PIHAK ISA ZEGA BEBERKAN BUKTI TERKAIT WANITA BERINISIAL NM YANG LAKUKAN HAL INI

  • 添加 17 天 前

    KH INFOTAINMENT

    持续时间: 07:00

    Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna beberkan bukti terkait wanita berinisial NM yang melakukan hal ini.
    #isazega #lucintaluna #khinfotainment

tina missu
tina missu

Woyyyy.pak polisi sudah mengumumkan nyai tidak bersalah.tunggu giliran kalian dilaporkan balik.dasar menyalahi kodrat 🤣

7 天 前
Agustav Birino
Agustav Birino

Jgn dibuka dulu semua bukti pak.. biar nyai lont3 dkk kebakaran jenggott.. Org jahat pasti akan mendapat balasan yg setimpal. Aminn. Makin dowerrrr dah tu si Lampir.

14 天 前
Agustav Birino
Agustav Birino

Waduh si nyai lontong ternyata pelaku ya.. Kerok keok keok... Si idung jambu dkk. Lg pada ketakutan mereka.!! Kebenaran Akan segera terungkap 👌

14 天 前
Rosi Widodo
Rosi Widodo

Nyai d penjara pun..ngk ada masalh. Biasa bagix....ttep aja merdekaa

14 天 前
farah shaqueena
farah shaqueena

Test

14 天 前
ilham taufik Pribadi
ilham taufik Pribadi

Geng sampah kaya gini mah ga bakal di tanggepin sama NM

14 天 前
radjashur
radjashur

mau bikin sinetron paling 2 tahun, drama ratu terpenjara masih segar gitu...

15 天 前
shabila
shabila

tapi kok ada yg jangal di mutasi rekening nya..pertama ada tulisan Nikita nya kecil..terus tanggal nya beda beda di mutasi rekening itu..kita tunggu aja ending nya..kasus ini kok ga heboh kaya kasus nya Antoni sama Kris dulu ya

15 天 前
Heri sogleng Sogleng
Heri sogleng Sogleng

Tangkap sj otak nya

15 天 前
CHANNEL ANAK RECEH
CHANNEL ANAK RECEH

Kemaren katanya cash sekarang transferrr wkwkwkwk

15 天 前
Minci selvia Delianna
Minci selvia Delianna

Jadi Mereka ada 4 org, nikitanya transfer ke org yg pertama. Org Pertama transfer ke org ke 2. Org ke 2 kasih cash ke org ke 3 dan ke 4 selaku eksekutor itu.

14 天 前
Roy Arends
Roy Arends

Emang Chaky plng jujur org yg sy temuin, sehat slalu Bung Budi ...

15 天 前
Ulfi Ee
Ulfi Ee

Hoax

15 天 前
DwiAprilia RosaArinaleni
DwiAprilia RosaArinaleni

🙄🙄🙄🙄

15 天 前
kemuning senja
kemuning senja

Yaa Allah sesungguhnya.kami hamba mu yg lemah tak nerdaya..yg tak tau apapun yg nyata apalagi yg tersembunyi..hanya enhkaulah yg maha tau, maha berkuasa,maha adil..hamba hanya memohon hancurkanlah kesombongan org2 yg dzalim, orang2 yg munafik yg mengabaikan dan menghinakan apa2 yg engkau perintahkan, tiada daya sedahsyat kekuatan dan kekuasaanmu..yaa Allah yaa Aziiz yaa Ghofar..turunkanlah peringatan dan hukumanmu kpd manusia2 yg sungguhbtak.mnjaga adab,akhlak.dan moralnya, hanya engkau wahai Allah Tuhanku yg maha adil dan maha perkasa,kabulkanlah doa.kami, doa doa orang yg ia dzalimi..dng caci maki nya, rendahkanlah si.fulan..hancurkanlah ya Robb..berilah.ia balasan didunia dan diakhirat kelak. Aamiin allahumma amiiin

16 天 前
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Aamin ya Allah

15 天 前
bayu iswardani
bayu iswardani

Settingan

16 天 前
Adek Scoper
Adek Scoper

Si gorong2 kok ikut2 sih ? Hahahaa lucu deh yg masalah siapa kenapa dia yg takut, kalau berani coba dong polisi nya yg bicarain, Dendam gorong2 karna ga dapat2 anak nya NM sih, hahahaa Gemeszzz liat NM karna ga tumbang

16 天 前
Dee A D
Dee A D

Main cablak aja tanpa tau kasusnya? Lah jelas dia ikutan karena menurut pelaku si dalang nyuruh patahkan kaki medina dan bakal di bayar 50 jt. tapi pelaku ga mau. Jadi yg di celakai cuma mami iza. Di video di atas juga kan di jelasin, bahwa dia target pertama, nyimak ga? Cerna.. Benci boleh.. Bego jgn!

16 天 前
RR harahap
RR harahap

Set set set.....ting.....aaaannnnn.....🤣🤣🤣

16 天 前
dimitri Aditia
dimitri Aditia

Halah

16 天 前
BH 151 TT
BH 151 TT

Klo benar tinggal tunggu aja penahannya,. Klo settingan berarti bunuh diri buat isa zega dengan pasal berlapis., Dan saya rasa ngga sebodoh itu klo settingan.

16 天 前
BH 151 TT
BH 151 TT

@dimitri Aditia kamu ini sebenernya mao mihak kesiapa sih.? Jawaban saya obyektif di atas. Mao itu NM salah atau IZ settingan, tinggal tunggu aja akhirnya nanti. Soal marcela saya ngga ikutin kasusnya.

16 天 前
dimitri Aditia
dimitri Aditia

@BH 151 TT anda tau kasus marcella zalianty dulu? Brapa lama hukumannya

16 天 前
BH 151 TT
BH 151 TT

@dimitri Aditia lihat aja nanti gimna akhirnya,. Klo settingan semua juga kena pasal berlapis termasuk para pengacaranya. Klo bener tinggal nunggu si NM di tahan dengan kasus yg berat.

16 天 前
dimitri Aditia
dimitri Aditia

Justru orang bodoh yg akan nekat tanpa pikir panjang bung

16 天 前
permanachanel 30
permanachanel 30

Kok beda omongan pak budi ama bukti transver, bukti transver yang dikeluarkan tgl 02/11/2020. Tapi yang diomongankn pak budi tgl 30. Apa bapak budi slah omong atau gimana ya. Kalo salah kok ngak lansung di bntah oleh medina

16 天 前
Dearly Aditya
Dearly Aditya

Wkwk

16 天 前
Hadi Hadi
Hadi Hadi

Nyai baigonn...kriminal banget

16 天 前
Ade putra Irawan
Ade putra Irawan

Ga sanggub lawan nyai sendiri sendiri Para Homo ngumpul lawan nyai 1 Semoga nyai selalu di lindungi

16 天 前
andhika febriyandi
andhika febriyandi

haliwuuu bae..teu seruuuu..seruuuan LESLAAR bisa bikin hati bahagia..bisa bikin kita lupa sama covid..ribut trus mah moal berkah hey manusia..mari kita berbungah hatiiiiii..

16 天 前
Yulia Mimi f saputri
Yulia Mimi f saputri

Padahal NM ga gubris sama sekali kasus ini ekwk

16 天 前
Siti Aisyah
Siti Aisyah

@Devi Suryati baguslah kalo ngga mau kabur, berarti tinggal menunggu diciduk aja, aamiin

14 天 前
Devi Suryati
Devi Suryati

@Siti Aisyah ngapain melarikan diri si niki kan masih masa penahan lagi kan harus laporan ke polisi ngapain si niki melarikan diri 😂 dia mah udah jdi tersangka pun tenang tenang ajah

15 天 前
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Ngga gubris atau lagi bingung mikirin cara melarikan diri?

15 天 前
Yulia Mimi f saputri
Yulia Mimi f saputri

@Dee A D diliat aja nanti akhirnya gimn

15 天 前
Dee A D
Dee A D

Diam tanda takut.. Kl emang ga salah kan biasanya dia lapor balik.

16 天 前
bunda wewen
bunda wewen

Kita tinggal tunggu waktunya saja, NM sedang istidroj dari Allah,..

16 天 前
kemuning senja
kemuning senja

Sungguh mengerikan dan nyata adanya istidraj itu..naudzubillaahimimdzalik, sbgnorg yg beriman shtsnya kita yertunduk..dan takut.melihat apa yg sedang Allah tunjukkan sbg contoh didunia, apa itu istidraj..siapa itu manusia yg mewarisi sikap.dan perbuatan iblis betina...Astagjfirullah..ampuni.kami yaa Allah, sungguh nyata peringatan dan petunjuk darimu..duhai Allah yg maha kuasa dr sgla kekuasaan di sgla penjuru dunia..

16 天 前
Ina Tari
Ina Tari

Akan ada waktunya NM bakal dbawah..ancur. akan ada waktunya ketidaktakutan nya kepada siapapun itu ..dia akan takut krna blsan dr allah swt.

16 天 前
Icha 2020
Icha 2020

Bnr bgt. Smbong bgt jd org

16 天 前
Anda Uli
Anda Uli

hahahhahaha editan mutasi rekeningnya kok 30 s/d tgl 01 kok yg muncul tgl 02 wkwkkwkwkwkwkwkw ngakak njirrrr skenarionya

16 天 前
Miko Miko
Miko Miko

Ga janggal..bisa kok klo direkening koran..di kantor aku pernah beda tgl ...pernah ngalamin..kebetulan aku accounting

14 天 前
pebriania Aznal
pebriania Aznal

Hehe.. Klo ga kerja d perbankan pasti blg edit:) tp itu gak janggal kok, tanya aja k cs bank bersangkutan:)

15 天 前
sony samudera
sony samudera

Wkwkw tolooll sumpaaah diaa mau perbuat malu NM. Ehhh dia sendiri kena tolol kwkw

15 天 前
Brajo Chnel
Brajo Chnel

Penjarakan wanita bikin rusuh itu

16 天 前
Nicole Top
Nicole Top

👍👏

16 天 前
tinaria ria
tinaria ria

😂 msalah sm isa sega Tpi kok dmna2 ada medina😂😂 hdeh selalu aja nongol krna ga snggup lawan nm wkwk

16 天 前
Minci selvia Delianna
Minci selvia Delianna

Medina target utama gaisss... buat matahin kakinya. nonton berita yg jumpa pers makanya.

14 天 前
sony samudera
sony samudera

Wkwkwkwk sejak dulu IRI TU MEDINAA

15 天 前
Nonton Bareng Yuk
Nonton Bareng Yuk

Orangnya disuruh matahin kakinya sii medina juga , yaa jelas ada nama medina cag

16 天 前
Pipitvednanda Vednanda
Pipitvednanda Vednanda

Hidung gorong2

16 天 前
mr GUCCI
mr GUCCI

IDUNG GORONG² GAK LELAH² NYA MAU NUMPASKN NM.KASIAN HIDUPNYA.MNUSIA APA HEWAN INI CIRIGA.BOTAK UDAH GAJ KELIHATAN LG.UDAH D TINGAL KARNA JJI MAU AMIL ASZA GAK DAPET² YAH APESS DEH.WANITA AMAZON MAU D LAWAN.MIMPI KALE YAH ANDA!

16 天 前
Lily Rana
Lily Rana

😂🤣🤣😅😅😅😅🤣🤣🤣😂😂😂😂🤣😅😅🤣🤣😂😂😂😂🤣😅😅 anda to kalau tak bicara pasal niki . Dan tak berurusan ma niki . Kurang terkenla kali .

16 天 前
Pipitvednanda Vednanda
Pipitvednanda Vednanda

Pansosssss padaa semua...kalah lo semua sama NM..cuma settingan malu2 in

16 天 前
Juli Rahayu nirwana
Juli Rahayu nirwana

@Devi Suryati dan sya ykin siappun yg jd janda,tentu bakalan brusaha smmpunya buat anak...kyk ibu saya jg berjuang mtia"an ngurus tiga anak skligus,jd wajar ja...yg gk wajar caci maki orng gk jlas.

14 天 前
Devi Suryati
Devi Suryati

@Juli Rahayu nirwana klo aku gk bgitu mengidolakan dari kelakuan nya tpi aku suka cara jdi seorang ibu yg pekerja keras nya tanpa seorang llki

15 天 前
Muhit Alubhur
Muhit Alubhur

@Siti Aisyah bocil2 semua yah wkkwkwkw

15 天 前
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Penggemar nyai grandong rata2 orang yg baru pegang HP, jadi gampang diakalin 😃

15 天 前
Muhit Alubhur
Muhit Alubhur

@Juli Rahayu nirwana iya yah....suka Heran sama fans bocil2 wkwkkwwk🤣🤣....

16 天 前
adelia dela
adelia dela

T D H N M D H BH🤣🤣🤣

16 天 前
Emmy Yulianti
Emmy Yulianti

Numpang ngetop lg ini

16 天 前
LN indah
LN indah

polisi nya mna ,ko mereka sih yg cuap2 nya

16 天 前
Yulia Mimi f saputri
Yulia Mimi f saputri

@Mr.Ian Chen emberan malah heboh sendiri dengan jumpa pers😂

15 天 前
Mr.Ian Chen
Mr.Ian Chen

sari sari iya tuh dari awal sampai saat ini tak ada polisi yg nongol, apa lagi di saat pelepasan si pemukul juga kaga nongol yg nongol malah groupnya ratu waria dan para pengacara sampah

16 天 前
mama hoki
mama hoki

Nah ini . Polisinya g perduli

16 天 前
Selvi Ana
Selvi Ana

Semoga segala perbuatan dan penghinaan yg NM perbuat, berbalik ke diri nya sendiri, kalau org baik mulut nomor 1 pasti dijaga

16 天 前
Rustin Ardilla
Rustin Ardilla

Itu hidung gorong" yah😂

16 天 前
wira azmi
wira azmi

Semoga kali ini si Nyai Dajjal membusuk di bui...

16 天 前
Rustin Ardilla
Rustin Ardilla

Kata nm itu masalah dbuat" sendiri dan bukti di buat" sendiri. Kita lihat saja nnti

16 天 前
Minci selvia Delianna
Minci selvia Delianna

Knp NM ga lapor balik tuntut nama baiknya 😁

14 天 前
AtyCancer Cancer
AtyCancer Cancer

Klo sampe NM bener2 terbukti dgn kejadian dan sampe di penjara...hebaattttt

16 天 前
mama hoki
mama hoki

@adelia dela beber bgt hhhhh

16 天 前
adelia dela
adelia dela

Kayaknya ngga bakal ya mba wkwkk

16 天 前
Mega Wati
Mega Wati

Kasus apa sih ini mbk

16 天 前
Rifqy Shihab nurrahman
Rifqy Shihab nurrahman

Kasus apa ya aq kok ga ngerti

16 天 前
wira azmi
wira azmi

Nyai Dajjal nyuruh orang ngehajar si Waria Tubang

16 天 前
Bunda Gia
Bunda Gia

Kasus apa sih,aku kok GK tau

16 天 前
Muhit Alubhur
Muhit Alubhur

@Bunda Gia wkwkwkw bagus🤣🤣...gak ada manfaat nya,gak bisa jadi motifasi apa lg inspirasi wkwkwkwk🤣🤣

16 天 前
Bunda Gia
Bunda Gia

@Muhit Alubhur owh,,,mslh sama bju putih itu ya' GK kepo lgi ach

16 天 前
Muhit Alubhur
Muhit Alubhur

Kasus Rusuh,gak jls,gak ada faedah nya wkwkwkwwkkw🤣🤣🤭

16 天 前
Dakwah islami
Dakwah islami

Pertama

16 天 前

下一个

假設系列11~14合集 | 蛋哥超有事

11:15

Ayu Ting Ting Jenguk Zaskia Gotik | Star Blitz

16:35

Ayu Ting Ting Jenguk Zaskia Gotik | Star Blitz

Surya Citra Televisi (SCTV)

意见 203K