HARRIS VRIZA SIAPKAN SINGLE BARU, ADY SKY SINDIR LAGU TERSEBUT UNTUK RIA RICIS?

  • 添加 11 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 05:11

    Harris Vriza tengah menyiapkan single baru. Ady Sky menyindir jika lagu tersebut ditujukan untuk Ria Ricis?
    #harrisvriza #riaricis #adysky

Muhammad Hafidz
Muhammad Hafidz

Ut saat ini fokus karir dl biar smkin brkmbang, mslh jodoh pasrahkn sm Allah pasti akan datang d waktu yg tepat & dg org yg tepat.

6 天 前
Muhammad Hafidz
Muhammad Hafidz

Lagux cocok jg buat ady heee

6 天 前
Rusda Diniati
Rusda Diniati

Vedio clip x ria ricis donk

7 天 前
Hasmah Noordin
Hasmah Noordin

Patut ady sky dgn riciss.sama padan mulut pon sama rancak dgn tiada sopan.

7 天 前
Fadilah 26
Fadilah 26

Sukses dan Bahagia Bersama Trio Gezreekkk

8 天 前
Hakim ka
Hakim ka

Gedek gua kalo denger judul kalo berkaitan dgn ria ricis, dikit2 ricis hadeehhh🙄

8 天 前
Samira Mahri
Samira Mahri

Trs lo maunya sama siapa

2 天 前
Sheerin TM
Sheerin TM

up gan wkwk

8 天 前
Setie Mutah
Setie Mutah

Semoga Allah Swt selalu melindungi kalian berdua beserta kluarga y buat Leslar ma Harcis jodoh dunia akhirat InsyaAllah

9 天 前
Sri Izza
Sri Izza

menikah itu ibadah bang ais,, siapa tau udah nikah kariernya makin melejit,,

9 天 前
Galih Gore
Galih Gore

Berarti si Dia bukan yg terbaik.....😍😍😍😍😍😍😍😍

9 天 前
Andini Rahmadani
Andini Rahmadani

Semangat harciss😘

9 天 前
Refalda apriliana
Refalda apriliana

ya allah ridoilah cinta ricis dan haris

9 天 前
Dya Marningsih P.S
Dya Marningsih P.S

HARCISSS....

9 天 前
Novy Vy
Novy Vy

Gesrek banget bang ady sky...

9 天 前
jie nirwana
jie nirwana

Semoga harcis berjodoh aamiin

9 天 前
wiwid alela
wiwid alela

Semoga sukses Harris

9 天 前
Heti Yuningsih
Heti Yuningsih

Harcis gaskeun

9 天 前
AUDITIA 1992
AUDITIA 1992

Haris suarax bgs

9 天 前
Dewi pita loka Nawangsih
Dewi pita loka Nawangsih

Semoga jodoh kak harris kak ricis aminnnnnn

9 天 前
Devnika Ra
Devnika Ra

Suka sma kelean 3gesrek

9 天 前
Endang Septiana
Endang Septiana

Buat yg berhijab + kacamata (titik)

9 天 前
Nuryani Kurdiyanto
Nuryani Kurdiyanto

Ady sepertinya udah bahagia..

9 天 前
Mina Asih
Mina Asih

Seneng lw liat kak Ady sumringah..

10 天 前
Indah Saputra
Indah Saputra

Buat baby willo iya

10 天 前
Novi Yanti
Novi Yanti

Bang ady jg bikin lagu dong suarany ga kalah bgus dr haris sm billar

10 天 前
lee lee
lee lee

Ngakak sama jubirnya harcis....

10 天 前
Kiki Marlina
Kiki Marlina

Ady sky orangnya ceplas-ceplos tp aq suka😄😄

10 天 前
Albani Syahbudin
Albani Syahbudin

Adysky tuch g prnh bisa boong

10 天 前
Eva Sulia
Eva Sulia

Semoga kak icis amin

10 天 前
Tetty .S
Tetty .S

Semoga sukses single lagu barunya Harris, n Ady jg bisa segera punya single ya,Aamiin..

10 天 前
Lilis Susilawati
Lilis Susilawati

Billar Harris Ady sukses slalu buat kalian

10 天 前
Sansan
Sansan

Suka banget ma Ady....

10 天 前
Widia Nauranayya
Widia Nauranayya

Bang Ais kode2 SM bang Ady pas ditanya,soal R...iya bang,g PP g mau bilng,kita udh tau..eaaak

10 天 前
Tri _berkah
Tri _berkah

Haha, Ady pede banget😀

10 天 前
Khodijah Nur
Khodijah Nur

Pasti buat ricis dong.. kalau filosofi lagu nya begitu hehe... dan model video klip nya ricis aja. Pasti boom tuh

10 天 前
Kosmologi Busuk
Kosmologi Busuk

Haris selalu bawa2 nama ricis biar terkenal yaa😂😂😂

10 天 前
Fadhilahayu Ananta
Fadhilahayu Ananta

Bang Ady jd jubir mantap

10 天 前
Endrawati
Endrawati

Laguny tentang mntanny dulu kykny, yg bikin ais nangis putus nymbung. Kebetulan aja, dr label. Sblm ketemu icis.

10 天 前
maya sella
maya sella

harciss hadirr

10 天 前
Dimas Akur
Dimas Akur

Adi sky nyolot aja...yg ditanya sapa..

10 天 前
Dimas Akur
Dimas Akur

@Devnika Ra saya ngomongin di video yg terlihat jelas semua orang. Disitu terlihat jelas. Objectif saja kita menilai. Bukan karena ngefans atau apa... Taik ayam jd coklat

7 天 前
Devnika Ra
Devnika Ra

@Dimas Akur karena anda belom kenal mereka saja ngomong kya gitu

7 天 前
Dimas Akur
Dimas Akur

@Devnika Ra ini sy ngomongin etika, karena saat kita cari informasi dan dngn waktu yg singkat tp info itu blm didapat dngn jelas, maka hmmb...tau ndiri lah. Intinya yaa gt lah gambaran anak skrng. Nyolot adlh hal yg biasa, lihat di eropa, ada yg bicara walau santai tep menghargai yg bicara, jd enak didenger. Disini saya bisa menilai etika Haris lbh baik dari ady.

7 天 前
Devnika Ra
Devnika Ra

@Dimas Akur kaku amat anda ya ngak tau lagi bercanda, maz wartawan aja ikut ketawa2 . Aq sebagai fans hariz, hariz di gituin juga gak masalah. Apa salah nya coba . Klo ngk gitu jadi anyep ngk seru.

8 天 前
Dimas Akur
Dimas Akur

@Devnika Ra iya, kalau dlm khidupan pergaulan okelah, tetapi saat wawancara seperti ini, secara etika kurang pas....

8 天 前
Mimi Bibi
Mimi Bibi

KH ini Tim HarCis yaa...hehehehe, sampe dihafalin lho

10 天 前
Nani Herawati101
Nani Herawati101

Paling senang liat trio Gresek ini ❤️

10 天 前
Evi Yulianti
Evi Yulianti

tiap nyanyi selalu lagu nya Haris ya yg di nyanyiin bang ady.sukses buat ady sky dan harrisvriza

10 天 前
Reny Hamid
Reny Hamid

Kh mana kh kt icis.. Emang keren sih kh

10 天 前
17. Navilatur Rahmi Q
17. Navilatur Rahmi Q

Aaa ditunggu hyung singlenya

10 天 前
Risna Lestari
Risna Lestari

Ya allah jubir, kocak banget deh :v

10 天 前
anin azni anin eza
anin azni anin eza

Abang batiik sukses trus bt bang haris juga

10 天 前
Bella aty Aty
Bella aty Aty

Semoga kalian makin sukses

10 天 前
H H
H H

Kang jubir tukang gorengan 😂😅

10 天 前
Kanzia azkayrana
Kanzia azkayrana

Sukses terus buat trio gesrek

10 天 前
f p
f p

Semoga lancar suting video klip singel terbaru dan bakalan cepat rilis lagu terbaru ny. Pas louncing bawak ria ricis lagi ya heehee

10 天 前
Cici Herawati
Cici Herawati

Mereka jd langganan infotaiment ... Hehehe... Berkah ya...

10 天 前
endang assari
endang assari

Dimana ada harris harcis dan teman2 pasti deh aku pantengin.

10 天 前
Zahro
Zahro

Kang batik pokoknya aku padamu goreng terussss daaah,,, hahaha KH infotainment harcisss lovers daah aku padamuh

10 天 前
Sovi
Sovi

Kh infotainment HARCIS lovers

10 天 前
Bahtiar Asra
Bahtiar Asra

Smoga yg jadi vidio klipnya wilona

10 天 前
Shusie Ussyka
Shusie Ussyka

Ady kocak 😂

10 天 前
Nurhamdana Winuri
Nurhamdana Winuri

Sukses terus buat Bang ady, Bang ais, Bang billar.

10 天 前
Dewi Capricorn
Dewi Capricorn

Judul nymemanas

10 天 前
Melukis Senja
Melukis Senja

Bang Ais said : "...siapa tau ada dlm waktu dekat jodoh gua Dateng..." Semoga Icis... Aamiin yaa Allah....Aamiin paling kenceng..

10 天 前
Rusda Diniati
Rusda Diniati

Amiiin

7 天 前
Dina Aprilia Irawan
Dina Aprilia Irawan

Aamiin ya Allah

8 天 前
Onimuzha 187
Onimuzha 187

Aminnnn

9 天 前
Evi Ae
Evi Ae

Aamiin.....

9 天 前
Ridha Rianda88
Ridha Rianda88

Aamiin ya Allah

10 天 前
Melukis Senja
Melukis Senja

Bang Ais perjuangin dong Cinta mu...jangan takut di tolak..Nyatakan dan tikung di sepertiga malam..Icis masih kasih peluang Bang...

10 天 前
Evi Ae
Evi Ae

Bener icis suka keceplosan juga.... Tiap hari telfonan. Diskusikan rumah dll.ap cobak... Bagi icis ais baik banget yg gk bisa dilihat orang. Familyman. Menjadi pengganti ayahnya. Semoga semakin baik dgn bimbingan bang ory(suami mbk oki). Ais bukanlah sosok yg mengumbar asmaranya. Semoga thun depan bisa halalin icis aamiin.....

9 天 前
Melukis Senja
Melukis Senja

@Susi Susanti Channel aamiin yaa Allah..

10 天 前
Devita Wulan
Devita Wulan

@Susi Susanti Channel tiap hari absen, telfonan tiap malem, kadang sampe pagi.. gmn ngga ada rasa coba

10 天 前
Susi Susanti Channel
Susi Susanti Channel

Benerr tuhh...sebelum janur kuning melengkung...kasih aja trus perhatian..k/ jodoh ga kemana..

10 天 前
Mama Ica Family
Mama Ica Family

Harcis jodoh, amiiin

10 天 前
Asmawati As
Asmawati As

Sht sllu ady sky haris sht sllu amin, best persahatan kalian

10 天 前
Maria Elisa Gresilya
Maria Elisa Gresilya

KH Infotainment mantapppp Harcis Go

10 天 前
cewe_ ngapak28
cewe_ ngapak28

Kok denger lirik lagunya gk yesek yahhh..aku cinta sama Dia Tapi dia nya Sama orang lain... Huffff semangat hariss #sport ady sky #

10 天 前
cewe_ ngapak28
cewe_ ngapak28

@Melukis Senja amin yg paling banyak buat harcis

9 天 前
Melukis Senja
Melukis Senja

@Dasep 171717 aamiin yaa Allah..

10 天 前
Melukis Senja
Melukis Senja

@Evi Yulianti iya mba..semoga yaa Allah..

10 天 前
Dasep 171717
Dasep 171717

@Evi Yulianti 11rb komen sayy.. Aku nglike komen g kelar² brhrap bs trending. Dahsyat sih emg harcis,keren.. skrg suport nya luar biasa. tp ku bru ngeh ya,,yg icis cmburuin tu itu to.. Tau bgt lah klo itu. Ngikut dr awal dong, dri yg abu² smpe ada scercah hrpan skrg, gaskeun do'a lah hyung.. smg bg ais d mntapkn hati nya. Aamiin.

10 天 前
Evi Yulianti
Evi Yulianti

@Melukis Senja iya sih mgkin kl aura nya harcis tuh lbih kena k hati pnonton dan bkin baper.harcis telfonan aja yg komen d vlog icis mashaallah

10 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

Kau YG merebut kau juga yg tak terima...xixixixi

10 天 前
Eva Gustantri
Eva Gustantri

@antini kurniawati jiiiaaa hahhaa

10 天 前
antini kurniawati
antini kurniawati

@Eva Gustantri taunya Ricis dilamar Ady langsung 😁

10 天 前
Eva Gustantri
Eva Gustantri

@Citra Natalia amin

10 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

@Mia Sutisna kebetulan nonggol diberanda aku kn suka haris jga..xixixixi

10 天 前
Citra Natalia
Citra Natalia

@Eva Gustantri belajar lapang dada...ikhlas ikuti jalur cerita allah... jodoh jngn memaksa ..suport doakn yg terbaik..

10 天 前
Aisyah Mnrg
Aisyah Mnrg

Semoga ditemanin lagi sama kak icis pas launching lagunya.haha

10 天 前
Dwi Indriyani
Dwi Indriyani

Semoga vidio klipnya bang haris sama kak icis

10 天 前
Nursilawati Dewi
Nursilawati Dewi

Aamiiin

10 天 前
Helen Putri
Helen Putri

Mulut Ady diem lu di kasi temenya bicara

10 天 前
fifi Malaysia fifi
fifi Malaysia fifi

Atau tuh. coba liat kalo mereka kumpul. justeru yg paling diem ady. baper amat jadi org santai brooo..

9 天 前
Devnika Ra
Devnika Ra

Klo ngk gitu ngk seru .. baperan amat si lu jdi orang

9 天 前
Nadia Yess
Nadia Yess

*Astagfirullah, jempolnya bisa diem juga ga*

10 天 前
Mutiara Pravitasari
Mutiara Pravitasari

Udah di kasih ngomong kok. Liat full dong. Ketahuan baru nih. Dr dulu trio gesrek emang gtu. Di wawancara sm siapapun dimanapun ya bgitu...., g boleh baperan klo liat mereka bercanda.

10 天 前
Agus Supriadi
Agus Supriadi

Buset dah, klo gitu ga seru. Jangan terlalu diambil pusing

10 天 前
Ika Erika
Ika Erika

Ini nih lagu buat wilona kyknya

10 天 前
Heaven AngelDi
Heaven AngelDi

Bang Ady bocor aluuusss hahaha....

10 天 前
Nurmay Dhina
Nurmay Dhina

Sukses buat ka ady dan ka harris

10 天 前
Nety Widyawati
Nety Widyawati

Abg ady...i love you...abg harris sm billar salam kompak...smoga abg ady dpt singel lagu trbaru..suara abg ady ok jg untk penyanyi

10 天 前
Tetty .S
Tetty .S

Se7 bgt !!

10 天 前
Irma Irama
Irma Irama

Kh infotainment mah... HARCIS lovers 🤭

10 天 前
nur diana
nur diana

Berlapang dadalah karena di hatinya ricis cuma ada reza.

10 天 前
Bang Deo1404
Bang Deo1404

@nur diana update dong kak

9 天 前
Bang Deo1404
Bang Deo1404

@nur diana liat oms dong tadi seru .. ricis udah move on .. ada orang baru di hatinya ICIS orang itu juga ada rasa sama ICIS cuma belum bilang ke ICIS langsung

9 天 前
nur diana
nur diana

@Selvia Karim gini aja ya mba, ricis dengan tegas bilang harris hanya teman, dan Ricis dengan tegas juga bilang ingin balikan sama reza, itu sudah sangat jelas.

10 天 前
nur diana
nur diana

@Selvia Karim orang ngomong kepotong aja dilebih2kan.

10 天 前
Selvia Karim
Selvia Karim

@nur diana yg di tiktok nya RIA RICIS CAPTION NYA.. AKU KAMU SAMA LAUT.

10 天 前
Dini User
Dini User

Rezcis Sama Harcis Bersaing ya bund😅mending RezHar(Reza Haris)😅

10 天 前
Retno 90
Retno 90

Alhamdulillah selamat harris

10 天 前
Tamie Rey
Tamie Rey

Terima kasih @kh_infotainment,,, dah hadiri trio gresek...

10 天 前
18. Nely Nabila
18. Nely Nabila

Goreng2 trs ya wartawan harciss loveee

10 天 前
Nurul Nabilaz
Nurul Nabilaz

Om eja bikin single juga harris juga bikin single... keduanya untuk ria Ricis lagunya?😂😂

10 天 前
kurnia gustiani
kurnia gustiani

Humorku sebatas "astagfirullahalazim sorry bang"

10 天 前
Rini Ahmad
Rini Ahmad

🤣🤣🤣

10 天 前
Nur Annisaa' Islami
Nur Annisaa' Islami

Hahaha

10 天 前
Has biyah
Has biyah

Klw dah ngumpul emng dah gesrek bnget susah bnget pengen serius juga hhhh

10 天 前
Komang Ami
Komang Ami

Sukses utk kalian berdua....utk bang ady cepet les vokal biar punya single kayak bang billar dan bang harris.💪 bang ady

10 天 前
Tetty .S
Tetty .S

Se7 bgt..

9 天 前
Nazwa Official
Nazwa Official

Om Eja Juga bikin lagu kok

10 天 前
Nazwa Official
Nazwa Official

@Nur Azi DIHH CAPER BILANG BOS FANS MERESAHKAN HARCIS BILANG EJA MUNAFIK DARIMANA MUNAFIK ANJIR GUA BILANG HARRIS GITU GATERIMA KAN LU HAR

10 天 前
aditiya nando24
aditiya nando24

Om Eja dari dulu pingin buat single,,,, Om Eja hanya mantan doakan yg terbaik semoga proses pembuatannya lancar

10 天 前
Nur Azi
Nur Azi

Dih iri bilang bosss emg knp kalau Haris buat ada masalah ma om

10 天 前
Ima Imcul
Ima Imcul

HAHAHAH SUMPAH GESREKKKK

10 天 前
Marti Ningsih
Marti Ningsih

Hari ini banyak fitamin

10 天 前
Artuti Tolip
Artuti Tolip

Buwat bng Adysky juga cepet les vokal biar punya sngel kaya bng bi dan bng hariz ammiin semangat bng Adysky semoga sukses terus ammiin

10 天 前
Albani Syahbudin
Albani Syahbudin

😂😂😂

10 天 前
Tetty .S
Tetty .S

Aamiin..

10 天 前
Indah Cynthia
Indah Cynthia

Bintang video klip nya NW kan kak.....🤭🤣🤗❤🦈🐡wiloris tunggu wkwk

10 天 前
gembira gembira
gembira gembira

@Morinho Jessica dngr tuh harris udh mncri istri bukan pcar2n lg..so cri yg serius, dg wilo cm brteman, sm2 artis, skli2 ktmu job bareng dg tmn2 lain. baby wilo jg gkmau la,blajr dr pngalaman pcarn beda kyakinan sm Verrel endingny putus. Smg sukses karirny,kan msh ngejar karir ktny..Aamin.

4 天 前
Flaista khalifizz
Flaista khalifizz

@Morinho Jessica kan different religion

6 天 前
Morinho Jessica
Morinho Jessica

Kelihatanx cm ada wilo yg ada di hati harris lekaslah ris katakan isi hatimu sm wilo karena cewek butuh kepastian....

9 天 前
Ati Mani
Ati Mani

Smoga ajha. Janji adl utang

10 天 前
May Yeyen
May Yeyen

Semoga wilo jd model nya "willoris love love love forever

10 天 前
bakroon bar bar
bakroon bar bar

kalian semoga sehat dan berbahagia adek " amiin

10 天 前
Nina Bunda Chio
Nina Bunda Chio

Ditunggu single keduanya harris vriza

10 天 前

下一个

POPCORN CHALLENGE NO EDIT WITH RICIS FACTORY & ADY SKY MELANGIT

10:02

AUREL NANGIS DI DEPAN ATTA

14:29

AUREL NANGIS DI DEPAN ATTA

Aurelie Hermansyah

意见 1M

Hyena Cornered by Wild Dogs Calls for Backup!

2:42

Song Association

14:41

Song Association

Donekla in Tandem

意见 363K