GUNAWAN LIDA SERING MENDAPAT HADIAH DARI RARA LIDA, INI ALASANNYA

Dewi Rajak
Dewi Rajak

The Best Gunawan ❤️❤️❤️❤️

5 天 前
Almeera Rismayanti
Almeera Rismayanti

Klo cwok macho ngomong nyebutin nama sendiri itu ko geli yaa dngernya, lebih asik nyebut, saya,aku atau gua gitu

9 天 前
Pencarianku4 Anku
Pencarianku4 Anku

biasa Anak melenial

4 天 前
Syarah Syeka
Syarah Syeka

Sukses selalu Gunawan ❤️❤️dan juga sukses buat Rara ❤️❤️semoga kalian berdua jodoh ya ❤️❤️

10 天 前
Inge Reva
Inge Reva

Gunara best

10 天 前
ella susanti
ella susanti

Semangat kak gun dan smoga sukses amiin

11 天 前
Saira Hi yusuf
Saira Hi yusuf

Doa terbaik utk Gunara sehat dan sukses dlm berkarir

11 天 前
Ani Junaeti
Ani Junaeti

Hadir buat gunara

12 天 前
Syifa Aprilia
Syifa Aprilia

Min admin klo kasih judul itu yg sesuai dong dg berita isi nyaaaa biar gak mengundang fitnah ....

12 天 前
Eni Purwanti
Eni Purwanti

Gunawan best,tdk mengumbar ngumbar hubungan nya walaupun kita semua jg tau kedekatan kalian,tp di depan umum kalian pura pura cuek,best lah pokok nya,

12 天 前
Indrati Soemarmo
Indrati Soemarmo

iya banget 👍

12 天 前
Layla Qatar
Layla Qatar

Sukss sellu bang Gunawan.

12 天 前
Musaddad Mus
Musaddad Mus

Gunara best pasangan yg slalu membuat org slalu penasaran

12 天 前
Anisah saja
Anisah saja

Best ya.. Hrgai perjuangan wanita yg mau menemani dari 0 ya gunawan..

12 天 前
nara rahmat aditya
nara rahmat aditya

Shrusnya cow kog cew ngsik hadiah malu2 in banget jd cew....... Kyk yng murahan ngejr2 cow malu dong klau bisa cow gitu bkn cew......

12 天 前
Robi Nagaton
Robi Nagaton

@Yanti Afendy oohh iya maaf ya aku yg salah sasaran..

10 天 前
Eni Purwanti
Eni Purwanti

@dwi nanda aq dari dulu kalo nonton Lida atau DA pasti kalo udah top 9,kalo masih bnyak males,saya gx bisa milih jagoan krna kualitas nya belum kelihatan,nah pas top 9 aq lgsung jatuh cinta sama suara nya gunawan,lgsung deh aq dukung gunawan,dulu wktu papah fildan juga gitu,di top 9 aq molai nunjuk satu idola,dan ternyta yg saya jagokan tu alhmdulilah selalu juara,entah juara satu atau dua

11 天 前
dwi nanda
dwi nanda

@Eni Purwanti awalny aku gk suka sm gunawan aaahhh palg di top 44 tersenggol mulai duet sm idolaku rara trus gandengan tangn aku lum ngeh.pas top 12 gun banyk kesalahn trus liht rara wmpe kluar airmata d situ lah rasa suka sm gun ada.yg tdi ny gk mau kluarin sms eeeeeeh malah bom gunawan d top 12.alhamdulillah smpe skrg kok malah tambh suka sm gunawan

11 天 前
Yanti Afendy
Yanti Afendy

@Robi Nagaton Napa kamu nyolotnya ke aku ya pahami coment ku dlu baru kmu nyolot aku juga bls coment sblm knpa jdi kmu nyalahin aku maknya baca teliti dlu biar ngerti mksud aku dsr main nyosor aja siapa juga ngatain Rara murahan wong aku kesal juga Ama coment orang sblmnya bangke

11 天 前
Eni Purwanti
Eni Purwanti

@Indrati Soemarmo iya hatinya penuh dengan rasa iri dan dengki,naudzubillah,,,kok ada ya manusia manusia macam itu,ngatur2 idolanya,kalo gx sesuai idolanya di hujat,,

12 天 前
sulastri sulastri
sulastri sulastri

Gunara Best pasangan couple komplit multitalenta thn 2020

12 天 前

下一个

Rara Lida : "Fly Me To The Moon" Reaction

08:26

與古天樂終極一戰🔥

5:32

與古天樂終極一戰🔥

機動電視台RTV

意见 88K