DIDEPAN KALINA, VICKY PRASETYO SEBUT SIAP JADI PAPANYA AZKA CORBUZIER

  • 添加 24 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 04:03

    Saat diwawancarai didepan Kalina, Vicky Prasetyo menyatakan diri siap menjadi papa dari Azka Corbuzier.
    #vickyprasetyo #kalina #khinfotainment

Fahira Ira
Fahira Ira

Untuk bang deddy corbuzier semoga mendapatkan istri yg sholehah, sayang sm aska aamiin,

19 天 前
Fahira Ira
Fahira Ira

Aku gk benci kalian, tp aku benci kawin cerai nya kalian, kayaknya buat kalian pernikahan itu sebuah lelucon kali ya,

19 天 前
tarwiyah mutolip
tarwiyah mutolip

dunua artis seperti cangkir kopi muter sj fi area lepek gantian trs cobanya

20 天 前
tarwiyah mutolip
tarwiyah mutolip

udah pd tua gk malu kawin cerai

20 天 前
tarwiyah mutolip
tarwiyah mutolip

cm yg buat kalau cm nikah kilat

20 天 前
tarwiyah mutolip
tarwiyah mutolip

gk usah malu buat apa malu manusia sama

20 天 前
Amy Lopez
Amy Lopez

Klau emank jodoh apa slahnya,smg berjodoh smpek lnggenk

20 天 前
Sukma Subagyo
Sukma Subagyo

Vicky itu dh nikah 24 kali lho pastas aja vicky gantengnya aja kayak pangeran 😁 sama cewek manapun vicky selalu cinta tanpa pandang bulu cewek cantik jelek baik prawan janda pernah vicky sikat yg penting kawin & kawin klo vicky blm.nikah 100 kali blm puas 😂

19 天 前
Iwen Nunyai
Iwen Nunyai

Dari dedy corbuzet turun ke vicky apa ga malu anaknya, pikirin dong mbak kalina.

21 天 前
Faiz Junianto
Faiz Junianto

G bisa di pungkiri Vicky lagi jatuh cinta

21 天 前
Madam Channel
Madam Channel

Iya si vicky gk brani tatap matanya kalina. ..semoga aja berjodoh deh kalian

23 天 前
Key Victory
Key Victory

Puuuuuh gombalannya vicky mah thebes 😁😁😁

23 天 前
Vilawati Sampit
Vilawati Sampit

Ya ampunnnnnnnnnnnn

23 天 前
Reva Reva
Reva Reva

Kalina udh kena pelet nya Viki parahhhh

23 天 前
Dinda Kia
Dinda Kia

Amiiin

23 天 前
Marti Ningsih
Marti Ningsih

Ini orang cari masalah dulu awalnya sama elga mesra ujung2ny apa, artis apaaaannn seperti ini ko masih di pake ja, yg berkualitas & berpretasi dong yg buat panutan

23 天 前
Step boruk
Step boruk

Bodok kaga usah nonton. Setiap orang punya masa lalau Dan bisa memperbaiki. Semangat bang viki smoga kalian jodoh.

23 天 前
Manzil Prokar
Manzil Prokar

Kaya idup lo udah bener aja mbak.

23 天 前
David Setiawan
David Setiawan

Jngn mnghina , km di hina gitu mau apa nggk , kalau km gk mau nonton y jngn nonton

23 天 前
Enny Sukiarni
Enny Sukiarni

Selfi dangdut kemanain ..kok semua cewek di dm di rayu hadeuhhh

23 天 前
hasan sam
hasan sam

semogo jodoh buat mas viciy semaget terus

23 天 前
Salmah 1977
Salmah 1977

Menikah untuk menuruti nafsuh aja.ujung2 pasti cerai.

23 天 前
Desi Olinda
Desi Olinda

Kayak nya Kalina udah mulai agak agak gimana ya

23 天 前
Dealova
Dealova

Capeeee deee

23 天 前
Bunga Mawar Putih
Bunga Mawar Putih

Sma angel lelga udah resmi cerai ya

23 天 前
Wiwi Wiwi
Wiwi Wiwi

Aduh barusan d kopi viral berantem gara" ada cewek laen

23 天 前
Jelita holic
Jelita holic

di tungg di acarany om dedy past bikin ngakak😀

23 天 前
Jelita holic
Jelita holic

@Uni damun binti sarma 😀😀😀😀😀😀

23 天 前
Uni damun binti sarma
Uni damun binti sarma

Pasti di ketaeaiin om. Dedy hhhh mantan nya dapt nya viky 😂

23 天 前

下一个

NYARIS B#N#H DIRI, KALINA AKHIRNYA MEMBUKA HATI

36:50

NYARIS B#N#H DIRI, KALINA AKHIRNYA MEMBUKA HATI

Ussy Andhika Official

意见 498K

Poppy sang psikolog bongkar sosok Vicky Prasetyo kepada Kalina

24:58

解剖大重構 (2)

28:41

解剖大重構 (2)

袁爸爸 袁弓夷政經評論

意见 42K