BUKAN BUKU NIKAH ADALAH KISAH NYATA RIA RICIS DAN REZA SURYA? INI PENJELASANNYA

  • 添加 19 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:04

    Ria Ricis segera meluncurkan karya Bukan Buku Nikah, lantas apakah buku tersebut kisah dari Ricis dan Reza Surya?
    #riaricis #rezasurya #khinfotainment

s ara
s ara

Fansnya pada ribettt Mereka santuy2 ajaa hemm

16 天 前
EkaRies 54
EkaRies 54

Reza Romantis Surya Putra - Ria Bucin Bahagia Yunita bnyk kesamaannya semoga bahagia bersama, gaaaasabar nunggu BBN nih

17 天 前
Adityasusan Kanaya
Adityasusan Kanaya

Cocokkk sukaaaa...

17 天 前
Dayanti Elmasari
Dayanti Elmasari

Jngn mntang2 ada dua yg ngejar jadi sok cakep cis

17 天 前
Mira Puasa
Mira Puasa

Tidak meminta lebih...kalian berdua silaturahmi baik aja sudah syukur Alhamdulillah...jodoh ditangan Allah...

17 天 前
Zoya Zoan
Zoya Zoan

Suka bgt sama pasangan ini,, semoga dipersatukan kembali.. aamiin..

17 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin

17 天 前
Rani Setiawan
Rani Setiawan

Aku awalnya ngeship harcis,setelah sering liat Eza,kayaknya aku team rezcis..haha..whole pckage bgt nih Eza..tapi siapapun berjodohnya ICIS.pokonya yg terbaik

17 天 前
johan winarto
johan winarto

Pokoknya liat rezcis itu bahagianya terpancar dan menularr adem, bisa ikut merasakan om eja yg paling cocok dan paling memahami ricis mantappp semoga berjodoh Aamiin

17 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin allahuma aamiin

17 天 前
Nur Geuning
Nur Geuning

Semoga berjodoh reza ricis

17 天 前
Itsajeng
Itsajeng

''Terakhir nulis di temenin dia" sambil nunjuk om eja. Uwuwu

17 天 前
Surnia Fetaho
Surnia Fetaho

Iya, habis tuh Ricis revisi 10 kali n om blm tahu.

17 天 前
Ummu I & I
Ummu I & I

Kok bunda seneng ya liat mereka,semoga berjodoh.

17 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin

17 天 前
Wardah Brb
Wardah Brb

Ayo Reza...Perjuangkan ❤️ sm Ricis🙏🙏🙏

17 天 前
fass
fass

Masyaallah, pasangan yg saling melengkapi. Semoga kalian segera d persatukan Allah dalam ikatan yg halal.

17 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin

17 天 前
Mutiara Rahmi
Mutiara Rahmi

Semoga berjodoh bg reza sama ricis , Aamiin.

17 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin

17 天 前
Wendha Lukmana Dhewy
Wendha Lukmana Dhewy

Support KH jadi medianya REZCIS BERSATU... begitupun mami DEPE, jadi MAMI REZCIS BERSATU... BISMILLAH...

17 天 前
audi ence
audi ence

YANG MENCIPTA KAN HARCIS RICIS SENDIRI. YANG MENCIPTA KAN REZCIS, RICIS SENDIRI. & YANG MENCIPTAKAN SHIPER'AN JUGA BERAWAL RICIS SENDIRI. MEREKA TIDAK AKAN BERHENTI MEMBUAT KONTROVERSI JIKA BUKU & FILM MEREKA BELUM KLUAR. KITA NITIZEN SUDAH MENJADIKAN MEREKA BER 3 MAKIN TERKENAL KARENA ADANYA 2KUBU GEGER. INI SEMUA KEBUTUHAN VIRAL UNTUK MENDONGKRAK NAMA MEREKA BERTIGA.

17 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

@audi ence ohh salah satu fan bermuka dua yaa ternyata pantesan 🙄😀 dan ga salah tuu ngatain orang pikiran terbatas sendirinya komen sok tau hahaha malu ya salah info soal BBN. Makanya cari tau dulu faktanya daripada jari ngetik ga guna 🤭 Benerin dulu tu otak biar positive isinya dan bermutu :)

16 天 前
audi ence
audi ence

@Carrisa Maharani fanbase rezcis aq ikut, fanbase harcis aq ikut. & the ricis smua ikut. km gk bs ngomong mslahnys pola pikirmu trbatas di bapernya (gak mampu bpikir) 🤣🤣🤣🤣🤣👎👎👎👎👎👎👎👎👎

16 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

@audi ence mending nonton lagi dari awal atau liat igs icis yang dulu, daripada udah komen panjang tapi malu nanti 😀👎🏻

16 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

@audi ence nah karna saya pakai otak dan positive thinking makanya saya ngomong gitu. Dan soal buku BBN, itu dipikir ya, dibuat pas harris baru2 datang menyembuhkan luka icis, pas icis renggang sama eza yang pertama. Cari tau dulu deh mending, ntar yang keliatan idiot situ hahaha. Sebelum vlog awal icis sama harriz, mereka udah ketemu duluan dan saat itu icis sama reza kan lagi renggang juga untuk yang pertama kalinya. Nah pas ada si harriz, icis eza deket lagi dan karena banyak netizen yang ngejodohin baperan, jadi rezcis bubar, ezanya jadi ragu dan dia cemburu. Coba ya, kalau mau berkomentar tentang hidup orang lain, bagusnya diamati dulu :) jan asal komen. Org baru ya, atau terlalu nethink semua dikira settingan haha

16 天 前
audi ence
audi ence

@Carrisa Maharani da ah cekak pola pmikiran km, gk bs dalem. wkwk... km cukup jd penonton aja, sambil baper2 ria, tanpa bisa mnganalisa apapun 🤭👎

17 天 前
Savitri Baweanti
Savitri Baweanti

Wauu meeting bareng ya😘😘 haluu kitaaa

17 天 前
fazlina mansoor
fazlina mansoor

Bahagia melihat mereka berdua

17 天 前
Aminatul Husna
Aminatul Husna

Buat apa kembali ketempat yg sama kalau nyakiti,,,lihat aja endingnya,,,ricis selalu profesional berhubungan dengan mantannya didepan layar, dibelakang layar siapa dia hanya tuhan dan harcis yang tau yg happy dan bahagia jalani reallnya

17 天 前
andita sudarli
andita sudarli

HUBUNGN ORANG KLIAN RIBUTIN ....AMPUUN DAHH

16 天 前
Aminatul Husna
Aminatul Husna

@kudofedo 22 lha kalau sebaliknya gimana to

17 天 前
kudofedo 22
kudofedo 22

@Aminatul Husna kalo ricisnya masih sayang dan lebih milih reza buat jd suaminya, ibu yg cuma netijen mau apa? Kan yg ngejalanin hubungan ricis bukan netijen. Dahlah gausah lebay ngurusin pribadi mereka. Persoalan follow itu gak jd patokan. Yg ngasih restu kan papanya ricis. Lagian mas ori dan reza udh saling kenal. Aku jg suka sama haris tp sbg org waras jg paham ricis blakblakan lebih milih reza

17 天 前
Aminatul Husna
Aminatul Husna

@Arsyila_ Khalista mau apapun dia yg reall dibelakang layar terlihat lebih indah dari yg di tv,,,itu poinnya,,,ibunya ricis aja share di intgramnya fotonyanya ricis sama harris sama yg lain gak itu,,,itu juga poin kan,,,

17 天 前
Arsyila_ Khalista
Arsyila_ Khalista

@Aminatul Husna : klo itu sieh aq nggak terlalu,berharap lebih,cz suami oki kan produser,wajarlah bnyk follow artis pemain film,tp nggak tw ya kita lihat saja endingnya....toh mereka yg jalani,kita hanya penonton yg menilai sebatas layar...hehehehe

17 天 前
Mut 1234
Mut 1234

Orang cerdas itu kalau ngomong enak banget di dengernya. Tertata rapi... Bijakkk bget . Sukses terus om eza

17 天 前
Layla Gina
Layla Gina

Ricis Reza itu sefrekuensi... Eza sopan santun.. bisa nempatin diri.. cocok sama keluarga ricis juga..

17 天 前
Ghina Tsuraya Elmahdi
Ghina Tsuraya Elmahdi

Terdidik dua2nya,.

9 天 前
Rani Setiawan
Rani Setiawan

Betul bgt

17 天 前
Vivi Selvia
Vivi Selvia

Fix inimah..wartawan KH is the rezcis...the power of rezcis...😍

17 天 前
Nisa Khaerunissa
Nisa Khaerunissa

Om eja itu lelaki yg lembut kaicis hrsnya bersyukur dptin calon selembut om eja masyaallah🥰🥺

17 天 前
Miqdad Faturozi
Miqdad Faturozi

Ya,Allah,,,jiwa emak emakku meronta,,,, Alhamdulillah,,,seneng banget,,,ngelihatnya,,terima kasih,,KH,, infotainment,

17 天 前
Karunia Damayanti
Karunia Damayanti

Mantap nihh KH

17 天 前
Yiesha
Yiesha

Jalan mereka tuh Settingan! Settingan Allah maksudnya 🤧❤️

17 天 前
Nurul dinda Fadillah
Nurul dinda Fadillah

Ricis ama reza cocok banget tau.. Selain om eja bisa ngebimbing.. Liat aja tuh di wawancara om eja bisa mendampingi dengan bijak bisa ngehendel semuanya pokonya best dah semoga kalian di satuin dengan cara yang terbaik dan di ridhoi allah swt amin..

17 天 前
Asih Setio
Asih Setio

Bner bgt saling melengkapi

17 天 前
fass
fass

Aamiin Ya Allah

17 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin allahuma aamiin

17 天 前
Bitter sweet
Bitter sweet

Aamiin..kliatan bnget ya mrka ber2 slg melengkapi

17 天 前
Mutia nurul aini
Mutia nurul aini

Benih benih cinta muncul lagiiiiu

17 天 前
Abah Arifin
Abah Arifin

Dimohon ya buat para HARCIS jangan memperkeruh keadaan nya rezcis ...bukannya gw mau pilih kasih .. Tapi icis udah mempertegas berulang kali bahkan sampe dia negesin balik di PPA dan dia ngomong ke om eja kalo mereka hanya sahabat dan kerjaan doang.. Faham ga si? Jangan dengan kalian mengshiperin mereka untuk ke jenjang serius malah bikin icis dan harris risih .. Dan takutnya mereka malah saling menjauh karna ulah shiperan kalian sendiri .. Ayolah berpikir dewasa jadilah netijen yang SMART .. Biarkan icis membaik dengan om eja ..biarkan icis memperbaiki hubungan yang awalnya udh mau serius tapi malah kandas ..biarkan icis memilih isi hati dia apa kata hati dia ..kalo kalian para harcis ingin lihat icis bahagia yauda biarkan dia bahagia dengan pilihannya jangan memaksa kehendak allah Sampe sini faham kan? 😊 SALAM DAMAI .GAUSA HUJAT SANA SINI..REZCIS HARCIS SMUA SAMA AJA SAMA² MENGUTUNGKAN DI KEHIDUPAN ICIS

17 天 前
andita sudarli
andita sudarli

@Azizatun Nafsyiah .....sejati dahh hhhh

16 天 前
Asih Setio
Asih Setio

Waaah bener nih,lgian kliatan bgt kok mrk msih saling syang.bkn gimmick,bkn settingan.

17 天 前
Fa
Fa

Nah setuju banget sama komen ini. Makasih udah mewakilkan banyak orang.

17 天 前
Fahri Aji
Fahri Aji

Top komen cukup buat icis bahagia dg pilihannya yg jls2 reza jadikan kalian fans yg bersatu biar doa kita jd 100 persen mendukung ngga terpecah2 jg...

17 天 前
Mirfakhatul Mufidah
Mirfakhatul Mufidah

Iyaa betul banget.. kan udh jelass.. jd Doakan Rezcis yg terbaik

17 天 前
Lhana Syf
Lhana Syf

Om aja gak tau bukunya udh terbit apa blm😂😂😂

17 天 前
Dina Aprilia Irawan
Dina Aprilia Irawan

yahh putus 🤣

17 天 前
niesya h
niesya h

Kan emang putus.. Putusnya udh sebulan, sebelum PO BBN keluar.. Kalo fanbase Rezcis pasti tau kpn mreka putusnya..

17 天 前
Puji Yanti
Puji Yanti

Laki"di pegang omongan nya tp omongan e om eja ,g bsa di pegang katanya udah gk prinsip bla bla

17 天 前
andita sudarli
andita sudarli

JODOH DR ALLAH TDK AKAN PERNAH TERTUKAR DR SEBELUM KITA LAHIR KEDUNIA INI .....JADI KAGAK USAH TERLALU JULID TENTANG HUB ORANG ...ISTIQFAR KLIAN SEMIA ASTAQFIRULLAHHALADZIM ...

16 天 前
duwi astuti
duwi astuti

Emang tahu maslah nya apa?huft..capek yg gini gini..ujian mau nikah itu banyak..klo bisa kembali ke komitmen awal Insya Allah jadi.semoga semua yg mau nikah ke depan nya nanti dilancarkan tnp ada maslah.Aamiin

17 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

Namanya juga mau nikah, ujiannya pasti banyak. Dan kita ga tau yang sebenarnya jadi jgn asal komen sebelah mata yaa, ngundang yang negative2

17 天 前
Yiesha
Yiesha

Selagi jodoh ya jodoh, selagi jalan Allah ya jalan Allah, kita hanya mendukung kata-kata yang diucapkan mereka hanya settingan..... Settingan Allah ❤️

17 天 前
Nugie Turnawati
Nugie Turnawati

@Rizieq Azzaky iya betul skrng mah kita hanya bisa beroda saja. Yg terbaik untuk mereka

17 天 前
coboy jr
coboy jr

Di bikin gimik dlu biar laku bukunya

17 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

Itu bukan gimik, emang perjalanan hidup mereka kayak gitu dan cerita bagus untuk jadi pelajaran dll, jadi ya dukung2 aja. Mungkin yang bikin kamu mikir ini gimik itu karena mereka terlalu booming skrg ya, tapi coba fikir positive next time ya :)

17 天 前
Dina Aprilia Irawan
Dina Aprilia Irawan

gimik dulu sama reza

17 天 前
audi ence
audi ence

hahaha

17 天 前
Nurdiana Ismaya
Nurdiana Ismaya

Print bukunya di Mkprint yaa

17 天 前
kudofedo 22
kudofedo 22

@Rifa Mei penerbit kalo disana

17 天 前
Rifa Mei
Rifa Mei

bukan tp di loveable.redaksi

17 天 前
kudofedo 22
kudofedo 22

Meeting program apa ya itu? Huhuu

17 天 前
Achmad Jebber
Achmad Jebber

Semoga allah cepet menyatukan kalian kembali sampai halal amin ye allah

17 天 前
fass
fass

Aamiin, doakan selalu guys

17 天 前
aditya merindu
aditya merindu

Aamiin

17 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

Amin

17 天 前
Najwa Sa'idah
Najwa Sa'idah

Aamiin

17 天 前
Rifa Mei
Rifa Mei

aamiin

17 天 前
Memory Cellular
Memory Cellular

Semoga cepat di halalkan

17 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminnn

17 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

Amin ya Allah

17 天 前
Najwa Sa'idah
Najwa Sa'idah

Aamiin

17 天 前
affa fie
affa fie

Mas Awan ... true love

17 天 前
Ardes Mentari
Ardes Mentari

BBN is based on true story ❤️ reza ricis

17 天 前
Pria Sayang
Pria Sayang

Bolak balik saya nonton vlog yg ricis ditantang lesti...disitu ada bahas BBN...smg yg dimaksud adalah beneran reza hehe

17 天 前
adriana manchester
adriana manchester

Yg masih sebut HARCIS, sekedar saran: tlg sadar, buka pikiran, hati & mata kalian Ricis udah berulang2 TEGAS blg sm harris cuma sahabat dimanapun, jd stop cocoklogi sana sini. Sangat di sayangkan hub ricis-om eja sblmnya diganggu krn ada oknum yg sengaja buat akun HARCIS untuk merusak hub ricis & om eja yg jls2 saat itu status mereka mengaku udh ada calon suami/istri. Jangan smpe kelakuan kln jd boomerang di Kehidupan pribadi kalian. Jodoh mmg urusan Allah, tp setidaknya jgn menjadi buruk memaksa menjodoh2kan pdhl org tsb udh ada yg diajak serius. Yuk hidup bahagia tanpa hrs merusak kebahagiaan org lain 😁❤

17 天 前
melan yuan
melan yuan

@niesya h ko g ktmu y mb

16 天 前
niesya h
niesya h

@melan yuan tolong kirim dm k ig ku y kesini @dinni_haqqi

17 天 前
melan yuan
melan yuan

@niesya h ad mb

17 天 前
Asih Setio
Asih Setio

@niesya h bner bgt aku lupa sebutin yg itu.mrk ad nyerah/mundur mlh ad yg jd hate ricis atw reza.tp kbnykan hate ricis Krn yah Taulah ya yg paham aj.tp klo rezcis yg brthan mah,mrk punya keyakinan klo rezcis itu insyaallah bs kmbli bersama sprti awal mrk renggang.selain doain agr brsatu lg jg sambil Dkung karya mrk.skrg mrk prlhan2 bersatu lg buat Dkung rezcis.terharu aku..stdknya ini bkn cuma ujian buat idolanya tp kg buat pendukungnya/tim kawalnya Krn kita harus ngulang lg dr nol.masyaallah...luar biasa ya tim kawal.smga doa kita tim kawal dijabah dan diridhoi Allah,aamiin

17 天 前
niesya h
niesya h

@Asih Setio iya ada yg msh kuat bertahan ada juga yg mengundurkan diri. .. Tp pas liat moment langka Reza n Ricis mereka bangkit lagi...

17 天 前
mex min
mex min

Lucu aja liatnya

17 天 前
Nurul Ainun
Nurul Ainun

Brarti buku bbn ith buku ny para rezcis

17 天 前
kudofedo 22
kudofedo 22

BBN itu karyanya ricis kebetulan isinya macem-macem, ya salah satunya memang ttg reza dan ricis. Bukan bukunya para rezcis. Jadi kalo sayang sama ricis ayo beli bukunya, kalo mampu.

17 天 前
Rifa Mei
Rifa Mei

iya dong para rezcis wajib punya nih emot tawa, canda kok siapa aja boleh beli dong

17 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Yakinlah kalian dua insan yang saling mecintai karna Allah, selalu melibatkan Allah dalam segala hal apapun, Allah pula yang akan merodhoi mimpi, tujuan awal kalian untuk menuju ikatan suci pernikahan, semoga allah kabulkan dan berikan jalan yang terbaik untuk kalian sesulit apapun cobaannya aamiin. Kami selalu mendoakan kalian, bahagia selalu orang" baik semoga allah kabulkan doa yang selalu kami panjatkan untuk kalian aamiin allhuma aamiin

17 天 前
Yatta Desu
Yatta Desu

Aamiiinn

17 天 前
Erika Erika
Erika Erika

Amiin ya rob...

17 天 前
drama oliv
drama oliv

aamiin

17 天 前
fass
fass

Aamiin Ya Allah :( Bener, terharu banget sama kisah mereka yg selalu melibatkan Allah :((

17 天 前
Rifa Mei
Rifa Mei

aamiin yarabb

17 天 前
Evaanjani Anjani
Evaanjani Anjani

Harcis tolong liat ini

18 天 前
Septi Damayanti
Septi Damayanti

@Carrisa Maharani nah mksd aku gini

17 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

@Ayulestari Dwiastuti nahh yang kita omongin disini itu fans harcis yang lainnya. Ok lah kamu positive, nah kalau yang lain jatuhnya jadi menghujat om eza dll. Mendoakan boleh, tapi jgn sampai menyudutkan yang sebelah, kan kita ga tau apa2. Kita cuman liat dari layar doang, kamu cuman ngikutin mereka lewat sosmed doang. Jadi lebih ke yang masuk akal aja gitu..🙏🏻

17 天 前
Ayulestari Dwiastuti
Ayulestari Dwiastuti

@Septi Damayanti itu mendoakan syg, km bisa bedain gak mana komen mendoakan dan memaksakan? padahal yg ngehujat bang harris duluan siapa? sampe nyampah disetiap komen dengan komentar nuduh bang harris "perebut, pho, orang ketiga dll" yg gak sesuai apa yg dijalanin sm mereka! saya ngikutin perjalanan mereka bertiga tp saya gak pernah tuh ngejelek2in om eja meskipun skrg saya lebih pro ke harcis. mengidolakan dan ngeshiperin boleh tp jgn fanatik!

17 天 前
Septi Damayanti
Septi Damayanti

@Ayulestari Dwiastuti monmaap bund "ga pernah memaksakan kaa ricis dan bang haris untuk berjodoh" tapi knp ya fans harcis seolah olah ingin ka icis dan bang haris berjodoh terus malah menjelek jelekan om eja...apakah itu yang dinamakan MENSUPPORT? Cuma MENYADARKAN Salam damai bund😘

17 天 前
Ayulestari Dwiastuti
Ayulestari Dwiastuti

@Reni Priyatin monmaap nih kayanya fans harcis tanpa perlu disuru liat video beginian mereka udah sadar deh dan gapernah memaksakan kaa ricis sama bang harris utk berjodoh karna kebanyakan fans harcis itu mensupport karya mereka bukan memaksakan apa yg mereka mau dan mereka selalu menyerahkan soal jodoh idolanya itu ditangan Allah bukan ditangan netijen, jadi kayanya komenanmu nyuruh mereka utk liat ini percuma🤣

17 天 前
jipan kudo
jipan kudo

Semoga kalian berjodoh dunia akhirat..kuat menghadapi berbagai godaan..aamiin yra..😚😍

18 天 前
Mutmainah Mulyono
Mutmainah Mulyono

Aamiin

17 天 前
fass
fass

Aamiin Ya Allah :(

17 天 前
Bitter sweet
Bitter sweet

Aamiin.

17 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminnn

17 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminn

17 天 前
Keysa Nilam
Keysa Nilam

Matanya bang reza lihatin icis terlihat "Bangga"

18 天 前
Melea Mel
Melea Mel

Tatapan matanya masih sama seperti dulu ❤️

17 天 前
Vivi Selvia
Vivi Selvia

Pastinya...uwwu bgt..baper aq...😍 Btw..wartawan KH fix the rezcis ye..😀

17 天 前
kudofedo 22
kudofedo 22

Reza selalu kagum dan bangga sama ricis. Mata dan gesture tubuhnya gabisa bohong kalo dia emang bangga banget sama wanita disampingnya

17 天 前
jipan kudo
jipan kudo

Bangga dan sayanggg. Uwwuu😚

18 天 前
Dwi Ayu
Dwi Ayu

Semoga balikan lagi

18 天 前
Endang Astuti
Endang Astuti

Habis pulang ini live Ig bareng Harris..loh...

18 天 前
sri hartinah
sri hartinah

Ttap mnjaga silaturahmi bu'

17 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

@Bruzzcell Bruzzcell iyaa makanyaa, bingung sama yang masih jodoh2in. Aku kasian icisnya, karena om eza kan cemburuan. Jadi karena banyak fans2 harcis, icis harus berkali kali ngeyakinin om eza bahwa mereka cuman temen dan sebatas projek. Dan disitu keliatan banget icis masi menjaga perasaan om eza

17 天 前
Bruzzcell Bruzzcell
Bruzzcell Bruzzcell

past live kemarin ditegesin lagi ma icis sebatas best friend

17 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

@Sri Yatin stuju mba👍🥰

17 天 前
kudofedo 22
kudofedo 22

Kan besfren

17 天 前
Aisyah Kanita Risanov
Aisyah Kanita Risanov

Intinya beli baca buku BBN udh gtu aja 😀😀😀

18 天 前
Dewi Channel
Dewi Channel

Abang: kan inikan best on true story.. Icis: iyeh.. Artinya ape? Akakakkk

18 天 前
andita sudarli
andita sudarli

@Itsajeng ..kalau jadi nikah woow bbit nya unggul tuh hhhh

16 天 前
Itsajeng
Itsajeng

@kudofedo 22 semuanya bagus diatas 8 smpe mtk tembus 10 😭

17 天 前
Yiesha
Yiesha

@kudofedo 22 Iya nilai mtk ama kimia om eja bagus bangdt ih iriiii 🤧

17 天 前
Dewi Channel
Dewi Channel

@kudofedo 22 betul akakk

17 天 前
kudofedo 22
kudofedo 22

Mereka tuh saling melengkapi. Kalo urusan akademik Reza dominan, kalo urusan non-akademik Ricis dominan. Matematikanya ejaa nilainya 10, Kalo ricis unggul keseniannya

17 天 前
Sakilah Vn
Sakilah Vn

Idih gua senyum2 sndri ke orng gila liat mrka😂

18 天 前
Laila Cantika Ramadhany06
Laila Cantika Ramadhany06

Sama 😌🔫

17 天 前
Yiesha
Yiesha

Wkwk sama, kalo gajadi balikin kuota gw pokoknya Rezcis 🤧

17 天 前
Eva Gustantri
Eva Gustantri

Klk aku jadi harris udh GK usah Deket" ricis LG kasian Deket juga cumak pada bilang Haris katanya perebut om Eza papsos aja kemarin bilang mudur bilang ke keluwarga ya ricis baru dua hari ngomong gitu s karang beda cerita LG GK tau malu emang Gilak😂😂😂

18 天 前
Aisyah Luthfi Nur Hanifah
Aisyah Luthfi Nur Hanifah

Mba nya emosi sendiri aduh-,

17 天 前
sri hartinah
sri hartinah

Dan knp omngannya om eja berbeda, dia aja gg tau apa yg akan terjadi kdepannya, apalagi melihat situasi keduanya trnyata msih syng, si icis jg trus mmberi sinyal untuk mlanjutkan perjuangannya..tercium sperti aroma2 CLBK, jd untuk mengatisipasi jk trjadi hal itu dia hnya mnta d doakan dngan siapapun dirinya nnti it sdh jln dr Allah

17 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

@sri hartinah dan yang lebih wah nya lagi, mereka masih saling sayang dongg demi apaaa 🤧

17 天 前
sri hartinah
sri hartinah

Intinya Allah maha membolak-balikkan hati,, kmrin emang sngt kekeh htinya untuk mndur mskipun emang msih syang, tp melihat d luar bnyak yg ngedukung bhkn semesta pun ikut mndukung gg ad yg mnduga mrk bs 1 inframe lg.. mrk dket bgit krn masih mnjalin silaturahmi dngn baik dan krn kerjaan jg...

17 天 前
duwi astuti
duwi astuti

@Eva Gustantri maaf emg mrk lagi jln sendiri sendiri..dgn om eja klarifikasi hate komen di tiktok icis berkurang drastis.malah pindah ke om eja..krn om eja pernah janji bakal mentralisir hatter icis..sdh dibuktikan..klo jodoh atau gk itu semua di tangan Allah.ujian mau nikah itu jg banyak..tp semoga ke depan nya utk pasangan yg mau nikah dilancarkan tanpa ada hambatan.Aamiin

17 天 前
ayy zaa
ayy zaa

Semoga reza surya putra dan ria yunita hubungannya didekatkan lg oleh allah,allah mudahkn allah lancarkan dipersatukan dalm ikatan suci pernikahan, jika memang berjodoh,dn ricis prnh blg mereka brdua prnh punya mimpi dan tujuan yg sma semoga allah meridhoi,, dan qt sbagi fans mendoakn meng aamiin kan doa ricis doa yg trbaik utk om eja dan icis

18 天 前
Mutmainah Mulyono
Mutmainah Mulyono

Aamiin

17 天 前
Wendha Lukmana Dhewy
Wendha Lukmana Dhewy

Aamiin yaa Allah

17 天 前
Julia Khalifatunisa
Julia Khalifatunisa

Aamiin

17 天 前
Karlina Juni
Karlina Juni

Aamiin allahuma aamiin

17 天 前
az zahra zahra
az zahra zahra

Aamin

17 天 前
Jabed Jabed
Jabed Jabed

Giliran aris rinces tenar mau balikn kasian Hariz mnhauh haris ngapain nunggu sik rincesss

18 天 前
Rifqi Ziadatus Syarifah
Rifqi Ziadatus Syarifah

@Carrisa Maharani susah emg kalo nyuruh org buat sadar

16 天 前
kudofedo 22
kudofedo 22

@Carrisa Maharani mantep komennya

17 天 前
Carrisa Maharani
Carrisa Maharani

@Rizieq Azzaky iya kannn, ini kalau kita pakai logika ya. Kalau kalian udh nonton PPA, pasti tau. Icis blg "gagal move on", trus pas duduk disofa ber3 reza, icis dan harris, icis sampai tegesin lagi kalau icis sama harriz cuman sahabatan. Dan pas hostnya suruh harriz ungkapin sesuatu ke ricis, icisnya blg jangan, soalnya om eza ga bisa ngeliat icis mesra sama yang lainnya. Dan dari situ aja kita bisa liat icis masi menjaga banget perasaan om eza. Dan lago2 icis ngomong "cuman kerja" berkali kali ke om eza pas harriz mau ngegombalin ricis itu. Dan di akhir acara, icis blg "jgn lupa vote rezcis ya", icis blg bukan harcis tapi rezcis. Dari sini harusnya netijen udah sadar gitu loh..tapi ya mau gimana lagi 🤷‍♀️ fans rezcis perkuat doa aja bisanya 🙏🏻

17 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

@Ayulestari Dwiastuti iya aku juga jdi inget di vlog nya icis,gk papa kalian shiper2in harcis,tpi rezcis tetap dihati aduuuhh aku meleleh tau dger nya🥰🥰

17 天 前
almeer anaba habibatul musthafa
almeer anaba habibatul musthafa

@Rizieq Azzaky aduh di kira jadian segampang itu 😂 buka tipe haris nyaman lgsung jadian ...haris ama billar sama ga asal ambil keputusan relationship ama seseorang

17 天 前
VIID Aura Cikita A.
VIID Aura Cikita A.

Ahhhhh... Ya Allah semoga kalian berjodoh,, Amin..

18 天 前
kay kay
kay kay

Amiin

17 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

Amiin

17 天 前
Najwa Sa'idah
Najwa Sa'idah

Aamiin

17 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin

18 天 前
Rifa Mei
Rifa Mei

aamiin

18 天 前
Resa Suprianto
Resa Suprianto

Masya allah seneng nya") semoga mereka kembali")

18 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminn

17 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminn

17 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

aminn

17 天 前
Rizieq Azzaky
Rizieq Azzaky

Amiin

17 天 前
Najwa Sa'idah
Najwa Sa'idah

Aamiin

17 天 前
Cintia saputri65
Cintia saputri65

Awan the best

18 天 前
andita sudarli
andita sudarli

awan the best 👍👍

16 天 前
Wendha Lukmana Dhewy
Wendha Lukmana Dhewy

Awan the best

17 天 前
Feby Nprdh
Feby Nprdh

Duh awalan yang baik ditemenin nulis:)

18 天 前
Putra Purnomo
Putra Purnomo

Second, horeee dpaat piring cantik 😁😁

18 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

haahhah

17 天 前
Pria Sayang
Pria Sayang

Hahaha

17 天 前
Lintang dpz
Lintang dpz

first

18 天 前

下一个