin Lesti sambil elus2 kepalanya..trus sy blg yg sabar yg sayaang..Kaka kan slalu disamping dedek...uhuuyy...Besoknya ramaii tuh berita..wk..wk..

6 天 前
Asep Rahmat
Asep Rahmat

Salting dia dan kelihatan banget wajah orang lagi kasmaran,hehe

7 天 前
Leslar malaysia0512
Leslar malaysia0512

Semoga lekas sembuh bapak Buat kak billar juga sllu jaga kesehatan ya doa terbaik dari kita buat Leslar

7 天 前
Dewi Sartika
Dewi Sartika

Ganteng banget bang bi

7 天 前
kia adzka
kia adzka

Cie...cie...temen Deket....lekas sembuh ayah kejora

7 天 前
Has biyah
Has biyah

Sambil senyum senyum hhhhh

7 天 前
na enana
na enana

Senyum2 sih kamu😁😁

7 天 前
afyarni mpd
afyarni mpd

Kk billar smg sukses dan sehat

7 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

semoga bang bi dan ayah kejora sehat selalu ea sekarang berdua sakit

7 天 前
Buku Tulis
Buku Tulis

IYA KK INI APA https://youtu.be/O8jZpc5s16A ,

7 天 前
Juriyah Nurchasanah
Juriyah Nurchasanah

Semoga Bapak lekas sembuh ya.... Sehat semua nya. Amin

7 天 前

下一个

Surat CINTA Aurel untuk Mama Atta.. So sweet!

15:39

If Everything Was Like Among Us 3

9:27

If Everything Was Like Among Us 3

Shiloh & Bros

意见 16M