FULL PUTRA SIREGAR SEBUT RIZKY BILLAR PEKERJA KERAS HINGGA BISA JADI MAPAN SEPERTI SAAT INI

  • 添加 23 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 08:42

    Putra Siregar mengatakan jika Rizky Billar merupakan pekerja keras hingga bisa mapan seperti sekarang ini.
    #rizkybillar #putrasiregar #khinfotainment

Saadah Mintaningsih
Saadah Mintaningsih

Di balik kerja kerasnya billar 3 bulan terakhir karena ada wanita hebat di sampingnya

22 天 前
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto

Alhamdulillah. Amin. Betul tinggal selangkah menuju halal. Berkah Allloh semoga ijabah. Dan berkat doa fans Leslar seantero jagad semoga lekas fi halalkan . Amin. Bersatu dalam cinta.

22 天 前
Putri Dewata
Putri Dewata

Siapapun itu yg membuat Bilar lbh maju,,baik,,rezeki berlpah,,semua itu adalah anugrah yg terindah yg patut di syukuri,,karena semua itu hanya titipan dr Allah,,kapanpun semua itu bisa di ambil,,jd intinya sekarang kita doakan yg baik2 sj,,smoga berjodoh sm Lesti,,hubungannya langgeng dunia akhirat,Amin,,,

22 天 前
Rimma Yusnia
Rimma Yusnia

Doa terbaik moga leslar tetap langeng hubungan sampi halal aminn

22 天 前
Mardianis Anis
Mardianis Anis

Aamiin bismillah

22 天 前
Ana Lin
Ana Lin

Allah memberikan berkah pada orang yg dikehendakinya,jd jngn ber asumsi jelek dgn keputusannya.agar kita juga dpt keberkahan dariNya.

22 天 前
Tanti Kinasih
Tanti Kinasih

Sekenario Allah yg terbaik untuk Leslar...

22 天 前
Riri Virgo
Riri Virgo

wartawan yg Laki itu blom bisa menghargai narasumber masa nyebut nama pakai si si,so enggaknya nama aja udh sopan

22 天 前
Lois Mellisa
Lois Mellisa

Wartawan suka2

22 天 前
Milasari Mila
Milasari Mila

Aamiinn.. semoga berjoodoh

22 天 前
BERITA UPDATE
BERITA UPDATE

semoga leslar segera bersatu

22 天 前
Hai rullah
Hai rullah

Kan gara gara Lesti si billar itu terkenal lagi dekat sama dinda Hauw tidak ada yang mengenal nama nya

22 天 前
Ita Ervayati
Ita Ervayati

@yu tub intinya smuanya ini jln allah krn allah lah ini trjdi tp bkn krn lesti.. tp mllui pertemuan mrk berdualah yg dipertemukn allah jln rjki mrk berdua jd bertmbh berkah bukti mrk dua2nya kebnjirn job

22 天 前
yu tub
yu tub

Iyaa gw rasa juga begitu,, roda berputar jd skrng lg rezekinya aja.. Gw nonton ko vlog dia sma cing abdel, dr 2013/14 sampe juni 2020 itu dia bukan siapa2.. Masih cm artis biasa aja, di sinetron ga terkenal2 amat, iklan banyak jg fans banyak yg bru tau dia sering nongol di iklan.. Jd kayanya emang lg rezekinya di atas aja 3 bulan ini... Lewat lesti pastinya.. Krn klo dr skill & bakat sampe skrng jg ga ada karya yg booming2 amat, slain viral lewat kedekatan sma lesti.. Nyanyi & ngehost jg msih kurang banget, malah suka kasian sii liatnya klo ngehost, jarang ngomong, skalinya buka suara becanda tp krikkrik banget/kdang suka ga jelas ngomong apaan.. Maaf yaa review jujur aja..

22 天 前
Ana Lin
Ana Lin

Bukan Krn lesty tapi karena Allah jngn menjadikan jelek sesuatu yg baik

22 天 前
Surah Fahrul
Surah Fahrul

Gak boleh ngmong gitu Buk.. Semua krn Allah melalui dindau hauw dan lesti,,

22 天 前
Riri Virgo
Riri Virgo

billar jg udh terkenal x Dr sblm knal dede cm dia aktor sinetron bukan Dr penyanyi

22 天 前
Sabrina Tanjung
Sabrina Tanjung

Bukan pekerjaan keras tp tepatnya rejeki nomplok yg didapat tiga bulan terakhir ini sih menurut gw.. klo mau jujur

22 天 前
Anti Purwanti
Anti Purwanti

@Lois Mellisaiya kayaknya komentnya kebanyakan msh menilai Billar gimana.. pdhl jujur aku awalnya bukan fans billar tp semakin kesini aku berfikir ini anak rezekinya ko deras bgt terus apa yg dia ucapkan seringnya terkabul loh... krena dia memuliakan orang tuanya, trutama ibunya biasanya klo cowo kya gini sayang bgt sm istrinya.. klo mslh rezeki dia bertambah dgn bertemunya lesti ya itu emang Tuhan yg dh ngatur.. karena mereka berdua baik Billar dan dede mengikhlaskan orang yg pernah di sayang .. Klo udah jalan Tuhan manusia udah ga bisa menolak dan yg terjadi akan terjadi.. dan ingat billar beli rumah tanpa riba dia udah nabung dari dulu cuma emang terbelinya sekarang karena sudah mencukupi uanganya.

22 天 前
Anti Purwanti
Anti Purwanti

@yu tub yang jelas dia masu belajar mba/ Mas.. kalo dia ga mau belajar dan emang tipenya Bilar orang yang mudah beradaptasi dsn sosialisasi sama temen juga orang baru ga bakalan dia kaya gini juga ngalir rezekinya.. jd banyak faktor bukan hanya ketemu sm lesti, dari dulu banyak yg di jodohin sm lesti setelah sm 2R tp ga da yg nyantol jg ga sreg jg ga terkenal kaya sekarang.. kalo masalah host masih haring wajar billar masih tahap belajar jgn bandingkan mereka yang udah makanam tiap hari dan udh bertahun tahun apalagi ini acara live ga mudah bgt... pokoknya mereka itu magnet saling tarik menarik rezeki jg terkenal...

22 天 前
Lois Mellisa
Lois Mellisa

@Anita Rahmi setujuh setujuh komentar yang positif untuk semua orang... Semoga kita semua juga selalu dalam lindung Tuhan Amin.

22 天 前
Lois Mellisa
Lois Mellisa

@Ana Lin benar bangat

22 天 前
Lois Mellisa
Lois Mellisa

@Anti Purwanti bnar sis setujuh bngat

22 天 前
Ikaandrez Andrez
Ikaandrez Andrez

Leslar taiwan selalu berdoa yg terbaik untuk leslar

22 天 前
Timas islan Jaya putra
Timas islan Jaya putra

Putra siregar pansosnya berlebihan kalok kata billarina. Hahahahahaa

22 天 前
Ana Lin
Ana Lin

Leslar bilang berbagi keberkahan Kenapa kita mengubahnya menjadi jelek.

22 天 前
Surah Fahrul
Surah Fahrul

Wajar dia pansos.. Secara dia kan temanx, dan pansosx yg wajar2 aja.. Gak papalah..

22 天 前
Nuryati Sari
Nuryati Sari

Gw kira,cm gw yg berpikiran begitu,,emng sengak tuh org, klo ada yg lg ngetop di pepet sm dia

22 天 前

下一个