AYAH LESTI KEJORA DIRAWAT DI RS, INI DOA DARI RIZKI-RIDHO

Tuti Riani
Tuti Riani

Oh sama istrinya sekrg gk di restui juga yah, pantesan ibu kandung istrinya gk ada di pernikahan anaknya

天 前
Mbak Pon
Mbak Pon

aduh mengungkit yg udah di kubur sama dd dd dah bahagiya lah,

天 前
dian clarissa
dian clarissa

Ngomong ato kumur kumur serius nanya??

天 前
Asih Kurniasih
Asih Kurniasih

Iiih males liat ya jg apa lgi liat rambut udh kaya apa tau males bngt

2 天 前
Imam Hojali
Imam Hojali

Sukses buat Rizki ridho

2 天 前
Elisawaty Lisa
Elisawaty Lisa

Untk apa diungkit lg masa lalu. Yg lalu biarlh berlalu lihatlh kedepan ya dek. Doakan aja lesty d billar jd satu

2 天 前
Stiana Dian
Stiana Dian

Alhamdulillah bersyukur banget lesti di pertemukan dengan Rizky yang ada billarnya di waktu yg tepat. Walau orngnya gesrek tp dya punya attitude yg bagus banget. Banyak hal2 kecil yg bikin makin suka sama Rizky yang ada billarnya.

2 天 前
Asia Rini
Asia Rini

Pengalaman pribadi? Siapa yah? Ngadi ngadi ni bocah. Istri lo tuu luntang lantung. Tanggung jawabin. 😆😅

2 天 前
NURIDA SUSANTO
NURIDA SUSANTO

5 tahun lu dksh kesempatan tpi hasilnya apa?sdang billar hanya bth wkt SEMALAM untk mengembalikan tawa orang yg 5 thn terluka karnamu,kini mereka sudah dg khdupan sndiri dan kamu mending stop bikin drama rumah tangga yg g ada kejelasan,pernikahan kok di buat mainan untk karir 😡

2 天 前
Nor Aida
Nor Aida

Wahai wartawan gk usah di kaitkaitan lgi ngapa

3 天 前
la.porsha subang
la.porsha subang

Jangan usik keluarga Lesti dong

3 天 前
Enny Suwito
Enny Suwito

😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡

4 天 前
Sri Lestari
Sri Lestari

Kesini cuma mw numpang dislike... tanpa aku klik videonya...

4 天 前
MAKS Chenel
MAKS Chenel

kesini cuma mau Dislike hahaha mo ngakak yg ono udah MELEPAS DENGAN IKHLAS 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 EEH YG INI BIKIN LAGU INGET2 MASA LALU CINTA TERHALANG RESTU WKKWKW IKUT NGAKAK SEH GW

4 天 前
Febri heni putri Heni
Febri heni putri Heni

Pansos...juga nie org...rumah tangga tu diurus...bukan gguin mantan yg udah bahagia dgn yg lain

4 天 前
Tuty Anie
Tuty Anie

iki masih blom move on yaa .. kliatan dr cara bicaranya .. klo dd ga tau dah .. biasanya cewe lbh dalem rahasianya ... smoga qm bnr2 bs lupa yaa de .. kn ad bang billar ....

4 天 前
Tuty Anie
Tuty Anie

ini maen bales2an lagu critanya .. " cinta terhalang restu " .. aduududuuuu

4 天 前
Khabib Iksan
Khabib Iksan

Liat gerak gerik ido kya malu

4 天 前
andrian Castelo
andrian Castelo

ada lg aja nh mslh baru tar diserang leslar nangis nangis lg loh r2....hadehhhhh

4 天 前
Eros Cantiq
Eros Cantiq

Disk like gak suka

5 天 前
Ovie Thea
Ovie Thea

Pada jelek banget c kembar ini makin ke sini makin jelek

5 天 前
Qonita Almira
Qonita Almira

Kenapa keribo..dedek Lesti dah happy dg billar .alhamd dedek skrg LBH baik dg billar .

5 天 前
Dede Nuraini
Dede Nuraini

Kalau kau GK mau lihat,GK usah lihat itu aja kau repot. Suka kl kau yiryir untk si kembar, apa salah orang itu, emang nya dia ada ganggu keluarga kau, dia ada ngemis SM kau, 2R lebih banyak uangnya, dari pada orang kalian👍👍👍

6 天 前
Dede Nuraini
Dede Nuraini

Hai manusia, km jangan lah sirik untk orang ini berdua,, 2r GK minta makan SM orang kalian,, 2r anak hebat,,👍👍, dia GK pernah ganggu orang kalian,, emang nya adik ku 2r ada minta uang SM orang kalian,kok kalian pula yang sirik, iri dan dengki SM Iki idho.

6 天 前
Yati oktavia
Yati oktavia

Ngapain jga iri sma berokoli gx penting jga😂

4 天 前
halimah sby
halimah sby

judulnya calon ayah yg Durhaka aja 😀😀😀😀😀

6 天 前
Novi Nursaadah
Novi Nursaadah

Mau di dislike gak min

6 天 前
Agus Las
Agus Las

Nich anak cr muka atau gimana di depan ayah dd....kasiah deh lho se keriwilll.....makanya jd orang jg egois .....bentak"anak orang lagi seenaknya untung aja dd GK sampai jadian sama lho.......

6 天 前
Nining Karningsih
Nining Karningsih

Banyak dislike nya,,,aku jg yes dislike

6 天 前
Imma Rahma
Imma Rahma

Sorry min , gw tuh sll suport tiap tayangan lu, tp kali ini gw gak respect, klo mau wawancara mereka yaa udah ttg hidup mereka aja, ga usah bawa" kluarga dede dong. Padahal dede tuh orang yg ramah bgt, dan gk pnh nolak tiap lu kejar kejar minta wawancara , kok skg gini bgt sih lu nyari berita 🙄🙄

6 天 前
Hul Roi2
Hul Roi2

Jangan pernah membenci siapapun ,mereka ttp menjalin shillaturrahmi baik ,kt saling mendoakan yg terbaik karna doa baik akan kembali pada kita itu kalimat yg selalu Dede ucapkan .

6 天 前
Rathy Sasmitha
Rathy Sasmitha

Semoga diberi kesembuhan untuk ayahnda Lesti dan untuk KiDHo sukses album barunya...semangat berkarya selalu n GBU

6 天 前
Nayla Permatasari
Nayla Permatasari

Kotak cucok gaya ngomongnya

6 天 前
asep saefudin
asep saefudin

gak mau kalah nih 2 alay, buat sensasi lagi yg bermutu dong cara berkarya nya jgn sampai salah lagi ah kshn tar di bully lagi.

6 天 前
LINDA KURNIA HIDAYATI
LINDA KURNIA HIDAYATI

Maaf ya gusy janagan gitu karena apa mereka aja masih berhubungan baik kalian kenaoa sihh Aq juga leslar kok tapi jangan gitu deh

6 天 前
suherman 22
suherman 22

Kasihan 2R ini korban hasutan orang ke 3, akhirnya jadi kacau ke hidupanya, dia hampir bertengkar dengan kembaranya RIDHO, padahal si kembar ini dulu penurut, RIZKI putus sama LESTI juga hasuta orang ke 3, RIZKI ta'aruf sama NADIA itu juga atas bujukan orang ke 3, sampai RIDHO terheran" atas perubahan RIZKI, tapi itu semua sudah terlambat, penyesalan sudah di rasakan, orang ke 3 itupun sudah di ke tahui dan dia sudah pergi dengan tertawa tawa karena sudah berhasil menghacurkan ke hidupan si kembar, itu semua di ucapkan di acara UYA KUYA, IIS DAHLIA, BILI SAHPUTRA, dt trans7, tinggal sekarang 2R mengungkapkan siapa jati diri orang ke3 ini di hadapan NETIJEN, agar nama baik 2R kembali bangkit dan exsis, saya berharap seperti itu Aamin

6 天 前
Refan Saputra
Refan Saputra

Siapa orang ketiga itu??

4 天 前
Imroatus Solekah
Imroatus Solekah

Saya tidak menjelekkan siapa pun tapi tolonggg bangett jangan bahas2 Lesti atau masa lalu ke depan Rizky ridho dan sekarang Dede Lesti udah bahagia dengan billar

6 天 前
Arah Langkah
Arah Langkah

Kontennya tentang mereka berdua 99 persen,tapi judulnya ayah kejora sakit

6 天 前
Ratna Juwita
Ratna Juwita

Kali ini dislike ya min🙏

6 天 前
Ifra mikayia
Ifra mikayia

Oh ini Rizky artis yg lg viral berprestasi yg selalu trending di mana2 ...tapi rizky yg ada billar nya ya

6 天 前
kayla alesha
kayla alesha

Pas ditanya bpk kejora sakit ridho tangannya ngrangkul rizki pa kode yak

6 天 前
kayla alesha
kayla alesha

Yes dpt love n pin 👍 selalu kawal leslar ya kh infortainmen

6 天 前
Novitasari
Novitasari

Baru kali ini lho gue dislike KH infotainment.. biasanya selalu Like Apalagi kalo ada LESLAR selalu mengikuti dan di seneng aja gitu lihat mukanya nongol doang aja udh bahagiaa,liat bang billar dari kejauhan lagi maen bola aja dah seneng banget biasa nya ya.. entah kenapa ni berita blm di lihat aja videonya udh ku dislike.. males banget lihatnya gajelas banget dih malah cengengesan kaya org gila,pokonya gak suka aja titik gasuka NGGAK suka. .no debat...

6 天 前
sysntik syantik
sysntik syantik

Qu LESLAR GARIS KERAS tpi qu suport buat 2R SMG tambh baik lg kedepannya KARIRNYA semakin BERSINAR Dan buat My Idolaqu LESLAR smg Alloh swt meridhoi HUBUNGAN LESTIBillar Brjodoh LANGGENG HINGGA TILL JANNAH Bahagia DUNIA dan ahirat Aamin

6 天 前
Ifa Halim
Ifa Halim

Hadehh pansos apa2 ini orng ..apa2 d kaitkan SM msa lalu ,apa2 d kaitkan Ama yg lagi naik daun skrng ,ntar giliran d bully nangis luuuu d tv trus d bela ma isda trus jdi rame trus2 viral

6 天 前
Nia Mariana
Nia Mariana

Lebih seru baca komenan dari pd beritanya

6 天 前
lizty hyorinz
lizty hyorinz

Maaf kesini cuma mo numpang dislike 😁

6 天 前
N k
N k

@Enny Suwito jgn dong klw numpang dislike.nanti kh infotaiment Kapok beritain si brokoli wkwkw..😂😂

9 小时 前
Enny Suwito
Enny Suwito

Sama, jg lngsung dislike

4 天 前
Asmi Yusran
Asmi Yusran

Mince blm pernah ngerasain di serbu dislike jadi pngen ngerasain yahhh..mancing2 sih..emot ketawa🤣🤣🤣😜(maap solimi...pke emot beneran yahh gak ridho klo harus trending)

6 天 前
Toko Ida
Toko Ida

Ikutan ah dislike nya min😆

6 天 前
Mamah Asyah
Mamah Asyah

Sekarang dah bahagia kan ntar lagi punya anak sempurna dah hidup nya ga usah ungkit masa lalu yg dulu juga dah menemukan kebahagiaan

6 天 前
Akhmad Surya
Akhmad Surya

Kurang kerjaan ini wartawan,semoga berkah kerjaan mu bang wartawan,saran aja,klo bisa cari berita yg bagus aja,berita kayak gini buat apa

6 天 前
Dwi Handayani
Dwi Handayani

Masih blm move on ni kembar..msih ngarep aja .ikhlas woyy ingt u udh ada istri yg lg hamil ank u mending fokus ke bini u .biar gak tambah dosa .ksian tuh ank yg di dlm prut .

6 天 前
Rini Naurah
Rini Naurah

Ya....Elaaah dasar lu knp sekarang keluarin lagunya setelah lama berpisah,menikah masalah dengan istri,eeemungkin biar trending kli ye...,terus kesan nya lesti masih sayang lu woooii gk malu apa

6 天 前
Kurnia Sari
Kurnia Sari

Semangat bang

6 天 前
Neng Ulfah
Neng Ulfah

Udah dong jangan ungkit2 masa lalu dede atau kaka..mereka LESLAR udh bahagia..

6 天 前
Fachrina Noor Fauziah
Fachrina Noor Fauziah

Kami dari Hops bermaksud untuk mengutip cuplikan video Anda untuk artikel yang akan tayang di website Hops.id. Kami akan mencantumkan akun YouTube Anda di badan artikel serta foto sebagai akreditasi.

6 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Sikat

6 天 前
Lila Ramadhani
Lila Ramadhani

Mf mimin aq dislaik . Males ama 2 r ini . Tengil

6 天 前
Fatimatul Zahra
Fatimatul Zahra

Masih ngarep ya sama dede 🤔🤔🤔🤔😥😥😥😥😥😥 Banyak an yang g suka

6 天 前
Nilam Cahya
Nilam Cahya

Dimna pun ada duo brokoli dislike lebih banyak dari pada like🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐🧐

6 天 前
Lie Li
Lie Li

Tolong netizen, jgn berasumsi dan dikait2kan dgn Lesti. Mereka sdh pada move on dgn kehidupan mereka masing2. Lesti dan 2R jg msh berhubungan baik sebagai teman biasa.

6 天 前
lisbet 17
lisbet 17

Setuju

6 天 前
munjiatun janah
munjiatun janah

Ini org belom sadar diri.. Msh bermimpi..bangunnn ooii..

6 天 前
Leena Leena
Leena Leena

Sukses sllu buat iki ido semangat berkarya "lgi

6 天 前
Nur Khasanah Gien
Nur Khasanah Gien

semoga semua sukses ya... semua berprestasi, semua berbakat.. semua aset bangsa...

6 天 前
CHANNEL mr 07 YT
CHANNEL mr 07 YT

Kalau terhalang reztu ortu gak mungkin secara pacaran sampai 5 tahun kemana2 slalu diantara oleh BPK dd Lesti bahkan keluar negeri pun bersama2 ,,mungkin terhalang reztu SM mmh Nadia yg sampai sekrg blm ketemu

6 天 前
Halifah Hirjam
Halifah Hirjam

Betyl betul betul

4 天 前
mawar bodas
mawar bodas

ngapain anak ngmng ga jelas .jd bahan youtube anda..yg bnyk dislike..udah lh..ga usah di ksit2kn lg 2 R cecunguk ini dgn dede..dede sedang mmperjuangkn kebahagiaan sendri n kluarganya..

6 天 前
Parmi Armi
Parmi Armi

Mampir dislike ya miin

6 天 前
Feza Sastiana
Feza Sastiana

saran aja buat mimin lain kali jngan ungkit2 masa lalu dde deh sma si kribo bkin geram/jijik aja ngeliat nya ,maap mau DISLIKE aja

6 天 前
Ifan Belenk
Ifan Belenk

Giliran nyangkut dede semangat banget dia klo di tanya masalah istrinya diam gak tau mau gomong apa malah yg bicara ridho

6 天 前
Hyati Ida
Hyati Ida

Itu rambutnya kok dimodel gitu..

6 天 前
Jiayu Renata
Jiayu Renata

Kasihan Mimin banyak yg dislike dan aku salah satunya 😂😂😂 maaf ya Mimin, kali ini KH gak kiyuuutt...ntar kita ganti naikin views dan likenya kalau beritain tentang leslar lagi...semangat Mimin 😁😁😁

6 天 前
Siti Ti
Siti Ti

Numpang dislike😂😂😂😂😂😂😂

6 天 前
iin inayah
iin inayah

Tolong wakilin donk pertanyaan ku,,itu riski ada niat gk gitu buat lurusin rambut.

6 天 前
Nenk Adel28 Chanell
Nenk Adel28 Chanell

Dislike ny Amazing 🤣🤣🤣🤣 Termasuk q auto dislike Heehyuy kribo loe ngeluarin album baru jg klo ada d youtube magh pasti dptnya dislike jgn hrg smpe bsa trending 🤣🤣🤣 Kasihan hidup loe msh d sangkut pautin trs dgn masa lalu jijik 👎bini loe itu urusin bukan ngurusin diri sendiri dasar tukang pansos ngmg ke org setingan ternyata loe sndri yg setingan paraaaahhhh loe

6 天 前
Nina indramayu
Nina indramayu

ya Allah maafkan aku.knpa setiap ad brta ini ank ko Muak ych.dulu aku ska sma r2 setelh dia nyakitin istrinya dn omonganya tdk susai taaruf

6 天 前
Sisi Aurora
Sisi Aurora

Geleh pisan iih hhhhhhhhh😂😂q😂muak liat mukanya untung dede gak jadi ma si brokoli😀😀

6 天 前
lasimen Magetan
lasimen Magetan

Awas ya komentar nya jangan yang bar bar nanti mereka nanggis nanggis lagi 😂

6 天 前
Wira Musawir Azmi
Wira Musawir Azmi

Gw geli tiap liat mrk berdua, dislike ahh

6 天 前
Nur Hakiah
Nur Hakiah

Gk suka nonton ini...

6 天 前
Saiful Muttaqin
Saiful Muttaqin

udah nikah. istrinya. ngk diurus. masih blum move on. masih mikirin mantan.manusia macamapa.pikiranbocil

6 天 前
Luh Sukreni
Luh Sukreni

Saae dua kriting.

6 天 前
Mama Hafiz
Mama Hafiz

Ganteng nya nihh si rizkyy,,,,, etzz yg ada billar nya

6 天 前
Slamet Majid
Slamet Majid

Pasti miminx cma bisa nyengir n tepok jidat ,,,,, krna rata2 cma numpang lewat n numpang kasi jempol terbalik maaf keeen kami yah ,,, yg hanya manusia biasa yg tak bisa bohongi diri sendiri kalo kami gak suka 😊😊🙏🙏🙏🙏

6 天 前
Elly Elly
Elly Elly

0ppa kebon muncul

6 天 前
Bunda Sandi
Bunda Sandi

Anjiiiiir bu uk na wkwkwk ,, ngomong pitik ,,haha trhalang restu ,,,

6 天 前
dama yanti
dama yanti

Kenape pada dislike ye? waduh kesian lu min2. mnding kalau wawancara mereka jangan nyangkut lesti . semangat min semoga menyuguhkan berita2 yg update. buat netizen jangan hujat dia ntar lesti lagi yg disalahin kesian mending anyepin aja.

6 天 前
Rahma Nisa
Rahma Nisa

Ahhaahh banyak dislike nya . abis yg di ambil berita ny si 2brokoli ups

6 天 前
Eken Sukaenah
Eken Sukaenah

Tuh urusin mh istri lu ..ya..jng di sangkut paut kan sama yng lalu..hasus nya intropeksi diri lu..!!!

6 天 前
RISMA NUFUS
RISMA NUFUS

Apa orang cuman bikin lagu sigel ngga ada sangkut pautnya dengan dedek lo suruh ajak sik bilar nikahin lesti karna ngga baik lama pacaran takutnya nanti jadi pitnah dan dosa.

6 天 前
mawar merah
mawar merah

Maaf untuk Berita ini jempol, saya ngejungkel 🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Nabila Uae
Nabila Uae

Si bengek wkwkwkwk

6 天 前
feri yanto
feri yanto

ngak mutu

6 天 前
ulfie arane
ulfie arane

haaaaa.....wisss angel angel wiissss....woiii kribooo LESLAR udah bahagia jangan ganggu kebahagiaan mereka ....urusin aja rambut lu biar agak rapi dikitan gimana tuh cara nya

6 天 前
Lastri Ani
Lastri Ani

Maaf min numpang dislike...

6 天 前
Ny kamil
Ny kamil

Lebih bnyk dislike... termasuk gua cm numpang dislike sm komen... pdhl gua penonton setia KH

6 天 前
Y BT
Y BT

Lebay dua r judul lagunya ngejurus engga di restui alhamdulilah dede nemu calon imam soleh leslar debes

6 天 前
Aa Nn
Aa Nn

Ya gk di restui lah km keras,sm lesti

6 天 前
Hai rullah
Hai rullah

Tak usah ganggu Dede jaga keluarga Lo gak becus mau doa in orang lain rumah tangga urusan

6 天 前
mami handayani
mami handayani

Min mau nanya doang,itu rambut,a abis kesetrum ya min???

6 天 前
Felope nissya
Felope nissya

DOA TERBAIK AJA..

6 天 前
Andana Warih
Andana Warih

Trending Trending Trending

6 天 前
dunia ismi chanel
dunia ismi chanel

Beungeut si ido...beungeut polontong hahahahah

6 天 前
Tinker Bell
Tinker Bell

KH infotaimen tòlong dong jangan pernah ungkit2 /sangkut pautkan lesty sama si kembar lagi....lesty aja ogah klw di sangkut pautkan sama mereka....tolong bgt y min

6 天 前
Lisa Chica
Lisa Chica

Kenapa harus ngomongin yang lalu... Emang blm move on yah...

6 天 前
Sity Sissta
Sity Sissta

Ap harus d bawa2tetus nama lesty

6 天 前

下一个

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

3:33

BTS: Life Goes On

3:49

BTS: Life Goes On

The Late Late Show with James Corden

意见 5M

IKATAN CINTA EPISODE 50-51 || 24 NOVEMBER 2020

1:28:59

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

3:33

BTS: Life Goes On

3:49

BTS: Life Goes On

The Late Late Show with James Corden

意见 5M

AUREL NANGIS DI DEPAN ATTA

14:29

AUREL NANGIS DI DEPAN ATTA

Aurelie Hermansyah

意见 1M