COBAZ SEBUT INI BUKTI KESERIUSAN RIZKY BILLAR UNTUK MEMINANG LESTY KEJORA

  • 添加 16 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 02:19

    Sebagai sahabat, Cobaz sebut ini bukti keseriusan Rizky Billar untuk meminang Lesty Kejora.
    #rizkybillar #lestikejora #cobaz

yana yana
yana yana

semoga dd lesti sampai keplaminan cocok banyet sama rizki bilar dn semoga sehat wal apiat tuk selamnya semanyat terus d aku selalu mendoain kamu d,,

8 天 前
Irshandi Adhitia
Irshandi Adhitia

kita percaya kok sama Koko Cobas,sehat selalu yah...

13 天 前
Ika listia
Ika listia

https://youtu.be/pZ_s7JSq76I Nyentuh bgt.. Gaass ya kk!!

13 天 前
Dina Amaya
Dina Amaya

Sebagai fans kita cuma bisa mendoakan yg terbaik buat dd sama billar yg terbaik Apapun itu....

13 天 前
Gombal Mukiyo
Gombal Mukiyo

Merana memang merana, kalau putus cinta Merana memang merana, kalau putus cinta Berduka tentu berduka, kalau gagal cita Tetapi jangan sampai jadi putus asa Dan jangan sampai jadi gelap mata Merana boleh merana, serananya saja Berduka boleh berduka, sedukanya saja Jangankan cuma tersayang Nyawa pun bisa melayang Jangankan cuma tercinta Raga pun pasti bisa terpisah Jangankan cuma sukaan Semesta pun ditinggalkan Semuanya di dunia berpisah Makanya kalau menyinta, jangan sepenuhnya Makanya kalau bahagia, jangan sampai lupa Sehingga kalau tiba saatnya berpisah Tak terlalu kecewa tak terlalu parah Merana boleh merana, serananya saja Berduka boleh berduka, sedukanya saja (Semoga berakhir bahagia)

13 天 前
djahra fataruba
djahra fataruba

Sukses terus Cobas

13 天 前
Sri Hamidah
Sri Hamidah

Aamiin aamiin yra

13 天 前
s z
s z

Semoga leslar jodoh Aamin

14 天 前
Thini juhanta
Thini juhanta

Betul adanya leslar itu bnr2 setingan alloh so tdk akan pudar

14 天 前
Dwi Ayu
Dwi Ayu

Cobaz sukses selalu

14 天 前
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha

Sehat sellu sukses buat cobazzz selalu dukung lesti ama bilar

14 天 前
Mutiara Btn
Mutiara Btn

Untuk kobas..saya riris.saya hoby menulis.bisa kah om kobas menolong dan membantu saya dalam karya tulis saya ini?sebagai info karya tulis saya ini berbentuk cerita.karena keadaan saya nggak bisa makanya saya mohon dan minta tolong bisa dan boleh kah bantu saya?

14 天 前
Fatmah Balweel
Fatmah Balweel

Terima kasih cobaz infonya.Aamiin mudah2an benar2 berjodoh leslar .sukses leslar.sukses juga cobaz.

14 天 前
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni

Smg z leslar berjodoh bukn krna tuntutn pens leslar tewpun deterjen yg mnjoodoh jodohknya,,,, jodoh yg dtng dari alloh krna kihklasn dn keridoan hatinya karna alloh smg di lncrkn sampe hari Hya aamiin

14 天 前
mamitha gadingan
mamitha gadingan

Tersemogakan Aamiin

14 天 前
Cust Sepiah
Cust Sepiah

Cobaz its the best

14 天 前
Dian Nurdian
Dian Nurdian

Nah klo koko g pernH bohong amin @

14 天 前
Cici Napu
Cici Napu

Smga , niat lesti dan bilar di ridohi oleh allah , amiin smga berjodoh

15 天 前
Sheva Nia1707
Sheva Nia1707

aamiiiiiiiiiin doa yg kencang,,🤲

15 天 前
Sumber Gundang
Sumber Gundang

Madura Bangkalan hadir Semoga lesti dan billar ( LESLAR) jodoh dunia n akhirat Aamiin ya rabbal 'aalamiin

15 天 前
Julaiha 1718
Julaiha 1718

Bismillah... Semoga lestiani dan Muhammad rizky bilar berjodoh dunia akhirat dan dan semoga kedepannya lebih bahagia dan semakin sukses amin ya robbal alamin

15 天 前
Amanda Vivo
Amanda Vivo

Semoga niat baik leslarrr di lancarkan amin

15 天 前
Siti Rumyati
Siti Rumyati

Keren kobas

15 天 前
Putri Dewata
Putri Dewata

Berita dari Cobas sdh akurat,jd jgn meragukan lg akan keseriusan Bilar sm Lesti,,,kita nikmati sj karya2 nya yg bisa menghibur kita dan doakan yg terbaik,,smoga niat baik nya di segerakan,klu terus menyalahkan Bilar kasihan,,nanti bisa mengganggu kerjaan dan bathin nya jg,jd mereka jg butuh refresing,,jgn di tanya kapan nikah2 terus,,biarlah mereka menikmati kebersamaannya dl

15 天 前
rpurnama22
rpurnama22

Sedih Lho kalo ngikutin kisah Billar dia sahabatan yg udh saling sayang komit sama cwenya ke jenjang seius tapi maunya tahun depan eh taunya di tikung1/3 malam...nyesek banget sih...tapi baiknya dia soleh nya dia ...dia ga nunjukin kalo sakit hati sama si cwe yg mudah gitu menyerah ga nungguin lamaran dia diakhir tahun inj dan menikah tahun depan...Billar ga sakit hati sama si cwo yg jelas2 tahu mereka berdua lagi dekat malah memberanikan diri hitbah sebelum ada janur kuning melengkung...caranya baik tp masalah etis nggak nya yg pasti nyesek banget sih di gituin dia berbesar hati melepas cwe yg lagi dia sayang banget dan dia mau jadikan istri tapi dia ikhlas melepas demi si cwe bahagia...sebenarnya yg sakit hatinya billar sih tp dia bijak banget ga pernah ngejelek2 in mantannya...makanya semua temannya salut dan bilang dia org baik banget...jadi kalo saya rasa billar mau phpin lesti itu ga mungkin dia itu udh pernah sakit hati ga mungkin mau ditinggal cwe yg dia sayangi untuk kedua kalinya...dan yakin dede juga tipe setia kalo udh suka satu ya satu dan pasti akan menunggu tahun depan walau di ajakin nikah ma yg lain dia pasti nolak karena udh komit keluarga billar udh ngejamin pastinya...jadi billar serius jangan sakiti dede begitupun dede jangan sakiti billar tetap kan hati jangan tega segampang itu menyerah perjuangkan cinta itu untuk nanti pernikahan kalian kalo pondasinya udh kuat kedepannya gakan tergoyahkan Aamiin

15 天 前
Anindya Cute Azzahra
Anindya Cute Azzahra

CoBaz Sang Inspiration Anak" Muda Berbakat,,

15 天 前
Nina Nurhayati
Nina Nurhayati

Bismillah semoga di segerakan dan dipercepet karena kalau kobaz yang udah ngomong pasti ga kaleng"😂

15 天 前
Nur AENI
Nur AENI

Tuh denger markonah Apa kt kobas Yg bilang leslar setingan sini gw santet online loh

15 天 前
Carly Septi
Carly Septi

Sy juga amat sangt setuju...

15 天 前
nur sugiarti
nur sugiarti

Mantab cobaz👍👍👍

15 天 前
hahaha ha
hahaha ha

LESLAR AKU NEBENG YAA KALO KE NIKAHAN DEDE SAMA BANG BII,GAK PUNYA KENDARAAN AKU🤣,KAN COBAZ ORANG KAYA JADI NEBENG YAK🤣

15 天 前
Agus Milas
Agus Milas

Cobaz makin d hati ...pokokx kiyuuuttt ..hr Jum'at tak tggu ya om Basuki kabar dari leslar semoga berjodoh Aminnnn

15 天 前
Nina Marwati
Nina Marwati

Dari awal ketemu sampe saat ini yang ditanya itu itu ajh kaga mau tanya seputar karirnya apa

15 天 前
Nina Marwati
Nina Marwati

Masalah hati biarkan urusan mereka,nnti juga kalo mau nikah wartawan dikasih tau kok kabar bahagia itu tinggal tunggu waktu nya

15 天 前
Irfandi Andy
Irfandi Andy

Aamiin....low dr bang cobas pasti beneran

15 天 前
keysha Azzahra
keysha Azzahra

Kalo keluar info dari cobaz ga kaleng2,,smoga indah dan lancar sampai waktunya..

15 天 前
beti julianti
beti julianti

The power of leslar

15 天 前
My Save
My Save

Amiin kl memang serius utk menuju pernikahan dukung 100 % ,asal bukan hanya gimic aja ,

15 天 前
Bang Deo1404
Bang Deo1404

Yaallah udah serius masih aja ada yg bilang gimic .. begok begok

15 天 前
Muhamad Sulthon
Muhamad Sulthon

Makasih om basuki.tp gara gara kamarin soal ramalan itu skrg orang orang dan fans nya leslar yg bukan sejati fans leslar ngebully dia.dan ada yg juga keluar leslar.mereka menyangka billar mau nyakitin hati dede.padahal sebagai manusia jgn terlalu percaya ramalan.justru kalau mereka bener bener Sayang sama billar dan dede.harusnya mereka bantu dgn doa.karna doa lah yg akan menyelamatkan leslar.sedih saya kalau baca yg kommen kebanyakan nyalahin billar .

15 天 前
MY Ochiell
MY Ochiell

@Muhamad Sulthon nah itu, semalem kan ga diajak becanda lg ma Pingkan, heran saya,giliran lesty di gimic ma cowok di atas panggung di bilang kiyut billar cemburu kan aneh,. Mau nya mereka tuh billar yg makan ati , lesty yg bahagia bebas ngapain aja. Ini saya maaf loh ngomong gini.

15 天 前
Muhamad Sulthon
Muhamad Sulthon

@MY Ochiell . bener ga tau maunya apa saya semalem liat billar di pop.di cuekin ama pinkan.gara gara byk fans yg ngebuly pingkan katanya pinkan gimmick nya kegenitan padahal kan itu udah di atur indosiar.jadi maunya gimana billar.begini salah begitu salah.deket ama yg muda.di hujat dekat dgn yg lebih tua di hujat.lama lama dia akan tertekan sama orang orang kaya gitu Buat markonah markonah yg sok ngatur idolanya atau yg ga suka billar .ga usah ngatur hidup orang .hidup lou lou aja urusin.bykin amal kalian sebelum nyawa kalian di ambil.byk bersukur sebelum di kunci mulut kalian.siap aja diri kalian sebelum masuk liang lahat.dari pada kepoh hidup orang.ingat malaikat ada depan kalian sewaktu waktu malaikat ambil nyawa kalian cam kan tuh markonah markonah

15 天 前
MY Ochiell
MY Ochiell

Emang orang itu siapa sih main salah2 Hin orang, mereka tuh cuma ngidolain bukan jd diri si artis, heran gue Ama orang norak macem itu . Katanya sekarang beruntung Dede lbh bahagia stelah ktemu billar, tp kenyataan nya pada ngebully billar dgn alasan khawatir. Kan aneh netijen macam apa itu.

15 天 前
Wieka 1223
Wieka 1223

Hy guys leslar lovers....tau ngk sih,,klo dd Lesty baru2 ini follow akun ig untuk yg buat gaun2 wedding gitu loh....ada dua akun loh dan masih baru banget dd ngefollow. Coba deh klean kepoin...!

15 天 前
haryati Haryati
haryati Haryati

Kalau segerakan jgn mempermainkan orang byk lama lama orang bosan jg

15 天 前
Abdul romairama
Abdul romairama

Betul kata Cobaz. Mereka di pertemukan lewat jalan Netizen. Segala sesuatu sudah di takdirkan. Di gariskan. Oleh Allah yg maha kuasa. Cmn jalan nya mereka melalui Netizen. Tdk ada yg tdk mungkin di dunia ini. Kita doa kan semua kawan. Semoga Leslar niat baik nya di segerakan. Aminn

15 天 前
syamsidar kanang
syamsidar kanang

Insya Allah berjodo Aamiin

15 天 前
Abril Sahilatua
Abril Sahilatua

Cobaz the best

15 天 前
Rina Takahashi
Rina Takahashi

Aamiin ya mujibassailin. Semoga dilancarkan dan diridhoi Allah SWT

15 天 前
Iin Asmusih
Iin Asmusih

Brisik amat ya....jadi nggak denger kobas ngomong apa,jadi nggak focus,terlalu brisik!

15 天 前
kayla alesha
kayla alesha

Kh infortainment hrs ikut live di hari jum at bsk youtubenya cobaz..👍

15 天 前
linalina lina
linalina lina

Sblm nya gue ga knl Cobas,, tp STLH sering panggil LESLAR aku jd suka Cobas,, mks Cobas..smoga LESLAR brjodoh Amiinn

15 天 前
Neneng Mariani
Neneng Mariani

Aamiin yra smoga leslar berjodo

15 天 前
Suzana Ahmad
Suzana Ahmad

May i suggest that when interview is conducted the rest keep quiet..so unprofessional

15 天 前
ANANTA DESRANI PUTRI
ANANTA DESRANI PUTRI

Smoga menuju halal

15 天 前
Holipahacin Fikeri
Holipahacin Fikeri

Amiiiiiin ye robilalamin💖💖💖💖

15 天 前
abizard yusuf
abizard yusuf

Emng billar tuh dewasa anak ny.. Mementingkan masa depan.. Dia emng serius sma dede.. Mknya beli rumah dket sma dede.. Karna dede klo dah nikah gx mau jauh dri ortu.. Kalo gx dwsa dn gx srius ngpain beli rmah lagi... Kan ada rmah yg d cibubur. Itu pun rumah kan baru beli dia.. Suka heran sama yg masih meragukan keseriusan billar... Suka kasian kalo liat billar sma orang tuanya.. Lah masa iya settingan nglibatin ortu.. Kalo msalah ngles mulu.. Emng dia gx mau d public hub ny.. Dede pun pernh blang bgtu. Btuh privasi.. Gx hrus smua orng tau.. Ckup doakn... Kalo ada yg masih bilang settingan... Fix mata hati nya buta.

15 天 前
Novi Endahsari
Novi Endahsari

@siti khodijah biarin solimi

13 天 前
siti khodijah
siti khodijah

@Novi Endahsari sok tau nya trllu pede nya keborosan lou wkwkwkwk Aaapoooseeeee

13 天 前
abizard yusuf
abizard yusuf

@Novi Endahsari ya allah.. Masa gra2 endors mereka melibatkan ortu.. Mereka tuh anak baik... Pnya prestasi... Gx bakalan mau... Kalo mreka cari panggung.. Psti mereka seliweran d tv sblah.. Ini mah gx ada tuh.. Cma d indos aja..

15 天 前
Novi Endahsari
Novi Endahsari

@Fatimah Azzahra loh generasi muda yg pinter tuh apa2 ya hrs tau dong😉

15 天 前
Fatimah Azzahra
Fatimah Azzahra

@Novi Endahsari sok tau lo markonah...😂

15 天 前
nela Wati
nela Wati

Cobaz org terpercaya...

15 天 前
Eti Sunarno
Eti Sunarno

Semoga leslar di persatukan dalam ikatan perkawinan yg SAMAWA...

15 天 前
indriryanti 1997
indriryanti 1997

ya alloh semoga doa semua cepat dikabulkan, amiin

15 天 前
Kiandra Aqila
Kiandra Aqila

Dengerin tuh yg suka hujat kkak...

15 天 前
Iyara Savana
Iyara Savana

Nah inih baru berita beneran klau cobaz suka bener , terimakasih cobaz suksek terus

15 天 前
Tätä nia
Tätä nia

jgn lupa hari jumat nonton leslar di chanel ytb cobaz

15 天 前
Endang ningsih
Endang ningsih

Yeess billar emg beda sekarang.Lebih dewasa lbh ga kaya anak kecil.. Cakeeeeepppp

15 天 前
SUSANTI Mulyana
SUSANTI Mulyana

Cobas tolong dong nanti ditanyakan sama bilar atas ucapannya yg mengatakan kalau selama ini keuwuan mereka hanya candaan di panggung .kedepannya bila mereka duet jadi nga seru lagi karena merasa takut gimic

15 天 前
Bang Deo1404
Bang Deo1404

@SUSANTI Mulyana harus bilang apa sama seluruh negeri kalo mereka ada hubungan terus harus bilang apa kalo mereka beneran mau nikah .. semua gak harus di publik jadilah fans yang bijak

15 天 前
Inar Yansih
Inar Yansih

@SUSANTI Mulyana mba klw fens mah pasti tau itu cmn ngeles ya billar aja dan mba tau pas waktu billar di wawancara di kiss kata dede ama billar di amiin aja yg baik"krna klw di panggung itu sudah ada scrip ya klw yg nikah taun depan emng di suruh sm a irfan hakim tpi klw yg riil itu di luar pnggung ngerti g si mba mba g semua vrivasi hrs di pablis di dpn tv mba coba lihat deh akun"fenbs leslar pasti paham saya mlh lebih suka lihat uwuuwu mrka di luar pnggung dan cidukan dr luar jdi tau mana yg gimic sm yg riil lebih uwuwu

15 天 前
SUSANTI Mulyana
SUSANTI Mulyana

@bang deo 1404 .inar yansih ..diSaat duet terlena dede sampai menangis itu ribuan loh yg nonton dan disaat bilar bilang abdi bade nikah taun payun semua orang loh seindonesia bahkan luar negri ikut bahagia dan itu hanya candaan fik kaget

15 天 前
Bang Deo1404
Bang Deo1404

Kaku bener hidup lu bak .. mikir dong itu di atas panggung buat menghibur orang kalo gak gimic kaku dong .. jangan cuma maunya yang uwwuu aja yang di tonton

15 天 前
Inar Yansih
Inar Yansih

Mba emng klw di pnggung itu di bikin gimic tpi di improp juga dr hati mrka berdua ada juga yg g gimic yg riil ya waktu mereka nyayi lgu terlena itu g ada skrip ya tpi emng dr hari mereka klw yg bener"rill dan g gimic itu di blkng pnggung tuh kata mba inul juga klw di blkng pnggung mrka itu mesra

15 天 前
Nadhira Chanel
Nadhira Chanel

Cuma cobas yg tau kegelisahan emak leslar makasih co ...malem jumat goreng goreng ya co buat fitamin

15 天 前
eni aryani
eni aryani

Taping ko , bkn live...dan kbrnya hr ini syutingnya

14 天 前
Bbi Bbi
Bbi Bbi

Nanti kalo leslar auto lamaran berharap ada yg live

15 天 前
Mia cubby indramayu
Mia cubby indramayu

Amiiin ya allah

15 天 前
Mirza youtube
Mirza youtube

Amiin

15 天 前
Wulan Wildan Project
Wulan Wildan Project

*LESLARLOVERS NO BAPER² CLUB, NO BANDING²IN CLUB, NO POSESIF² CLUB, NO NETHING² CLUB SIAP KAWAL SAMPAI HALAL KOKO...HEHE...DITUNGGU HARI JUM'AT JAM 7 MALAM YA KO...SIAP MELUNCUR KE YTB NYA KOKO POKOKNYA MAH....*

15 天 前
rinee Bie
rinee Bie

klu dr cobaz..pasti valid👍

15 天 前
Kanim Dewi
Kanim Dewi

kk billar itu udh serius mau nikah soalnya

15 天 前
Tuti AlawiyahA2
Tuti AlawiyahA2

Aamiin

15 天 前
Soh Ledat
Soh Ledat

Tiada hentinya mendoaakan moga LESLAR berjodoh.

15 天 前
Bintang13 Bintang
Bintang13 Bintang

Amiiiin 3× yarobuallaamiiin,,, mudh mudhn brjodoh buat leslar yg trbik

15 天 前
Tini Ngatini
Tini Ngatini

Bukti keseriusan billar bli rmh buat masa depan sama dd lesti.

15 天 前
Nur Aini
Nur Aini

Insha Allah sudah takdir yg sudah ditulis sebelum billar dan lesti terlahir mereka tulang rusuk yg satu jodoh yg tertunda dgn pasangan2 mereka sebelumnya sbg jembatan utk mempertemukan mereka

15 天 前
Tien Noerazza
Tien Noerazza

Jodoh Dr Tuhan gak mungkin tertukar...kita Aminkan rame2 biar ALLAH YG MENJAWAB DOA KITA SEMUA.

15 天 前
Mita Handayani
Mita Handayani

Klo g bnr bilar brtul "serius am dd klo menurut sk

15 天 前
Mita Handayani
Mita Handayani

Wis pkok'e cocok g slah pilih bilar lesti orang nya buaik sederhana rendah hati kesemua orang

15 天 前
anita putri
anita putri

Bismillahirrahmanirrahim smog Muhammad Rizki bilar dan Lesti Andriani berjodoh Aamiin ya Rabb

15 天 前
Allin Lin
Allin Lin

LESTIANI

15 天 前
nova farfar
nova farfar

Inysa Allah berjodoh leslar

15 天 前
Endang Widewi
Endang Widewi

Amiiin yra..smoga leslar berjodoh Amiiin

15 天 前
Chali Nuzuli
Chali Nuzuli

Iyaa betul bgt kt ibu sih..lbh cpt lbh baik utk bang Bi n dd Lesti sgr dihalalkan, kl smkn lm ditunda2 malah khawatir akan menimbulkan fitnah dan menjadi bolar liar dr berita2, yg tampa sadar dateng dr diri kita sndr, insya Allah kl sdh halal, yakin tdk akan mengurangi limpahan rezeki yg sdh ada malah akan smkn bertambah, Aamiin YRA

15 天 前
Dinda Kia
Dinda Kia

Aamiiiiiin,,,,

15 天 前
Rohayati Atik6tty
Rohayati Atik6tty

Aamiin

15 天 前
Kayzora Rosa
Kayzora Rosa

Semoga allah menyegerakan dede lesti binti endang mulyana dan M rizky billar sampai halal,,, mnjadi suami istri yg samawa aamiin....

15 天 前
Dani Raihansyah
Dani Raihansyah

Aamiin

15 天 前
Mardianis Anis
Mardianis Anis

Aamiin yaa Rabb

15 天 前
lilis jamilah
lilis jamilah

amiin,,yarobbalalamin

15 天 前
1996 Febry Ramadani
1996 Febry Ramadani

Pkoknya doa terbaik aj lh buat mreka . Ku jga yakin diluar sna banyak org" yg mendoakn mereka berjodoh kalo niat baik ada psty akan didekatkan kok jodohnya . Aminn

15 天 前
Uwak Uwak
Uwak Uwak

Aamiin

15 天 前
Siti Siti
Siti Siti

Knp kita mati,,an menjodohkan leslar. Hanya Allah yg tau. Smga Dede mendapatkan jodoh yg sholeh

15 天 前
Fathan Atallah
Fathan Atallah

Mereka single,, kita hanya mendoakan, klo mereka berjodoh, alhamdulillah...

15 天 前
rinsu aja
rinsu aja

luar biasa,tunggu kobas, poskad dgn leslar,hari jum,at

15 天 前
Ati DZ
Ati DZ

Aamiin YRB,, smoga xan dilncarkn sglanya,, dn ttp rendah hti ea Leslaar q,,twn hadiroh,,,

15 天 前
مريم محمد
مريم محمد

امون يرببلعلمن

15 天 前
Erni Erni
Erni Erni

Coba deh saat wawancara dede. .sendal yg di belikan ady sky utk dedek yg copel sm bilar udah d kasihkn loem. ? Soalnya lg rame jg bhs wkt d bali. ..biar g traveling ni otak ✌

15 天 前
manuk betet
manuk betet

Rame knpa

15 天 前
Erni Erni
Erni Erni

Coba deh saat wawancara dede. .sendal yg di belikan ady sky utk dedek yg copel sm bilar udah d kasihkn loem. ? Soalnya lg rame jg bhs wkt d bali. ..biar g traveling ni otak ✌

15 天 前
Haris S Musthofa
Haris S Musthofa

Memang ...lebih cepat lebih bagus.

15 天 前
Dimas Rahmat Hudaya
Dimas Rahmat Hudaya

Insaalloh berjodoh leslar dunia dan akhirat.

15 天 前
Dani Raihansyah
Dani Raihansyah

Aamiin

15 天 前
lilis jamilah
lilis jamilah

amiin,,yarobbalalamin

15 天 前
Artika Fadly
Artika Fadly

Aamiin

15 天 前
Rohayati Atik6tty
Rohayati Atik6tty

Aamiin

15 天 前
Tia Setiawan
Tia Setiawan

Semoga tersemogakn semangat sukses selalu leslar

15 天 前
Yati Mulyati
Yati Mulyati

Setuju jangan lama lama banyak godaan lebih baik di percepat

15 天 前
bmn jateng
bmn jateng

JK LESTI MAU... BILLAR MAU CARI YANG KAYAK APALAGI...

15 天 前
Tiara Tiara
Tiara Tiara

Tunggu waktunya yg tepat lah tgl dan bulannya , setiap orang pasti ada tgl dan waktu yg ditentukan sesuai keinginan mereka bukan asal nikah! , dulu aku juga harus nunggu berbulan2 kok sesuai hari lahir kita masing2 waktu yg tepat sesuai adat jawa. Doakan saja semoga emang sereka jodoh dan akhirnya menikah serta samawa

15 天 前
Andini Andini
Andini Andini

Cari tanggalnya yg blm dapet....heboh banget....siiihhh mrk aja ngak bingung dan adem ayem netizen aja yg pd ke baperan....nuntut ini itu..

15 天 前
Adin Suryana
Adin Suryana

Cobas jadi selebriti...aku fansnya

15 天 前
Komariah Undang
Komariah Undang

Koh Basuki Surojo pake batik makin berwibawa aja

15 天 前
mamah Chika
mamah Chika

Allhamdulilah ALLAH sudah menentukan keduanya berjodoh AAMINN. SAMAWA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA AAMINNNN

15 天 前
lilis jamilah
lilis jamilah

amiin,,yarobbalalamin

15 天 前
Afif Nurrahman
Afif Nurrahman

Kalo yang ngomong ko baa, aku prrcaya

15 天 前
H3nny Selviani
H3nny Selviani

Amiiin kobas emang kiyuuuuttttttt

15 天 前
el8 jack
el8 jack

Bener kata cobaz dan tmen yg satuan,mereka dipertemukan sudah takdir dan sangat cocok lebih cepat lebih baik utuk mereka menikah lagian waktunya sdh ckup lama mengenal.1 sma lain sudah mau 4 bulan

15 天 前
nor asby
nor asby

Aminn semoga mereka berdua berjodoh dan membawa berkah

15 天 前
Wakiah S
Wakiah S

Ah tidak Lesti nya masrh21thn...jodohyang di harapkan oleh fans yangmilitan klo kt saya ga akan jadi

15 天 前

下一个

林峯/HANA菊梓喬 - 低谷天堂 (劇集 “使徒行者3” 插曲) Official MV

3:55

林匡正現場直播1121元朗突發直擊

3:49:26

林匡正現場直播1121元朗突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 172K

LESTI KEJORA DAN RIZKY BILLAR DI MATA COBAZ

24:45

Lesti Jatuh Sakit, Rindu dengan Billar?? | Status Selebritis

13:16

林峯/HANA菊梓喬 - 低谷天堂 (劇集 “使徒行者3” 插曲) Official MV

3:55

林匡正現場直播1121元朗突發直擊

3:49:26

林匡正現場直播1121元朗突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 172K