COBAZ SEBUT SINYAL MENUJU PERNIKAHAN RIZKY BILLAR DAN LESTI KEJORA SUDAH TERLIHAT

Cinta Cinta
Cinta Cinta

Semoga leslar cepat menuju ke pelaminan...aamiiin yrb

15 天 前
watinih watinih
watinih watinih

keren COBAS makin di kenal masyarakat indonesia... sukses terus ya, salam damai sllu dari aku di taiwan

16 天 前
nur aini
nur aini

semoga niat baik leslar di lancarkan,dan gk ada kendala apapun amin

16 天 前
resa riski
resa riski

Semoga alloh memudah kan melancarkan leslar amiiin

16 天 前
o g
o g

Sama leslar itu jangan banyak nanya??? Karna pasti jawabanya ngeles, kita amati dan mencerna saja yg ngikuti dari awal LESLAR pasti tau jawabanya dan no hujatttt

17 天 前
ambar wardani
ambar wardani

Jadi penasaran kata cobas ada yg di cut. . apa ya kira kira

17 天 前
tuti handayani
tuti handayani

KH ga bisa yaa kalo ga ngintilin leslar n tanya2 yg itu2 mulu... kasian mereka n kita juga bosen sm pertanyaan2 yg menyangkut nikah2 mulu... ga liat tuh kemaren muka billar udh kesel sm kalian yg trlalu kepo🙏

17 天 前
Rizky Rizky
Rizky Rizky

Cobaz the.best..

17 天 前
Litta Ratri
Litta Ratri

Nyari duit gini banget woyyyy...detail bgt pertanyaannya ky lidik kasus kepolisian hmm

17 天 前
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih

kobaz sukses selalu,,makasi.uda bantu leslar

17 天 前
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih

amin yallaj

17 天 前
Hamidah Fajriya
Hamidah Fajriya

Lagian wartawan nanya nya itu² aja Wajarlah mereke bosan Harusnya ga usah terlalu ngepush nanya mereka nikah Kalian udah pada dewasa udah bisa menilai sendiri, dan billar lesti ga mau urusan pribadi nya dikorek²

17 天 前
Yuni Mariyapp
Yuni Mariyapp

Cobazz keren dn sangat kiyuutt

17 天 前
Yuni Mariyapp
Yuni Mariyapp

Alhamdulilah ya allah

17 天 前
hany hany
hany hany

Lesty Bilar Semoga kalian tetap istiQomah

17 天 前
Nur Aini
Nur Aini

Jgn tnya nikah trs si min, kita suka mereka mengalir menjalani hub mereka sambil mereka merencanakan hajat2 mereka,kasihan mereka g punya privacy dgn rahasia hubunganya,mereka g suka ditny nikah mulu,lg byk job sibuk smua bahkan mungkin kontrak2 yg sudah diacc hrs dijalani mereka, bagi wakt krj aja skrg lg keteter kyaknya blm mikirin nikah bersamaan dgn job Yg seabreg begitu

17 天 前
Ani Sumarni
Ani Sumarni

Semoga dd berjodoh sama.ka bilar amiinnn

17 天 前
Mariyam Cjr
Mariyam Cjr

Kobass bagus yg naya2 celedik juga sih kenapa sih mau tau orng dde ama bilar ga bakalan kebongkar sembarangan

17 天 前
Salpiatul Jannah
Salpiatul Jannah

Semoga Leslar berjodoh Amin

17 天 前
fira fira
fira fira

Truntuk wartawan, leslar kalo lu wawancara jangan tanya2in pribadi mereka karna itu privasi. Lu tanyain karrirnya kek atau apalah. Kasian mreka di kejar mulu dngan prtanyaan yg itu2 mulu

17 天 前
Ujang Nurjaman
Ujang Nurjaman

Cepat kepelaminan ok

17 天 前
Mayuri Pupu
Mayuri Pupu

Semoga kk nya abng bii cepet sembuh Aamiinn

17 天 前
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha

Doa terbaik buat lesti ama bilar

17 天 前
Asmaa Asmaa
Asmaa Asmaa

Ami 2x semoga ya alloh dede Sama bilar menuju kepernikahan tidak Ada rintangan 1lun selmet dunia ahirat👨‍👩‍👧‍👧👍👍👍👍⭐⭐⭐⭐⭐Amin yariblalamin

17 天 前
imas Maemunah
imas Maemunah

Amin semoga leslar bejodoh jdi nikah thn depan amin.supya gk ada lgi ynk iri.lh. supya ynk hareudang mkin.pnas

17 天 前
ساره الساره
ساره الساره

Gk k byang klw mreka brdua mnikah mgkn di serbu wartawan di rmh y..doa yg terbaik buat mreka brdua berjodoh amin

17 天 前
Ghala Alsaeedi
Ghala Alsaeedi

Cobazz...kiyutt

17 天 前
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI

Bismillahirrahmanirrahim Leslar berjodoh

17 天 前
Dea Futri
Dea Futri

COBAZ Kereeen,,,, Wartawan Jangan GOreeeng Lagiiii Tuuuu Kataa COBAZ OKeeee

17 天 前
Bintang Nurrozi
Bintang Nurrozi

Kobas bilang ada ngomongin npernikahan tp gk boleh tayang disini

17 天 前
Hopipah Indra
Hopipah Indra

Ok Cobaz yg pnting ok

17 天 前
Ena lestari
Ena lestari

Gara² LESLAR koko kobas jadi sering d serbu wartawan,,, Mantap

17 天 前
herlianinina herliani
herlianinina herliani

LESLAR semoga berjodoh Aamiin

17 天 前
Aldi Faisol
Aldi Faisol

Cobaz kiuyuttt ,leslar kiuyuttt banget idolaku

17 天 前
سيف العتيبي
سيف العتيبي

Aniiiiiiinnnnnnnn

17 天 前
Supri Yani
Supri Yani

Gak sabar nungguin coleb bang billar Ama Dede di cobaz

17 天 前
Aliyyah Karim
Aliyyah Karim

Pak Basuki cobaz, sdh jadi artis sekarang, semoga gak bosan klo di tanyai pertanyaan yg sering di ulang2.

17 天 前
Rimma Yusnia
Rimma Yusnia

Mimin tetap aja ga tau atu pura2 ga tau sih min..kan leslar dah kometmn.

17 天 前
Alya Naura
Alya Naura

Smoga leslar jodoh... bilar ma lesti cocok bangett pasangan yg kiyuttt

17 天 前
Josephine Nieves
Josephine Nieves

Semoga di lancarkan niat yg baik!

17 天 前
Andriyani andry
Andriyani andry

Semoga berjodoh leslar koko the best

17 天 前
Sri Hamidah
Sri Hamidah

Aamiin aamiin yra

17 天 前
Mahdalena Kurnia
Mahdalena Kurnia

Semoga , mereka berdua sehat terus, aamiin ❤️

17 天 前
Tania Elvira
Tania Elvira

Kata cobaz yang penting OKE wkwkwk oke bos

17 天 前
Khairani wh Khairani
Khairani wh Khairani

Banyak sudah yg Pokes Leslar. Tapi aku lebih bahagia dan Suka juga betah ngikutin. Ya di Pokes nya Cobas. Kren👍🏾👍🏾

17 天 前
رنيتا ا
رنيتا ا

Amin ya robal alamin...smoga kta mdoakan mrka brjodoh dunia ahkirat amin ya robal alamin ❤❤🤲🤲

17 天 前
Eva Ravi
Eva Ravi

Smoga leslar berjodoh dan makin sukses kedepanya,,,aminnn

17 天 前
Sulastri Lastri
Sulastri Lastri

Aamiin

17 天 前
A AA
A AA

Do'a terbaik buat LESLAR smoga berjodoh

17 天 前
Wahib Akmal
Wahib Akmal

Ini cobaz nyampaikan bahwa memang betul2 kakaknya billar kecelakaan

17 天 前
Gugle Id
Gugle Id

salut ni semua orang yg dekat leslar menghargai apa yg sedang di jalani mereka berdua makanya teman atau sahabat tetap mereka kompak ngak akan mau memberitahu kapan mrk nikah jadinya yg blm kenal pada penasaran kita mah fans leslar ikut aja sambi berdoa tentunya

17 天 前
Leny Maulana
Leny Maulana

Semoga berjodoh Dunia Akhirat.. Aamiin..

17 天 前
Sumber Gundang
Sumber Gundang

Semoga lesti dan billar ( LESLAR) jodoh dunia n akhirat Aamiin aamiin aamiin yaa rabbal 'aalamiin

17 天 前
silviana puspitasari
silviana puspitasari

Mantep... Koko kobaz.jawaban y. Saya bilang ok Kita sebagai leslar Hongkong.dh paham hehe

17 天 前
Neneng choliah
Neneng choliah

Sinyal,,, menuju halal semakin nyata,,,, tapi,,, masih di rahasiakan untuk tgl dan bla bla nya ya koko ga seru dong di buka sekarang,, 🤭🤭 biar kita pinisirin,,,,, kita do'a kan aja semoga Allah lancarkan semuanya,,,,

17 天 前
Anti Hariyanti
Anti Hariyanti

Eyg didoarjo jtim hadir .... Smg dukses selalu lesti ma billar ...aamiinn

17 天 前
indah mudjiati
indah mudjiati

Semoga DdLesti dan Kk Billar berjodoh dunia akherat.Aamiin

17 天 前
Sutarsih RS
Sutarsih RS

Leslar berjodoh karena Allah taala Amin yrb

17 天 前
Sumi Sumijem
Sumi Sumijem

Semoga berjodoh SMP ke jenjang pernikahan

17 天 前
Siti Fatimah
Siti Fatimah

Terima kasih kh infotainment dan terimakasih ko bas

17 天 前
Muhamad Sulthon
Muhamad Sulthon

Aduh ini wartawan dari chanel mana.ko dia ga tau keberapa leslar di undang ke cobaz..pusingggg deh wartawan.

17 天 前
desi syamrina
desi syamrina

pertanyaan wrtawan anehhhhhhhhhhhh

17 天 前
Azlina Ranu Suut
Azlina Ranu Suut

Wartawan jangan tanya nikah mulu. Entar lamaran juga lu orang akan tau. Biar kan mereka menjalani nya dengan aman..

17 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

nikah muluk sih di tanya itu privasi

17 天 前
Khoirul Husna
Khoirul Husna

Amiiin smg jodoh dunia akhirat

17 天 前
novi novi
novi novi

Doakan mereka yang baik baik aja yaaa gak usah tanya nikah mulu.tunggu tanggal nya aja

17 天 前
Kimus Mbeledos
Kimus Mbeledos

InsyaAlloh lesty billar brjodoh amin

17 天 前
ifit wati
ifit wati

Amin y rob

17 天 前
Atika Ayu
Atika Ayu

kisi2... kalian kira nikah kayak ujian nasional. d tanyain kisi2nya. doain aja yg terbaik. klo nikah, wartawan seneng juga kan ? doain aja itu... emang yg ember bocor kemaren gg cukup ya ? haha

17 天 前
gandes lras
gandes lras

Leslar memang kiyuuuuuttt penuh kejutan...tungu aja tgl nya

17 天 前
Nurul Wahdun
Nurul Wahdun

Smga dd sma kk cpt menikah bahagia sllu aamiin

17 天 前
Desri
Desri

Besttt kh perjuangannya

17 天 前
maulana putririzki
maulana putririzki

Tanyaaa kapan nikahhh muluu... Eneg guaaa.... Ak pun sebage ntijen enek tau tanyaa2 annya gtu mulu... Yg lain lahhh..... Gak solutip

17 天 前
SHINE CHANNEL
SHINE CHANNEL

kiyuuttt leslar sukses teruss

17 天 前
Endang Suciati
Endang Suciati

Jgn lupa tinton popa klo ad billar ya...kalo nggk ada bbok aj,

17 天 前
nurma wati
nurma wati

Aamiin..semakin dekat untuk halal Semoga di lancarkan

17 天 前
Vika Nurdiana
Vika Nurdiana

Cobas mantap

17 天 前
kheyshia Sehun
kheyshia Sehun

Tolong jangan tanya kpn nikah,doakn secepat y celengan buat kita bli kado y blm penuh nih

17 天 前
Bintang13 Bintang
Bintang13 Bintang

Doa yg trbik aja buat leslar,,, wo ai,ni

17 天 前
Asry Hariyanti
Asry Hariyanti

Di doain aja mdh2 an secept y

17 天 前
Yanthy Husna
Yanthy Husna

Wartawan mh nnya nikah Mulu. Nnti juga klo udh mau nikah psti d umumin ko

17 天 前
Abdillah07 Abdillah07
Abdillah07 Abdillah07

Wartawan kasih pertanyaan yg berbobot nape idola gue jg btuh privasi tlg ngerti batasan nya...klo udah tepat waktu nya jg akan di publish menikah itu hal yg baik TDK mungkin jg di simpan pasti jg akan di kabari JK SDH wkt nya biarkan idola gue menikmati tanpa terbebani...kasih pertanyaan menyangkut karir idola gue ajah yaaa.... Bahagia sllu LesLar ku SHT sllu Allah jaga Allah lindungi Allah sayang LesLar amin

17 天 前
Umi Kulsum
Umi Kulsum

D do'ain yg baik aja.. Wartawan besuk d kasih undangan.. Hehe Allohumma Allohumma aja

17 天 前
Nayla Ellansyah
Nayla Ellansyah

Cobazz the bestt lah...... Father of leslar ini mah...suksess terusss cobazz

17 天 前
Lilis Kusmawati
Lilis Kusmawati

Amin smg di beri kelancaran..cobaz tau aja..yaa

17 天 前
Irma Wati
Irma Wati

Kh paling gercep

17 天 前
Princess Alya
Princess Alya

Cobaz.kiuuuut

17 天 前
Asih Asih
Asih Asih

aamiin..... semoga mereka berjodoh

17 天 前
Princess Alya
Princess Alya

Alhamdulillah

17 天 前
Jumik Pinky97
Jumik Pinky97

The power of leslar #kawalsmpehalal

17 天 前
Jumik Pinky97
Jumik Pinky97

The power of leslar #kawalsmpehalal

17 天 前
Nur Hayati
Nur Hayati

Cuman mau ngasih tau buat wartawan yg kreatif dikit dong pertanyaannya jangan soal nikah terus yg di tanyain , jdinya kan risih mestinya wartawan dah bisa ngenilai sendiri hubungan mereka kya apa , ntar klo mereka nikah wartawan pasti di kasih tau

17 天 前
Zahira and The Sisters
Zahira and The Sisters

Babeh nya leslar..

17 天 前
wina wina
wina wina

Itu pantangan gk usah ditanya trs kpn tgl hari.nikahnya.pasti gk akan jawab..klu sdh ada undangan baru diumumkan

17 天 前
Uun Khuriyyah
Uun Khuriyyah

Sukses buat leslar juga buat cobas

17 天 前
Any Az
Any Az

Lama lama ko aku muak yah ma wartawan bahas nya kapan nikah knpa GA tanya kalir. Aku ajah yng liat nya risi sesak napas apa lagi mereka .

17 天 前
Any Az
Any Az

@fira fira. Iya ka aku suka bingung demi viewers Makasa maksa lagi.

17 天 前
fira fira
fira fira

Pdahal itu privasi mereka

17 天 前
fira fira
fira fira

Minta di hujat nih lama2 wartawan

17 天 前
Nurul_jasmine Jasmine
Nurul_jasmine Jasmine

Wartawan indo amsyong banget kalo bertanya kalo sebenarnya g perlu ditanyakan sdh jelas jg tp harap maklum utk menaikkan rating tp y g gitu jg privasi orang g semuanya hrs diumbar kalo toh mmg sdh waktunya pst akan tjd kasihan yg menjalani jg yg dgr dan yg ditanya gerah jg

17 天 前
Febi jeky
Febi jeky

Cobas kiyut

17 天 前
Vilawati Sampit
Vilawati Sampit

Koko dah pinter dah wkwkk ngelesty nya😂😂😂

17 天 前
Suhar Yati
Suhar Yati

Semgh Lesti Bilar brjodoh Amiiin

17 天 前

下一个

LEBIH BUCIN SIAPA ? LESTI ATAU RIZKY BILLAR ?

17:01

KESAN PERTAMA KETEMU LESTI KEJORA

12:48

KESAN PERTAMA KETEMU LESTI KEJORA

syuting beneran

意见 594K

INI KATA RIZKY BILLAR

13:05

INI KATA RIZKY BILLAR

SULE Channel

意见 1.1M

與古天樂終極一戰🔥

5:32

與古天樂終極一戰🔥

機動電視台RTV

意见 88K