KARIR RIZKY BILLAR BAKAL BERSINAR SEPERTI ANDHIKA PRATAMA, INI KATA DENNY DARKO

  • 添加 21 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 03:54

    Denny Darko melakukan penerawangan jika karir Rizky Billar akan seperti Andhika Pratama, sukses menjadi presenter.
    #rizkybillar #andhikapratama #dennydarko

INFO LESLAR
INFO LESLAR

Sukses terus leslar

17 天 前
bunga chelsea
bunga chelsea

Coba trawang karir lu sndiri Darko bisa apa gk...si tu baca kartu tarot emang krtu bisa di baca apa yg kluar dari mulut mu hanya menduga duga memprediksi ngadi2 blom tntu bner bae2 takut kaya mama lorent ngeramal kiamat malah dia yg mati....

17 天 前
Mega Agustin
Mega Agustin

LO BILANG BILLAR AKAN NIKAH TH DEPAN TP GK TAU SM SIAPA ? DAN KRNA LG TERIKAT KONTRAK, LO MAU NYINDIR MREKA SETTINGAN LG ?

17 天 前
Eros Cantiq
Eros Cantiq

Ini yg wawancara wartawan KH intertmn bukan???

18 天 前
sud termas
sud termas

Cari duwet gini Amat sih wartawan.

18 天 前
Tia Praditya
Tia Praditya

Wartawaaaaaaaaannnn kok jahat banget .mojokin billaarrr...kenapa menggiring opini buruk . Kok selalu tanya leslar SOMBONG?????

18 天 前
Tia Praditya
Tia Praditya

Pokoknya yg baik2 diaminin aja

18 天 前
Piliyanti Rubyanto
Piliyanti Rubyanto

Nah gitu kalo komen yg positif hehehehe

18 天 前
ana listiyani
ana listiyani

Kadang wartawan lucu ya pertanyaanya.. artis besar karna wartawan lahh wartawan juga dapat duit dari berita2 artis..,, artisnya juga gumoh kali di tanya nikah Mulu tiap wawancara..skali2 nanya itu prestasinya bukan percintaan Mulu yg d tanya,, artis juga manusia biasa,, kita aja yg denger Ampe gumoh,,, lagian prasaan billar kalo d wawancara ga prnah nolak deh,,

18 天 前
Galuh As Shafa Fahraji
Galuh As Shafa Fahraji

Nich yang ty ke peramal musrik semua,dosa yang tak terampuni

19 天 前
Anina nina
Anina nina

Katanya gk cocok ....???? Terbukti kan bahwa ramalan belum tentu.benar ... Udah dech jangan suka ngramal2 ,musrik tau...

19 天 前
haryati Haryati
haryati Haryati

Tergantung talenta orangnya jg mempengaruhi, kalau bisnis ya,hrs punya pemikiran yg cepat utk memutuskan msaalah, kalau sensasi ya spt mas vicky prasetyo,tp vicky itu lawaknya dapat, kalau billar mungkin ngonten

19 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

amin semoga kdepanya smakin melimpah rezekinya leslar

19 天 前
Lois Mellisa
Lois Mellisa

Ko wartawan jadi markona Iri bilang bos

19 天 前
Kirana Michelle
Kirana Michelle

Kirain Andika Babang tamvan 😆😆

19 天 前
Rina Takahashi
Rina Takahashi

Siapapun kelak jodoh Lesti itu sudah pasti yang terbaik, begitu juga sebaliknya. Baik menurut manusia belum tentu menurut Allah. Namun saya selalu mendoakan semoga Leslar berjodoh. Untuk mas Wartawan, coba lebih bijak lagi dalam membuat pertanyaan ya. Untuk mas Deny semangat terus ngeramalnya, karena hasil ramalan anda yang kemarin2 pun bisa berubah- rubah hasilnya, karena sejatinya hanya Allah yang Maha membolak balikkan hati.

19 天 前
mintul unul ulul
mintul unul ulul

Emang kalau mereka udah ada komitmen kita semua harus tauuuu, enggak kaan itu kan sifatnya pribadi ,semua orang bilang keliatanya belum,tapi kalau ternyata tanpa sepengetahuan orang luar dia udah punya rencana baik gimana kita semua juga gak tau kan ya kita doakan semoga hubungan mereka lebih serius dan doa yg baik semua buat leslar amiiin

19 天 前
Iis Ajjah
Iis Ajjah

Bang deny,emang situ tau klo billar belum ngom ke ortunya dede...????

19 天 前
Nur Nuri
Nur Nuri

Ya pak klau gak sama lesti3 dia ya di hujad orang se dunia bukan cuma se Indonesia tahu

19 天 前
lembaran rasa
lembaran rasa

Yaelahhh bang bang... Lo yg ngeramaal tapi lo ga tau sibillar nikah sama siapa. Klo sekedar bacot sih gw jg bisa bacot begitu 😅

19 天 前
Nita Ali
Nita Ali

Betul mas Deny Bilar tetap Bilar yg dulu, cmn jadwalnya yg sangat padat

19 天 前
Ia Kamal
Ia Kamal

Wartawan keliatannya udh susah ngehub billar,pertanyaanya gitu bgt niat bgt nyari kesalahan. Dan emang akhir" ini media beritanya jelek mulu.. Tapi mending gak usah di wawancara mulu dah kasian , itu" mulu pertanyaannya.

19 天 前
Komariah Majid
Komariah Majid

Billar setia ko orang,a..

19 天 前
Rahmat Pratama
Rahmat Pratama

Emang harus ada ketegasan jn dr billar tentang hubunganx.jd kt bertanya tanya dngan siapa sebenarx dia nikah.z was2

19 天 前
Mia 2357
Mia 2357

kok pertanyaannya wartawan gitu ya.. kayak mau menggiring opini negative aja kurang setuju.... iri yabossss........!!!!

19 天 前
Puspa Dewi
Puspa Dewi

Doa terbaik untuk Lesty dan Billar

19 天 前
Evi Sopiah
Evi Sopiah

Aduh ga usah percaya sm peramal dia bukan tuhan..musrik percaya sm manusia

19 天 前
Jayantara Setia Sejahtera
Jayantara Setia Sejahtera

Siapapun Jodohnya DD Lesti semoga baik sayang cinta ma DD dan Keluarga dengan Tulus aamiin

19 天 前
Omametty Omametty
Omametty Omametty

Ha ha ha bener sekali ,,RATNA EWAKA,, NI YG NGERAMAL KADANG KADANG BIKIN KITA BAD MOOD JD SEBENERNYA NGGAK DIRAMAL PUN KITA FANS TAUUU. KAN BILLAR BUCIN MA LESTY NYA KAH MA JIRAYUT. HA HA H JUST KIDDING. UDAH LAH NEXS TO SEE AJA. YG JELAS YG MENTAKDIR KAN SEGALA SESUATU HANYA,,ALLAH SWT ,JODOH MAUT REZEKI ,KITA NGGAK AKAN TAU APA YG TERJADI ESOK HARI

19 天 前
Intan Mulyawati
Intan Mulyawati

Ahhh sok tauu nihh,,, emng kalo mereka ngmong hub serius harus koar2 gituu ke media atau kmna, Haii Hai Haii...dd ga sembarangan jg dy gak mungkin sejauh ini Kalo billar ga ada kepastian...dd udh tau prnh ngalamin yg pahit sebelumnya..jadinya dy selektif..untung pertanyaan kaya gitu privasi mereka br2 yahh...walaupun billar udh tegas ngmong sama Ayah dd..emng harus semua tau...Hadehh...intinya bismillah Allah ksh jalan terbaik untuk hub mereka br2..Aamiin

19 天 前
Intan Mulyawati
Intan Mulyawati

@Azizah 0731 nah iyaa bnr..apalagi dd yah kan, pinter donk dd juga skrng selektif bngt sama cwo ....insya Allah billar tau lah...apalagi billar syg ibu nya...ga bakal sakit.in dd...apalagi ibunya syg dd jg kan..

19 天 前
Azizah 0731
Azizah 0731

Y lagian aneh emangnya xlo billar udh minta sm ayahnya lesty dia mau berkoar2 gtu,g mungkin lah,dia kn udh pny komitmen bro,sya liat dri gerakn billar aj,dia sprtinya pny rasa,gmungkin kn dia juga xlo gpny rasa se kiyuuttt gtu, perempuan juga pny perasaaan,gbkln mau sedeket itu xlo g smpe mnikah...sya mah ngedoain smoga dia brjodohhh.

19 天 前
Riri andrean
Riri andrean

iya jangan percaya terawang an la Bismillah aja keceng Doa insallah berjodo sama DD mkch bang Deni Dargo 🌟

19 天 前
Erie Nurhayati
Erie Nurhayati

Ini wartawan nya siappaa sihh.. kok kyaknya mau menjatuhkan bilaar banget.. mancing2 aja.. kasiaamn de lohh bang deny juga tau bilar orang baik.. bukan seperti yg dia tnyakan.. hhmm ... sebellll gue

19 天 前
Irna Wati
Irna Wati

Waah denny darko ga liat ignya billar klo dia blg lesty hinataku ..... sm suruh dtg kermh billar yg baru,tuch setiap sudut rmh sama kmrnya billar ada foto lwsty sm billar

19 天 前
nias gellow
nias gellow

ramal Adysky dong ko

19 天 前
dahi channel
dahi channel

Mungkin wartawan mulai kesal karna nanya nikah gak di jawab mulu sama billar..perasaan hati mereka cukup dia berdua yg tau

19 天 前
Sri Indah Wati
Sri Indah Wati

Aduh yg bilang kacang lupa kulitnya salah besar bung, bilar tu orang baik..

19 天 前
Najwa Nn
Najwa Nn

Yg nnya belepotan gk prefisional x.

19 天 前
Heny Suprihatin
Heny Suprihatin

Tuh kan bukan plin-plan...tp dia terikat kontrak....yg TDK membolehkan ini itu. Yakin kok billar mencintai Lesty bukan karna ini itunya...tapi karna Lesty perempuan yg keibuan...manjain billar begitu..perhatia...itu yg bikin billar bertekuk lutut....semoga berjodoh ya..Amiin

19 天 前
Retno Utami
Retno Utami

Pertanyaan wartawan ngarang bebas.ngadi Ngadi... Please deh

19 天 前
Lilin Nurdaniyah
Lilin Nurdaniyah

Iya lah lesti luar biasa kok

19 天 前
Lince Wawan
Lince Wawan

????????

19 天 前
Ruly Gandy
Ruly Gandy

Sabar..... Pasti sma lesti seandainya salh aq sebagai fans leslar sejati... Cma bilang hati,, bang bii jga hati biar gk kelar hidup looo

19 天 前
shusy reza
shusy reza

deny darco klu ramal menurut brita infotainment 🤣🤣🤣🤣 dulu ramal luna maya pun gitu pas luna dekat ma datuk faisal dia ramal katanya mo nikah ma F ...pas heboh ma ryocin eh dia ganti ramal ke ryocin hhh hh....dan billar pun pernah bilang dia gk suka ma peramal ini karena dia bilang sok tau

19 天 前
hahaha ha
hahaha ha

LESLAR KALO NIKAH REZEKI NYA PASTI BANJIR BANGET SOALNYA BANYAK YANG SAYANG JUGA,FANS LESLAR UDAH SIAP SIAP LOH INI BUAT KONDANGAN SE INDONESIA TAPI NGGAK TAU KAPAN🤣😆

19 天 前
Iswati Iswati
Iswati Iswati

Wartawanya gk kreatif nanyanya

19 天 前
Asih Asih
Asih Asih

semoga leslar berjodoh

20 天 前
Duriyah Ndur
Duriyah Ndur

Mereka kn udh bilang. Udh komit jd g perlu lah hrs gambar gembira. Jadian pas blm. Yg pntg kt positif tinking aj

20 天 前
Izrul Izham
Izrul Izham

Bismillah doa terbaik buat LesLar... apapun jlnnya Insya Allah semoga yang terbaik... Amiiiin YRA.. Best of LesLar

20 天 前
Saadah Chio
Saadah Chio

Bang Billar itu bkn kacang yg lupa sm kulitnya ibaratnya apa yg di tanyakan wartawan tuh engga jls apa yg fans2 Leslar bang Billar itu dri pertama Trendimg sm dde engga ada yg berubah msh sm dri dlu bang Bii itu bkn Hareudang

20 天 前
nanda poex
nanda poex

Mohon maaf . Pertanyaanx mungkn seharusnya tdk seperti itu . Masa billar agak lupa dengan yg membesarkan dia. Apalagi katax billar lupa dgn fansx, media. Perasaan billar sangat menghargai media dan sangat menghargai fansnya dan tdk pernah lupa dgn temannya, meskipun dia sedang di atas . Tolong pertanyaannya jgn seolah2 memojokkan billar. Buatlah pertanyaan yg berbobot tanpa memojokkan siapapun 🙏

20 天 前
Yanyan Aja
Yanyan Aja

Kita mendo"a kan yg terbaik buat leslar semoga berjodoh amin

20 天 前
Yut 123
Yut 123

Gak ada billar lupa sama yg membesarkan....mpok yo pertanyanyaanya kok ngadi2. Ada masalah apa kok sampe bilang gt setau saya secapek2nya billar kl ada wartawan te2p direspon kecuali kl sdh terburu2 ada acara.mpok wartawan kl mau nanyak2 lg jgn aneh2 ya kan g kiyyut jadinya malah kisut.

20 天 前
Vivi Da silva
Vivi Da silva

Bang Bilar itu orangnya setia sama dede lesti.. Leslarku kiuuut

20 天 前
Misda Wati
Misda Wati

Aduhhhh...apaan sih pertanyaan nya, kalau ingin mendapatkan berita jangan menjatuhkan orang lain donk, jangan ngadi2 tu pertanyaan nya

20 天 前
rpurnama22
rpurnama22

sekarang zaman org tenar bukan karena wartawan tapi karena youtube sekarang wartawan kalah berita cepetan lambe turah dll haha malah saking keduluannya wartawan nyomot berita dr youtube hehe sorry to say yah bang wartawan

20 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Sorry ya berita kami ga comot yutub.. buktiin kalau berita kami comot yutub

20 天 前
Ari Nuraeni
Ari Nuraeni

Untung bang Deny orangx tegas..jawabx Topp

20 天 前
Ari Nuraeni
Ari Nuraeni

Wartawan kok ngeselin gitu

20 天 前
Ari Nuraeni
Ari Nuraeni

Bakalan GK lama tuh wartawan

20 天 前
Rany Musa
Rany Musa

Karir MRB bakal bersinar aamiin. Tapi gak usah samakan dengan andhika pratama hadeuh

20 天 前
elis Ponsel
elis Ponsel

Kh infotaimant ngape lu ngadi2 giring2 opini kk bilar lupa diri... Pdahal klo kalian minta wawancara dy slalu mau... Klo mmang lagi gk mau mngkin krna mmang lagi sibuk atau buru2... Jgn sukak goreng2 berita....

20 天 前
Indar Wati
Indar Wati

Sama siapa itu yg jd tanda tanya

20 天 前
maya maya
maya maya

Seeep betol bang kalo di bilang sombong kayaknya engak laaahhh

20 天 前
Tikah Nurhasanah
Tikah Nurhasanah

Semangat Cari Berita tanpa menjatuhkan Artis manapun, semangat KH

20 天 前
Azizah 0731
Azizah 0731

Tau aneh ya wartawan skrg,apa2 di goreng2,Kya gda pembicaraan yg lain apa,udh bang bi g udh dgrin ya,yg pnting kalian bisa mnjaga satu sama lain,kita smua sllu mndoakn mu bang bi sm KK lesty smngt kejar karir nya ya...

19 天 前
Sandi Ridho Aufa
Sandi Ridho Aufa

Amiiin semoga bener ya

20 天 前
lalala _ala
lalala _ala

Woi KH lo pundungan ama billar ya???kalau fans ,management sama PH yg membesarkan dia tu ya jelas..kalian???malah bikin2 berita yg memojokin dia...kesel gue!!

20 天 前
Linda wati
Linda wati

nikah nya sm yg lgi deket lah. Masa beby komala sari.

20 天 前
s z
s z

Do'a terbaik buat leslar semoga jodoh,Aamin

20 天 前
Anna 30april1994
Anna 30april1994

Ko Kya gitu wartawan tanyanya Lupa diri gimna sih lucu ih

20 天 前
Sulasno Betung
Sulasno Betung

Sukses leslar

20 天 前
Lilis Suarni
Lilis Suarni

Alhamdulillah moga leslar selalu jaya

20 天 前
Martini Admak
Martini Admak

Ikutin aja dl...jgn di.desak trs.billar ama dedek kasian merekalah

20 天 前
Sabrina Ali Syahputri
Sabrina Ali Syahputri

Aduhhhhhh wartawan pertanyaan begitu , ngajak huru hara nih . Padahal setiap KH wawancara selalu di jawab dgn baik ( kok begitu sih wartawan nanyanya )

20 天 前
Diekha Fadli saputra
Diekha Fadli saputra

Apaan sih tu wrtwn gtu bgt nanya nya

20 天 前
Lasmini Varoh
Lasmini Varoh

Wartawan nya kok enak ya ngomong billar lupa sama yg membesarkan nya....😂😂😂😂 ngomong lupa diri karena kesuksesan juga hadewwwhhhhh segitunya

20 天 前
Lasmini Varoh
Lasmini Varoh

Wakkkkkkk lucu bgt setahu saya mah justru billar selalu ngucapin terimakasih trs sama para fans...wartawan nya aja yg kepingin bgt di anggap sebagai media yg mengangkat nama billar 🤣🤣🤣 pdhl mah ya justru mereka yg butuh berita tentang billar...semua orang yg pernah ketemu sama billar di tanyain semua dah tentang billar lesti 🤣🤣🤣

18 天 前
elll tym
elll tym

Katanya lupa sama fans dan media😂🤣🤣😂 mengadi ngadi

20 天 前
K. G.P
K. G.P

Bodo amat lah ma ramalan, percaya sama yg maha mengetahui segalanya Allah SWT

20 天 前
Rina Ria
Rina Ria

S7bnget yg penting Ada comid Sama orang Tua jadi fans nya gk was2 Adanya fans lesti tambah melejit Taiwan selalu support leslar moga jodoh

20 天 前
kembang ayu
kembang ayu

gedeg banget sama omongan media yg bilang klo kak billar lupa diri, jangankan kak billarnya penggemar atau orang2 yang dengerpun pun risih karena pertanyaannya dari awal sampek sekarang sama aja, wajarlah klo ngerasa bosan & males jawabnya...sekalipun ngga ditanya klo sudah pasti bakal keluar juga, & dengan senang hati ngerespon semua pertanyaan media meski sering ngga berbobot

20 天 前
E f
E f

Wartawanya ngdu domba aja nich....

20 天 前
Rohayati Wahyudin
Rohayati Wahyudin

Setuju bang deni.. Ini yg wawancara apa sih ga jelas banget..

20 天 前
Olivia Viaa
Olivia Viaa

Gua ngak Suka ama Wartawan nya 😣 Kenapa Nanya nyaa Gituuu Ngak Mungkin lahh Abanggg Gituuu Kenapa Pertayaan gituuu woyy? 😤 Dann semuaa Mengakui Abangg Ngak Berubah 😏

20 天 前
Konok Royatun
Konok Royatun

Chanel ini udah gak punya pertanyaan tentang billar tp pengen ngeliput tentang billar smpai2 billar d bilang lupa yg membesarkan nama,,,, lo gak tau ya wartawan kalo billar itu humbel kocak d mana sombong nya dia,,, bikin pertanyaan jangan ngadi2 dech,,,

20 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Sorry ya emang yg ngeliput billar kita doank.. denger tuh ada brp suara yg nanya disana dan itu bukan pertanyaan kita

20 天 前
Bianti90 Anty
Bianti90 Anty

Yg bener mana nihh??Raffi atau Andika???

20 天 前
Ai Rosmidah
Ai Rosmidah

Memang sih kelihtn nya akn seperti andhika pratama 👍mudh"n bilar bnar"akn menikahi lesti ditahun 2021.🤲🤲🤲

20 天 前
Luki Ani
Luki Ani

Iya dy naik krn brtmu wnita yg tepat sm sperti ussy dan andhika.

20 天 前
Endang ningsih
Endang ningsih

Dasar peramal sotoi ayam... Billar dah sering krmh lesti sm keluarga besarnya. Ga mungkin bawa kelurga besar ga ngomongin hal srius.. Aah dasar bambang..

20 天 前
gandes lras
gandes lras

Kalau mau nanya yg positif dong...bilar sekarang tetep bilar sekarang lebih baik...

20 天 前
Juju Juliati
Juju Juliati

Aduuh apaan sih ini wartawan pertanyaan nya.

20 天 前
Tuti Setiawati
Tuti Setiawati

Iya ya..ko gt pertanyaan nya

20 天 前
Eka Rahmawati
Eka Rahmawati

Kebnyakan yg menilai tanpa tau siapa mereka sebenarnya.... Kemren2 billar juga sering ngomong, jgn langsung percaya apapun pernyataan yg tidak keluar dri mulut billar langsung.....

20 天 前
Ropy Rofiqoh
Ropy Rofiqoh

Saya setuju pendapat deny darko bahwa billar nantinya akan mirip sama andika pratama dan akan sukses jikalau bersama lesti

20 天 前
Nurlusia Duta
Nurlusia Duta

Gw Aminin yang ini. Mudah2an setelah menikah sama lesty karir leslar berdua semakin bersinar

19 天 前
Any Az
Any Az

Aku sih setuju billar GA bnayka omong nanti wartawan goreng goreng. Terserah lo lo pada ngmong iin billar apa. Karna aku yakin billar setia ma dede kan billar udah di jelas kan perempuaan yng deket MA billar cmn dede. Ga semua prbadi di pbikasi ke media mereka juga Punya prepesi. Aku aja yng liat sesak napas apa lagi mereka nya jakani

20 天 前
Any Az
Any Az

@bunga chelsea.bisa ka supya di di Tanya ma wartawan kadang aku suka kesel juga ma wartawan demi viewers ngmong nya itu itu mulu

17 天 前
bunga chelsea
bunga chelsea

Setuju pribadi bang bi lebih terlihat jujur dri pada Darko kalo billar udah ksih ktegasan ke Lesti pasti ntar si Darko bilangnya sudah meramal kn mnikah sama Lesti wkwkwkwkwkwkwkw Y ialah bisa sama Lesti kalo dia tegas GK di ramal juga tau bambang lucu Yee peramal kaya ngelawak😂😂😂🤣🤭

17 天 前
Eti Rohaeti6
Eti Rohaeti6

Teka teki mas darko ituharus pens cermat dari waktu s iki kan udah jelas kejadian kita mah doainyg terbaik buat dd bi kalau ikutin mas darko insalloh kejadian tapi jng 100 percaya kita muslim haram percaya ramalan tapi kalau wanti 2 mah harus biar kita slamat

20 天 前
Nia Sampang
Nia Sampang

😈😈😈😈😈😈😈😈😈😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡

20 天 前
Any Az
Any Az

Apaan sih media yng membsar kan tai. Loh juga dapat imbas nya viewers.

20 天 前
Kiki Baqi
Kiki Baqi

Apa sih yg di maksud lupa sama yg membesarkan?ada ajahhhh wkwkkw,semangat bang bi,leslarrr mantap

20 天 前
ARCHIVE BC
ARCHIVE BC

Amin insya Allah amin

20 天 前
Indah Waty Ivron
Indah Waty Ivron

Dede Lesti org baik.pasti dapat jodoh yg terbaik, siapapun itu... Sebaliknya Bang Bilar jadi ama siapapun pasti gak lupa Dede Lesti lah.... positif aja ya🙏

20 天 前
Dinda official DAR
Dinda official DAR

Hanya bisa berdoa buat dedek . Jika laki laki itu jodohnya dekatkanlah jangan sampe ada kata perpisahan . Jika bukan jaukanlah sejauh jauhnya . Wanita ini terlalu baik terlalu sabar jangan biarkan dia merasa kecewa sakit seperti dulu lagi . Kita aja para fens merasakan sakit itu apalagi dia yang jalankan . Semoga allah memberi kebahagian buat dedek atau siapapun jodohnya nanti semoga sampai jannahnya allah amin.

20 天 前
Ratna Ewaka
Ratna Ewaka

Ditrawangg nikah tahun depan tapi gk tau sama lesti gc???lah deketnya ama lesti mesranya sama lesti masa ya nikahnya ama mpok ati😂😂

20 天 前
lembaran rasa
lembaran rasa

@Raka Ntx bukan gituu ya memang pasti Tuhan yg akan memberikan kita jodoh maksud aku klo memang dia peramal buktikan klo memng dia bisa meramal siapa yg akn jadi jodoh si billar jgn hanya sekedar bacot aj, klo cuman bacot kita jg bisa

13 天 前
Raka Ntx
Raka Ntx

@lembaran rasa hanya Allah SWT yg maha mengetahui kk bukan peramal

13 天 前
Teti Rahmawati
Teti Rahmawati

Di smkn sm andika ga lucu.. Andika lg redup

17 天 前
khusnulS channel
khusnulS channel

@Sri Rochayati ngadi2 banget ini orang....coba buktikan perkataan anda...teman2 leslar screenshoot aja...ini namanya ngerusak citra billar dan keluarganya....lagian lesti mah g bego markonah....kok kayaknya anda paling tauuu..

18 天 前
Sri Rochayati
Sri Rochayati

@Lasmini Varoh mba...oertama dibilang saudara sepupu billar sdh punya anak 3 terus ada yg bilang sebenarnya bukan saudara tapi sdh dianggap spt anaknyaleluarga billar jadi bsa saja dia suka sama billar dan beritanya dia skarang sering ke emh billar kasih perhatian

18 天 前
Kartika Oktapia
Kartika Oktapia

ga dipablish om...mereka berdua mah udh ada.komit. ett daaah

20 天 前
Widya astuti Hapsari
Widya astuti Hapsari

itu wartawan Nya Goreng goreng nya parah ya Ngatain BiLar Sombong Lah Di biLang artis kacang luPa kuLitnya Parah bamget ngga tau apa Kalo PasukaN LesLar Lagi Panas Gara gara kemaren Di komporin Soal RamaLan

20 天 前
Nurmayanti Nurma
Nurmayanti Nurma

Pdhl dy sering wawancara ma mereka parah bngt sumpah

19 天 前
Yuliarti Yuli
Yuliarti Yuli

Semoga leslar selalu sukses ....

20 天 前

下一个

LEBIH BUCIN SIAPA ? LESTI ATAU RIZKY BILLAR ?

17:01

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

3:33

INI KATA RIZKY BILLAR

13:05

INI KATA RIZKY BILLAR

SULE Channel

意见 1.1M

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

3:33