LAGU "HATI YANG KAU SAKITI" VERSI KOREA TRENDING, INI TANGGAPAN LESTI KEJORA DAN RIZKY BILLAR

  • 添加 24 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:02

    Lagu "Hati Yang Kau Sakiti" versi Korea dibawakan oleh Lesti Kejora menjadi trending, ini tanggapan dari dedek dan Rizky Billar.
    #lestikejora #rizkybillar #khinfotainment

Sri Suwarsih
Sri Suwarsih

Iya uti doakan biilar dan Lesti berjodoh, aamiin Iya betul menurut Uti Billar itu orangnya cuek acuh tapi kalau ada Lesti wajahnya selalu senyum bahagia 😀

14 小时 前
nininkurniati nin
nininkurniati nin

Kangen lesllar yang dulu..knpa nga ada kbr lagi dari lesllar..jadi nga viral..jatuh atuh lesllar mana skrang ko sepi

天 前
Suripto Ripto
Suripto Ripto

smoga Lesti berubah pikiran ...

天 前
hera wati
hera wati

Seneng bangett.. Liat bang billar.. Sekarang sdh mndptkn wanita yg pantas di jadikan istri ya bang bii.. Tiada hari tanpa tersenyum.. DN bahagia selalu ya dede sama ja billarnya

3 天 前
Zakiah Susi
Zakiah Susi

Leslar semoga bahagia selalu n happy terus...sampe kepelaminan ...Aamiin

4 天 前
maria ida
maria ida

Matanya dede' wktu ditanya........... bagus bgt

4 天 前
Sugiarto 12
Sugiarto 12

Semoga siginsu sehat n bahagia bersama bang bi dng perestasi yg d dapatkan bisa d tingkatkan lebih baik lagi kedepanya bersama siginsu Doa selalu untikmu leslar..dan juga keluarga kalian berduaa.

4 天 前
123 Rosmaini
123 Rosmaini

Dua orang ini.di mna aja buat baper

5 天 前
Abdul Salam Hasnawati
Abdul Salam Hasnawati

Hahaha yg ditanya hinata yg jawab bang Naruto

5 天 前
Mhmmd Azhr
Mhmmd Azhr

Kenapa yah sayah nonton ini udah puluhan kali di ulang2 , ,lihat Dede itu seneng ngangenin orang nya

5 天 前
Imas Suryani
Imas Suryani

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘

6 天 前
mbah mama
mbah mama

sy percaya mulai pertama ktm allah uda menjodohkan dia berdua

7 天 前
Teh Ana
Teh Ana

beda ya kl kaka bareng lesti mukanya bahagia bgt mereka gk bs dipisahkan.

7 天 前
Tuti Suryatin
Tuti Suryatin

Leslar selalu nampak ceria bahagia semoga selamanya seperti itu

8 天 前
Ai Kurnia
Ai Kurnia

Masylh dd Lesti cantik Solehah suaranya bagus.... sukses sll dd Lesti

8 天 前
Vv Power
Vv Power

Krennnkiyuuuuuuttttttt

8 天 前
Yudi Aris
Yudi Aris

Dede,,,,dede,,,bener,,yaa idaman bgt,,,dd tetep aja ketawa walaupun guyonan bg bi kadang ga lucu,,,,itu yg buat bg billar jatuh hati bahkan jatuh bgt sampek terperosok,terpental,terguling2,,,liat sikap manis dd,,,keliatan klo sama dd lesty bg billar itu bahagia,cerah ceria,,,,

12 天 前
ifit wati
ifit wati

Mirip bngt wajh y leslar ih kiyuut

13 天 前
Rizkya Ragil Ramadhan
Rizkya Ragil Ramadhan

Dede cantik bgt...g salh bg bii klw.jadiin Dede istri..

17 天 前
Oos Sutinah
Oos Sutinah

Sll kiuuuuut aja klo liat leslar g ada bosennya aplģ expresi dd lesty sk gemesin gmn gt..anaknya g kecentilan diliatnya tenang dn adem

20 天 前
mardiyah hayati
mardiyah hayati

gresek..❤️❤️

20 天 前
jelita cesia
jelita cesia

Lesti makin ksini makin menor demi makin cantik d depan billar. Pdhl cantikan sblmnya.. wajah2 brsama rizki da dlu. Muda auranya. Klo slrg kek ibu2an

20 天 前
Murwati Wati
Murwati Wati

Pasangan saling melengkapi untuk menuju kesempurnaan, Aamiin YRA.

21 天 前
Amelia Kevin
Amelia Kevin

Mrk berdua twrlihat bahagia bgt saat bersama...moga cinta kalian tulus dan sampai ke pelaminan Amiin

21 天 前
Endang Rahayuni
Endang Rahayuni

Masih muda prestasinya bnyk

21 天 前
Ririn Handayani
Ririn Handayani

ikut senng n bhgia leslar sll bhgia

21 天 前
Humaira Putri
Humaira Putri

Alhm dulillh dede slallu sehat dan slallu bahagia.Amiiiin..

22 天 前
Boiratan Anna Boiratan Anna
Boiratan Anna Boiratan Anna

Semoga bahagia slalu lesti billar AamiinAamiinAamiin ya Allah

22 天 前
ARinal Haqq ARin
ARinal Haqq ARin

Ga nyambung jawaban si bilar

22 天 前
Irah Ha
Irah Ha

Atur atur kangrisoul yang penting kalian ketawa bahagya kami pun ikut Ketawa bahagya 😅😁makasi ya min 😘😍

22 天 前
Meme Tatiana
Meme Tatiana

kiyutt

22 天 前
Tati Nopitaputri
Tati Nopitaputri

Leslar sejati dari Dubai hadirrrr ❤️❤️❤️

22 天 前
Iman Bt
Iman Bt

Leslar moga berjodoh amin

22 天 前
budewa uwu
budewa uwu

Ih.. Bng bie.. Sirikan bnget seh lgian...Bng bie goreng2 sndiri.. Suami2 emang suami siapa seh bang? Kn blom syah.. Syahin dong secepatnya klau mau jdi suami dd lesti mah...

22 天 前
Mitracell Putih
Mitracell Putih

Sukses selalu buat Dede sma Kaka....

22 天 前
Salma Salma
Salma Salma

Lucu LesLar ya ampun sapae yang nanya nya juga geli ketawa hhhhah bener "LesLar menghibur banget setiap berdua

22 天 前
Sauqiy bahtiar
Sauqiy bahtiar

kiyuyttt

22 天 前
Indra Sepiana
Indra Sepiana

Kenapa ya.klo melihat mereka berdua bawaan nya senang banget...tambah semangat saya melaksanakan kuliah tambahan saya.ini vitamin buat saya sendiri.penyemagat hidup saya.sllu bahagia ya kalian berdua

22 天 前
Sri Hamidah
Sri Hamidah

Alhamdulillah

22 天 前
Ayu Noviawanti
Ayu Noviawanti

Seneng bgt deh lihat Billar auranya Happy bgtttttttttt.... Kiyutt bgt kalian sumpah :)

22 天 前
Bella Belle
Bella Belle

Jangan2-lagu hati yg tersakiti akan jd kenyataan tuh

22 天 前
Siti Bahrumi
Siti Bahrumi

Seiya sekata ,seiring sejalan ,smg bahagia sll leslar emang ajiiiib buaaaanget ,

23 天 前
jie nirwana
jie nirwana

The power of Leslar

23 天 前
Kiki Caesar
Kiki Caesar

Yg ditanya Hinata bang, kenape Naruto main nyamber aje wkwkwk

23 天 前
Asih Asih
Asih Asih

Kiyuttt

23 天 前
Lisa Suradi
Lisa Suradi

Dede cantik banget kalian kiyuuut

23 天 前
Alwi Saukani
Alwi Saukani

Salut ma dede ,sllu mnghrgai wlau kdang sikp bilar ngawur.

23 天 前
Sagita Sweet
Sagita Sweet

Mereka klau bersama slalu bahagia dn kiyut.hhhh

23 天 前
Etty Nurhayaty
Etty Nurhayaty

Dedeku cantik sekali ... cantik dari dalem terlihat tambah matang

23 天 前
Iwan Sujana
Iwan Sujana

Kan apa" jg yg penting fakta.biar kata hatters bgni bgtu. Tp fakta gak bisa di bantah.sehebat apapun seorang lawyer.kl liat fakta tetep gak bisa menang.apalagi cm cecunguk yg ngomong asal jeplak.knp gw gak berenti.gak bosen nyindir hatters LESLAR.karna gw kasian.biar mereka cepet sadar.gak bagus terus"an busuk hati. Karna PENYAKIT BUSUK HATI ITU LBH BERBAHAYA DR PENYAKIT APAPUN. Kl ada orang mati karna penyakit lain.itu busuknya setelah di kubur. Tp kl BUSUK HATI.orangnya masih hidup.BAU BUSUKNYA LEBIH BAU DARI MAYAT.

23 天 前
Na Nha
Na Nha

Kayak adik kk mirip bangett semoga berjodohh

23 天 前
Tika Winarti
Tika Winarti

💙💙

23 天 前
Sri Susiati
Sri Susiati

Sydney leslar hader

23 天 前
Hanny Channel
Hanny Channel

Billar sangat paham tentang peran gender dimana laki2 dan perempuan bisa bekerja di publik dan saling mengsupport.

23 天 前
Asry Hariyanti
Asry Hariyanti

Aamin,,

23 天 前
Ike setiawati
Ike setiawati

Kebiasaan bang bi klo lgi d tanya bareng dede dia yg jawab padahal dede yg d tanya terus muanya bercanda terus yg nanya d cuekin hahahahaha

23 天 前
maryati mudip
maryati mudip

bhgia sllu leslar smoga berjodoh aminn

23 天 前
TAMA goci
TAMA goci

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😍❤️😍❤️❤️😍😍

23 天 前
Septi Laela
Septi Laela

Duh kalo liyat mereka berdua, hawanya tu pgen ketawa mulu,,, bahagia bangeddd... Subhanallah,

23 天 前
ambar lee
ambar lee

Reporternya dikacangin mereka hahahhaa Alhamdulillah dde semakin bersinar.. alhamdulillah kalau ada dde pasti trending

23 天 前
Erinna Rusmawan
Erinna Rusmawan

Bang bii ngelucuu bukan dde aja yng ikut bahagia kita yng nnton nyh di bikin gemes dan cengar cengir ..bahagia selalu leslar the best .

23 天 前
Nur Marthinsen
Nur Marthinsen

Billar benr bener jatuh cinta ama Lesti. Liat cara mandangnya hehe. Lesti cantik bgt kalo pake jilbab tutup leher seperti ini.

23 天 前
my dearest grandchildren
my dearest grandchildren

Nah gitu kalem Lesti.Bagus elegan gaya nya 👍

23 天 前
Puspa Dewi
Puspa Dewi

Doa terbaik untuk kalian

23 天 前
ahmad ahmada
ahmad ahmada

Kyak gini d bilang sombong,starsindrom.wartawan emang kdang suka buat2 rumor.

23 天 前
BQB Family Channel
BQB Family Channel

Selamat ya dede lesti lagunya trending saya sudah nonton videonya memang keren suaranya bagus banget.......oh ya teman2 boleh mampir ke channel aku ya mksh

23 天 前
WENDY HERMAWAN OFFICIAL
WENDY HERMAWAN OFFICIAL

Kurang suka sama make up dede pas ini.. kek merah bettt

23 天 前
Dwi Ayu
Dwi Ayu

Sedikit bgt cuplikan nya

23 天 前
Dewi Kholifa
Dewi Kholifa

Senyum² sendiri aku liat mereka di wawancara,makasih wartawan

23 天 前
Mulyati Yaty
Mulyati Yaty

Salut am Lesti dewasa bngt 👍

23 天 前
Tinabah Aulia
Tinabah Aulia

Seneng banget lihat dedek Lesti ngomongnya gk bercanda😍😍😍

23 天 前
martini Dewi
martini Dewi

Aura leslar kalau brdekatan Itu luh klihtan bnget merasakn dr batik mereka semoga berkah Amiin

23 天 前
Susi Susanti Channel
Susi Susanti Channel

Billar k/ deket dedek bawaanya bahagia bgeet..ky Seorang Anak dekat sm Ibunya..Merasakan kenyamanan...

23 天 前
syafa blitar
syafa blitar

Bahagia selalu kalian,,,, berjodoh, until jannah aamiinn

23 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

ceriah x muka mereka

23 天 前
Kristin Mayadiana
Kristin Mayadiana

Suka d klu liat mrk berdua diwawancara bareng...pasti lucu..kiyuutt..gumush...mg leslar bener2 berjodoh ya allah...

23 天 前
Leslar malaysia0512
Leslar malaysia0512

Muka dua2 ya muka saling bahagia..semoga berjodoh Amin

23 天 前
Ria Susanti
Ria Susanti

LAGI2..klo udah berdua pasti yg lain dikacangin ahahaaa mas nya lg nanya mereka malah ngbahas idung badut hehhehe

23 天 前
Ita nr
Ita nr

Padahal keluar dari indosiar dd kan nyanyi dulu all artis kan trs billar udh masuk duluan, tapi kok ini bisa bareng yahh hihihi berarti billar nungguin dd

23 天 前
wiwik Likmad
wiwik Likmad

Selamat ya Dd Lesty lagunya selalu trending ...pantas sih suaranya menggelegar dan bukan kaleng kaleng

23 天 前
munjiatun janah
munjiatun janah

Melihatmu bahagia...😇😇

23 天 前
Henny Chay
Henny Chay

Seneng ngeliat interaksi mrka berdua...bawaanya senyum2 kita...

23 天 前
Entin Suhaedah
Entin Suhaedah

Bilar itu cocok sm dd saling melengkapi klo bicara g rebutan dd nungg bilar beres br ngomong iii... bilar sm dd di buat suami panutan dan di hargai sekali.....

23 天 前
Ulul albab Aziz
Ulul albab Aziz

Bismillah masya Allah. Leslar maju terrus semogaa berjodoh dunia ahirrat amin yrb.. Bq bill kaqak bisa dieemm..

23 天 前
Issa Ibrahim
Issa Ibrahim

Gustiiiiiii....bahagia hatiku low lht mrk Smg niat baik mrk sll lancar dan lindungan الله آمين يارب العالمين

23 天 前
katy wong
katy wong

billar bucin, dede lesty pun sy ykin demen, hehehe

23 天 前
Neny Saragih
Neny Saragih

Dedeeeeek Bilaaaaaaar???

23 天 前
suratmi 30
suratmi 30

Pasangan yg saling melengkapi... Keduanya saling saling saling pokoknya mah....

23 天 前
p putri noviyanti
p putri noviyanti

Bang bi mau ke mana muter2 terus

23 天 前
Lastri Ani
Lastri Ani

Hahaha critanya dh suami istri aja nih..smoga segera halal ya aamiin...

23 天 前
Yuni Putri
Yuni Putri

Ya Allah lihat mereka berdua bahagia aku juga ikut bahagia.

23 天 前
Isah Rokhman
Isah Rokhman

Min kalo wawancara LesLar suka gemes ga liat tingkah mereka

23 天 前
Rohmat Cutte
Rohmat Cutte

Knp youtbe q GK Bisa buat like

23 天 前
Mama Fdl Malang
Mama Fdl Malang

Dd lesti kata billar makin kesini makin bersinar aurany,terima ksih ya billar memang dd makany auranya tambah bersinar karena dd mukanya selalu ambil wudhu tuk sholat,orang yg mukany kena air wudhu meskipun dia g pernah dandan kt orang sunda mah,ttp aj bersinar aurany,semoga dd berjodoh sama kk billar ya amiiin

23 天 前
ARYATI ASKAT
ARYATI ASKAT

Aamiin

11 天 前
Linda Husna
Linda Husna

Bilar terus becadain dede terus... Hihihi

23 天 前
Ati Nengsih
Ati Nengsih

Gemes bngt setiap liat mereka berdua ikut bahagia

23 天 前
Maryati Nur
Maryati Nur

Bilar kamu oranya pinter ngelesyah dan kocak.

23 天 前
Sheva Nia1707
Sheva Nia1707

dasar kang risol bikin sakit perut,,bisa2nya jadi curhat seorang suami🤣🤣

23 天 前
Vidio gaming
Vidio gaming

Mewakili perasaan seorang suami ya bang😀

8 天 前
Nur faozi faozi
Nur faozi faozi

Dede tmbh cantik ya Mongga leslar berjodoh and sampe ke pelaminan amin

23 天 前
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha

Bahagia selalu lesti ama bilar

23 天 前

下一个