JAWABAN RIA RICIS SAAT DIPERTEMUKAN DENGAN REZA SURYA DAN HARRIS VRIZA

  • 添加 16 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 05:56

    Ria Ricis dipertemukan dengan Reza Surya dan Harris Vriza. Saat disuruh nemilih ini jawaban Ria Ricis.
    #riaricis #harrisvriza #rezasurya

melani mufita
melani mufita

Sumpah q aj yg jd pnonton bingung bgt mau plih yg mn aplgi ricis. Eza dn haris sm2 lelaki yg baik dn tmpn😍

5 天 前
Dessy Deswita
Dessy Deswita

Mantan wilcis jadi harcis check👌

9 天 前
Sity Romlah93
Sity Romlah93

Lbih suka aja liat ka ais sm ka icis

12 天 前
Adinda Qamara
Adinda Qamara

Keknya yg telf eja papahnya deh

12 天 前
Nindy Ndy
Nindy Ndy

Harciss😍😘

12 天 前
Anisa Aulia Fiddien
Anisa Aulia Fiddien

Lebih suka rezcis karna reza kelihatan banget dewasanya.

12 天 前
Zainab Zain
Zainab Zain

Ricis ini....percaya atau tidak....dia hanya PHP aja..Ama semuanya...😂😂😂...setelah dah naik view'nya di YouTube dan tiktok..di undang sana sini....dia kan menjauh....😂😂😂

12 天 前
Anis F-29
Anis F-29

Gara2 ada mereka ber3 jd nonton

13 天 前
hanifah NI
hanifah NI

playgirl jalur syar'i

13 天 前
Fitri Nuraeni
Fitri Nuraeni

Semoga ricis dapat yg terbaik ...

13 天 前
attaloveaurel1020
attaloveaurel1020

Atta aurel is the best 🥰😍😍😘✌

13 天 前
Eirun 01
Eirun 01

Kaya nya haris ngk suka di jdoh2in sama netijen, buktinya Harris djohin sama putri da4 dan aulia da4 ngk ada respon dri harrisnya, klo sama ricis deket tpi cuma temen

13 天 前
SalmaAhla Yt
SalmaAhla Yt

Hadehh,rrata2 fans harcis semua,kenapa sih kalian sua jodoh2in? Kan itu juga belum tentu jodoh,jodoh tuhan yg menentukan,terserah icis milih siapa..

13 天 前
Siti Saidah
Siti Saidah

hatcis mirip bnget semoga jodoh

13 天 前
Nisa Aulia
Nisa Aulia

Agak kurang suka sama kak ria ricis cowok ini itu cuman mau Dibaperin doang sama ka ria ricis wkwk

13 天 前
Sariyadut 1
Sariyadut 1

Nitize buka maya hatinya mereka kn dr awal tmn cm beda perasaan reza naksir sm ricis scr jentel menyatakn tp gk mau pcr it udh jln aj klo mmg gk jodoh mau gmn jodoh rahasia Allah

13 天 前
cetta channel
cetta channel

0.40 mantaw icis

13 天 前
Fathimah Wafa
Fathimah Wafa

𝚂𝚞𝚍𝚊𝚑𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚒𝚊𝚛 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚢𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚗𝚝𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚊𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚘𝚔𝚑 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚙𝚊2 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚢𝚐 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊𝚔𝚊𝚗

13 天 前
Yanti Nusaibah Abdullah
Yanti Nusaibah Abdullah

Kalau suami lebih milih reza berwibawa..

13 天 前
Tina Alustiani
Tina Alustiani

Untung udh gk ngikutin merekaa

13 天 前
Kholifah Alya
Kholifah Alya

Rezcis mo liburan ni

13 天 前
Maya Kalingga
Maya Kalingga

Gua lebih suka harris sama dinda fixs cocok ajimmm

13 天 前
Mutiara Rahmi
Mutiara Rahmi

Semoga bg reza brjodoh sama ricis, Aamiin.

14 天 前
Baperista Channel
Baperista Channel

Klw diliat dri bahasa tubuh ricis condong ke Harris liat aja sampe selesaii

14 天 前
Efi Ratna
Efi Ratna

Gw malah lebih respek ricis sama adisky iah, kelihatan dewasa pemikirannya..😂

14 天 前
Ani Ani
Ani Ani

Kudoakan jodoh yg terbaik tuk Ria Ricis😍

14 天 前
Lhana Syf
Lhana Syf

Icis selalu marahin Haris lalu didepan umum wajib pakek masker "pas wawancara dibrownis dimarahin"

14 天 前
Rostina tina
Rostina tina

klian ber 3 pda ngeless, dengan siappun klian berjodoh, semoga dpt yg terbaik AMIN

14 天 前
Andre 123
Andre 123

Dapat notif lansu nonto

14 天 前
Aris Fitriyani
Aris Fitriyani

Lihat ini karna ada kak haris kwkwkwk

14 天 前
Anisa Rahma
Anisa Rahma

TETEP HARCIS FIKS NO DEBATT.

14 天 前
Dwi Ayu
Dwi Ayu

Lucu

14 天 前
Alifia Ayu Cahyadhini
Alifia Ayu Cahyadhini

Pinter ya kak icis nyuruh bang Ais pake masker biar nda ketauan pakar ekspresi 😂

14 天 前
alghifary official
alghifary official

Dua2 nya sama2 dewasa...

14 天 前
Har tati
Har tati

G tau dlm hati masing masing kaya apa

14 天 前
Qwe rt
Qwe rt

Semoga Harris Berjodoh sm Lesti, Amiiinnn

14 天 前
Dika Kuningan999
Dika Kuningan999

Kalau yang ngerti bahasa tubuh dan pakar ekspresi pasti tau jawabannya icis lebih nyaman sama siapa. Walaupun mungkin icis juga gak sadar tapi keliatan banget..

14 天 前
s ara
s ara

Lebih nyaman ama harris keknya

13 天 前
ThePunisher503
ThePunisher503

Reza : Kalau sekarang sudah gak papa yaa... Hmmmhh berarti yang dulu 2 itu ada apa apanya.. Sepertinua Om Eja cemburu dulu sama Harris :)). Kan Possesif si Om Eja.. Tapi bagus, lelaki yang Possesif itu justru yang baik ...

14 天 前
Ari Kurniawati
Ari Kurniawati

Mepetnya sih ke Hariss ye...

14 天 前
Ilma septiani Rahayu
Ilma septiani Rahayu

Lebih k harcis kalau rezciss kurang klop kenya tpi doaiin z lh semoga bahagia selalu klian

14 天 前
Putery Fatihah
Putery Fatihah

Apa cuman aku kalau liat om eja kayak cemburu gitu sama Harris?

14 天 前
Senja Dakuu
Senja Dakuu

Netizen dibodoh-bodohi mau" aja yahh ngikut, sudahlah mending para netizen kembali berkaca diri, udah mantap blm kisah cinta kalian, udah mantap blum msalalu kalian, jngan mmbeda"kan 1 orng dngan kehidupn pribadi orng lain, ingat Allah yg mnutupi aib setiap umatnya, jangan saling mnjatuhkan sbelah pihak hanya karna keinginan kalian?? JODOH, Itu ditangan Allah netizen yg terhormat Jangan pada ngegass mau nya "RICIS" sama yg ini dan yang onoh.. Yg 1 nya besfren3 yg satunya mantan kekasih. Lah mereka adem ayem, Kalian yg nambah dosa karna saling menghujat, ingat pake akal sebelum bertindakk... #SalamDamaiHyungg

14 天 前
hilda vina
hilda vina

saya sangat setuju,tetapi knp g tegur saja yg buat ini jd gaduh kembali,pihak ppa,mereka lah yg mulai membangunkan harimau tidur bknnya klarifikasi,malah bikin drama orang ketiga,perlu diingat,artis tampa fans tidak ada apa2nya,balik lg,knp yg sdh panas,adem dibikin lg seperti itu,membuat 2 kubu berseteru,yg jd host dan yg membuat ini acara perlu kematangan lg cara mengemas,sesuatu yg panas bisa jd adem,apa memang sengaja sesuai programnya ambyar,jahat dong klo kya gtu mah

12 天 前
Nurmiati Sako
Nurmiati Sako

Senang liat mrk akur yg cowok sama2 org Aceh.

14 天 前
Yati Saryati
Yati Saryati

Sama siapa pun,moga kalean dapet jodoh yg baik dari yg terbaik...

14 天 前
Fatimah Azzahra
Fatimah Azzahra

Kak haris sama kak ricis😘💗

14 天 前
Hari Purwadanik
Hari Purwadanik

Pilih harris vriza cocok ricis👍🙏

14 天 前
Bunty Bam
Bunty Bam

1:18 I stopped my work with the help of, *p a i d t o b e h o m e .c o m*

14 天 前
zidni aghnia
zidni aghnia

Om eja groginya melet2 ya 😂😝

14 天 前
lutfi fauzi
lutfi fauzi

Harcis terlove

14 天 前
Irfan Lwg
Irfan Lwg

Rezcis gk cocok deh

14 天 前
Rohani Yulia
Rohani Yulia

Ricis pinter bicara, tp terkesan basi.

14 天 前
Nila Maulidan
Nila Maulidan

Hana tepu kah ken?🤣 Ngakak riss

14 天 前
Savia Via
Savia Via

Lama lama gak asik kisah percintaan orang nih

14 天 前
Nana Nasyafa
Nana Nasyafa

Gimick2.. drama🙈🤭🤗

9 天 前
fitri yani11
fitri yani11

Haha kesal dah tu wartawan wawancarai mereka. Pada kepo sih

14 天 前
puteri cantik
puteri cantik

Reza itu kalau sama ricis..tidak menjadi dirinya sendiri....reza itu lebih baik tanpa ricis..kalau niat untuk kembali dgn ricis..better lupakan...dan ricis tidak usah la try2 nak main2kan jiwa reza...kalau suka haris.teruskan..tapi belum tentu juga haris suka kamu...kamu aja perasan mungkin...

14 天 前
Ika Kartika
Ika Kartika

Puteri cantik setuju

14 天 前
audi ence
audi ence

nah heran nya dstu. beda wktu ngumpul dg ozay dll ya.

14 天 前
Tiara Safitri
Tiara Safitri

Cocok banget ricis sama harris, jodoh ga ada yang tau yaa tapi doakan aja yang terbaik

14 天 前
Maria muhammad Maria
Maria muhammad Maria

Ricis slalu kepo dengan hp nya harris

14 天 前
Ss 46
Ss 46

Mepetnya ke haris tapi tatapannya dalem ke reza😍

14 天 前
Nurhayani Siregar
Nurhayani Siregar

Reza dan harris cowok aceh yg sholeh,sukses dan good looking..

14 天 前
Laila Maftukhatul
Laila Maftukhatul

Artis bisa banget ya gimicknya😂gue yakin setelah diwawancarai pasti diem²langsung, kalau gak ada masalah pasti gak unfoll ICIS,cuma di depan kamera aja kelihatannya dideket deketin

14 天 前
Meli Aryanti
Meli Aryanti

@Laila Maftukhatul mana ada ig di unfoll.. 🔥liatnya pake mata😂 TT di unfollow karena memang dari awal kagak ada yg di follow

14 天 前
Rini Ajam
Rini Ajam

@Laila Maftukhatul oalah br tau aq.

14 天 前
Laila Maftukhatul
Laila Maftukhatul

@Rini Ajam Ig juga di unfoll,tapi Eza tetep follow semua,lah aku mlah TT gak tau kalau di unfoll soalnya bukan fans ricis,aku tau dari komen fans ricis

14 天 前
Rini Ajam
Rini Ajam

Icis emang unfol TTnya reza tp klo ig aq gatau

14 天 前
Ulfi Fatimatus
Ulfi Fatimatus

masing masing duluuu kan yaa gatau ke depannya huaaaa

14 天 前
MM S18
MM S18

Reflek Reza lebih cepat kalo peka

14 天 前
kiki mirandha
kiki mirandha

Kita doakan mereka yg terbaik.

14 天 前
Icha Wahyuni
Icha Wahyuni

sm harisvirza cucok bgt

14 天 前
Khaira Aulia
Khaira Aulia

Ka harris pun menonton channel ini

14 天 前
Lidya Indah
Lidya Indah

Dukung karya mereka ber3 aja, usah jangan pada cocok sama yang ini yang itu kan jodoh ditangan tuhan, dukung aja semua karyanya gausa bahas jodoh2in mereka toh mereka ber3 berteman baik

14 天 前
Jasmine Putri
Jasmine Putri

Haris ganteng bgt sihh... semoga kita jodoh ya harris syg😘

15 天 前
Rika Rikzatul
Rika Rikzatul

Harcis.... Snya3

15 天 前
Despa chanel
Despa chanel

Klau saya harcis Rp klau ngak jodoh ngak apa

15 天 前
Arizona Vata
Arizona Vata

Yok Rezcis Kencengkan doa di ⅓ malam dan kembalikan hastag #kawalrezcissampaihala

15 天 前
Anisa Rahma Shofia shofia
Anisa Rahma Shofia shofia

Ga gamik harcis tuu, pepet tross (awalnya besprennn akirnya uhh makin dket nii) doain aja gais

15 天 前
Vidya Ningsih
Vidya Ningsih

Bodo amatlah si icis...

15 天 前
Agus Salim
Agus Salim

Mereka marketing gaess 🤣🤣🤣🤣🤣

15 天 前
tiika putrii
tiika putrii

nitijin ribet ... tiap ada co yg deket ama tu ce mesti langsung di jodoh2in ... trs kalo gak sempaian maunya nitijin ehh dia ribut diri ... hhahha ... nonton mah nonton anteng gak sah gembar gembor sana mari jodoh bukan ditangan kalian cuy ...

15 天 前
H H
H H

BISMILLAH HARCISSSSS LUVVV BILA BERJODOH DATANGNYA DR ALLAH SWT *pinjemkata2fanbaseharcis loveeee

15 天 前
veve lovedjiady
veve lovedjiady

ricis mau tau aja isi hp haris

15 天 前
Nurlaela Sss
Nurlaela Sss

Team harcis 😛

15 天 前
Mauliani Asri
Mauliani Asri

Jodoh rahasia Allah. Allah SWT lebih mengetahui yg terbaik tuk semua hambanya.

15 天 前
Queena Hrp
Queena Hrp

Baru sdr om eza ko gak pakai masker😀🙏

15 天 前
nurna cantik
nurna cantik

Emang dari awal HARCIS itu bestfren n nya 3 ..buat harris itu adalah bagian dari collab yutub lumayan buat konten ..kan dia emang konten awal sama wilona trs diajak sama Ricis ..trs netijen pada baper wkwkwkwk...malah bagus skrg jadinya bertiga gini jadi makin bagus buat next konten loch ..sukses haris icis reza hahaha

15 天 前
dwi rahmawati
dwi rahmawati

Reza liatnya ke haris kok beda yaa.. Kayak gimana gitu 😁

15 天 前
Evi Yulianti
Evi Yulianti

mgkin dlm hati om reza trnyata ini org dewasa ya..hehe

14 天 前
Rini Ajam
Rini Ajam

Insecure kali dya

14 天 前
Ayu Ashari
Ayu Ashari

Ketawa aja kyak canggung gitu sma kak ais😅

15 天 前
Tria Kurniasari
Tria Kurniasari

Ricis kocak bat elah, pengen ketemu deh

15 天 前
My name is Lina
My name is Lina

Whatever,,,,,

15 天 前
Erni Arum
Erni Arum

Kenapa kisah percintaan billar harris ady samaa wkwk cinta segitiga semua hahaa

15 天 前
SRI YULIANA
SRI YULIANA

Wkwk..iyaya..aq smp keselek pas baca komennya mb..

14 天 前
Ifa Fitriana
Ifa Fitriana

iya ya...ya Allah koq bisa yaa....

14 天 前
Rii co
Rii co

Dewasa, sopan,baik ngefans sekali sama reza surya putra ❤️

15 天 前
z zetha
z zetha

Kalo yg bilang ricis keliatan lebih deket dan nyantai sikap nya ke harris, percayalah.. Itu krn ricis murni anggap harris temen.. Makanya sikapnya nyantai. Perempuan itu, apalagi yg karakter nya kayak ricis, klo suka sama cowo malah agak kikuk sikap nya, krn malu. Sampe skrg aja ricis masih ga bisa liat mata eja, itu krn dia bener2 ada rasa. Buat fans nya harris, lebih baik berhenti bikin harris ada di posisi yg ga nyaman.. Mending jodohin dia dgn perempuan yg udh selesai urusan masalalu nya.. Biar ga jd sadboy gitu. Kasian harris malah dapat hujatan, dibilang perusak hub org. Pdhal itu kelakuan fans shiper.

15 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Iyah betul lebih lihat kenyataan aja jangan selalu memaksakan kita cukup doakan yang terbaik untuk mereka namanya fans harus melihat kebahagian idolanya seperti apa jangan karna ada ikut campur netizen jdinya bikin idola kalian sedih tanpa disadari. Jadilah smart netizen guys semangat

15 天 前
Henaiya Lubis
Henaiya Lubis

Cintaa segitiga yah bund:) Sii riciss pun Fakgrilll🤣

15 天 前
Mila Rawi
Mila Rawi

Harcis kabarin ya klo udh jadi, saya mau pamit fokus kuliah dulu

15 天 前
Rini Ajam
Rini Ajam

Semangat hyung. Doakan thn depan yah. Kan harris br beli rumah.

14 天 前
Animroatin Shohihah
Animroatin Shohihah

Kalo om eja ga buka suara, ricis juga ga bakal buka suara Waktu abis diundang di brownies, ricis di wawancarai tentang om eja ga jawab

15 天 前
casanu miya
casanu miya

Kok gue ngrasa mrk jd canggung y, g ky biasany, apa kesugestif y hehe tp mmg ka ricis lbh bnyk mbungkuk dan pandangan menjauh gitu, ka reza jg jarang pandangan kebsblh kanan hehe

15 天 前
Rini Ajam
Rini Ajam

Reza canggung sm harcis tu.

14 天 前
Ela Nurlela
Ela Nurlela

lebih ke harcis

15 天 前
Meila Prianisa
Meila Prianisa

Rezcis❤️

15 天 前
Etyrstgy Dggdfgf
Etyrstgy Dggdfgf

Masya alloh hubungan nya sm mantan masih baik

15 天 前
Bruzzcell Bruzzcell
Bruzzcell Bruzzcell

rezcis semoga bisa bersatu di pelaminan.. aamiiiinn udah dapat restu moga bisa balikan lagi..amiin.. mereka masih sama2 saling sayang

15 天 前
Ishaq. rumii 123
Ishaq. rumii 123

Sekarang maseng maseng

14 天 前
Ishaq. rumii 123
Ishaq. rumii 123

Kalo saya jadi cewek nya sori sama yang kayak gitu

14 天 前
Ishaq. rumii 123
Ishaq. rumii 123

Cowok plin-plan kemarin bilang a Sekar ang b

14 天 前
Silvy Nurmayanti
Silvy Nurmayanti

Aamiin

15 天 前
Faridah Azizah
Faridah Azizah

Mau sama siapapun nanti kak icis, mau sama bang aceh nya juga gada yang tauu sih🙏🏻

15 天 前
rama salsabela
rama salsabela

Mereka behubungan baik ,itu bagus jalani aja

15 天 前
Dyah Ayu
Dyah Ayu

Harcis♥️

15 天 前
Modern Mom
Modern Mom

Harcis like Rezcis komen

15 天 前
octi octavia
octi octavia

"membuat kita agak sedikit masing2 dulu/gitu" yak icis bilang?

15 天 前
Warawiri Entertainment
Warawiri Entertainment

Iya pada budeg yg lain

14 天 前
Ayu Ningtias
Ayu Ningtias

Dri cara pnggilannya, icis ke haris lu gw, tapi kalo ke om eja aku kamuu Moga kalian jodoh yee

15 天 前

下一个

SURPRISE SPECIAL RICIS UNTUK BANG HARRIS VRIZA

08:29