RIZKY BILLAR SEBUT BEGINI KONDISI TERBARU AYAH DARI LESTI KEJORA

  • 添加 19 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 03:11

    Rizky Billar mengatakan jika ini kondisi terbaru dari ayah Lesti Kejora.
    #rizkybillar #lestikejora #khinfotainment

Ida Zen
Ida Zen

KH infotainment the best selalu gercep dgn berita yg terpercaya tdk asal asalan, sukses terus

16 天 前
Anis Kh
Anis Kh

👍👍👍👍

17 天 前
Atalanny Auliya
Atalanny Auliya

Kaya nya jln bang bii mau jatuh trs ya

17 天 前
Evia BTSArmy
Evia BTSArmy

Nah gini donk,kasih pertanyaan nya yg lain

18 天 前
Novi Nursaadah
Novi Nursaadah

Pertanyaan dingin, bukan nanya nikah terus Gini iya min pertanyaannya aman

18 天 前
Endah Susilowati
Endah Susilowati

Billar baik bgt msh mau diwawancara meskipun terlihat capek .....tp Kesandung2 Mulu ...... Hati2 billar jangan Sampe jatuh ....kl jatuh cinta sih blh .....😂😂😂😂

18 天 前
Sarah Cubek
Sarah Cubek

Mudah2 an camer cepet sehat ye amin3...

18 天 前
Fgh Fgy
Fgh Fgy

KH ini kereeen bnget, semoga gajih mereka di tambah gde lgi amin....dan semoga keluarga Dede ayah cepat sembuh,dan bang risol jga jga kesehatan , selalu ad dlm lindungan Allah SWT amin yarobalalamin Hongkong hadir

18 天 前
Umi Fachri
Umi Fachri

Kh..infonya akurat ngak ngadi ngadi

18 天 前
Kartika Chemilia
Kartika Chemilia

Moga lekas sembuh Ayah Kejora dan Bang Ben kakaknya Bang Billar

18 天 前
Rofi Alvian
Rofi Alvian

KH intertainmen mah ngintilin Billar terus.. dmn2 ada

18 天 前
Idah Kholidah
Idah Kholidah

G udah takut protokol kesehatan krn dah dicontohin sm Gub DKI pesta nikah bebas malah sumbang 20ribu masker pdhl merapi banyak yg membutuhkan semua usaha" Tutup skarang bebas org yg mau nikahan boleh undang sebanyak banyaknya peraturan jangan pandang bulu beraninya sm orang" Kecil aturan dilanggar sm anis sendiri pecaaat dia

18 天 前
dewi nur'aeni
dewi nur'aeni

BILLAR TUH JNGN D TANYA MASALAH NIKAH, NTAR JUGA GORENG2 SENDIRI.. SARAN AJA BUAT WARTAWAN.. TANYAIN KE BILLAR GIMANA TANGGAPANNYA..SAAT LESTI JADI PEMBICARA DI ACARA RESTARS BERSAMA BOS SCM BU SIWI AHMAD..? BIAR BERBOBOT

18 天 前
Kartika Dewi
Kartika Dewi

salfok abang selalu kesandung dimanapun dia berada 😂

18 天 前
Ria Susanti
Ria Susanti

bang, hobi bgt jatoh atau kesandung ahahha

18 天 前
Dede Irnawati
Dede Irnawati

Kh the best

18 天 前
Maya Kusmayasari
Maya Kusmayasari

3x kepentok dia...sbgian dr hobby ya billar😃

18 天 前
Tati Cantik
Tati Cantik

Leslar idola bunda

18 天 前
Henny Suarsyh
Henny Suarsyh

Ya Allah segerakan nikah Lesty dan billar Aamiin ya robbal alamiin

18 天 前
Life saadah Abdullah
Life saadah Abdullah

Tp jgn lupa istrahat nak billar...jg kesehatan

18 天 前
CHUBIT CHANEL
CHUBIT CHANEL

Kpn liat Billar jln nggk kesandung2 ..hhhh

18 天 前
ROSANTI Dewi
ROSANTI Dewi

Ya enak kl nanya nya bgitu. Jgn ditanya masalah nikah atau percintaaan. Yg penting ada berita kak billar,, pasti nonton. The power off leslar.

18 天 前
Mia official
Mia official

Suka banget berita dari KH infotainment pertanya'an nya gak trlalu menyudutkan dan gak mendesak tntng hubungan bang bi sma dde lesti dan infonya selalu real .

18 天 前
kelinci kecil
kelinci kecil

Garcep

18 天 前
Meme Tatiana
Meme Tatiana

moga ayh cpt sbuh

18 天 前
finka syafinka N.A
finka syafinka N.A

Semoga Ayah dd cepat sembuh Dari sakitnya... Aamin... Yra...

18 天 前
Siti Fatimah
Siti Fatimah

Amiiiiin smg cepat sembuh Ayah Lesty

18 天 前
Kokom Komala
Kokom Komala

Billar kiyuuuuuut..suka ngelawak lagi..bhahahh

18 天 前
Meybendriel bendriel
Meybendriel bendriel

Makasiihh bang KH.. slalu kasih info terbaik teraktual.. slam Leslar lovers sukses slalu bang..

18 天 前
Tri Buana Novieta Marga Putri
Tri Buana Novieta Marga Putri

Kok hobi banget jatuh billarnya😊

18 天 前
Yutiah Yutiah
Yutiah Yutiah

Semoga ayah cepet sembuh bisa kumpul lagi ma keluarga dan trimah kasih KH infoteimen yang selalu apdet beritanya langsung Nara sumbernya

18 天 前
Arif Wibowo
Arif Wibowo

Aku suka klo wartawan nanya yang gak ngada².sukses buat kh yak

18 天 前
Sartini Sarini
Sartini Sarini

Y alloh mudah 2cepat sembuh ayah lesti amiin

18 天 前
Nailah 92
Nailah 92

KH ini leslar cabang infotainment.. Pertanyaan2 nya bagus :)

18 天 前
Sri Untari Puji Rejeki
Sri Untari Puji Rejeki

KH best,,,gercep update infonya...!!! Nah begitu dong pertanyaannya sekitar hoby, prestasi, dll , tdk melulu pertanyaan hubungan Leslar...!!! Semoga Ayahnkejira segera sehat dan pulih kembali... aamiin yaa rabbal'alamiin

18 天 前
Nailah 92
Nailah 92

Billar hobinya kesandung 😂

18 天 前
vic_new die
vic_new die

Nahini nih enak wartawannya... nanya nadanya sopan gak nyolot, udh gt pertanyaannya juga bagus bagus, sip lah... klo gini trs aku pantengin dah kh klo ada billar.... makasih sekali lagi yah bang wartawan....

18 天 前
Muhammad Irzsa
Muhammad Irzsa

KH keren

18 天 前
family qyta
family qyta

2x kesandung

18 天 前
Nur Laela
Nur Laela

Bang klo jalan jng tengok kanan kiri belakang terus...fokus k depan....kesandung Mulu ya...hobi sih hobi...kasian jempol kaki y....😂😂😂

18 天 前
Teman Main Masyitah
Teman Main Masyitah

Bang bi ksandung mulu jalannya ada 2x gue itungin wkwkwkw

18 天 前
Sandra kanapia
Sandra kanapia

Semoga cepat sembuh amiin

18 天 前
Fatima Aziza
Fatima Aziza

Mukanya Billar sangat bersinar lg happy yach bang bii?

18 天 前
Sri Hamidah
Sri Hamidah

Sukses terus KH

18 天 前
Ani Handayani
Ani Handayani

Alhamdulillah antara wartawan sama artisnya wawancaranya enak,walau sambil jalan bang bii tetep mau di wawancara.semoga bang bii selalu ramah.....bang bii dan wartawannya juga sehat selalu aamiin

18 天 前
anisa solihah
anisa solihah

Tikojot wae billar . :)

18 天 前
TAMA goci
TAMA goci

💪💪💪💪💪💪👍👍👍👍👍❤️❤️

18 天 前
Trisno Wahid
Trisno Wahid

D mn ad bilar pst sd kh,trmksh sdh ksh info tntng leslar

18 天 前
puput mput
puput mput

hahaaaa ngakak bhas gizi2 sgala

18 天 前
Ria Safitri Official
Ria Safitri Official

Pertanyaan nya, Berapa kalo bang bii kesandung di video ini wkwkwkwkkw Hobbu bgt kalo gak kesandung, jatoh hahahah

18 天 前
Jasmine Oi
Jasmine Oi

KH tau aja ya kalo billar ada di lapangan gercep

18 天 前
zayn tamzis
zayn tamzis

Buat pasukan leslar semanggat

18 天 前
MitrA Santi
MitrA Santi

Gantenge pakai ijo

18 天 前
bunga chelsea
bunga chelsea

Hahahahah jalan ajja msih kesandung bang biii

18 天 前
Erman Hardy
Erman Hardy

SMG sukses trus leslar jodoh yg terbaik dunia ahirat y amiinn

18 天 前
noor indo
noor indo

Slam dari Abu Dhabi UAE

18 天 前
farina andini
farina andini

Kesandung

18 天 前
Ariana Ria
Ariana Ria

Itung berapa kali billar kesandung

18 天 前
diah handoko
diah handoko

Jangan2 KH juga leslar cabang infotainment nih....dimana ada billar/dede pasti gercep....hahahaha

18 天 前
farina andini
farina andini

Kesandung

18 天 前
Zuhrufah Fuaidha
Zuhrufah Fuaidha

Bang bi pake kesandung juga ih

18 天 前
Putri Angel
Putri Angel

Sukses selalu KH terima kasih atas informasinya LESLAR semoga sukses selalu

18 天 前
Entin Suryani
Entin Suryani

Pokoknya kh the besh lah

18 天 前
Roosie's Kitchen
Roosie's Kitchen

ini baru hari ini ya

18 天 前
V3 Rahman
V3 Rahman

Billar meratiin kamera banget sampe nabrak mulu..

18 天 前
Nining Sumarni
Nining Sumarni

Ini bagus nih pertanyaanya jangan nanya nikah terus.. Kasihan

18 天 前
Septi Laela
Septi Laela

Buat ayah kejora, semoga diangkat penyakitnya,bisa sembuh seperti sedia kala, sellu dilindungi oleh Alloh swt aminnn

18 天 前
dechy family
dechy family

Bilar anak baik anak sopan suka bgt dgn ramahny dia..... lope2 deh buat bi

18 天 前
Rapa Lina
Rapa Lina

seger bgt bangbii pake baju ijo 😍

18 天 前
baby ivory Chanel
baby ivory Chanel

Kh infotaimen leslar yg g pernah tdr mgkin ya ... Heheheh dpt berita edit ngikutin leslar sana kemari hhehehe

18 天 前
Juriyah Nurchasanah
Juriyah Nurchasanah

Bening bget ya..... adem dech lihat nya.... Kiyuttt

18 天 前
Suryani Nani
Suryani Nani

Selalu mampir klo add kbar Leslar ..

18 天 前
hahaha ha
hahaha ha

AAA CALON MANTU INII,KIYUT BANGET SI ANDAH SUAMINYA LESTIANI

18 天 前
tika antika
tika antika

Brapa kali bang bii kesandung🤣

18 天 前
Redmi 4A
Redmi 4A

Chanel ini yg ku suka cepet akurat gk menghujat

18 天 前
Lisa Lisapit
Lisa Lisapit

Kmnpun bang bi pasti ada warta hehe

18 天 前
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha

Sehat sellu bilar

18 天 前
rosa ocha
rosa ocha

Ni orang yg di belakang apa gk heboh liat bilar..coba aku di sana gk akan ku kasih lepas ni bilar...haaahaaa ngarep dikit

18 天 前
Sarmaully marbun
Sarmaully marbun

smg cepet sehat ortunya dedek .dan.dedek kakak.segera menikah

18 天 前
Siti Rumyati
Siti Rumyati

Calon mantu bees

18 天 前
As Firoh
As Firoh

Kh the best

18 天 前
Sity Sissta
Sity Sissta

Debes gercep

18 天 前
Yulichatieni Eni
Yulichatieni Eni

Mantul nich mimin,, selalu ngasih vitamins B heehee

18 天 前
Dwi Ningsih
Dwi Ningsih

Guanteng bgt

18 天 前
Miyul channel
Miyul channel

Coba hitung brp kali bang bii kesandung mau jatuh pas jalan? Demen amat ya billar sama lesti jatoh,, itu tandanya jodoh, kalian sebentar lagi mau nikah,, ahh kiyuut semoga jodoh dunia akhirat ya. Amin

18 天 前
damar Yakub p
damar Yakub p

Hobinya kesandung terus klo jln.. :D

18 天 前
Moezza Ratujaya
Moezza Ratujaya

Infotainment yang palinh saya suka ya ini beritanya real nggak nhada2 nggak ngedit2 vidio sana sini Paling update ya ini Kalian Kudu subscribe klo cari berita yang apa adanya langsung Dari sumber nya

18 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Makasih kak

18 天 前
IDA SOENARWATI
IDA SOENARWATI

Lucuuu...si abang ini

18 天 前
Aulia Putri
Aulia Putri

ayah kejora dari dulu puya peyakit tumor tapi belum mau di oprasi nunggu sehabis dd nikah dulu kataya

18 天 前
Haikal Fatahilah
Haikal Fatahilah

Kh aku padamu. Keren suka pembhasan nya👍

19 天 前
Andri Ajha
Andri Ajha

Alhamdulillah LEsLAr membawa berkah, tuh subscribe para cenel at akun dlll pada naik semau drastis,,, the power of leslar semangat cayoooo,,, harus makasih tuh sm dedek n mas'bilar,,,

19 天 前
Farida T
Farida T

Doin buat Ayah Dd lesti biar seperti biasah lagi amin

19 天 前
Ariny OiMP
Ariny OiMP

Ini KH Infotainment gercep dan wartawannya sopan2 nanyanya

19 天 前
Lilis Heriawati
Lilis Heriawati

KH skrg beritax mantap,,, iya gitu donk nanyax jd Kaka jg Santuy jwbx,, jgn tny Soal Nikah ya,, krn Kaka sk Ngeles,,, Dmn ada LesLar pasti KH Gercep,, Semangat

19 天 前
Ani sa
Ani sa

Itu nanyain nya smbil jalan mundur ya 🙈

19 天 前
Novitasari
Novitasari

Ya Allah baik banget ya bang bii..padahal klo di perhatikan itu lagi itu lagi orang nya pasti pada kenal deh..yg ngeliputnya ampir setiap hari..hehe.. masih sabar hadepin wartawan..para wartawan juga kalo bisa jangan pas lagi bang bii capek ya kasian. .

19 天 前
Kartika Yuliyanti
Kartika Yuliyanti

Latihan jadi wartwan no 1 harus ahli jalan mundur tanpa kesandung

19 天 前
KH INFOTAINMENT
KH INFOTAINMENT

Pasti hahaha

18 天 前
Tjandra Joe
Tjandra Joe

Mogo bapak cepat. Puleh n bisa kawal dede lesti n kaka billar dilancarkan riskinya n dlm lindungan alloh swt amiiin. YRA

19 天 前
tewe adjah
tewe adjah

Hadir buat leslar,KH the best sukses buat KH

19 天 前
Tumijah Ahmadi
Tumijah Ahmadi

Good always leslar end family

19 天 前
Gamar Gamar
Gamar Gamar

Yg suka tanya2 kpn menikah itukan hnya orang yg suka buat konten klau pendukung Leslar ya kt hanya mndoakan agar mrka berjodoh langgeng terus sampai pd wktu yg mrka sdh rencanakan

19 天 前

下一个

PERTEMUAN DENGAN LESTI KEJORA YANG UNYU

14:36

PERTEMUAN DENGAN LESTI KEJORA YANG UNYU

syuting beneran

意见 241K

【意想不到】和朋友一起玩遊戲:兩句真話一句謊言

0:38