GISELLA ANASTASIA DATANG GUNA PENUHI PANGG1LAN POLDA METRO JAYA

  • 添加 10 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 01:08

    Gisella Anastasia terlihat dstang ke Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan.
    #gisel #gisellaanastasia #khinfotainment

Lilik Setiawati
Lilik Setiawati

Kok bs mirip sampai wajah rambut kamar" nya jg n gordynya kok bisa yaa jgn" mb Gisel punya kembaran identik yaa

7 天 前
爱米
爱米

Manusiaa ,ibls sok,munafik 😡😡😡😡 gk mau ngsku ibls

7 天 前
爱米
爱米

Ketauan Dasar Mau ngelak

7 天 前
Yunie A
Yunie A

Udah hukum aja 2 pelaku d video itu Datangkan jg dong si laki²nya

9 天 前
فحورة بديني
فحورة بديني

Semoga Cepat ketahuan siapa pelaku nya yg memerankan d vidio itu 🤔 jadi penasaran bgt pngn tau 🙊😁

9 天 前
james hans87
james hans87

Wawancara pemeran cowo nya donk genks nikmati tubuh wanita

9 天 前
james hans87
james hans87

Tangkap cowonya ud nikmati tubuh

9 天 前
Eka Yuli
Eka Yuli

Dah mulai setress bingung si GA.

9 天 前
Hamidah Iqbal Siddique
Hamidah Iqbal Siddique

Kasihan ini nama nya lupa daratan

9 天 前
Sonia regina Putri
Sonia regina Putri

Nego ya... Mangkanya ga d urus2....

9 天 前
Dapur anak rantau formosa
Dapur anak rantau formosa

Nunggu pakai seragam orange

9 天 前
Widya Formoza
Widya Formoza

Knp hrus mnghindr dr wartawan...klo emng bukan dia

9 天 前
Masmuda Ida
Masmuda Ida

Dulu Syahrini lebih parah dari Gisel di hujat,tapi Syahrini sabar,alhamdulillah tidak terbukti,kelakuan nya,mudah-mudahan,gisel juga tidak terbukti,

9 天 前
Putri Mahayani
Putri Mahayani

Ngayal lu, imposible

9 天 前
almeer anaba habibatul musthafa
almeer anaba habibatul musthafa

pantas up endorse trus buat beli hukum biar ga di penjara

9 天 前
Fellen Virgi
Fellen Virgi

Harusnya gisel kalo gk salah bisa ngadepin wartawan ya,,wah berarti benar

9 天 前
Rola's Woman
Rola's Woman

KH Infotainment ini, tetap channelnya Kris Hatta kah min?

9 天 前
REZAH234 Rahayu
REZAH234 Rahayu

kamu ketahuan itu pasti kamu sel

9 天 前
Arista Rista
Arista Rista

Sabar lah kawan😀😀😀

9 天 前
iswari afyeni
iswari afyeni

Sudah lah mengaku membuat kamu lega,dan perbaiki.

9 天 前
almeer anaba habibatul musthafa
almeer anaba habibatul musthafa

tuh kan lari ga sprti kasus yg dlu mau ngomong....ngaku aja udah beres

9 天 前
aliefa suryaningrum
aliefa suryaningrum

hk asuh anak ganti aza...ke papa gading....dia g pntas buat contoh....mlah asyik mbojo ma cowok lain kan gila🤦‍♀️🤦‍♀️

9 天 前
barong 09
barong 09

Tuntut tuntas videonya.. Pasti lebih 19 detik

9 天 前
linalina lina
linalina lina

Klo penyebar lgsung di ciduk, klo pelaku model apa lg rekam sndiri ttp di ktakn mirip,, massa mirip sampe 2 Vidio,, aawwook aawwookk..

9 天 前
Nur Saadah
Nur Saadah

Terngiang2 sama vidionyaa 😆😆😆

9 天 前
Rosita Welsford
Rosita Welsford

Type orang indonesia, dicaci maki iya tapi dicari2 video nya, munafik

9 天 前
Wasno Wasno
Wasno Wasno

Gisel....knpa jln nya buru2...kl emanh ngga bersalah mah...santai saja kaleeeee....se santai permainan di atas ranjang mu!!!

9 天 前
Naufal Creator
Naufal Creator

Covid 19 detik...

9 天 前
Akila Zarkasih
Akila Zarkasih

Udh liat videonya sama sekali tidak ada kemiripan dgn gisel

9 天 前
Lukman Hakim
Lukman Hakim

smg kbenarannya cpat terungkap..apaun itu hasilnya

9 天 前
suci ati
suci ati

hrs d penjara kya ariel biar adil

9 天 前
sheila Andrea Ni
sheila Andrea Ni

Ngaku moal... Ngaku moal siah si eceu... 😂

9 天 前
soda 21
soda 21

Klo dh jls spa plkunya smga cpt d pnjra biar adil ky dlu aril

9 天 前
Kana Akil
Kana Akil

sedikit pun,, tak bicara...y

9 天 前
Novita Sweet02
Novita Sweet02

Tetep support doa aja...biar bagaimana tetap wanita...sesama wanita...aku punya hati...pastiii jd bebannn mentaall bgtt...support aja😊😊

9 天 前
Rizna Watik
Rizna Watik

Awalnya jd saksi, endingnya jd tersangka, tarik sisssss, semongko

9 天 前
adinsa pribadi
adinsa pribadi

Maling yang terekam CCTV aja dengan kwalitas kamera burem blur langsung ketahuan identitas nya,....Lah ini Gisel dengan kamera super terang canggih masih aja berbelit belit...... Itu vidio Gisel asli 100%👍

9 天 前
Fajar Haryanti
Fajar Haryanti

Kayk orang salah takut gt ketemu wartawan wkwkw

9 天 前
Iman Bt
Iman Bt

Ya alloh kasian gempi nya Dia anak yg lucu Dan pinter

9 天 前
Hanika reyy chanel
Hanika reyy chanel

Ky dulu luna maya gk mau d wawancara dn trnya betul dia 😂😂

9 天 前
channel recehan
channel recehan

Nt jg biasa aja, kyk yg udah udah....

9 天 前
Dalinah 02
Dalinah 02

Duh Gisel,klw kmu TDK melakukan adegan itu,dr mulai ter sebar bilang itu bukan saya gitu,tegas tegaaas. Nm ngetop lho......

9 天 前
Ball ball
Ball ball

ini Gisel asli mau yangka siapa mana ada .muka sama

9 天 前
Wiwit Arief
Wiwit Arief

Buru2 amat. Kya orang salah aja

9 天 前
teh Thie
teh Thie

Selow neng kalo tidak merasa😂🤔

9 天 前
oshin na
oshin na

Pasti dia pelakunya... 90% firasatku

9 天 前
normalia kaledupa
normalia kaledupa

Keren main kejar2an🤣🤣🤣🤣🤣

9 天 前
ani chairani
ani chairani

Haiyaaa ancoa diperiksa amsyong deh

9 天 前
Lyana ana
Lyana ana

berita nya 19detik mulu 🤣🤣🤣🤣

9 天 前
pcy dky
pcy dky

Orang2 yang komen nih kayak nggak punya dosa ya, apa udah yakin bakal nempatin surga?. Tiap orang pasti punya aib dan masa lalu, pada beruntung aib lu pada masih ditutupin sama YANG MAHA KUASA.

9 天 前
Tiara salsabila
Tiara salsabila

Kok buyu2 gisel, santuyndong jalanya.😁😂

9 天 前
Julia Juli
Julia Juli

Hihhh..hakim2 dunia bermunculan, kyk sdh pd bener aj hidup nya

9 天 前
octiana vittasari gonyel
octiana vittasari gonyel

Mantapppp janda gatel hadir.. ehh kok kasih jawabannya blak blakan bett sii.. menunjukan bahwa dia ga bisa ngomong apa2 ahahahhaa wislah 12 tahun no nego

9 天 前
Austin Power
Austin Power

Video sblomnya mmg Bkn kamu , tp x ini itu lah kamu ...x ini kamu tdk bisa lolos , statusmu akan naik menjadi TERSANGKA

9 天 前
Bakso Mehong
Bakso Mehong

Dari gerakan sudah tau siapa pemeran di 19 detik wikwik 😂

9 天 前
Rakha Alfateh
Rakha Alfateh

Pacarnya siapa yg main kuda2an siapa....wkwkwkwkwk

9 天 前
Agus Purwanto
Agus Purwanto

Tidak ada yang hebat kalau polisi sudah panggil.

9 天 前
bunga desa
bunga desa

klo tidak ada yang crot tidak ada yang share jadi crot itu tangkap terus kronya baru yang share

9 天 前
Kacong chanel jember.34
Kacong chanel jember.34

Wow sipp

9 天 前
Jordi Syahputra
Jordi Syahputra

Malu tu, kemarin kepedean...

9 天 前
Gung Darmiati
Gung Darmiati

Hari2 aja pake.baju.terbuka tontonkan aura

9 天 前
Rustianna Saragih
Rustianna Saragih

😂😂😂untung covid jd bisa nutupi wajahnya yg penuh drama

9 天 前
devi devi
devi devi

Melet mbk melet

9 天 前
Dellysha Kurniawan
Dellysha Kurniawan

Baju nya sopan

9 天 前
Ibu rusmiati rusmiati
Ibu rusmiati rusmiati

Mnyimak ajah ya kang Ariel Noah.

9 天 前
Nova dwi
Nova dwi

Hahahaha udh mulai panik Gisel di tanya wartwan mlh cpt2 prgi ga jwb

9 天 前
mey herliena
mey herliena

Kok gisel beda ya dengan kasus nya yg dulu 😂😂 mau ngadepi wartawan ni kok buru buru amat .

9 天 前
Rosa Indah
Rosa Indah

Sprti sdh mrsa..bkl

9 天 前
Dasya Camila Aryani
Dasya Camila Aryani

Dear Gisel...GBU🙏🥰🌷

9 天 前
Yuni Octapiani
Yuni Octapiani

Klau bukan gisel kembaran nya harus di tangkap biar semua percaya ituh bukan gisel titik🤣

9 天 前
Rusli Ayya
Rusli Ayya

kembaran halu

9 天 前
dist cikarang utara
dist cikarang utara

Odading gisel rasanya anjim bangets,seperti jd ironman

9 天 前
kari nem.
kari nem.

Cepet2 pingin tahu endingnya seperti apa,,,

9 天 前
Rusdiana Hd
Rusdiana Hd

Nampak jelas dia pelakunya karna eng berani hadapi wartawan.

9 天 前
Nikmah Meilana
Nikmah Meilana

Wah positif nih

9 天 前
Nenden Kurniasari
Nenden Kurniasari

Tobatlahhhh

9 天 前
kotik eca
kotik eca

Usut lebih cepat pak pol kayak ariel dl,gak bertele tele

9 天 前
OPPO Reno4 F
OPPO Reno4 F

Di Era pemerintahan yg sekarang hukum biza dijual perbelikan yg jelas " sudah bersalah malah justru dibebaskan dn dibiarkan begitu saja sedangkan yg maling ubi hanya satu batang karna lapar dipenjara tiga thn penjara mirisnya Negriku

9 天 前
Jieputt Putjie
Jieputt Putjie

Gk pernah suka ma gisel dr pisah ma gading, suka mengumbar aurat dia sendiri....

9 天 前
Putri Mahayani
Putri Mahayani

Mungkin klo nikah gk bs bebas umbar aurat mknya pilih cerai

9 天 前
Okaevi Ptk
Okaevi Ptk

Ah yg pd nyinyir sok suci , pdhl bisa jd klian adlh slh 1 penikmat video it .. Wkwkkwkw setiap manusia punya dosa,, jd jgn trlalu menghakimi org lah,, mau dia atau bukan, gda ngerugiin kita jg prasaan ..

9 天 前
Ubay Imuetz
Ubay Imuetz

Yang cowok kok gak di panggil juga y cma giselnya ajah yg di panggil

9 天 前
Cikema Cikema
Cikema Cikema

Gisel buru buru karana sesak pipis..

9 天 前
Jannus Edward
Jannus Edward

Udah keliatan semua buat apa pake ^^

9 天 前
Nur Ae indramayu hadir
Nur Ae indramayu hadir

Nah lho siap siap

9 天 前
ANAKDESAFILM 18
ANAKDESAFILM 18

Rame

9 天 前
Arni Tonafa
Arni Tonafa

Ini yang coment udah kaya mereka gak punya DOSA AJA, tahux MENGHUJAT udah gak pada ingat SIKSA KUBUR....

9 天 前
bagus mantap Pidabagus
bagus mantap Pidabagus

Masak bukan dia, ya iyalah, gading Aja sdh tahu dan ingatkan jangan bawa laki2 ke rumah, ya gading dah tau Persih itu kamarnya

9 天 前
mawar berduri
mawar berduri

*MAU TANYA...ADMIN@ PRCAYA GAK KLO DIA PEMAIN E..HAAAAAA JUJUR DLAM HATI ADMIN PASTI PERCAYA...Q DAH NOTON ..JG PERCYA*

9 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

No komen

9 天 前
Hamidah Ahmad
Hamidah Ahmad

Buat pengalaman buat kita semua jangan mudah merekam video2 gitu2an meskipun udah suami istri, apalagi bukan pasangan suami istri bisa berabe kan??? Yahhh kecuali udah putus urat malunya silahkan saja..

9 天 前
Jessie Jos8989
Jessie Jos8989

Beda sm kasus yg tahun lalu yd dl mah berani jawab.klu ini bumkam

9 天 前
bakul terong
bakul terong

kelonan kok di video,,iku wong gobllookk,,🤣🤣🤣

9 天 前
Fieda Mufida
Fieda Mufida

GISEL itu singkatan bentar lagi perGI ke SEL....wkwkwkkw

9 天 前
Rafi Ida
Rafi Ida

Hhhhhhhhh

9 天 前
N Ray
N Ray

Kok datang sendirian sih...mana cowok lawan mesumnya,kok gk ditemani pacarnya

9 天 前
Rahimah
Rahimah

Udah jelas dia lah pemain nya adili PK pol jangan Sampek lolos

9 天 前
Elly Formoza
Elly Formoza

Hahahhhh gisel, maluin

9 天 前
Dina Diana
Dina Diana

Baru keliatan pake.baju sopan, gitu kn enak liatnya

9 天 前
Sara Singapore
Sara Singapore

Sedihnya

9 天 前
Jannus Edward
Jannus Edward

Sabaaaar tenang tar jg ketauan

9 天 前
Alfa Mike
Alfa Mike

Praduga tdk bersalah, biarlah hukum yang akan menjawab semuanya...tunggu saja hasilnya...

9 天 前
eki lucia
eki lucia

Gisel harus kuat ya...Semoga kuat....

9 天 前
Niar Madjid
Niar Madjid

Ciiee.... Ciieee.... Ultah........Dapat kado terindah ni..

9 天 前
Andi Nurmia
Andi Nurmia

Manusia tempatx khilaf apa lgi manusia biasa sring khilaf qt tdk boleh menghujat menghina dn menjela apa lgi video itu blum positif dia

9 天 前

下一个

Blue & Grey

4:15

Blue & Grey

BTS - Topic

意见 11M

Inilah Moment Gading Marten Nembak Gisel di Panggung Inbox

13:25

Terkait Video Syur, Gisel Datangi Polda

00:50

Blue & Grey

4:15

Blue & Grey

BTS - Topic

意见 11M

Surat CINTA Aurel untuk Mama Atta.. So sweet!

15:39